Karpet Masjid Warna Hijau

Karpet Masjid Warna Hijau

Karpet Masjid Warna Hijau - Karpet saat ini sudah menjadi komponen utama yang ada di suatu ruang, tidak terkecuali di masjid. Bila melihat ke beberapa tahun lalu, kita mungkin tahu bahwa penggunaan karpet mungkin bukan menjadi hal yang umum di suatu masjid. Ruangan hanya berlapis ubin, umumnya disediakan beberapa sajadah bagi orang yang ingin menunaikan ibadah.

Selanjutnya pada beberapa tahun terakhir, Anda mungkin sudah biasa menemukan pemandangan area masjid yang beralaskan karpet dengan bermacam corak. Hal ini tentu tidak cuma bisa menambah keindahan, tetapi juga memberi rasa betah bagi para jemaah. Khususnya pada bulan Ramadan ketika padatnya bermacam acara keagamaan kaum Islam dalam skala besar, misalnya buka puasa bareng hingga salat tarawih bersama-sama.

Walau penggunaan karpet diutamakan sebagai alas lantai, akan tetapi tahukah Anda bahwasanya pada saat ini makin bertambah ragam Karpet Masjid Warna Hijau dan bermutu yang mempunyai beragam fungsi. Ketika Anda memilih karpet, sebaiknya Anda pahami berbagai manfaat karpet berikut ini.

Apa Sih Manfaat Penggunaan Karpet?


Manfaat karpet untuk alas, berfungsi untuk menambah efek hangat. Karpet dapat menghambat aliran dingin yang bersumber dari ubin. Kulit Anda pun tak bersentuhan secara terus-menerus dengan lantai dingin. Susunan karpet yang lunak juga dapat membikin siapa pun semakin nyaman beribadah dan berdoa walau untuk waktu lama.

Kegunaan lainnya yaitu untuk keamanan. Di masjid tentu sejumlah besar jemaah akan berwudu sampai meninggalkan percikan air yang akan mengakibatkan lantai basah bahkan licin. Penggunaan karpet dapat mencegah kemungkinan kecelakaan akibat tergelincir atau tersetrum. Sebab karpet dapat meresapkan air dan termasuk isolator.

Kalau dari konsep visual, karpet dapat meningkatkan estetika di dalam masjid. Dengan perpaduan yang selaras antara nuansa arsitektur bangunan dan warna karpet, pasti dapat membikin masjid terlihat lebih indah dan rapi. Penentuan corak pun bisa memberikan atmosfer tertentu pada ruangan, contohnya nuansa seni atau elegan. Bisa dipastikan kalau pengunjung akan makin nyaman berdoa di area masjid.

Karpet dapat mempertahankan keawetan beragam furnitur yang diletakkan di dalam masjid. Sama halnya yang kita ketahui bahwa sebagian perabot rentan terhadap serangan rayap bila bersentuhan langsung dengan ubin. Tidak hanya itu, kekurangan lain tanpa penggunaan karpet adalah membuat furnitur mudah membusuk akibat menempel langsung dengan lantai dengan kelembapan yang tinggi.

Kegunaan lain dari pemakaian karpet adalah mampu menjadi peredam suara. Di masjid sering diadakan kajian ataupun ceramah yang memakai sound system supaya seluruh jemaah di dalam masjid bisa mendengar jelas. Dengan adanya karpet, bisa menjaga suara dari ruangan masjid supaya tidak terlalu mengganggu kawasan luar di sekitarnya. Misalnya berjejeran dengan perpustakaan, lembaga pendidikan, ataupun tempat ibadah agama lain.

Sudahkah Anda Mengenal Bahan dan Motif Karpet?


Setelah memahami berbagai manfaat karpet di atas, apakah Anda tahu rahasia dari keawetan karpet? Ya, bukan hanya berkat pemeliharaan yang benar, keawetan karpet pun berkaitan pada tipe bahan. Bahan karpet yang tersedia di pasaran pun memiliki beragam jenis, mulai dari benang acrylic, sintetis sampai dengan wol.

Benang wol adalah bahan yang sangat terkenal dengan kehalusan dan dapat memberi kehangatan. Karpet serat wol memiliki keistimewaan lain, yaitu antinoda dan antialergi. Bahan wol memiliki kandungan minyak alami yang dapat mencegah penempelan kotoran ataupun bercak noda. Itulah mengapa karpet wol pas untuk dipasang di masjid atau tempat-tempat yang sering dilalui orang.

