Spesialis Karpet Masjid Terpercaya Bondowoso

Spesialis Karpet Masjid Terpercaya Bondowoso

Spesialis Karpet Masjid Terpercaya Bondowoso - Karpet kini sudah menjadi komponen penting yang ada di suatu ruang, tidak terkecuali di masjid. Bila menilik ke beberapa dekade sebelum ini, kita mungkin tahu bahwasanya pemakaian karpet mungkin bukanlah hal yang lumrah di suatu masjid. Ruangan hanya beralaskan ubin, biasanya disediakan sejumlah sajadah bagi jemaah yang ingin melaksanakan sholat.

Kemudian saat beberapa tahun belakangan, kita kemungkinan telah sering menemukan penampakan ruangan masjid yang berlapis karpet dengan beragam corak. Hal ini tentu tak cuma bisa menambah keindahan, tetapi juga kenyamanan bagi para pengunjung. Khususnya pada bulan Ramadan ketika meningkatnya bermacam acara kerohanian umat muslim dalam skala besar, contohnya buka puasa bersama sampai ibadah tarawih berjemaah.

Meski pemakaian karpet berfokus untuk alas lantai, namun mengertikah kalian bahwasanya di saat ini mulai banyak variasi Spesialis Karpet Masjid Terpercaya Bondowoso dan berkualitas yang mempunyai beragam manfaat. Sebelum Anda memilih karpet, sebaiknya Anda pahami berbagai manfaat karpet berikut ini.

Apa Sih Manfaat Penggunaan Karpet?


Kegunaan karpet untuk alas, berfungsi untuk menambah nuansa hangat. Karpet dapat menghambat aliran dingin yang bersumber dari lantai. Kaki Anda pun tidak bersinggungan secara terus-menerus dengan ubin dingin. Lapisan karpet yang empuk juga dapat membikin seseorang makin nyaman salat dan berdoa meski untuk waktu yang tidak sebentar.

Manfaat lainnya yaitu untuk keamanan. Di masjid tentu sebagian besar orang akan mengambil wudu hingga meninggalkan tetesan air yang mungkin mengakibatkan lantai lembab bahkan licin. Pemakaian karpet dapat mengurangi kemungkinan cedera akibat terpeleset atau tersetrum. Karena karpet dapat meresapkan air dan termasuk isolator.

Sedangkan dari segi visual, karpet dapat menambah keindahan di dalam masjid. Melalui kombinasi yang tepat antara nuansa arsitektur ruangan dan corak karpet, pasti bisa membikin masjid terlihat lebih indah dan bersih. Penentuan motif juga dapat memberikan kesan tertentu pada ruangan, misalnya kesan seni atau mewah. Dapat dipastikan bahwa jemaah akan makin betah beribadah di area masjid.

Karpet dapat menjaga ketahanan beragam furnitur yang ada di dalam masjid. Sama halnya yang kita ketahui bahwa sebagian furnitur rentan terhadap gangguan rayap bila bersinggungan langsung dengan lantai. Tidak hanya itu, kelemahan lain tanpa pemakaian karpet adalah membuat perabot mudah lapuk akibat bersentuhan langsung dengan ubin dengan tingkat lembap yang tinggi.

Kegunaan lain dari pemakaian karpet adalah mampu menjadi peredam suara. Di masjid kerap kali diadakan kajian atau ceramah yang memakai pengeras suara supaya seluruh jemaah di ruangan masjid bisa mendengar jelas. Dengan keberadaan karpet, bisa meredam suara dari ruangan masjid supaya tak terlalu mengusik lingkungan luar di sekitarnya. Misalnya bersebelahan dengan perpustakaan, sekolah, ataupun tempat ibadah agama lain.

Sudahkah Anda Mengenal Bahan dan Motif Karpet?


Setelah mengetahui beragam kegunaan karpet di atas, apa Anda tahu trik dari keawetan karpet? Ya, selain berkat pemeliharaan yang baik, ketahanan karpet juga bergantung dengan tipe bahan. Bahan karpet yang tersedia di pasaran juga memiliki bermacam tipe, mulai dari serat acrylic, sintetis sampai dengan wol.

Benang wol adalah bahan baku yang paling terkenal dengan kelembutan dan bisa memberi kenyamanan. Karpet serat wol mempunyai keistimewaan lain, yaitu antinoda serta antialergi. bahan baku wol mengandung minyak alami yang mampu mencegah menempelnya debu atau bercak noda. Oleh sebab itu, karpet wol pas untuk dipasang di masjid dan tempat-tempat yang banyak dilalui orang.

