Supplier Karpet Masjid Jember

Supplier Karpet Masjid Jember

Supplier Karpet Masjid Jember - Karpet kini sudah menjadi elemen utama yang ada di suatu ruang, termasuk di masjid. Kalau menilik ke beberapa dekade lalu, kita mungkin tahu bahwasanya pemakaian karpet mungkin bukanlah hal yang umum di suatu masjid. Ruangan hanya berlapis lantai, umumnya disiapkan beberapa sajadah bagi jemaah yang ingin menunaikan sholat.

Kemudian pada beberapa tahun belakangan, kita mungkin telah sering menemukan pemandangan area masjid yang beralaskan karpet dengan beragam corak. Hal ini tentu tidak cuma bisa menambah keindahan, tetapi juga memberi rasa betah untuk para jemaah. Apalagi pada bulan Ramadan saat padatnya beragam kegiatan kerohanian kaum Islam dengan skala besar, seperti buka puasa bersama sampai ibadah tarawih berjemaah.

Meski pemakaian karpet diutamakan untuk alas lantai, namun mengertikah kalian bahwa di era modern ini makin banyak variasi Supplier Karpet Masjid Jember dan berkualitas yang mempunyai banyak kelebihan. Sebelum Anda membeli karpet, sebaiknya Anda mengetahui beberapa manfaat karpet berikut ini.

Apa Sih Manfaat Penggunaan Karpet?


Kegunaan karpet untuk alas, berfungsi untuk menambah efek nyaman. Karpet dapat menghalau aliran dingin yang bersumber dari ubin. Kaki kita pun tidak bersinggungan secara langsung dengan lantai dingin. Lapisan karpet yang lunak juga dapat membuat siapa pun makin nyaman salat dan beritikaf walau untuk waktu lama.

Manfaat lainnya adalah demi keamanan. Di masjid pasti sejumlah besar orang akan mengambil wudu hingga menyisakan titik air yang mungkin mengakibatkan ubin lembab dan licin. Pemakaian karpet bisa mengurangi kemungkinan kecelakaan akibat terpeleset atau tersengat listrik. Sebab karpet bisa meresapkan air dan termasuk penghantar listrik yang buruk.

Sedangkan dari segi visual, karpet bisa meningkatkan keindahan di dalam masjid. Dengan kombinasi yang tepat antara nuansa arsitektur ruangan dan warna karpet, tentu dapat membuat masjid terlihat lebih indah dan bersih. Pemilihan corak pun dapat menciptakan kesan khusus pada ruangan, contohnya nuansa seni atau mewah. Bisa dijamin bahwa pengunjung akan semakin nyaman beribadah di area masjid.

Karpet bisa mempertahankan ketahanan berbagai furnitur yang ada di area masjid. Sama halnya yang Anda ketahui bahwasanya sebagian furnitur berisiko terhadap gangguan hama bila bersinggungan langsung dengan ubin. Selain itu, kelemahan lain tanpa penggunaan karpet adalah membuat perabot cepat lapuk akibat bersentuhan langsung dengan lantai dengan kelembapan yang tinggi.

Manfaat lain dari pemakaian karpet yaitu mampu menjadi peredam suara. Di masjid kerap kali diadakan acara keagamaan ataupun ceramah yang memakai pengeras suara agar seluruh orang di ruangan masjid bisa mendengar jelas. Dengan adanya karpet, bisa menjaga suara dari ruangan masjid supaya tak terlalu mengganggu lingkungan luar di sekitarnya. Contohnya bersebelahan dengan perpustakaan, sekolah, atau tempat ibadah agama lain.

Sudahkah Anda Mengenal Bahan dan Motif Karpet?


Sesudah mengetahui beragam kegunaan karpet di atas, apa Anda penasaran rahasia dari keawetan karpet? Ya, bukan hanya berkat perawatan yang baik, ketahanan karpet juga berkaitan pada jenis bahan. Bahan baku karpet yang ada di pasaran pun ada bermacam tipe, mulai dari benang acrylic, sintetis sampai dengan wol.

serat wol adalah bahan baku yang sangat terkenal dengan kelembutan dan dapat memberi kehangatan. Karpet serat wol mempunyai keistimewaan lain, yakni antinoda serta antialergi. bahan baku wol memiliki kandungan minyak alami yang mampu menangkal penempelan kotoran atau bercak noda. Itulah mengapa karpet wol pas untuk dipasang di masjid atau area yang sering dilalui orang.

