Produsen Karpet Musholla Batu

Produsen Karpet Musholla Batu



Produsen Karpet Musholla Batu - Karpet kini sudah menjadi komponen penting yang melekat di suatu bangunan, termasuk di musholla. Bila menilik ke beberapa tahun sebelum ini, kita mungkin tahu bahwasanya pemakaian karpet mungkin bukanlah hal yang lumrah di sebuah musholla. Ruangan hanya berlapis lantai, umumnya disiapkan beberapa sajadah bagi orang yang akan melaksanakan ibadah.

Kemudian pada beberapa tahun belakangan, Anda mungkin telah sering melihat penampakan area musholla yang berlapis karpet dengan beragam motif. Hal ini pasti tidak hanya mampu meningkatkan estetika, tetapi juga memberi rasa betah bagi para jemaah. Khususnya pada bulan Ramadan saat padatnya beragam acara keagamaan kaum muslim dengan jumlah besar, seperti buka puasa bareng hingga ibadah tarawih bersama-sama.

Walau pemakaian karpet diutamakan untuk alas lantai, namun mengertikah Anda bahwa di era modern ini makin banyak variasi Produsen Karpet Musholla Batu dan bermutu yang mempunyai banyak kelebihan. Ketika Anda memilih karpet, sebaiknya Anda pahami berbagai manfaat karpet sebagai berikut.

Apa Sih Manfaat Penggunaan Karpet?


Manfaat karpet sebagai alas, berguna untuk memberikan efek hangat. Karpet bisa menghalau aliran dingin yang berasal dari ubin. Kaki Anda pun tidak bersentuhan secara langsung dengan ubin dingin. Susunan karpet yang lunak juga bisa membikin siapa pun makin nyaman salat dan berdiam diri meski untuk waktu yang tidak sebentar.

Kegunaan lainnya yaitu demi keamanan. Di musholla pasti sejumlah besar orang akan mengambil wudu hingga meninggalkan titik air yang mungkin mengakibatkan lantai basah dan licin. Penggunaan karpet bisa mencegah kemungkinan kecelakaan akibat terpeleset atau tersetrum. Sebab karpet bisa meresapkan air dan termasuk isolator.

Kalau dari konsep visual, karpet dapat menambah estetika interior musholla. Dengan kombinasi yang tepat antara nuansa arsitektur ruangan dan warna karpet, pasti dapat membikin musholla terlihat lebih indah dan bersih. Pemilihan corak juga bisa menciptakan atmosfer tertentu pada ruangan, misalnya nuansa artistik atau mewah. Bisa dipastikan bahwa pengunjung akan makin betah beribadah di dalam musholla.

Karpet bisa menjaga keawetan berbagai furnitur yang ada di dalam musholla. Sama halnya yang kita pahami bahwa sebagian furnitur berisiko terhadap gangguan hama bila bersinggungan langsung dengan lantai. Selain itu, kekurangan lain tanpa penggunaan karpet adalah membuat furnitur cepat lapuk akibat menempel langsung pada lantai dengan tingkat lembap yang tinggi.

Manfaat lain dari penggunaan karpet yaitu bisa menjadi peredam suara. Di musholla sering diselenggarakan acara keagamaan ataupun ceramah yang memakai pengeras suara supaya seluruh jemaah di dalam musholla bisa menyimak jelas. Dengan keberadaan karpet, dapat menjaga suara dari dalam musholla supaya tak terlalu mengganggu kawasan luar di sekelilingnya. Contohnya berjejeran dengan perpustakaan, lembaga pendidikan, ataupun tempat keagamaan lain.

Sudahkah Anda Mengenal Bahan dan Motif Karpet?


Setelah mengetahui berbagai kegunaan karpet di atas, apa Anda penasaran rahasia dari ketahanan karpet? Ya, bukan hanya karena pemeliharaan yang benar, ketahanan karpet juga bergantung pada jenis bahan. Bahan baku karpet yang ada di pasaran juga memiliki bermacam jenis, mulai dari serat acrylic, sintetis hingga wol.

Benang wol adalah bahan yang sangat tersohor dengan kehalusan serta dapat memberi kehangatan. Karpet serat wol memiliki keistimewaan lain, yaitu antinoda serta antialergi. Bahan wol memiliki kandungan minyak alami yang mampu mencegah menempelnya debu ataupun bercak noda. Itulah mengapa karpet wol pas untuk dipasang di musholla atau tempat-tempat yang sering dilalui orang.

