Karpet Masjid Turki Bojonegoro

Karpet Masjid Turki Bojonegoro

Karpet Masjid Turki Bojonegoro - Karpet saat ini telah menjadi elemen penting yang melekat di suatu bangunan, termasuk di masjid. Bila melihat ke beberapa tahun sebelum ini, kita mungkin ingat bahwa penggunaan karpet bisa jadi bukan menjadi hal yang lumrah di sebuah masjid. Ruangan hanya beralaskan ubin, biasanya disediakan sejumlah sajadah bagi jemaah yang akan menunaikan ibadah.

Kemudian pada beberapa tahun belakangan, Anda mungkin sudah sering melihat penampakan area masjid yang berlapis karpet dengan beragam motif. Hal ini pasti tak hanya mampu meningkatkan estetika, tapi juga kenyamanan untuk para jemaah. Khususnya pada bulan puasa saat padatnya bermacam acara kerohanian umat muslim dalam skala besar, seperti buka puasa bareng hingga salat tarawih bersama-sama.

Meski pemakaian karpet berfokus sebagai alas ubin, akan tetapi mengertikah Anda bahwasanya pada era modern ini mulai banyak variasi Karpet Masjid Turki Bojonegoro dan berkualitas yang memiliki banyak fungsi. Sebelum Anda membeli karpet, ada baiknya Anda mengetahui beberapa kelebihan karpet sebagai berikut.

Apa Sih Manfaat Penggunaan Karpet?


Manfaat karpet sebagai alas, berguna untuk menambah nuansa hangat. Karpet dapat menghalau rambatan dingin yang berasal dari lantai. Kaki Anda pun tidak bersentuhan secara terus-menerus dengan ubin dingin. Lapisan karpet yang lunak juga bisa membuat siapa pun semakin betah beribadah dan berdoa walau dalam waktu yang tidak sebentar.

Manfaat lainnya adalah demi keamanan. Di masjid pasti sebagian besar jemaah akan mengambil wudu sampai meninggalkan tetesan air yang mungkin mengakibatkan ubin basah dan licin. Pemakaian karpet bisa mengurangi kemungkinan cedera akibat tergelincir atau tersengat listrik. Karena karpet dapat menyerap air dan termasuk isolator.

Kalau dari segi visual, karpet dapat meningkatkan estetika di dalam masjid. Melalui perpaduan yang tepat antara tema arsitektur ruangan dan corak karpet, tentu dapat membuat masjid terlihat lebih menawan dan bersih. Penentuan motif juga bisa memberikan atmosfer tertentu pada ruangan, misalnya nuansa seni atau mewah. Dapat dijamin kalau pengunjung akan makin nyaman berdoa di dalam masjid.

Karpet dapat mempertahankan keawetan beragam furnitur yang diletakkan di area masjid. Seperti yang Anda pahami bahwa sebagian perabot berisiko terhadap gangguan rayap bila bersinggungan langsung dengan lantai. Selain itu, kekurangan lain tanpa penggunaan karpet yaitu membuat perabot mudah lapuk akibat bersentuhan langsung pada lantai dengan kelembapan yang tinggi.

Manfaat lain dari pemakaian karpet yaitu mampu menjadi peredam suara. Di masjid sering diadakan kajian ataupun ceramah yang memakai sound system agar seluruh jemaah di ruangan masjid bisa mendengar jelas. Dengan keberadaan karpet, bisa menjaga suara dari dalam masjid supaya tak terlalu mengusik kawasan luar di sekelilingnya. Misalnya bersebelahan dengan perpustakaan, sekolah, atau tempat ibadah agama lain.

Sudahkah Anda Mengenal Bahan dan Motif Karpet?


Setelah memahami beragam kegunaan karpet di atas, apa Anda tahu trik dari ketahanan karpet? Ya, selain berkat perawatan yang benar, ketahanan karpet pun berkaitan dengan tipe bahan. Bahan baku karpet yang ada di pasaran juga ada bermacam tipe, mulai dari serat acrylic, sintetis hingga wol.

Benang wol merupakan bahan baku yang sangat tersohor dengan kehalusan serta dapat memberi kenyamanan. Karpet serat wol memiliki keistimewaan lain, yakni antinoda dan antialergi. bahan baku wol memiliki kandungan minyak alami yang mampu mencegah penempelan kotoran atau bercak noda. Itulah mengapa karpet wol cocok untuk dipasang di masjid dan tempat-tempat yang banyak dilewati orang.