Macam warna sudah tersedia bervariasi. Warna yang paling sering kita lihat di masjid seperti hijau, marun, dan cokelat. Variasi corak ada baiknya berbeda dengan area sekitar agar menciptakan suasana makin menyegarkan untuk dipandang. Anda bisa menentukan warna polos atau perpaduan dengan motif khusus.

Dari sisi desain, saat ini sudah terjadi banyak perkembangan di bisnis karpet. Bahkan motif-motif yang belum sempat Anda bayangkan sebelumnya. Tersedia corak geometris, natural, hingga bertema islami. Tersedianya bermacam motif ini akan memudahkan Anda untuk menemukan karpet yang cocok untuk masjid di tempat Anda.

Di Mana Menemukan Karpet Mudah dan Berkualitas?


Sekarang bukan hal yang mustahil lagi untuk menemukan pembuat Karpet Masjid Warna Hijau dan berkualitas. Karena kami menyediakan bermacam desain karpet menarik yang bisa Anda temukan pada katalog di situs najwakarpet.com. Mulai dari tanpa motif sampai berbagai motif mewah. Anda bisa memilih corak dan warna yang serasi dengan tema masjid.

Karpet Masjid Warna Hijau

Anda pun bisa memesan karpet dengan desain custom atau orisinal sesuai desain yang Anda bayangkan. Corak custom ini bermanfaat untuk menyesuaikan dengan besar ruangan sehingga tak ada motif yang tersisa. Selain itu, rancangan custom memang selalu diminati karena terkesan lebih eksklusif. Pasti motifnya pun tak akan ada duanya di masjid lain. Tidak hanya itu, Anda pun dapat mencantumkan nama masjid pada lembaran karpet.
Beragam jenis karpet yang disediakan antara lain, karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, hingga Imperial. Kesemuanya memiliki motif yang elegan sehingga bisa meningkatkan keindahan dalam ruangan masjid. Tersusun dari serat acrylic yang kualitasnya hampir mirip dengan wol tetapi memiliki harga yang jauh lebih terjangkau, benang tidak mudah rontok, memiliki tekstur yang halus dan empuk.

Bahan karpet yang halus dan tebal ini bisa menambah kekhusyukan saat salat. Dijahit dengan kuat membuat karpet tidak mudah robek. Telah terkenal bahwa produk kami mempunyai tingkat keawetan yang lebih lama. Dengan pemeliharaan yang baik maka karpet dapat awet hingga waktu yang lama. Pasti siapa saja akan menginginkan produk seperti ini. Anda mujur sebab sudah mengenal kami, Najwa Karpet.

Karpet kami tak membutuhkan pemeliharaan yang ribet karena gampang dibersihkan. Kami pun telah merangkum beberapa cara yang nantinya bisa Anda praktikkan dalam perawatan karpet. Tidak ketinggalan pula tips yang tak kalah bagus, yakni teknik menghilangkan noda. Semua tips tersebut telah kami tuliskan di najwakarpet.com. Dipastikan, Anda tak akan lagi beranggapan bahwa merawat karpet itu merepotkan.

Bagaimana dari segi harga beli? Walaupun menawarkan karpet bermutu, kami masih menawarkan harga yang bermutu. Karena tak sama dengan produsen lain, kami menyediakan karpet berupa meteran dengan harga grosir dan berstandar internasional. Itulah mengapa kami dikenal sebagai salah satu penghasil Karpet Masjid Warna Hijau yang tentunya tidak murahan.

Anda tidak perlu bingung memusingkan pengukuran lantai ruangan. Karena kami selalu sedia mampir langsung ke tempat Anda. Kami yang mampu untuk melakukan pengukuran serta memastikan karpet tertata dengan rapi. Anda hanya perlu memilih motif dan corak yang serasi dengan ornamen hingga rancang bangun masjid.

Tidak hanya itu, kami pun telah menyiapkan hadiah berupa sajadah khusus untuk imam. Bahkan siap melayani pemesanan dari beragam daerah, apalagi di Jatim. Bila masih ada yang ingin Anda tanyakan, tinggal hubungi kami untuk berkonsultasi gratis lewat email atau WhatsApp.
Insyaallah kami akan selalu siap melayani dengan sepenuh hati demi menciptakan keadaan masjid yang lebih nyaman dan indah. Jadi, tunggu apa lagi? Ingat karpet masjid berkualitas, ingat Najwa Karpet.

Hubungi Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462