Pilihan warna telah disediakan bervariasi. Corak yang paling sering kita perhatikan di musholla misalnya hijau, merah, hingga krem. Pemilihan warna ada baiknya kontras dengan area sekitar supaya menciptakan suasana semakin menyegarkan untuk dipandang. Anda dapat menentukan corak polos ataupun perpaduan dengan motif tertentu.

Dari sisi desain, sekarang ini sudah tercipta banyak perkembangan pada industri karpet. Bahkan desain-desain yang tak sempat Anda bayangkan sebelumnya. Ada motif geometris, tumbuh-tumbuhan, hingga bertema islami. Keberadaan beragam corak ini akan memudahkan Anda untuk menentukan karpet yang cocok untuk musholla di tempat Anda.

Di Mana Menemukan Karpet Mudah dan Berkualitas?


Kini bukan hal yang sulit lagi untuk mencari produsen Produsen Karpet Musholla Batu dan berkualitas. Karena kami menyediakan beragam desain karpet unik yang dapat Anda temukan dalam katalog di situs najwakarpet.com. Mulai dari polos hingga beragam motif elegan. Anda dapat menentukan corak dan warna yang harmonis dengan konsep musholla.

Produsen Karpet Musholla Batu

Anda pun bisa memesan karpet dengan motif custom atau asli sesuai rancangan yang Anda bayangkan. Motif custom ini bermanfaat untuk mencocokkan dengan luas area sehingga tak ada motif yang tersisa. Tidak hanya itu, rancangan custom memang selalu diminati karena tampak lebih eksklusif. Tentunya motifnya juga tidak akan ditemukan di musholla lain. Tak cuma itu, Anda pun bisa menyertakan nama musholla pada desain karpet.
Ragam jenis karpet yang kami sediakan antara lain, karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, hingga Imperial. Semua memiliki desain yang elegan sehingga dapat menambah keindahan dalam area musholla. Tersusun dari benang acrylic yang kualitasnya nyaris menyerupai wol namun memiliki harga yang jauh lebih murah, serat tidak mudah rontok, mempunyai tekstur yang halus dan tidak keras.

Serat karpet yang lembut dan tebal ini bisa meningkatkan kenyamanan dalam beribadah. Jahitan yang kuat membuat karpet tak gampang rusak. Sudah terkenal kalau produk kami memiliki tingkat ketahanan yang lebih lama. Dengan perawatan yang baik maka karpet dapat tahan hingga waktu yang lama. Pasti siapa pun akan menginginkan produk seperti ini. Anda beruntung karena telah mengetahui kami, Najwa Karpet.

Karpet kami tidak membutuhkan pemeliharaan yang ribet karena mudah dibersihkan. Kami pun sudah merangkum berbagai tips yang nantinya bisa Anda terapkan dalam perawatan karpet. Tidak ketinggalan pula tips yang tidak kalah penting, yakni cara menghilangkan noda. Semua tips tersebut sudah kami rangkum di najwakarpet.com. Dijamin, Anda takkan lagi beranggapan kalau merawat karpet itu merepotkan.

Bagaimana dari sisi harga? Meskipun menyediakan produk bermutu, kami tetap menawarkan harga yang bermutu. Sebab tidak seperti yang lain, kami menyediakan karpet berupa meteran dengan harga terjangkau dan berstandar internasional. Itulah sebabnya kami terkenal sebagai salah satu produsen Produsen Karpet Musholla Batu yang tentunya tidak murahan.

Anda tidak usah pusing memusingkan pengukuran area ruangan. Sebab kami selalu sedia datang langsung ke tempat Anda. Kami yang mampu untuk melakukan pengukuran dan memastikan karpet terpasang dengan baik. Anda cuma tinggal menentukan desain serta corak yang serasi dengan ornamen hingga rancang bangun musholla.

Selain itu, kami juga telah menyiapkan hadiah berupa sajadah eksklusif untuk imam. Hingga sedia menerima pembelian dari beragam daerah, apalagi di Jatim. Bila masih banyak yang ingin Anda pertanyakan, tinggal kontak kami untuk berkonsultasi gratis melalui email atau WhatsApp.
Insyaallah kami kelak selalu siap melayani dengan tulus demi menciptakan suasana musholla yang lebih nyaman dan elok. Jadi, tunggu apa lagi? Ingat karpet musholla berkualitas, ingat Najwa Karpet.

Kontak Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462