Grosir Karpet Masjid Terpercaya Mojokerto

Grosir Karpet Masjid Terpercaya Mojokerto

Grosir Karpet Masjid Terpercaya Mojokerto - Karpet saat ini telah menjadi elemen utama yang ada di suatu ruang, termasuk di masjid. Bila melihat ke beberapa dekade sebelum ini, kita mungkin ingat bahwa penggunaan karpet mungkin bukan menjadi hal yang umum di suatu masjid. Ruangan cuma berlapis ubin, biasanya disediakan sejumlah sajadah bagi jemaah yang akan menunaikan ibadah.

Selanjutnya saat beberapa tahun terakhir, Anda kemungkinan sudah biasa melihat penampakan ruangan masjid yang berlapis karpet dengan bermacam motif. Hal ini tentu tak cuma mampu menambah estetika, tapi juga memberi rasa betah bagi para pengunjung. Apalagi pada bulan Ramadan ketika meningkatnya bermacam kegiatan keagamaan umat muslim dalam skala besar, seperti buka puasa bersama hingga salat tarawih berjemaah.

Walau penggunaan karpet diutamakan untuk alas ubin, namun tahukah Anda bahwa di era modern ini makin banyak variasi Grosir Karpet Masjid Terpercaya Mojokerto dan bermutu yang memiliki beragam kelebihan. Sebelum Anda memilih karpet, sebaiknya Anda pahami beberapa manfaat karpet berikut ini.

Apa Sih Manfaat Penggunaan Karpet?


Kegunaan karpet sebagai alas, berguna untuk menambah efek hangat. Karpet dapat menghalau rambatan dingin yang berasal dari ubin. Kaki Anda pun tak bersentuhan secara langsung dengan ubin dingin. Susunan karpet yang empuk juga bisa membikin seseorang makin nyaman salat dan beritikaf meski untuk waktu lama.

Manfaat lainnya adalah demi keamanan. Di masjid pasti sejumlah besar jemaah akan mengambil wudu sampai menyisakan percikan air yang mungkin membuat ubin lembab bahkan licin. Penggunaan karpet bisa mengurangi risiko kecelakaan akibat terpeleset atau tersengat listrik. Sebab karpet dapat menyerap air dan termasuk isolator.

Kalau dari segi visual, karpet bisa meningkatkan estetika di dalam masjid. Melalui kombinasi yang selaras antara nuansa arsitektur bangunan dan warna karpet, tentu dapat membuat masjid tampak lebih menawan dan rapi. Pemilihan motif pun bisa menciptakan kesan tertentu pada ruangan, misalnya nuansa seni atau mewah. Bisa dipastikan bahwa jemaah akan makin betah beribadah di area masjid.

Karpet bisa menjaga keawetan berbagai perabotan yang diletakkan di dalam masjid. Seperti yang Anda pahami bahwa sebagian perabot berisiko terhadap serangan hama kalau bersentuhan langsung dengan ubin. Selain itu, kelemahan lain tanpa pemakaian karpet yaitu membuat furnitur mudah lapuk akibat menempel langsung dengan ubin dengan tingkat lembap yang tinggi.

Manfaat lain dari pemakaian karpet adalah mampu sebagai peredam suara. Di masjid sering diselenggarakan acara keagamaan ataupun ceramah yang memakai sound system agar seluruh jemaah di dalam masjid bisa mendengar jelas. Dengan keberadaan karpet, dapat meredam suara dari ruangan masjid agar tak terlalu mengusik lingkungan luar di sekelilingnya. Contohnya berjejeran dengan perpustakaan, sekolah, ataupun tempat keagamaan lain.

Sudahkah Anda Mengenal Bahan dan Motif Karpet?


Sesudah memahami berbagai kegunaan karpet di atas, apa Anda tahu rahasia dari keawetan karpet? Ya, selain berkat pemeliharaan yang benar, ketahanan karpet pun berkaitan dengan jenis bahan. Bahan karpet yang ada di pasaran juga ada beragam jenis, mulai dari serat acrylic, sintetis hingga wol.

Benang wol adalah bahan baku yang paling tersohor dengan kelembutan dan bisa memberi kenyamanan. Karpet serat wol mempunyai keistimewaan lain, yaitu antinoda dan antialergi. Bahan wol memiliki kandungan minyak alami yang mampu menangkal penempelan debu ataupun bercak noda. Itulah mengapa karpet wol pas untuk dipakai di masjid dan area yang sering dilewati orang.