Pilihan corak telah tersedia bervariasi. Warna yang paling sering kita lihat di masjid misalnya hijau, marun, dan krem. Pemilihan corak ada baiknya kontras dengan area sekitar supaya menciptakan nuansa semakin indah untuk dipandang. Anda bisa memilih corak polos ataupun kombinasi dengan motif khusus.

Dari segi desain, saat ini telah terjadi banyak perkembangan pada industri karpet. Bahkan desain-desain yang tak pernah Anda pikirkan sebelumnya. Tersedia corak geometris, natural, sampai dengan bertema islami. Tersedianya bermacam corak ini akan melancarkan Anda untuk menemukan karpet yang pas untuk masjid di tempat Anda.

Di Mana Menemukan Karpet Mudah dan Berkualitas?


Kini tidak ada hal yang sulit lagi untuk menemukan produsen Spesialis Karpet Masjid Terpercaya Bondowoso dan berkualitas. Sebab kami memiliki bermacam motif karpet unik yang bisa Anda lihat pada katalog di situs najwakarpet.com. Mulai dari tanpa motif sampai beragam corak elegan. Anda bisa menentukan corak serta warna yang harmonis dengan konsep masjid.

Spesialis Karpet Masjid Terpercaya Bondowoso

Anda juga dapat membeli karpet dengan motif custom ataupun asli sesuai desain yang Anda inginkan. Motif custom ini bermanfaat untuk mencocokkan dengan luas area sehingga tak ada motif yang tersisa. Selain itu, rancangan custom memang lebih diminati karena tampak lebih khas. Tentunya desainnya pun tidak akan ditemukan di masjid lainnya. Tidak hanya itu, Anda juga dapat mencantumkan nama masjid di lembaran karpet.
Ragam tipe karpet yang kami sediakan antara lain, karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, hingga Imperial. Kesemuanya memiliki desain yang elegan sehingga dapat menambah keindahan dalam area masjid. Terbuat dari benang acrylic yang mutunya nyaris mirip dengan wol tetapi mempunyai harga yang jauh lebih murah, benang tidak mudah rontok, memiliki tekstur yang lembut dan empuk.

Serat karpet yang lembut serta kuat ini dapat menambah kenyamanan dalam berdoa. Dijahit dengan kuat menyebabkan karpet tidak mudah rusak. Sudah banyak dikenal kalau produk kami mempunyai tingkat ketahanan yang tinggi. Dengan perawatan yang benar maka karpet dapat tahan hingga waktu yang lama. Tentu siapa saja akan menginginkan karpet seperti ini. Anda mujur sebab sudah mengetahui kami, Najwa Karpet.

Karpet kami tak membutuhkan pemeliharaan yang ribet karena mudah dibersihkan. Kami pun telah mempersiapkan beberapa cara yang di kemudian hari dapat Anda praktikkan dalam pemeliharaan karpet. Tak ketinggalan juga tips yang tak kalah bagus, yaitu cara menghilangkan noda. Semua tips tersebut telah kami rangkum di najwakarpet.com. Dijamin, Anda takkan lagi beranggapan kalau membersihkan karpet itu merepotkan.

Bagaimana dari segi harga beli? Meskipun menawarkan produk berkualitas, kami masih menawarkan harga yang bersaing. Sebab tak seperti yang lain, kami menawarkan karpet jenis meteran dengan harga terjangkau dan berstandar internasional. Itulah sebabnya kami terkenal sebagai salah satu produsen Spesialis Karpet Masjid Terpercaya Bondowoso yang tentunya tidak murahan.

Anda tak usah bingung memikirkan pengukuran lantai ruangan. Sebab kami selalu sedia mampir langsung ke wilayah Anda. Kami yang akan untuk melakukan pengukuran dan memastikan karpet terpasang dengan rapi. Anda hanya tinggal memilih desain dan corak yang selaras dengan interior hingga arsitektur masjid.

Selain itu, kami juga sudah menyiapkan bonus berupa sajadah eksklusif untuk imam. Bahkan sedia menerima pemesanan dari berbagai wilayah, apalagi di Jawa Timur. Bila masih ada yang akan Anda tanyakan, tinggal kontak kami untuk melakukan konsultasi secara cuma-cuma lewat email atau WhatsApp.
Insyaallah kami kelak selalu siap membantu dengan sepenuh hati demi menciptakan suasana masjid yang lebih nyaman dan indah. Jadi, mengapa harus ragu? Ingat karpet masjid berkualitas, ingat Najwa Karpet.

Kontak Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462