Spesialis Karpet Masjid Mojokerto

Spesialis Karpet Masjid Mojokerto

Spesialis Karpet Masjid Mojokerto - Karpet sekarang sudah menjadi komponen utama yang melekat di suatu ruang, termasuk di masjid. Kalau melihat ke beberapa dekade lalu, kita mungkin ingat bahwasanya pemakaian karpet bisa jadi bukan menjadi hal yang lumrah di sebuah masjid. Ruangan hanya beralaskan ubin, biasanya disiapkan sejumlah sajadah bagi jemaah yang akan melaksanakan sholat.

Kemudian pada beberapa tahun terakhir, Anda mungkin sudah biasa melihat penampakan area masjid yang berlapis karpet dengan bermacam corak. Hal ini pasti tak hanya mampu meningkatkan keindahan, tetapi juga kenyamanan untuk para pengunjung. Apalagi pada bulan puasa saat meningkatnya bermacam kegiatan kerohanian umat Islam dalam jumlah besar, misalnya buka puasa bareng sampai salat tarawih berjemaah.

Walau penggunaan karpet diutamakan untuk alas ubin, akan tetapi tahukah kalian bahwasanya pada saat ini mulai bertambah variasi Spesialis Karpet Masjid Mojokerto dan berkualitas yang memiliki banyak kelebihan. Ketika Anda memilih karpet, sebaiknya Anda mengetahui berbagai manfaat karpet berikut ini.

Apa Sih Manfaat Penggunaan Karpet?


Manfaat karpet untuk alas, berfungsi untuk memberikan efek nyaman. Karpet dapat menghalau rambatan dingin yang berasal dari ubin. Kaki kita pun tak bersentuhan secara terus-menerus dengan ubin dingin. Susunan karpet yang lunak juga dapat membikin siapa pun semakin nyaman salat dan beritikaf walau dalam waktu yang tidak sebentar.

Manfaat lainnya adalah untuk keamanan. Di masjid tentu sebagian besar orang akan berwudu hingga meninggalkan percikan air yang akan membuat ubin basah dan licin. Pemakaian karpet dapat mengurangi kemungkinan kecelakaan akibat tergelincir atau tersengat listrik. Sebab karpet dapat meresapkan air dan termasuk penghantar listrik yang buruk.

Sedangkan dari segi visual, karpet bisa menambah estetika interior masjid. Dengan perpaduan yang selaras antara nuansa arsitektur bangunan dan warna karpet, tentu dapat membuat masjid terlihat lebih menawan dan bersih. Pemilihan corak pun bisa memberikan atmosfer tertentu pada ruangan, misalnya nuansa seni atau elegan. Bisa dipastikan kalau pengunjung akan semakin betah beribadah di area masjid.

Karpet dapat mempertahankan keawetan beragam perabotan yang ada di dalam masjid. Seperti yang Anda pahami bahwasanya beberapa perabot berisiko terhadap gangguan hama kalau bersinggungan langsung dengan ubin. Tidak hanya itu, kelemahan lain tanpa penggunaan karpet yaitu membuat perabot cepat membusuk akibat menempel langsung dengan lantai dengan tingkat lembap yang tinggi.

Manfaat lain dari penggunaan karpet adalah bisa menjadi peredam suara. Di masjid kerap kali diadakan acara keagamaan ataupun ceramah yang menggunakan pengeras suara agar seluruh jemaah di ruangan masjid bisa menyimak jelas. Dengan adanya karpet, dapat menjaga suara dari dalam masjid supaya tidak terlalu mengganggu kawasan luar di sekitarnya. Misalnya berjejeran dengan perpustakaan, lembaga pendidikan, atau tempat keagamaan lain.

Sudahkah Anda Mengenal Bahan dan Motif Karpet?


Setelah memahami beragam manfaat karpet di atas, apakah Anda tahu rahasia dari ketahanan karpet? Ya, selain karena perawatan yang benar, ketahanan karpet juga bergantung pada jenis bahan. Bahan baku karpet yang tersedia di pasaran pun ada beragam jenis, mulai dari benang acrylic, sintetis hingga wol.

Benang wol merupakan bahan baku yang sangat terkenal dengan kehalusan dan dapat memberi kenyamanan. Karpet berbahan wol memiliki keistimewaan lain, yaitu antinoda dan antialergi. Bahan wol memiliki kandungan minyak alami yang dapat menangkal penempelan kotoran ataupun bercak noda. Itulah mengapa karpet wol pas untuk dipasang di masjid dan area yang banyak dilewati orang.