Macam corak telah tersedia bervariasi. Corak yang paling sering kita lihat di masjid misalnya hijau, merah, hingga krem. Pemilihan corak ada baiknya berbeda dengan area sekitar agar menciptakan nuansa semakin menyegarkan untuk dilihat. Anda bisa menentukan warna polos ataupun perpaduan dengan desain khusus.

Dari segi desain, sekarang ini telah terjadi banyak inovasi pada industri karpet. Bahkan desain-desain yang belum sempat Anda pikirkan sebelumnya. Ada corak geometris, tumbuh-tumbuhan, hingga bernuansa agamis. Tersedianya bermacam motif ini akan melancarkan Anda dalam menemukan karpet yang pas untuk di tempat ibadah Anda.

Di Mana Menemukan Karpet Mudah dan Berkualitas?


Kini tidak ada hal yang sulit lagi untuk mencari pembuat Grosir Karpet Masjid Terpercaya Mojokerto dan bermutu. Karena kami memiliki bermacam desain karpet unik yang dapat Anda lihat dalam katalog di website najwakarpet.com. Mulai dari polos sampai berbagai motif mewah. Anda bisa memilih corak serta warna yang selaras dengan konsep masjid.

Grosir Karpet Masjid Terpercaya Mojokerto

Anda pun bisa memesan karpet dengan desain custom ataupun orisinal sesuai desain yang Anda bayangkan. Corak custom ini bermanfaat untuk menyesuaikan dengan luas ruangan sehingga tak ada corak yang terpotong. Selain itu, rancangan custom memang lebih diminati karena terkesan lebih eksklusif. Tentunya motifnya pun tak akan ditemukan di tempat-tempat lain. Tak cuma itu, Anda juga bisa menyertakan nama masjid pada desain karpet.
Ragam jenis karpet yang disediakan antara lain, karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, hingga Imperial. Semua memiliki desain yang elegan sehingga bisa menambah keindahan dalam ruangan masjid. Terbuat dari serat acrylic yang kualitasnya nyaris mirip dengan wol namun memiliki harga yang jauh lebih murah, benang tak gampang rontok, mempunyai tekstur yang halus dan tidak keras.

Serat karpet yang halus dan tebal ini bisa menambah kenyamanan dalam salat. Jahitan yang kuat membuat karpet tidak mudah rusak. Telah banyak dikenal bahwa produk kami mempunyai tingkat ketahanan yang tinggi. Dengan pemeliharaan yang benar maka karpet dapat tahan hingga waktu yang lama. Tentu siapa pun akan mencari-cari karpet seperti ini. Anda beruntung sebab sudah mengenal kami, Najwa Karpet.

Karpet kami tidak memerlukan perawatan yang ribet karena mudah dibersihkan. Kami juga sudah merangkum berbagai cara yang di kemudian hari dapat Anda praktikkan dalam pemeliharaan karpet. Tak lupa pula tips yang tidak kalah bagus, yakni teknik menghilangkan noda. Semua tips tersebut telah kami tuliskan di najwakarpet.com. Dijamin, Anda tak akan lagi beranggapan kalau merawat karpet itu menyusahkan.

Bagaimana dari sisi harga beli? Walaupun menawarkan produk bermutu, kami tetap memberikan harga yang bersaing. Karena tidak seperti produsen lain, kami menawarkan karpet berupa meteran dengan harga grosir dan berstandar internasional. Itulah mengapa kami terkenal sebagai salah satu produsen Grosir Karpet Masjid Terpercaya Mojokerto yang tentunya tidak murahan.

Anda tak usah bingung memusingkan pengukuran area ruangan. Karena kami selalu sedia mampir langsung ke wilayah Anda. Kami yang akan untuk melakukan pengukuran serta memastikan karpet terpasang dengan rapi. Anda hanya tinggal menentukan motif dan warna yang serasi dengan interior hingga rancang bangun masjid.

Selain itu, kami juga telah menyediakan hadiah berupa sajadah khusus untuk imam. Bahkan sedia melayani pembelian dari berbagai wilayah, apalagi di Jatim. Kalau masih banyak yang ingin Anda pertanyakan, cukup kontak kami untuk berkonsultasi gratis melalui email atau WhatsApp.
Insyaallah kami akan selalu siap melayani dengan sepenuh hati demi menciptakan keadaan masjid yang lebih menenangkan dan indah. Jadi, mengapa harus ragu? Ingat karpet masjid berkualitas, ingat Najwa Karpet.

Kontak Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462