Supplier Karpet Masjid Berkualitas Tuban

Supplier Karpet Masjid Berkualitas Tuban

Supplier Karpet Masjid Berkualitas Tuban - Karpet saat ini telah menjadi elemen penting yang melekat di suatu ruang, termasuk di masjid. Bila melihat ke beberapa tahun lalu, kita mungkin ingat bahwasanya pemakaian karpet mungkin bukan menjadi hal yang lumrah di suatu masjid. Ruangan cuma berlapis ubin, biasanya disediakan beberapa sajadah bagi jemaah yang akan melaksanakan ibadah.

Selanjutnya pada beberapa tahun belakangan, kita kemungkinan telah sering menemukan pemandangan ruangan masjid yang berlapis karpet dengan beragam corak. Hal ini tentu tak cuma bisa menambah keindahan, tapi juga memberi rasa betah untuk para jemaah. Apalagi pada bulan puasa saat meningkatnya beragam kegiatan kerohanian umat Islam dengan jumlah besar, contohnya buka puasa bareng hingga ibadah tarawih berjemaah.

Walau penggunaan karpet berfokus sebagai alas lantai, akan tetapi mengertikah Anda bahwa di era modern ini mulai banyak ragam Supplier Karpet Masjid Berkualitas Tuban dan bermutu yang memiliki beragam fungsi. Ketika Anda memilih karpet, sebaiknya Anda pahami berbagai manfaat karpet sebagai berikut.

Apa Sih Manfaat Penggunaan Karpet?


Manfaat karpet untuk alas, berfungsi untuk memberikan efek hangat. Karpet dapat menghambat rambatan dingin yang bersumber dari ubin. Kulit Anda pun tak bersentuhan secara langsung dengan lantai dingin. Lapisan karpet yang lunak juga bisa membikin siapa pun makin nyaman beribadah dan berdoa walau untuk waktu lama.

Manfaat lainnya yaitu demi keamanan. Di masjid pasti sejumlah besar jemaah akan mengambil wudu hingga menyisakan titik air yang mungkin membuat lantai basah bahkan licin. Penggunaan karpet dapat mencegah risiko kecelakaan akibat terpeleset atau tersetrum. Karena karpet bisa menyerap air dan termasuk isolator.

Sedangkan dari segi visual, karpet bisa meningkatkan estetika di dalam masjid. Dengan kombinasi yang tepat antara tema arsitektur ruangan dan warna karpet, pasti bisa membikin masjid tampak lebih indah dan rapi. Penentuan motif juga bisa menciptakan atmosfer khusus pada ruangan, contohnya kesan seni atau elegan. Dapat dipastikan kalau jemaah akan semakin nyaman beribadah di dalam masjid.

Karpet bisa mempertahankan keawetan berbagai furnitur yang ada di dalam masjid. Sama halnya yang Anda ketahui bahwasanya sebagian perabot berisiko terhadap serangan rayap bila bersinggungan langsung dengan lantai. Selain itu, kelemahan lain tanpa penggunaan karpet yaitu membuat furnitur cepat lapuk akibat menempel langsung pada lantai dengan kelembapan yang tinggi.

Kegunaan lain dari penggunaan karpet adalah mampu menjadi peredam suara. Di masjid kerap kali diselenggarakan acara keagamaan ataupun ceramah yang menggunakan sound system agar seluruh orang di dalam masjid dapat mendengar jelas. Dengan adanya karpet, bisa meredam suara dari ruangan masjid agar tidak terlalu mengusik lingkungan luar di sekitarnya. Misalnya bersebelahan dengan perpustakaan, lembaga pendidikan, ataupun tempat ibadah agama lain.

Sudahkah Anda Mengenal Bahan dan Motif Karpet?


Sesudah mengetahui berbagai manfaat karpet di atas, apa Anda penasaran rahasia dari keawetan karpet? Ya, selain karena perawatan yang benar, ketahanan karpet juga bergantung dengan jenis bahan. Bahan karpet yang ada di pasaran pun memiliki bermacam jenis, mulai dari serat acrylic, sintetis sampai dengan wol.

serat wol adalah bahan baku yang paling terkenal dengan kehalusan dan bisa memberi kehangatan. Karpet serat wol mempunyai keistimewaan lain, yaitu antinoda dan antialergi. bahan baku wol memiliki kandungan minyak alami yang dapat mencegah menempelnya kotoran atau noda. Oleh sebab itu, karpet wol pas untuk dipakai di masjid atau tempat-tempat yang banyak dilalui orang.

