Jual Karpet Masjid Murah Situbondo

Jual Karpet Masjid Murah Situbondo

Jual Karpet Masjid Murah Situbondo - Karpet kini sudah menjadi komponen utama yang ada di suatu ruang, termasuk di masjid. Kalau menilik ke beberapa dekade lalu, kita mungkin tahu bahwasanya penggunaan karpet mungkin bukan menjadi hal yang umum di sebuah masjid. Ruangan hanya berlapis lantai, umumnya disiapkan beberapa sajadah bagi orang yang ingin menunaikan ibadah.

Kemudian pada beberapa tahun terakhir, kita kemungkinan sudah sering melihat penampakan ruangan masjid yang beralaskan karpet dengan bermacam corak. Hal ini tentu tidak hanya bisa menambah estetika, tapi juga memberi rasa betah bagi para jemaah. Apalagi pada bulan Ramadan ketika meningkatnya beragam kegiatan kerohanian umat muslim dengan skala besar, misalnya buka puasa bersama hingga salat tarawih bersama-sama.

Walau pemakaian karpet diutamakan sebagai alas ubin, akan tetapi tahukah kalian bahwasanya pada saat ini makin bertambah variasi Jual Karpet Masjid Murah Situbondo dan berkualitas yang memiliki banyak kelebihan. Sebelum Anda membeli karpet, sebaiknya Anda pahami beberapa kelebihan karpet berikut ini.

Apa Sih Manfaat Penggunaan Karpet?


Kegunaan karpet sebagai alas, berguna untuk memberikan nuansa hangat. Karpet dapat menghambat aliran dingin yang berasal dari lantai. Kaki kita pun tak bersentuhan secara terus-menerus dengan ubin dingin. Susunan karpet yang lunak juga dapat membikin seseorang makin nyaman salat dan berdoa meski dalam waktu lama.

Manfaat lainnya yaitu untuk keamanan. Di masjid pasti sebagian besar jemaah akan mengambil wudu hingga menyisakan titik air yang akan membuat lantai lembab bahkan licin. Penggunaan karpet bisa mengurangi kemungkinan cedera akibat terpeleset atau tersengat listrik. Karena karpet dapat menyerap air dan termasuk isolator.

Sedangkan dari konsep visual, karpet bisa menambah keindahan di dalam masjid. Dengan kombinasi yang selaras antara nuansa arsitektur ruangan dan corak karpet, pasti dapat membuat masjid terlihat lebih indah dan rapi. Pemilihan motif juga dapat menciptakan nuansa khusus pada ruangan, contohnya nuansa artistik atau elegan. Dapat dijamin kalau jemaah akan semakin betah beribadah di dalam masjid.

Karpet bisa menjaga ketahanan berbagai perabotan yang ada di dalam masjid. Seperti yang kita pahami bahwa beberapa perabot berisiko terhadap gangguan hama kalau bersentuhan langsung dengan lantai. Tidak hanya itu, kekurangan lain tanpa pemakaian karpet yaitu membuat perabot mudah lapuk akibat menempel langsung pada ubin dengan kelembapan yang tinggi.

Kegunaan lain dari penggunaan karpet adalah mampu sebagai peredam suara. Di masjid kerap kali diadakan acara keagamaan ataupun ceramah yang menggunakan sound system agar seluruh jemaah di dalam masjid dapat menyimak jelas. Dengan keberadaan karpet, bisa meredam suara dari dalam masjid agar tidak terlalu mengganggu lingkungan luar di sekelilingnya. Misalnya bersebelahan dengan perpustakaan, sekolah, ataupun tempat keagamaan lain.

Sudahkah Anda Mengenal Bahan dan Motif Karpet?


Setelah mengetahui beragam manfaat karpet di atas, apa Anda tahu trik dari ketahanan karpet? Ya, selain berkat perawatan yang benar, keawetan karpet pun bergantung pada jenis bahan. Bahan karpet yang ada di pasaran juga ada beragam tipe, mulai dari benang acrylic, sintetis sampai dengan wol.

serat wol adalah bahan yang sangat terkenal dengan kehalusan serta dapat memberi kenyamanan. Karpet serat wol memiliki keistimewaan lain, yakni antinoda serta antialergi. Bahan wol memiliki kandungan minyak alami yang dapat mencegah menempelnya debu ataupun noda. Itulah mengapa karpet wol cocok untuk dipakai di masjid dan tempat-tempat yang banyak dilewati orang.

