Produsen Karpet Masjid Berkualitas Situbondo

Produsen Karpet Masjid Berkualitas Situbondo

Produsen Karpet Masjid Berkualitas Situbondo - Karpet sekarang sudah menjadi elemen penting yang ada di suatu ruang, termasuk di masjid. Kalau menilik ke beberapa tahun sebelum ini, kita mungkin tahu bahwasanya pemakaian karpet mungkin bukanlah hal yang lumrah di sebuah masjid. Ruangan cuma beralaskan lantai, biasanya disediakan beberapa sajadah bagi orang yang akan menunaikan ibadah.

Kemudian saat beberapa tahun belakangan, Anda kemungkinan sudah sering melihat penampakan ruangan masjid yang berlapis karpet dengan beragam corak. Hal ini tentu tak hanya bisa menambah estetika, tapi juga kenyamanan untuk para jemaah. Apalagi pada bulan Ramadan saat meningkatnya beragam acara kerohanian kaum muslim dengan skala besar, misalnya buka puasa bersama hingga ibadah tarawih bersama-sama.

Kendati pemakaian karpet diutamakan untuk penutup lantai, akan tetapi mengertikah Anda bahwasanya di saat ini makin bertambah variasi Produsen Karpet Masjid Berkualitas Situbondo dan bermutu yang memiliki banyak manfaat. Sebelum Anda memilih karpet, sebaiknya Anda mengetahui berbagai manfaat karpet berikut ini.

Apa Sih Manfaat Penggunaan Karpet?


Manfaat karpet untuk alas, berfungsi untuk memberikan nuansa hangat. Karpet bisa menghalau rambatan dingin yang bersumber dari lantai. Kulit kita pun tak bersentuhan secara langsung dengan ubin dingin. Susunan karpet yang lunak juga dapat membuat seseorang makin nyaman beribadah dan berdoa meski dalam waktu yang tidak sebentar.

Kegunaan lainnya adalah untuk keamanan. Di masjid tentu sebagian besar jemaah akan mengambil wudu hingga menyisakan titik air yang akan membuat lantai lembab dan licin. Penggunaan karpet bisa mencegah risiko cedera akibat terpeleset atau tersetrum. Karena karpet dapat menyerap air dan termasuk isolator.

Sedangkan dari segi visual, karpet bisa menambah keindahan interior masjid. Dengan perpaduan yang selaras antara nuansa arsitektur bangunan dan warna karpet, tentu dapat membikin masjid tampak lebih indah dan rapi. Pemilihan motif pun dapat menciptakan nuansa khusus pada ruangan, contohnya nuansa seni atau mewah. Bisa dipastikan bahwa jemaah akan makin nyaman berdoa di dalam masjid.

Karpet bisa mempertahankan keawetan berbagai perabotan yang ada di dalam masjid. Seperti yang Anda ketahui bahwasanya sebagian perabot berisiko terhadap gangguan rayap kalau bersentuhan langsung dengan lantai. Selain itu, kelemahan lain tanpa pemakaian karpet adalah membuat perabot cepat lapuk akibat bersentuhan langsung pada ubin dengan tingkat lembap yang tinggi.

Manfaat lain dari pemakaian karpet adalah bisa menjadi peredam suara. Di masjid sering diadakan acara keagamaan ataupun ceramah yang menggunakan sound system agar seluruh jemaah di dalam masjid bisa mendengar jelas. Dengan adanya karpet, dapat menjaga suara dari dalam masjid agar tidak terlalu mengusik lingkungan luar di sekelilingnya. Misalnya bersebelahan dengan perpustakaan, lembaga pendidikan, atau tempat ibadah agama lain.

Sudahkah Anda Mengenal Bahan dan Motif Karpet?


Sesudah mengetahui beragam kegunaan karpet di atas, apa Anda penasaran trik dari ketahanan karpet? Ya, selain karena perawatan yang baik, keawetan karpet juga bergantung dengan tipe bahan. Bahan karpet yang tersedia di pasaran pun memiliki bermacam tipe, mulai dari benang acrylic, sintetis hingga wol.

serat wol adalah bahan baku yang sangat tersohor dengan kelembutan serta dapat memberi kehangatan. Karpet berbahan wol mempunyai keistimewaan lain, yakni antinoda dan antialergi. Bahan wol mengandung minyak alami yang mampu menangkal menempelnya kotoran ataupun noda. Oleh sebab itu, karpet wol pas untuk dipakai di masjid atau tempat-tempat yang banyak dilewati orang.