Macam corak telah disediakan bervariasi. Corak yang acap kali kita lihat di masjid seperti hijau, marun, dan cokelat. Variasi warna sebaiknya berbeda dengan area sekitar agar membuat nuansa makin indah untuk dilihat. Anda bisa menentukan warna polos atau kombinasi dengan motif tertentu.

Dari segi desain, sekarang ini telah terjadi banyak inovasi pada bisnis karpet. Bahkan motif-motif yang tak pernah Anda pikirkan sebelumnya. Tersedia corak geometris, natural, sampai dengan bertema agamis. Tersedianya beragam motif ini akan melancarkan Anda untuk menemukan karpet yang tepat untuk masjid di tempat Anda.

Di Mana Menemukan Karpet Mudah dan Berkualitas?


Sekarang tidak ada hal yang sulit lagi untuk mencari produsen Supplier Karpet Masjid Berkualitas Tuban dan bermutu. Karena kami memiliki beragam motif karpet unik yang bisa Anda lihat pada katalog di situs najwakarpet.com. Ada yang polos sampai berbagai motif mewah. Anda bisa menentukan corak dan warna yang harmonis dengan tema masjid.

Supplier Karpet Masjid Berkualitas Tuban

Anda pun dapat membeli karpet dengan desain custom atau asli sesuai desain yang Anda bayangkan. Motif custom ini berguna untuk menyesuaikan dengan besar ruangan agar tidak ada corak yang terpotong. Selain itu, desain custom memang selalu diminati karena terkesan lebih eksklusif. Tentunya motifnya juga tak akan ada duanya di masjid lainnya. Tak cuma itu, Anda pun dapat menyertakan nama masjid di desain karpet.
Beragam jenis karpet yang kami sediakan antara lain, karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, dan Imperial. Kesemuanya memiliki desain yang anggun sehingga dapat menambah keindahan dalam area masjid. Terbuat dari benang acrylic yang mutunya hampir mirip dengan wol tetapi mempunyai harga yang jauh lebih murah, benang tidak gampang rontok, mempunyai tekstur yang halus dan tidak keras.

Serat karpet yang lembut dan kuat ini bisa meningkatkan kekhusyukan saat beribadah. Jahitan yang kuat membuat karpet tak mudah rusak. Sudah banyak dikenal bahwa produk kami memiliki tingkat keawetan yang tinggi. Dengan pemeliharaan yang baik maka karpet bisa awet hingga waktu yang lama. Tentu siapa pun akan mencari-cari produk seperti ini. Anda beruntung sebab sudah mengetahui kami, Najwa Karpet.

Karpet kami tidak membutuhkan pemeliharaan yang rumit karena gampang dibersihkan. Kami pun sudah merangkum berbagai cara yang nantinya bisa Anda terapkan dalam pemeliharaan karpet. Tak ketinggalan juga tips yang tak kalah bagus, yaitu teknik menghilangkan noda. Semua tips tersebut sudah kami tuliskan di najwakarpet.com. Dijamin, Anda tak akan lagi beranggapan bahwa merawat karpet itu merepotkan.

Bagaimana dari sisi harga? Walaupun menawarkan produk berkualitas, kami tetap memberikan harga yang bersaing. Sebab tak sama dengan yang lain, kami menyediakan karpet berupa meteran dengan harga grosir dan berstandar internasional. Itulah mengapa kami dikenal sebagai salah satu produsen Supplier Karpet Masjid Berkualitas Tuban yang pastinya tidak murahan.

Anda tak perlu pusing memusingkan pengukuran area ruangan. Sebab kami selalu sedia mampir langsung ke tempat Anda. Kami yang mampu untuk membantu pengukuran serta memastikan karpet terpasang dengan rapi. Anda hanya perlu menentukan motif serta corak yang selaras dengan ornamen hingga arsitektur masjid.

Tidak hanya itu, kami juga sudah menyiapkan hadiah berupa sajadah eksklusif untuk imam. Bahkan sedia melayani pembelian dari beragam daerah, apalagi di Jawa Timur. Bila masih banyak yang akan Anda pertanyakan, tinggal hubungi kami untuk melakukan konsultasi gratis melalui email atau WhatsApp.
Insyaallah kami kelak tetap siap membantu dengan tulus demi menciptakan suasana masjid yang lebih nyaman dan indah. Jadi, tunggu apa lagi? Ingat karpet masjid berkualitas, ingat Najwa Karpet.

Kontak Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462