Distributor Karpet Masjid Paling murah Bojonegoro

Distributor Karpet Masjid Paling murah Bojonegoro

Distributor Karpet Masjid Paling murah Bojonegoro - Karpet saat ini telah menjadi komponen utama yang melekat di suatu ruang, termasuk di masjid. Bila menilik ke beberapa dekade lalu, kita mungkin tahu bahwasanya pemakaian karpet bisa jadi bukan menjadi hal yang lumrah di sebuah masjid. Ruangan hanya beralaskan lantai, biasanya disiapkan sejumlah sajadah bagi orang yang akan melaksanakan sholat.

Kemudian saat beberapa tahun terakhir, Anda mungkin sudah sering melihat pemandangan area masjid yang berlapis karpet dengan beragam motif. Hal ini tentu tidak hanya bisa menambah estetika, tetapi juga kenyamanan untuk para pengunjung. Khususnya pada bulan Ramadan saat meningkatnya bermacam kegiatan kerohanian kaum muslim dengan skala besar, contohnya buka puasa bersama sampai salat tarawih bersama-sama.

Kendati pemakaian karpet diutamakan untuk alas ubin, namun tahukah Anda bahwa di saat ini mulai bertambah variasi Distributor Karpet Masjid Paling murah Bojonegoro dan berkualitas yang memiliki beragam kelebihan. Sebelum Anda membeli karpet, ada baiknya Anda mengetahui beberapa manfaat karpet sebagai berikut.

Apa Sih Manfaat Penggunaan Karpet?


Kegunaan karpet sebagai alas, berfungsi untuk menambah efek nyaman. Karpet dapat menghalau aliran dingin yang berasal dari lantai. Kaki kita pun tak bersinggungan secara langsung dengan lantai dingin. Susunan karpet yang lunak juga bisa membikin siapa pun semakin nyaman beribadah dan beritikaf walau dalam waktu lama.

Kegunaan lainnya yaitu demi keamanan. Di masjid pasti sebagian besar jemaah akan berwudu hingga meninggalkan titik air yang akan membuat lantai lembab bahkan licin. Pemakaian karpet bisa mencegah risiko cedera akibat terpeleset atau tersetrum. Karena karpet bisa meresapkan air dan termasuk isolator.

Kalau dari segi visual, karpet bisa meningkatkan keindahan di dalam masjid. Melalui perpaduan yang tepat antara tema arsitektur bangunan dan corak karpet, tentu bisa membuat masjid terlihat lebih indah dan bersih. Pemilihan corak pun dapat menciptakan atmosfer khusus pada ruangan, contohnya nuansa artistik atau elegan. Bisa dijamin bahwa jemaah akan semakin betah beribadah di area masjid.

Karpet dapat menjaga ketahanan berbagai furnitur yang diletakkan di area masjid. Seperti yang Anda ketahui bahwasanya beberapa perabot berisiko terhadap gangguan hama kalau bersinggungan langsung dengan ubin. Tidak hanya itu, kelemahan lain tanpa penggunaan karpet yaitu membuat perabot cepat membusuk akibat bersentuhan langsung dengan lantai dengan tingkat lembap yang tinggi.

Kegunaan lain dari pemakaian karpet adalah bisa sebagai peredam suara. Di masjid kerap kali diadakan kajian atau ceramah yang memakai pengeras suara agar seluruh jemaah di ruangan masjid dapat menyimak jelas. Dengan keberadaan karpet, bisa meredam suara dari ruangan masjid agar tak terlalu mengganggu lingkungan luar di sekelilingnya. Contohnya berjejeran dengan perpustakaan, sekolah, atau tempat keagamaan lain.

Sudahkah Anda Mengenal Bahan dan Motif Karpet?


Sesudah mengetahui berbagai kegunaan karpet di atas, apakah Anda tahu trik dari ketahanan karpet? Ya, selain berkat perawatan yang baik, ketahanan karpet juga berkaitan pada tipe bahan. Bahan baku karpet yang tersedia di pasaran pun memiliki beragam tipe, mulai dari benang acrylic, sintetis sampai dengan wol.

Benang wol merupakan bahan baku yang sangat tersohor dengan kelembutan dan bisa memberi kehangatan. Karpet serat wol memiliki keistimewaan lain, yaitu antinoda dan antialergi. Bahan wol memiliki kandungan minyak alami yang mampu mencegah penempelan kotoran ataupun bercak noda. Itulah mengapa karpet wol pas untuk dipasang di masjid dan tempat-tempat yang sering dilewati orang.

