Pusat Karpet Masjid Paling murah Tulungagung

Pusat Karpet Masjid Paling murah Tulungagung

Pusat Karpet Masjid Paling murah Tulungagung - Karpet saat ini telah menjadi komponen utama yang melekat di suatu ruang, tidak terkecuali di masjid. Bila menilik ke beberapa dekade lalu, kita mungkin ingat bahwasanya penggunaan karpet bisa jadi bukanlah hal yang lumrah di suatu masjid. Ruangan cuma beralaskan lantai, umumnya disediakan beberapa sajadah bagi jemaah yang akan melaksanakan ibadah.

Kemudian saat beberapa tahun terakhir, Anda kemungkinan sudah sering menemukan penampakan area masjid yang berlapis karpet dengan bermacam corak. Hal ini pasti tidak hanya mampu meningkatkan estetika, tapi juga memberi rasa betah untuk para pengunjung. Terutama pada bulan Ramadan saat padatnya bermacam kegiatan kerohanian umat Islam dengan skala besar, contohnya buka puasa bersama hingga ibadah tarawih berjemaah.

Walau penggunaan karpet diutamakan sebagai penutup lantai, namun tahukah Anda bahwa di saat ini mulai bertambah ragam Pusat Karpet Masjid Paling murah Tulungagung dan berkualitas yang memiliki banyak manfaat. Ketika Anda memilih karpet, ada baiknya Anda mengetahui beberapa kelebihan karpet berikut ini.

Apa Sih Manfaat Penggunaan Karpet?


Kegunaan karpet sebagai alas, berfungsi untuk menambah nuansa hangat. Karpet dapat menghalau rambatan dingin yang berasal dari ubin. Kulit Anda pun tak bersentuhan secara langsung dengan lantai dingin. Susunan karpet yang lunak juga bisa membuat seseorang semakin nyaman salat dan berdoa meski dalam waktu lama.

Manfaat lainnya yaitu untuk keamanan. Di masjid pasti sebagian besar orang akan berwudu hingga meninggalkan percikan air yang mungkin membuat ubin basah bahkan licin. Penggunaan karpet dapat mengurangi kemungkinan cedera akibat terpeleset atau tersengat listrik. Sebab karpet dapat menyerap air dan termasuk isolator.

Sedangkan dari segi visual, karpet dapat menambah estetika di dalam masjid. Dengan kombinasi yang selaras antara nuansa arsitektur bangunan dan corak karpet, tentu dapat membikin masjid terlihat lebih menawan dan rapi. Pemilihan corak juga bisa menciptakan kesan tertentu pada ruangan, contohnya nuansa artistik atau mewah. Bisa dijamin kalau pengunjung akan semakin betah beribadah di dalam masjid.

Karpet bisa menjaga keawetan berbagai perabotan yang diletakkan di area masjid. Sama halnya yang kita ketahui bahwa sebagian perabot rentan terhadap gangguan hama kalau bersinggungan langsung dengan lantai. Selain itu, kekurangan lain tanpa penggunaan karpet adalah membuat perabot mudah lapuk akibat menempel langsung dengan lantai dengan tingkat lembap yang tinggi.

Manfaat lain dari penggunaan karpet adalah bisa sebagai peredam suara. Di masjid sering diselenggarakan acara keagamaan ataupun ceramah yang memakai pengeras suara supaya seluruh jemaah di ruangan masjid bisa menyimak jelas. Dengan adanya karpet, bisa meredam suara dari ruangan masjid supaya tak terlalu mengusik kawasan luar di sekelilingnya. Misalnya bersebelahan dengan perpustakaan, lembaga pendidikan, atau tempat ibadah agama lain.

Sudahkah Anda Mengenal Bahan dan Motif Karpet?


Setelah mengetahui beragam manfaat karpet di atas, apa Anda tahu rahasia dari ketahanan karpet? Ya, bukan hanya karena pemeliharaan yang baik, ketahanan karpet juga bergantung dengan tipe bahan. Bahan karpet yang ada di pasaran pun ada bermacam tipe, mulai dari benang acrylic, sintetis hingga wol.

Benang wol adalah bahan yang paling terkenal dengan kelembutan dan dapat memberi kenyamanan. Karpet serat wol memiliki keistimewaan lain, yakni antinoda serta antialergi. bahan baku wol memiliki kandungan minyak alami yang dapat mencegah penempelan kotoran atau bercak noda. Oleh sebab itu, karpet wol cocok untuk dipasang di masjid dan area yang banyak dilewati orang.