Macam warna telah tersedia beragam. Warna yang acap kali kita lihat di masjid seperti hijau, marun, hingga cokelat. Pemilihan corak sebaiknya berbeda dengan area sekitar supaya membuat nuansa makin indah untuk dilihat. Anda dapat memilih corak polos atau kombinasi dengan motif khusus.

Dari segi desain, saat ini sudah tercipta banyak inovasi di industri karpet. Bahkan motif-motif yang tak sempat Anda bayangkan sebelumnya. Tersedia corak geometris, natural, sampai dengan bernuansa islami. Tersedianya bermacam motif ini akan melancarkan Anda dalam menemukan karpet yang pas untuk masjid di tempat Anda.

Di Mana Menemukan Karpet Mudah dan Berkualitas?


Kini bukan hal yang mustahil lagi untuk menemukan produsen Jual Karpet Masjid Murah Situbondo dan berkualitas. Karena kami memiliki bermacam motif karpet menarik yang dapat Anda lihat dalam katalog di website najwakarpet.com. Ada yang tanpa motif sampai berbagai motif mewah. Anda bisa memilih corak dan warna yang serasi dengan konsep masjid.

Jual Karpet Masjid Murah Situbondo

Anda juga bisa membeli karpet dengan desain custom ataupun asli sesuai desain yang Anda inginkan. Corak custom ini bermanfaat untuk mencocokkan dengan besar area sehingga tak ada corak yang terpotong. Tidak hanya itu, rancangan custom memang selalu diminati karena tampak lebih eksklusif. Pasti motifnya pun tak akan ditemukan di tempat-tempat lain. Tidak cuma itu, Anda juga bisa menyertakan nama masjid di lembaran karpet.
Beragam tipe karpet yang kami sediakan antara lain, karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, dan Imperial. Semua memiliki desain yang anggun sehingga bisa menambah estetika dalam area masjid. Terbuat dari benang acrylic yang kualitasnya nyaris menyerupai wol tetapi mempunyai nilai yang jauh lebih murah, benang tidak mudah rontok, mempunyai tekstur yang halus dan empuk.

Bahan karpet yang halus serta tebal ini bisa meningkatkan kekhusyukan saat berdoa. Jahitan yang kuat menyebabkan karpet tidak gampang robek. Sudah banyak dikenal kalau produk kami mempunyai tingkat ketahanan yang tinggi. Dengan perawatan yang benar maka karpet dapat awet hingga bertahun-tahun. Tentu siapa saja akan menginginkan produk seperti ini. Anda mujur karena sudah mengenal kami, Najwa Karpet.

Karpet kami tidak memerlukan perawatan yang rumit karena gampang dibersihkan. Kami pun telah merangkum berbagai tips yang di kemudian hari bisa Anda terapkan dalam perawatan karpet. Tak lupa juga tips yang tidak kalah penting, yakni cara menghilangkan bercak noda. Seluruh tips tersebut sudah kami rangkum di najwakarpet.com. Dijamin, Anda tak akan lagi berpikiran bahwa merawat karpet itu menyusahkan.

Bagaimana dari sisi harga beli? Walaupun menawarkan karpet bermutu, kami tetap menawarkan harga yang bersaing. Karena tidak sama dengan produsen lain, kami menawarkan karpet jenis meteran dengan harga terjangkau dan berkelas internasional. Itulah sebabnya kami dikenal sebagai salah satu penghasil Jual Karpet Masjid Murah Situbondo yang pastinya tidak murahan.

Anda tak perlu bingung memikirkan pengukuran lantai ruangan. Sebab kami selalu sedia datang langsung ke wilayah Anda. Kami yang mampu untuk membantu pengukuran dan memastikan karpet terpasang dengan baik. Anda hanya tinggal menentukan motif dan corak yang selaras dengan ornamen hingga arsitektur masjid.

Selain itu, kami juga telah menyiapkan bonus berupa sajadah eksklusif untuk imam. Hingga sedia menerima pemesanan dari berbagai wilayah, terutama di Jatim. Kalau masih banyak yang akan Anda pertanyakan, cukup hubungi kami untuk melakukan konsultasi gratis melalui email atau WhatsApp.
Insyaallah kami kelak selalu siap melayani dengan sepenuh hati demi menciptakan keadaan masjid yang lebih nyaman dan elok. Jadi, mengapa harus ragu? Ingat karpet masjid berkualitas, ingat Najwa Karpet.

Hubungi Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462