Macam warna sudah tersedia beragam. Corak yang paling sering kita perhatikan di masjid misalnya hijau, marun, dan krem. Pemilihan warna sebaiknya kontras dengan area sekeliling supaya membuat nuansa makin indah untuk dipandang. Anda bisa memilih warna polos ataupun perpaduan dengan motif tertentu.

Dari sisi desain, saat ini telah tercipta banyak perkembangan pada industri karpet. Bahkan desain-desain yang tak sempat Anda bayangkan sebelumnya. Tersedia corak geometris, natural, hingga bernuansa islami. Tersedianya beragam motif ini akan memudahkan Anda untuk menentukan karpet yang pas untuk masjid di tempat Anda.

Di Mana Menemukan Karpet Mudah dan Berkualitas?


Kini bukan hal yang sulit lagi untuk menemukan produsen Karpet Masjid Turki Bojonegoro dan berkualitas. Sebab kami memiliki bermacam desain karpet menarik yang dapat Anda lihat dalam katalog di situs najwakarpet.com. Mulai dari polos sampai beragam motif elegan. Anda dapat memilih motif serta warna yang selaras dengan konsep masjid.

Karpet Masjid Turki Bojonegoro

Anda juga dapat memesan karpet dengan motif custom ataupun asli sesuai rancangan yang Anda bayangkan. Corak custom ini bermanfaat untuk menyesuaikan dengan luas area sehingga tak ada motif yang tersisa. Tidak hanya itu, rancangan custom memang lebih diminati sebab tampak lebih eksklusif. Tentunya motifnya juga tak akan ada duanya di tempat-tempat lain. Tidak hanya itu, Anda pun dapat mencantumkan nama masjid pada desain karpet.
Beragam jenis karpet yang disediakan yaitu, karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, dan Imperial. Kesemuanya memiliki desain yang anggun sehingga bisa meningkatkan estetika dalam ruangan masjid. Tersusun dari serat acrylic yang mutunya nyaris mirip dengan wol tetapi mempunyai harga yang jauh lebih terjangkau, benang tidak gampang rontok, memiliki tekstur yang lembut dan empuk.

Bahan karpet yang lembut serta tebal ini dapat meningkatkan kenyamanan dalam berdoa. Dijahit dengan kuat menyebabkan karpet tak gampang rusak. Sudah terkenal kalau produk kami memiliki tingkat keawetan yang lebih lama. Dengan perawatan yang benar maka karpet dapat tahan hingga waktu yang lama. Pasti siapa pun akan mencari-cari produk seperti ini. Anda beruntung karena sudah mengetahui kami, Najwa Karpet.

Karpet kami tidak memerlukan pemeliharaan yang rumit karena gampang dibersihkan. Kami pun telah merangkum berbagai cara yang di kemudian hari dapat Anda terapkan dalam pemeliharaan karpet. Tidak lupa pula tips yang tidak kalah penting, yaitu cara menghilangkan noda. Seluruh tips itu telah kami rangkum di najwakarpet.com. Dijamin, Anda tak akan lagi berpikiran bahwa merawat karpet itu merepotkan.

Bagaimana dari sisi harga beli? Meskipun menyediakan produk bermutu, kami masih menawarkan harga yang bersaing. Karena tidak sama dengan yang lain, kami menawarkan karpet berupa meteran dengan harga grosir dan berkelas internasional. Itulah sebabnya kami dikenal sebagai salah satu penghasil Karpet Masjid Turki Bojonegoro yang tentunya tidak murahan.

Anda tak perlu bingung memusingkan pengukuran area ruangan. Sebab kami selalu siap mampir langsung ke wilayah Anda. Kami yang akan untuk membantu pengukuran dan memastikan karpet tertata dengan baik. Anda cuma perlu menentukan motif dan warna yang serasi dengan interior hingga rancang bangun masjid.

Tidak hanya itu, kami juga sudah menyediakan bonus berupa sajadah khusus untuk imam. Bahkan siap menerima pembelian dari beragam daerah, apalagi di Jatim. Bila masih ada yang ingin Anda tanyakan, tinggal kontak kami untuk melakukan konsultasi gratis lewat email atau WhatsApp.
Insyaallah kami kelak selalu siap melayani dengan tulus demi menciptakan suasana masjid yang lebih menenangkan dan elok. Jadi, mengapa harus ragu? Ingat karpet masjid berkualitas, ingat Najwa Karpet.

Hubungi Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462