Macam warna sudah tersedia beragam. Warna yang acap kali kita perhatikan di masjid seperti hijau, marun, dan krem. Pemilihan warna ada baiknya kontras dengan area sekeliling agar membuat suasana semakin menyegarkan untuk dilihat. Anda bisa memilih warna polos ataupun perpaduan dengan desain tertentu.

Dari sisi desain, sekarang ini telah terjadi banyak inovasi pada bisnis karpet. Bahkan motif-motif yang tak pernah Anda bayangkan sebelumnya. Tersedia corak geometris, natural, sampai dengan bernuansa islami. Tersedianya beragam corak ini akan melancarkan Anda dalam menentukan karpet yang pas untuk di tempat ibadah Anda.

Di Mana Menemukan Karpet Mudah dan Berkualitas?


Kini bukan hal yang mustahil lagi untuk mencari produsen Produsen Karpet Masjid Berkualitas Situbondo dan bermutu. Karena kami memiliki beragam desain karpet unik yang bisa Anda temukan pada katalog di website najwakarpet.com. Mulai dari polos hingga berbagai motif mewah. Anda bisa menentukan motif dan warna yang serasi dengan konsep masjid.

Produsen Karpet Masjid Berkualitas Situbondo

Anda juga bisa memesan karpet dengan motif custom ataupun orisinal sesuai desain yang Anda bayangkan. Corak custom ini bermanfaat untuk menyesuaikan dengan besar ruangan sehingga tak ada motif yang tersisa. Tidak hanya itu, rancangan custom memang selalu diminati karena terkesan lebih khas. Tentunya motifnya pun tak akan ada duanya di tempat-tempat lainnya. Tak cuma itu, Anda pun dapat menyertakan nama masjid di lembaran karpet.
Ragam jenis karpet yang kami sediakan yaitu, karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, dan Imperial. Semua memiliki desain yang anggun sehingga bisa meningkatkan keindahan dalam area masjid. Terbuat dari serat acrylic yang mutunya nyaris menyerupai wol tetapi memiliki nilai yang jauh lebih murah, benang tak mudah rontok, memiliki tekstur yang lembut dan empuk.

Serat karpet yang halus serta tebal ini bisa menambah kekhusyukan saat berdoa. Jahitan yang kuat menyebabkan karpet tidak gampang rusak. Sudah banyak dikenal bahwa karpet kami mempunyai tingkat ketahanan yang tinggi. Dengan perawatan yang baik maka karpet bisa tahan hingga bertahun-tahun. Tentu siapa pun akan mencari-cari karpet seperti ini. Anda beruntung karena sudah mengetahui kami, Najwa Karpet.

Karpet kami tidak membutuhkan perawatan yang rumit sebab mudah dibersihkan. Kami juga telah mempersiapkan berbagai cara yang nantinya bisa Anda praktikkan dalam perawatan karpet. Tidak ketinggalan pula tips yang tidak kalah bagus, yakni cara menghilangkan bercak noda. Semua tips itu telah kami rangkum di najwakarpet.com. Dijamin, Anda tak akan lagi beranggapan bahwa merawat karpet itu merepotkan.

Bagaimana dari sisi harga beli? Walaupun menawarkan karpet berkualitas, kami tetap menawarkan harga yang bersaing. Karena tak seperti yang lain, kami menawarkan karpet berupa meteran dengan harga grosir dan berkelas internasional. Itulah sebabnya kami dikenal sebagai salah satu produsen Produsen Karpet Masjid Berkualitas Situbondo yang tentunya tidak murahan.

Anda tak perlu bingung memikirkan pengukuran lantai ruangan. Sebab kami selalu sedia datang langsung ke wilayah Anda. Kami yang akan untuk membantu pengukuran serta memastikan karpet terpasang dengan rapi. Anda cuma tinggal menentukan motif dan corak yang selaras dengan ornamen hingga rancang bangun masjid.

Selain itu, kami juga telah menyediakan hadiah berupa sajadah eksklusif untuk imam. Hingga sedia menerima pemesanan dari beragam wilayah, terutama di Jawa Timur. Kalau masih ada yang akan Anda tanyakan, tinggal kontak kami untuk berkonsultasi gratis lewat email atau WhatsApp.
Insyaallah kami akan selalu siap melayani dengan tulus demi menciptakan suasana masjid yang lebih nyaman dan elok. Jadi, tunggu apa lagi? Ingat karpet masjid berkualitas, ingat Najwa Karpet.

Kontak Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462