Pilihan corak telah disediakan beragam. Corak yang acap kali kita perhatikan di masjid misalnya hijau, marun, dan cokelat. Pemilihan corak ada baiknya berbeda dengan area sekitar supaya menciptakan suasana makin menyegarkan untuk dipandang. Anda dapat memilih corak polos ataupun kombinasi dengan motif khusus.

Dari sisi desain, sekarang ini telah tercipta banyak perkembangan pada bisnis karpet. Bahkan desain-desain yang belum pernah Anda bayangkan sebelumnya. Tersedia corak geometris, tumbuh-tumbuhan, sampai dengan bernuansa agamis. Keberadaan beragam corak ini akan melancarkan Anda dalam menemukan karpet yang pas untuk di tempat ibadah Anda.

Di Mana Menemukan Karpet Mudah dan Berkualitas?


Kini bukan hal yang mustahil lagi untuk mencari pembuat Pusat Karpet Masjid Paling murah Tulungagung dan bermutu. Sebab kami menyediakan bermacam motif karpet unik yang bisa Anda temukan dalam katalog di situs najwakarpet.com. Ada yang polos hingga berbagai corak elegan. Anda bisa memilih motif dan warna yang selaras dengan konsep masjid.

Pusat Karpet Masjid Paling murah Tulungagung

Anda juga dapat memesan karpet dengan motif custom atau asli sesuai rancangan yang Anda bayangkan. Motif custom ini berguna untuk menyesuaikan dengan besar ruangan agar tak ada corak yang tersisa. Tidak hanya itu, desain custom memang lebih diminati sebab terkesan lebih khas. Pasti desainnya pun tak akan ada duanya di masjid lain. Tak hanya itu, Anda juga bisa mencantumkan nama masjid di lembaran karpet.
Ragam jenis karpet yang disediakan yaitu, karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, dan Imperial. Semua memiliki motif yang anggun sehingga dapat menambah keindahan dalam area masjid. Terbuat dari serat acrylic yang kualitasnya hampir menyerupai wol tetapi mempunyai nilai yang jauh lebih terjangkau, benang tak mudah rontok, mempunyai tekstur yang halus dan tidak keras.

Serat karpet yang halus dan kuat ini dapat menambah kekhusyukan saat berdoa. Dijahit dengan kuat membuat karpet tak mudah robek. Telah terkenal bahwa karpet kami mempunyai tingkat ketahanan yang tinggi. Dengan perawatan yang benar maka karpet dapat tahan hingga waktu yang lama. Tentu siapa pun akan menginginkan produk seperti ini. Anda beruntung karena sudah mengenal kami, Najwa Karpet.

Karpet kami tidak membutuhkan pemeliharaan yang ribet karena gampang dibersihkan. Kami juga telah mempersiapkan berbagai cara yang di kemudian hari dapat Anda terapkan dalam pemeliharaan karpet. Tak lupa pula tips yang tidak kalah bagus, yaitu cara menghilangkan bercak noda. Semua tips itu sudah kami tuliskan di najwakarpet.com. Dijamin, Anda takkan lagi berpikiran kalau membersihkan karpet itu merepotkan.

Bagaimana dari segi harga? Meskipun menawarkan produk bermutu, kami tetap menawarkan harga yang bersaing. Sebab tak sama dengan yang lain, kami menawarkan karpet jenis meteran dengan harga terjangkau dan berkelas internasional. Itulah mengapa kami dikenal sebagai salah satu penghasil Pusat Karpet Masjid Paling murah Tulungagung yang tentunya tidak murahan.

Anda tidak usah bingung memusingkan pengukuran lantai ruangan. Sebab kami selalu sedia datang langsung ke tempat Anda. Kami yang mampu untuk melakukan pengukuran serta memastikan karpet terpasang dengan rapi. Anda hanya tinggal memilih desain serta warna yang selaras dengan interior hingga arsitektur masjid.

Selain itu, kami pun telah menyediakan bonus berupa sajadah eksklusif untuk imam. Hingga siap melayani pembelian dari berbagai daerah, apalagi di Jawa Timur. Kalau masih ada yang akan Anda tanyakan, tinggal hubungi kami untuk berkonsultasi gratis melalui email atau WhatsApp.
Insyaallah kami akan selalu siap membantu dengan tulus demi menciptakan suasana masjid yang lebih nyaman dan indah. Jadi, tunggu apa lagi? Ingat karpet masjid berkualitas, ingat Najwa Karpet.

Kontak Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462