Jual Karpet Masjid Turki Situbondo

Jual Karpet Masjid Turki Situbondo

Jual Karpet Masjid Turki Situbondo - Karpet sekarang sudah menjadi elemen penting yang melekat di suatu bangunan, termasuk di masjid. Kalau melihat ke beberapa dekade sebelum ini, kita mungkin ingat bahwa pemakaian karpet mungkin bukanlah hal yang lumrah di suatu masjid. Ruangan cuma berlapis lantai, biasanya disediakan beberapa sajadah bagi orang yang ingin menunaikan sholat.

Kemudian pada beberapa tahun belakangan, kita kemungkinan telah sering menemukan pemandangan area masjid yang berlapis karpet dengan beragam motif. Hal ini pasti tidak cuma bisa meningkatkan keindahan, tetapi juga memberi rasa betah untuk para pengunjung. Terutama pada bulan Ramadan saat padatnya bermacam acara keagamaan umat Islam dengan skala besar, seperti buka puasa bareng sampai ibadah tarawih berjemaah.

Kendati penggunaan karpet berfokus untuk penutup lantai, akan tetapi tahukah Anda bahwa di era modern ini mulai banyak ragam Jual Karpet Masjid Turki Situbondo dan berkualitas yang mempunyai banyak manfaat. Ketika Anda memilih karpet, sebaiknya Anda pahami berbagai kelebihan karpet sebagai berikut.

Apa Sih Manfaat Penggunaan Karpet?


Manfaat karpet untuk alas, berguna untuk memberikan nuansa hangat. Karpet dapat menghalau rambatan dingin yang bersumber dari lantai. Kulit kita pun tak bersentuhan secara terus-menerus dengan ubin dingin. Susunan karpet yang lunak juga dapat membikin seseorang makin nyaman beribadah dan berdoa meski dalam waktu lama.

Kegunaan lainnya adalah untuk keamanan. Di masjid pasti sejumlah besar orang akan mengambil wudu sampai meninggalkan titik air yang akan membuat lantai lembab bahkan licin. Pemakaian karpet dapat mengurangi risiko cedera akibat tergelincir atau tersetrum. Sebab karpet bisa menyerap air dan termasuk penghantar listrik yang buruk.

Kalau dari segi visual, karpet dapat menambah keindahan di dalam masjid. Dengan perpaduan yang tepat antara tema arsitektur ruangan dan warna karpet, tentu bisa membikin masjid tampak lebih indah dan bersih. Penentuan corak pun dapat memberikan atmosfer khusus pada ruangan, misalnya kesan seni atau mewah. Bisa dipastikan kalau pengunjung akan semakin nyaman beribadah di area masjid.

Karpet dapat mempertahankan ketahanan berbagai furnitur yang ada di dalam masjid. Sama halnya yang kita pahami bahwasanya sebagian perabot rentan terhadap serangan rayap bila bersinggungan langsung dengan lantai. Tidak hanya itu, kelemahan lain tanpa pemakaian karpet yaitu membuat perabot mudah membusuk akibat menempel langsung pada ubin dengan tingkat lembap yang tinggi.

Kegunaan lain dari pemakaian karpet yaitu bisa sebagai peredam suara. Di masjid kerap kali diselenggarakan kajian ataupun ceramah yang menggunakan pengeras suara agar seluruh orang di dalam masjid dapat mendengar jelas. Dengan keberadaan karpet, bisa meredam suara dari dalam masjid agar tak terlalu mengusik kawasan luar di sekitarnya. Misalnya berjejeran dengan perpustakaan, sekolah, atau tempat ibadah agama lain.

Sudahkah Anda Mengenal Bahan dan Motif Karpet?


Setelah memahami berbagai kegunaan karpet di atas, apakah Anda penasaran rahasia dari keawetan karpet? Ya, selain berkat perawatan yang baik, ketahanan karpet pun bergantung dengan jenis bahan. Bahan baku karpet yang tersedia di pasaran pun ada beragam tipe, mulai dari benang acrylic, sintetis sampai dengan wol.

serat wol merupakan bahan yang paling tersohor dengan kelembutan serta dapat memberi kehangatan. Karpet berbahan wol memiliki keistimewaan lain, yaitu antinoda dan antialergi. Bahan wol mengandung minyak alami yang dapat mencegah menempelnya kotoran ataupun bercak noda. Itulah mengapa karpet wol cocok untuk dipasang di masjid atau tempat-tempat yang banyak dilewati orang.

