Spesialis Karpet Masjid Berkualitas Magetan

Spesialis Karpet Masjid Berkualitas Magetan

Spesialis Karpet Masjid Berkualitas Magetan - Karpet saat ini telah menjadi komponen utama yang ada di suatu bangunan, termasuk di masjid. Kalau melihat ke beberapa tahun sebelum ini, kita mungkin ingat bahwa penggunaan karpet mungkin bukanlah hal yang lumrah di sebuah masjid. Ruangan hanya beralaskan ubin, umumnya disiapkan sejumlah sajadah bagi orang yang ingin menunaikan ibadah.

Kemudian saat beberapa tahun belakangan, Anda kemungkinan sudah biasa melihat pemandangan ruangan masjid yang beralaskan karpet dengan bermacam motif. Hal ini tentu tak cuma bisa menambah estetika, tapi juga memberi rasa betah untuk para jemaah. Apalagi pada bulan puasa saat meningkatnya bermacam acara kerohanian kaum muslim dalam jumlah besar, misalnya buka puasa bersama hingga salat tarawih bersama-sama.

Walau penggunaan karpet berfokus sebagai alas ubin, akan tetapi mengertikah kalian bahwa pada saat ini mulai bertambah ragam Spesialis Karpet Masjid Berkualitas Magetan dan bermutu yang memiliki beragam fungsi. Ketika Anda memilih karpet, ada baiknya Anda pahami berbagai fungsi karpet sebagai berikut.

Apa Sih Manfaat Penggunaan Karpet?


Manfaat karpet untuk alas, berguna untuk memberikan nuansa nyaman. Karpet dapat menghalau aliran dingin yang bersumber dari ubin. Kaki kita pun tak bersentuhan secara terus-menerus dengan lantai dingin. Susunan karpet yang lunak juga dapat membuat seseorang makin betah salat dan beritikaf meski dalam waktu yang tidak sebentar.

Kegunaan lainnya adalah demi keamanan. Di masjid tentu sebagian besar orang akan berwudu sampai meninggalkan tetesan air yang akan membuat ubin lembab dan licin. Pemakaian karpet bisa mencegah kemungkinan cedera akibat tergelincir atau tersengat listrik. Karena karpet dapat meresapkan air dan termasuk penghantar listrik yang buruk.

Kalau dari konsep visual, karpet bisa menambah keindahan interior masjid. Dengan kombinasi yang tepat antara tema arsitektur bangunan dan corak karpet, tentu bisa membikin masjid tampak lebih indah dan bersih. Pemilihan motif juga bisa memberikan atmosfer tertentu pada ruangan, contohnya kesan artistik atau mewah. Dapat dijamin bahwa pengunjung akan semakin nyaman berdoa di area masjid.

Karpet dapat mempertahankan ketahanan berbagai furnitur yang ada di area masjid. Sama halnya yang Anda pahami bahwasanya sebagian furnitur berisiko terhadap serangan rayap kalau bersentuhan langsung dengan lantai. Selain itu, kekurangan lain tanpa penggunaan karpet yaitu membuat furnitur mudah membusuk akibat menempel langsung pada ubin dengan kelembapan yang tinggi.

Manfaat lain dari penggunaan karpet adalah mampu menjadi peredam suara. Di masjid sering diselenggarakan kajian ataupun ceramah yang menggunakan sound system supaya seluruh orang di ruangan masjid bisa menyimak jelas. Dengan keberadaan karpet, dapat meredam suara dari ruangan masjid supaya tak terlalu mengusik kawasan luar di sekitarnya. Misalnya berjejeran dengan perpustakaan, sekolah, ataupun tempat keagamaan lain.

Sudahkah Anda Mengenal Bahan dan Motif Karpet?


Setelah memahami berbagai kegunaan karpet di atas, apakah Anda tahu rahasia dari keawetan karpet? Ya, bukan hanya berkat perawatan yang benar, ketahanan karpet juga bergantung dengan tipe bahan. Bahan baku karpet yang tersedia di pasaran juga ada beragam jenis, mulai dari serat acrylic, sintetis sampai dengan wol.

serat wol merupakan bahan baku yang paling terkenal dengan kelembutan dan bisa memberi kenyamanan. Karpet serat wol mempunyai keistimewaan lain, yaitu antinoda serta antialergi. bahan baku wol memiliki kandungan minyak alami yang dapat menangkal penempelan kotoran atau noda. Itulah mengapa karpet wol pas untuk dipasang di masjid atau area yang sering dilalui orang.