Macam warna telah disediakan bervariasi. Corak yang acap kali kita lihat di masjid seperti hijau, merah, hingga krem. Pemilihan corak sebaiknya berbeda dengan area sekitar supaya membuat suasana makin indah untuk dipandang. Anda bisa memilih corak polos atau perpaduan dengan desain tertentu.

Dari segi desain, sekarang ini telah tercipta banyak inovasi di bisnis karpet. Bahkan desain-desain yang tak pernah Anda bayangkan sebelumnya. Ada corak geometris, natural, sampai dengan bernuansa islami. Tersedianya bermacam motif ini akan melancarkan Anda dalam menentukan karpet yang cocok untuk masjid di tempat Anda.

Di Mana Menemukan Karpet Mudah dan Berkualitas?


Sekarang tidak ada hal yang sulit lagi untuk menemukan produsen Supplier Karpet Masjid Jember dan berkualitas. Karena kami menyediakan beragam motif karpet menarik yang bisa Anda temukan dalam katalog di situs najwakarpet.com. Ada yang polos sampai beragam corak mewah. Anda dapat memilih corak serta warna yang selaras dengan konsep masjid.

Supplier Karpet Masjid Jember

Anda pun dapat memesan karpet dengan motif custom ataupun orisinal sesuai rancangan yang Anda bayangkan. Motif custom ini bermanfaat untuk mencocokkan dengan besar area sehingga tak ada corak yang tersisa. Tidak hanya itu, rancangan custom memang selalu diminati karena terkesan lebih khas. Pasti motifnya juga tidak akan ada duanya di tempat-tempat lain. Tidak hanya itu, Anda juga dapat mencantumkan nama masjid di desain karpet.
Beragam tipe karpet yang kami sediakan yaitu, karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, hingga Imperial. Semua memiliki desain yang anggun sehingga bisa meningkatkan keindahan dalam area masjid. Tersusun dari benang acrylic yang mutunya hampir mirip dengan wol namun mempunyai nilai yang jauh lebih terjangkau, serat tak mudah rontok, mempunyai tekstur yang halus dan tidak keras.

Bahan karpet yang halus dan tebal ini dapat menambah kekhusyukan dalam berdoa. Dijahit dengan kuat membuat karpet tak mudah rusak. Sudah terkenal bahwa produk kami mempunyai tingkat keawetan yang lebih lama. Dengan perawatan yang benar maka karpet dapat awet hingga waktu yang lama. Pasti siapa pun akan menginginkan produk seperti ini. Anda mujur sebab telah mengenal kami, Najwa Karpet.

Karpet kami tidak membutuhkan pemeliharaan yang ribet karena mudah dibersihkan. Kami pun sudah mempersiapkan berbagai tips yang di kemudian hari dapat Anda praktikkan dalam pemeliharaan karpet. Tidak lupa pula tips yang tak kalah penting, yakni teknik menghilangkan noda. Semua tips tersebut sudah kami rangkum di najwakarpet.com. Dijamin, Anda tak akan lagi beranggapan bahwa merawat karpet itu menyusahkan.

Bagaimana dari segi harga beli? Walaupun menawarkan produk berkualitas, kami tetap memberikan harga yang bersaing. Karena tidak seperti yang lain, kami menawarkan karpet jenis meteran dengan harga grosir dan berkelas internasional. Itulah sebabnya kami dikenal sebagai salah satu produsen Supplier Karpet Masjid Jember yang pastinya tidak murahan.

Anda tak perlu bingung memikirkan pengukuran area ruangan. Karena kami selalu siap datang langsung ke tempat Anda. Kami yang akan untuk membantu pengukuran dan memastikan karpet tertata dengan baik. Anda hanya tinggal menentukan motif serta warna yang selaras dengan interior hingga arsitektur masjid.

Tidak hanya itu, kami juga telah menyediakan bonus berupa sajadah khusus untuk imam. Bahkan siap melayani pemesanan dari beragam wilayah, terutama di Jatim. Bila masih ada yang akan Anda pertanyakan, cukup kontak kami untuk melakukan konsultasi gratis lewat email atau WhatsApp.
Insyaallah kami kelak selalu siap membantu dengan sepenuh hati demi menciptakan suasana masjid yang lebih nyaman dan elok. Jadi, tunggu apa lagi? Ingat karpet masjid berkualitas, ingat Najwa Karpet.

Kontak Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462