Harga Karpet Masjid Lembut

Harga Karpet Masjid Lembut

Harga Karpet Masjid Lembut - Karpet saat ini sudah menjadi elemen utama yang ada di suatu ruang, termasuk di masjid. Bila menilik ke beberapa dekade sebelum ini, kita mungkin ingat bahwa penggunaan karpet mungkin bukan menjadi hal yang umum di suatu masjid. Ruangan hanya beralaskan ubin, umumnya disediakan sejumlah sajadah bagi jemaah yang akan menunaikan ibadah.

Selanjutnya pada beberapa tahun terakhir, Anda kemungkinan sudah biasa melihat pemandangan area masjid yang berlapis karpet dengan bermacam corak. Hal ini tentu tak hanya bisa meningkatkan estetika, tetapi juga kenyamanan untuk para jemaah. Apalagi pada bulan puasa ketika padatnya bermacam acara kerohanian kaum Islam dalam jumlah besar, seperti buka puasa bersama hingga salat tarawih bersama-sama.

Meski penggunaan karpet diutamakan untuk alas ubin, namun tahukah kalian bahwasanya pada era modern ini makin bertambah variasi Harga Karpet Masjid Lembut dan bermutu yang mempunyai banyak fungsi. Ketika Anda membeli karpet, sebaiknya Anda pahami beberapa manfaat karpet sebagai berikut.

Apa Sih Manfaat Penggunaan Karpet?


Kegunaan karpet untuk alas, berguna untuk memberikan efek nyaman. Karpet dapat menghalau aliran dingin yang bersumber dari lantai. Kulit kita pun tidak bersinggungan secara terus-menerus dengan ubin dingin. Lapisan karpet yang empuk juga bisa membuat seseorang semakin betah salat dan beritikaf walau untuk waktu lama.

Manfaat lainnya adalah untuk keamanan. Di masjid pasti sejumlah besar jemaah akan berwudu sampai menyisakan percikan air yang mungkin membuat lantai basah bahkan licin. Penggunaan karpet dapat mencegah risiko kecelakaan akibat tergelincir atau tersetrum. Sebab karpet bisa meresapkan air dan termasuk penghantar listrik yang buruk.

Sedangkan dari segi visual, karpet bisa menambah keindahan di dalam masjid. Melalui kombinasi yang tepat antara nuansa arsitektur bangunan dan warna karpet, tentu bisa membikin masjid terlihat lebih menawan dan rapi. Penentuan motif pun dapat memberikan kesan tertentu pada ruangan, contohnya nuansa artistik atau mewah. Dapat dijamin bahwa pengunjung akan makin betah berdoa di dalam masjid.

Karpet dapat menjaga keawetan berbagai furnitur yang ada di dalam masjid. Seperti yang kita pahami bahwa beberapa furnitur rentan terhadap gangguan hama bila bersinggungan langsung dengan ubin. Tidak hanya itu, kekurangan lain tanpa pemakaian karpet yaitu membuat furnitur cepat membusuk akibat menempel langsung pada lantai dengan tingkat lembap yang tinggi.

Kegunaan lain dari penggunaan karpet yaitu bisa sebagai peredam suara. Di masjid kerap kali diadakan kajian ataupun ceramah yang menggunakan pengeras suara agar seluruh orang di ruangan masjid dapat mendengar jelas. Dengan adanya karpet, bisa meredam suara dari ruangan masjid agar tidak terlalu mengganggu kawasan luar di sekitarnya. Contohnya bersebelahan dengan perpustakaan, sekolah, ataupun tempat keagamaan lain.

Sudahkah Anda Mengenal Bahan dan Motif Karpet?


Setelah mengetahui berbagai manfaat karpet di atas, apakah Anda penasaran trik dari ketahanan karpet? Ya, bukan hanya berkat perawatan yang baik, keawetan karpet pun berkaitan dengan tipe bahan. Bahan baku karpet yang ada di pasaran juga ada bermacam jenis, mulai dari benang acrylic, sintetis hingga wol.

serat wol adalah bahan yang paling tersohor dengan kelembutan dan dapat memberi kehangatan. Karpet serat wol mempunyai keistimewaan lain, yaitu antinoda serta antialergi. Bahan wol memiliki kandungan minyak alami yang dapat mencegah menempelnya debu ataupun noda. Oleh sebab itu, karpet wol cocok untuk dipasang di masjid atau tempat-tempat yang banyak dilewati orang.