Macam warna sudah tersedia beragam. Corak yang acap kali kita lihat di masjid seperti hijau, merah, dan krem. Variasi corak sebaiknya kontras dengan area sekeliling agar membuat nuansa makin menyegarkan untuk dilihat. Anda bisa memilih corak polos atau kombinasi dengan motif khusus.

Dari sisi desain, sekarang ini sudah tercipta banyak inovasi di bisnis karpet. Bahkan desain-desain yang tak pernah Anda bayangkan sebelumnya. Ada corak geometris, tumbuh-tumbuhan, sampai dengan bernuansa agamis. Tersedianya beragam corak ini akan memudahkan Anda dalam menentukan karpet yang tepat untuk di tempat ibadah Anda.

Di Mana Menemukan Karpet Mudah dan Berkualitas?


Sekarang bukan hal yang mustahil lagi untuk mencari pembuat Distributor Karpet Masjid Paling murah Bojonegoro dan berkualitas. Karena kami menyediakan beragam motif karpet unik yang bisa Anda lihat dalam katalog di situs najwakarpet.com. Ada yang polos hingga beragam corak mewah. Anda dapat memilih corak serta warna yang harmonis dengan tema masjid.

Distributor Karpet Masjid Paling murah Bojonegoro

Anda pun bisa membeli karpet dengan motif custom ataupun asli sesuai desain yang Anda inginkan. Motif custom ini bermanfaat untuk mencocokkan dengan besar area agar tak ada corak yang tersisa. Tidak hanya itu, rancangan custom memang selalu diminati sebab terkesan lebih eksklusif. Pasti motifnya pun tak akan ditemukan di masjid lainnya. Tidak hanya itu, Anda juga bisa mencantumkan nama masjid di lembaran karpet.
Beragam jenis karpet yang disediakan antara lain, karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, hingga Imperial. Semua memiliki desain yang elegan sehingga dapat meningkatkan estetika dalam ruangan masjid. Terbuat dari serat acrylic yang kualitasnya hampir mirip dengan wol tetapi memiliki nilai yang jauh lebih terjangkau, benang tidak mudah rontok, memiliki tekstur yang halus dan tidak keras.

Bahan karpet yang halus dan kuat ini bisa meningkatkan kenyamanan dalam salat. Jahitan yang kuat menyebabkan karpet tidak mudah rusak. Telah terkenal bahwa karpet kami mempunyai tingkat keawetan yang lebih lama. Dengan pemeliharaan yang benar maka karpet bisa tahan hingga waktu yang lama. Tentu siapa pun akan mencari-cari produk seperti ini. Anda mujur sebab sudah mengetahui kami, Najwa Karpet.

Karpet kami tak memerlukan pemeliharaan yang ribet karena mudah dibersihkan. Kami juga sudah mempersiapkan beberapa tips yang di kemudian hari dapat Anda praktikkan dalam perawatan karpet. Tak ketinggalan pula tips yang tidak kalah bagus, yaitu cara menghilangkan bercak noda. Semua tips tersebut telah kami tuliskan di najwakarpet.com. Dipastikan, Anda tak akan lagi beranggapan kalau merawat karpet itu merepotkan.

Bagaimana dari segi harga? Meskipun menawarkan produk berkualitas, kami tetap menawarkan harga yang bersaing. Karena tak seperti produsen lain, kami menyediakan karpet berupa meteran dengan harga terjangkau dan berkelas internasional. Itulah mengapa kami terkenal sebagai salah satu produsen Distributor Karpet Masjid Paling murah Bojonegoro yang tentunya tidak murahan.

Anda tidak perlu pusing memusingkan pengukuran lantai ruangan. Karena kami selalu sedia datang langsung ke wilayah Anda. Kami yang mampu untuk membantu pengukuran serta memastikan karpet tertata dengan baik. Anda cuma tinggal memilih motif serta corak yang selaras dengan ornamen hingga rancang bangun masjid.

Selain itu, kami juga sudah menyiapkan bonus berupa sajadah khusus untuk imam. Bahkan siap menerima pembelian dari berbagai daerah, apalagi di Jatim. Bila masih ada yang ingin Anda tanyakan, tinggal hubungi kami untuk melakukan konsultasi gratis lewat email atau WhatsApp.
Insyaallah kami akan selalu siap melayani dengan tulus demi mewujudkan keadaan masjid yang lebih menenangkan dan indah. Jadi, mengapa harus ragu? Ingat karpet masjid berkualitas, ingat Najwa Karpet.

Kontak Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462