Pilihan corak telah disediakan beragam. Corak yang acap kali kita lihat di masjid seperti hijau, merah, dan cokelat. Variasi corak ada baiknya kontras dengan area sekeliling supaya menciptakan suasana makin indah untuk dilihat. Anda dapat menentukan corak polos atau perpaduan dengan desain tertentu.

Dari segi desain, saat ini telah tercipta banyak perkembangan di industri karpet. Bahkan desain-desain yang belum pernah Anda pikirkan sebelumnya. Ada corak geometris, natural, sampai dengan bernuansa islami. Keberadaan beragam motif ini akan memudahkan Anda untuk menemukan karpet yang cocok untuk masjid di tempat Anda.

Di Mana Menemukan Karpet Mudah dan Berkualitas?


Kini bukan hal yang mustahil lagi untuk menemukan pembuat Spesialis Karpet Masjid Mojokerto dan berkualitas. Sebab kami menyediakan bermacam motif karpet menarik yang bisa Anda lihat dalam katalog di website najwakarpet.com. Mulai dari polos hingga beragam motif elegan. Anda dapat menentukan motif serta warna yang selaras dengan konsep masjid.

Spesialis Karpet Masjid Mojokerto

Anda juga bisa membeli karpet dengan desain custom atau orisinal sesuai rancangan yang Anda inginkan. Motif custom ini berguna untuk menyesuaikan dengan besar ruangan agar tidak ada motif yang terpotong. Tidak hanya itu, rancangan custom memang lebih diminati karena tampak lebih khas. Tentunya desainnya pun tak akan ada duanya di tempat-tempat lainnya. Tidak cuma itu, Anda pun dapat mencantumkan nama masjid pada lembaran karpet.
Ragam jenis karpet yang kami sediakan antara lain, karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, hingga Imperial. Kesemuanya memiliki desain yang anggun sehingga bisa meningkatkan keindahan dalam area masjid. Terbuat dari serat acrylic yang mutunya hampir menyerupai wol namun mempunyai harga yang jauh lebih murah, benang tidak gampang rontok, mempunyai tekstur yang halus dan empuk.

Bahan karpet yang halus dan tebal ini bisa meningkatkan kenyamanan dalam berdoa. Dijahit dengan kuat menyebabkan karpet tidak gampang robek. Sudah banyak dikenal bahwa produk kami mempunyai tingkat ketahanan yang tinggi. Dengan pemeliharaan yang baik maka karpet bisa tahan hingga waktu yang lama. Tentu siapa saja akan menginginkan karpet seperti ini. Anda mujur sebab telah mengenal kami, Najwa Karpet.

Karpet kami tak membutuhkan pemeliharaan yang ribet karena mudah dibersihkan. Kami pun telah mempersiapkan beberapa cara yang di kemudian hari dapat Anda terapkan dalam perawatan karpet. Tak ketinggalan pula tips yang tak kalah penting, yaitu teknik menghilangkan noda. Seluruh tips itu telah kami tuliskan di najwakarpet.com. Dijamin, Anda takkan lagi berpikiran kalau merawat karpet itu menyusahkan.

Bagaimana dari segi harga? Meskipun menawarkan karpet bermutu, kami tetap menawarkan harga yang bermutu. Sebab tidak sama dengan yang lain, kami menyediakan karpet berupa meteran dengan harga grosir dan berkelas internasional. Itulah sebabnya kami terkenal sebagai salah satu penghasil Spesialis Karpet Masjid Mojokerto yang tentunya tidak murahan.

Anda tidak perlu bingung memusingkan pengukuran area ruangan. Karena kami selalu sedia datang langsung ke tempat Anda. Kami yang akan untuk melakukan pengukuran serta memastikan karpet tertata dengan baik. Anda hanya tinggal memilih motif serta warna yang selaras dengan interior hingga rancang bangun masjid.

Selain itu, kami pun telah menyediakan bonus berupa sajadah khusus untuk imam. Hingga sedia melayani pembelian dari beragam daerah, apalagi di Jawa Timur. Bila masih ada yang ingin Anda pertanyakan, cukup hubungi kami untuk melakukan konsultasi secara cuma-cuma melalui email atau WhatsApp.
Insyaallah kami akan tetap siap membantu dengan sepenuh hati demi menciptakan suasana masjid yang lebih menenangkan dan indah. Jadi, tunggu apa lagi? Ingat karpet masjid berkualitas, ingat Najwa Karpet.

Kontak Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462