Pilihan corak sudah disediakan bervariasi. Warna yang paling sering kita perhatikan di masjid seperti hijau, marun, hingga cokelat. Variasi corak sebaiknya berbeda dengan area sekeliling agar menciptakan suasana semakin indah untuk dilihat. Anda bisa menentukan warna polos ataupun perpaduan dengan desain tertentu.

Dari segi desain, saat ini sudah terjadi banyak perkembangan pada bisnis karpet. Bahkan motif-motif yang tak pernah Anda pikirkan sebelumnya. Ada motif geometris, tumbuh-tumbuhan, hingga bertema agamis. Tersedianya beragam corak ini akan memudahkan Anda untuk menentukan karpet yang cocok untuk di tempat ibadah Anda.

Di Mana Menemukan Karpet Mudah dan Berkualitas?


Sekarang bukan hal yang sulit lagi untuk mencari produsen Harga Karpet Masjid Lembut dan bermutu. Sebab kami menyediakan bermacam motif karpet menarik yang bisa Anda lihat pada katalog di situs najwakarpet.com. Ada yang polos hingga berbagai corak mewah. Anda dapat memilih corak dan warna yang serasi dengan konsep masjid.

Harga Karpet Masjid Lembut

Anda juga dapat memesan karpet dengan desain custom ataupun asli sesuai rancangan yang Anda inginkan. Corak custom ini berguna untuk mencocokkan dengan luas area sehingga tidak ada motif yang tersisa. Tidak hanya itu, rancangan custom memang lebih diminati karena tampak lebih khas. Tentunya desainnya pun tidak akan ada duanya di tempat-tempat lainnya. Tak hanya itu, Anda pun bisa menyertakan nama masjid pada desain karpet.
Beragam tipe karpet yang disediakan yaitu, karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, dan Imperial. Semua memiliki motif yang anggun sehingga dapat menambah keindahan dalam ruangan masjid. Terbuat dari benang acrylic yang kualitasnya nyaris mirip dengan wol namun memiliki harga yang jauh lebih murah, benang tak mudah rontok, memiliki tekstur yang halus dan empuk.

Serat karpet yang halus dan tebal ini dapat meningkatkan kekhusyukan dalam berdoa. Jahitan yang kuat menyebabkan karpet tidak gampang rusak. Telah banyak dikenal kalau produk kami mempunyai tingkat ketahanan yang lebih lama. Dengan perawatan yang baik maka karpet bisa tahan hingga waktu yang lama. Pasti siapa saja akan menginginkan produk seperti ini. Anda beruntung karena telah mengenal kami, Najwa Karpet.

Karpet kami tak memerlukan pemeliharaan yang rumit sebab gampang dibersihkan. Kami pun telah mempersiapkan berbagai tips yang di kemudian hari dapat Anda terapkan dalam pemeliharaan karpet. Tidak ketinggalan pula tips yang tak kalah penting, yakni cara menghilangkan noda. Semua tips tersebut telah kami tuliskan di najwakarpet.com. Dijamin, Anda tak akan lagi berpikiran bahwa merawat karpet itu merepotkan.

Bagaimana dari segi harga beli? Meskipun menawarkan karpet berkualitas, kami tetap menawarkan harga yang bermutu. Sebab tak sama dengan yang lain, kami menawarkan karpet berupa meteran dengan harga grosir dan berkelas internasional. Itulah sebabnya kami terkenal sebagai salah satu penghasil Harga Karpet Masjid Lembut yang pastinya tidak murahan.

Anda tak perlu pusing memikirkan pengukuran area ruangan. Sebab kami selalu sedia mampir langsung ke wilayah Anda. Kami yang mampu untuk melakukan pengukuran serta memastikan karpet terpasang dengan baik. Anda hanya tinggal memilih desain serta warna yang serasi dengan ornamen hingga rancang bangun masjid.

Selain itu, kami juga sudah menyiapkan hadiah berupa sajadah eksklusif untuk imam. Hingga siap menerima pemesanan dari berbagai wilayah, apalagi di Jawa Timur. Bila masih banyak yang ingin Anda pertanyakan, cukup kontak kami untuk melakukan konsultasi secara cuma-cuma lewat email atau WhatsApp.
Insyaallah kami akan selalu siap melayani dengan tulus demi mewujudkan suasana masjid yang lebih menenangkan dan elok. Jadi, tunggu apa lagi? Ingat karpet masjid berkualitas, ingat Najwa Karpet.

Kontak Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462