Pilihan warna telah disediakan beragam. Corak yang paling sering kita perhatikan di masjid seperti hijau, merah, dan krem. Pemilihan warna sebaiknya kontras dengan area sekitar supaya membuat nuansa semakin menyegarkan untuk dilihat. Anda dapat memilih corak polos atau perpaduan dengan motif khusus.

Dari sisi desain, sekarang ini sudah tercipta banyak inovasi pada industri karpet. Bahkan motif-motif yang tak pernah Anda bayangkan sebelumnya. Ada motif geometris, tumbuh-tumbuhan, sampai dengan bernuansa islami. Tersedianya bermacam motif ini akan memudahkan Anda dalam menentukan karpet yang cocok untuk di tempat ibadah Anda.

Di Mana Menemukan Karpet Mudah dan Berkualitas?


Kini bukan hal yang sulit lagi untuk mencari produsen Jual Karpet Masjid Turki Situbondo dan bermutu. Karena kami memiliki beragam motif karpet unik yang dapat Anda lihat dalam katalog di situs najwakarpet.com. Mulai dari tanpa motif sampai berbagai motif elegan. Anda dapat menentukan motif dan warna yang serasi dengan konsep masjid.

Jual Karpet Masjid Turki Situbondo

Anda pun bisa memesan karpet dengan motif custom ataupun orisinal sesuai rancangan yang Anda inginkan. Motif custom ini berguna untuk mencocokkan dengan besar area sehingga tidak ada motif yang terpotong. Tidak hanya itu, rancangan custom memang lebih diminati sebab tampak lebih eksklusif. Tentunya motifnya juga tidak akan ada duanya di masjid lainnya. Tidak cuma itu, Anda pun dapat menyertakan nama masjid di desain karpet.
Ragam tipe karpet yang disediakan yaitu, karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, hingga Imperial. Semua memiliki motif yang anggun sehingga bisa meningkatkan estetika dalam area masjid. Tersusun dari benang acrylic yang mutunya nyaris menyerupai wol namun mempunyai harga yang jauh lebih terjangkau, serat tidak gampang rontok, memiliki tekstur yang halus dan tidak keras.

Serat karpet yang lembut serta kuat ini bisa menambah kenyamanan saat berdoa. Dijahit dengan kuat membuat karpet tak gampang robek. Sudah terkenal kalau produk kami memiliki tingkat keawetan yang tinggi. Dengan perawatan yang baik maka karpet bisa tahan hingga waktu yang lama. Pasti siapa pun akan menginginkan produk seperti ini. Anda beruntung karena telah mengenal kami, Najwa Karpet.

Karpet kami tak membutuhkan pemeliharaan yang rumit karena gampang dibersihkan. Kami pun telah mempersiapkan berbagai cara yang di kemudian hari dapat Anda terapkan dalam pemeliharaan karpet. Tak ketinggalan juga tips yang tak kalah penting, yakni teknik menghilangkan bercak noda. Seluruh tips itu sudah kami rangkum di najwakarpet.com. Dijamin, Anda tak akan lagi beranggapan bahwa merawat karpet itu menyusahkan.

Bagaimana dari segi harga? Meskipun menawarkan karpet bermutu, kami masih menawarkan harga yang bersaing. Sebab tak seperti yang lain, kami menawarkan karpet jenis meteran dengan harga grosir dan berstandar internasional. Itulah mengapa kami dikenal sebagai salah satu produsen Jual Karpet Masjid Turki Situbondo yang tentunya tidak murahan.

Anda tak perlu pusing memusingkan pengukuran lantai ruangan. Karena kami selalu sedia mampir langsung ke tempat Anda. Kami yang mampu untuk melakukan pengukuran dan memastikan karpet tertata dengan baik. Anda hanya perlu menentukan motif serta warna yang selaras dengan ornamen hingga rancang bangun masjid.

Selain itu, kami pun telah menyiapkan hadiah berupa sajadah khusus untuk imam. Hingga sedia melayani pembelian dari berbagai daerah, terutama di Jawa Timur. Kalau masih banyak yang ingin Anda tanyakan, cukup kontak kami untuk berkonsultasi gratis lewat email atau WhatsApp.
Insyaallah kami akan selalu siap melayani dengan tulus demi menciptakan keadaan masjid yang lebih menenangkan dan indah. Jadi, tunggu apa lagi? Ingat karpet masjid berkualitas, ingat Najwa Karpet.

Hubungi Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462