Macam warna telah disediakan bervariasi. Corak yang paling sering kita lihat di masjid seperti hijau, merah, hingga cokelat. Variasi warna sebaiknya berbeda dengan area sekitar agar membuat suasana makin indah untuk dilihat. Anda dapat memilih warna polos atau perpaduan dengan desain khusus.

Dari segi desain, sekarang ini telah terjadi banyak inovasi di industri karpet. Bahkan motif-motif yang belum pernah Anda pikirkan sebelumnya. Ada motif geometris, tumbuh-tumbuhan, sampai dengan bertema islami. Keberadaan bermacam corak ini akan memudahkan Anda dalam menentukan karpet yang cocok untuk di tempat ibadah Anda.

Di Mana Menemukan Karpet Mudah dan Berkualitas?


Sekarang tidak ada hal yang sulit lagi untuk mencari pembuat Spesialis Karpet Masjid Berkualitas Magetan dan bermutu. Karena kami menyediakan beragam desain karpet menarik yang dapat Anda temukan dalam katalog di website najwakarpet.com. Mulai dari polos sampai beragam corak elegan. Anda bisa menentukan motif serta warna yang harmonis dengan tema masjid.

Spesialis Karpet Masjid Berkualitas Magetan

Anda juga bisa memesan karpet dengan motif custom ataupun asli sesuai rancangan yang Anda bayangkan. Motif custom ini bermanfaat untuk menyesuaikan dengan luas area sehingga tak ada motif yang tersisa. Selain itu, rancangan custom memang selalu diminati karena tampak lebih khas. Pasti desainnya pun tak akan ada duanya di masjid lain. Tak cuma itu, Anda pun bisa mencantumkan nama masjid di desain karpet.
Beragam tipe karpet yang kami sediakan yaitu, karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, dan Imperial. Kesemuanya memiliki desain yang anggun sehingga dapat menambah keindahan dalam area masjid. Terbuat dari serat acrylic yang mutunya hampir mirip dengan wol tetapi memiliki harga yang jauh lebih terjangkau, serat tak gampang rontok, memiliki tekstur yang lembut dan tidak keras.

Bahan karpet yang lembut serta kuat ini dapat meningkatkan kenyamanan saat salat. Dijahit dengan kuat membuat karpet tidak gampang robek. Sudah terkenal kalau karpet kami mempunyai tingkat keawetan yang lebih lama. Dengan perawatan yang benar maka karpet dapat tahan hingga bertahun-tahun. Pasti siapa saja akan mencari-cari karpet seperti ini. Anda mujur sebab telah mengetahui kami, Najwa Karpet.

Karpet kami tak memerlukan perawatan yang rumit karena mudah dibersihkan. Kami pun sudah mempersiapkan beberapa cara yang nantinya bisa Anda terapkan dalam perawatan karpet. Tak ketinggalan juga tips yang tidak kalah penting, yaitu cara menghilangkan bercak noda. Semua tips tersebut telah kami rangkum di najwakarpet.com. Dijamin, Anda takkan lagi berpikiran kalau membersihkan karpet itu merepotkan.

Bagaimana dari segi harga? Walaupun menawarkan karpet berkualitas, kami tetap menawarkan harga yang bersaing. Karena tak sama dengan produsen lain, kami menawarkan karpet jenis meteran dengan harga grosir dan berkelas internasional. Itulah sebabnya kami dikenal sebagai salah satu produsen Spesialis Karpet Masjid Berkualitas Magetan yang pastinya tidak murahan.

Anda tidak perlu pusing memusingkan pengukuran area ruangan. Sebab kami selalu sedia datang langsung ke wilayah Anda. Kami yang akan untuk melakukan pengukuran dan memastikan karpet terpasang dengan baik. Anda hanya tinggal menentukan desain serta corak yang serasi dengan ornamen hingga rancang bangun masjid.

Selain itu, kami juga sudah menyiapkan hadiah berupa sajadah eksklusif untuk imam. Bahkan sedia menerima pemesanan dari beragam daerah, terutama di Jawa Timur. Bila masih ada yang akan Anda tanyakan, tinggal hubungi kami untuk berkonsultasi secara cuma-cuma lewat email atau WhatsApp.
Insyaallah kami akan selalu siap membantu dengan sepenuh hati demi menciptakan suasana masjid yang lebih menenangkan dan elok. Jadi, tunggu apa lagi? Ingat karpet masjid berkualitas, ingat Najwa Karpet.

Kontak Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462