Pusat Karpet Masjid Terpercaya Sidoarjo

Pusat Karpet Masjid Terpercaya Sidoarjo

Pusat Karpet Masjid Terpercaya Sidoarjo - Karpet kini telah menjadi komponen penting yang melekat di suatu bangunan, termasuk di masjid. Bila menilik ke beberapa dekade lalu, kita mungkin ingat bahwa penggunaan karpet mungkin bukan menjadi hal yang lumrah di sebuah masjid. Ruangan hanya berlapis ubin, biasanya disiapkan sejumlah sajadah bagi jemaah yang akan melaksanakan ibadah.

Kemudian saat beberapa tahun terakhir, kita kemungkinan telah biasa melihat pemandangan area masjid yang beralaskan karpet dengan beragam corak. Hal ini pasti tak cuma mampu menambah keindahan, tetapi juga kenyamanan bagi para pengunjung. Apalagi pada bulan puasa saat meningkatnya beragam kegiatan keagamaan kaum muslim dengan skala besar, seperti buka puasa bersama sampai ibadah tarawih bersama-sama.

Kendati pemakaian karpet diutamakan sebagai penutup lantai, namun mengertikah kalian bahwasanya di saat ini makin banyak ragam Pusat Karpet Masjid Terpercaya Sidoarjo dan berkualitas yang memiliki beragam manfaat. Ketika Anda memilih karpet, ada baiknya Anda pahami beberapa fungsi karpet sebagai berikut.

Apa Sih Manfaat Penggunaan Karpet?


Manfaat karpet sebagai alas, berfungsi untuk menambah nuansa nyaman. Karpet dapat menghalau aliran dingin yang bersumber dari ubin. Kulit kita pun tidak bersentuhan secara terus-menerus dengan ubin dingin. Lapisan karpet yang empuk juga dapat membikin seseorang makin betah beribadah dan beritikaf walau dalam waktu lama.

Kegunaan lainnya adalah untuk keamanan. Di masjid tentu sebagian besar orang akan berwudu hingga meninggalkan tetesan air yang mungkin membuat ubin basah bahkan licin. Pemakaian karpet dapat mencegah kemungkinan cedera akibat tergelincir atau tersengat listrik. Sebab karpet dapat meresapkan air dan termasuk penghantar listrik yang buruk.

Kalau dari segi visual, karpet bisa meningkatkan estetika di dalam masjid. Dengan perpaduan yang selaras antara tema arsitektur ruangan dan corak karpet, tentu bisa membikin masjid tampak lebih indah dan rapi. Pemilihan corak juga dapat menciptakan nuansa tertentu pada ruangan, contohnya nuansa artistik atau mewah. Dapat dipastikan bahwa jemaah akan semakin betah beribadah di dalam masjid.

Karpet bisa mempertahankan keawetan beragam furnitur yang ada di dalam masjid. Seperti yang Anda ketahui bahwa sebagian perabot berisiko terhadap gangguan hama bila bersentuhan langsung dengan lantai. Tidak hanya itu, kekurangan lain tanpa penggunaan karpet yaitu membuat perabot cepat lapuk akibat menempel langsung pada ubin dengan kelembapan yang tinggi.

Manfaat lain dari penggunaan karpet yaitu bisa sebagai peredam suara. Di masjid kerap kali diadakan kajian ataupun ceramah yang memakai sound system supaya seluruh orang di ruangan masjid bisa menyimak jelas. Dengan keberadaan karpet, dapat meredam suara dari ruangan masjid supaya tak terlalu mengganggu kawasan luar di sekitarnya. Contohnya bersebelahan dengan perpustakaan, sekolah, ataupun tempat ibadah agama lain.

Sudahkah Anda Mengenal Bahan dan Motif Karpet?


Setelah memahami berbagai kegunaan karpet di atas, apa Anda penasaran rahasia dari keawetan karpet? Ya, selain karena perawatan yang baik, ketahanan karpet pun bergantung dengan tipe bahan. Bahan baku karpet yang tersedia di pasaran pun ada bermacam jenis, mulai dari serat acrylic, sintetis sampai dengan wol.

serat wol merupakan bahan baku yang paling tersohor dengan kehalusan dan dapat memberi kenyamanan. Karpet serat wol memiliki keistimewaan lain, yaitu antinoda serta antialergi. Bahan wol memiliki kandungan minyak alami yang dapat menangkal penempelan kotoran atau noda. Oleh sebab itu, karpet wol cocok untuk dipasang di masjid atau tempat-tempat yang banyak dilalui orang.

Macam warna telah disediakan beragam. Corak yang acap kali kita lihat di masjid misalnya hijau, merah, dan krem. Variasi warna sebaiknya berbeda dengan area sekeliling agar menciptakan suasana semakin menyegarkan untuk dipandang. Anda bisa menentukan warna polos ataupun kombinasi dengan motif khusus.

Dari segi desain, saat ini telah terjadi banyak perkembangan di bisnis karpet. Bahkan motif-motif yang belum sempat Anda pikirkan sebelumnya. Ada motif geometris, tumbuh-tumbuhan, hingga bertema agamis. Keberadaan bermacam corak ini akan memudahkan Anda untuk menemukan karpet yang tepat untuk di tempat ibadah Anda.

Di Mana Menemukan Karpet Mudah dan Berkualitas?


Sekarang bukan hal yang sulit lagi untuk menemukan pembuat Pusat Karpet Masjid Terpercaya Sidoarjo dan berkualitas. Sebab kami menyediakan bermacam motif karpet menarik yang bisa Anda lihat dalam katalog di website najwakarpet.com. Mulai dari tanpa motif hingga beragam motif mewah. Anda bisa menentukan corak serta warna yang harmonis dengan konsep masjid.

Pusat Karpet Masjid Terpercaya Sidoarjo

Anda juga dapat membeli karpet dengan motif custom ataupun asli sesuai desain yang Anda bayangkan. Motif custom ini bermanfaat untuk menyesuaikan dengan besar ruangan agar tidak ada motif yang terpotong. Tidak hanya itu, rancangan custom memang lebih diminati karena terkesan lebih khas. Tentunya desainnya pun tak akan ditemukan di masjid lain. Tak hanya itu, Anda juga bisa menyertakan nama masjid pada desain karpet.
Ragam tipe karpet yang disediakan antara lain, karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, hingga Imperial. Semua memiliki desain yang anggun sehingga bisa menambah estetika dalam ruangan masjid. Terbuat dari serat acrylic yang kualitasnya nyaris menyerupai wol tetapi memiliki harga yang jauh lebih terjangkau, benang tidak gampang rontok, memiliki tekstur yang halus dan empuk.

Serat karpet yang lembut serta kuat ini bisa menambah kekhusyukan saat beribadah. Jahitan yang kuat membuat karpet tak gampang rusak. Sudah terkenal kalau produk kami mempunyai tingkat keawetan yang tinggi. Dengan pemeliharaan yang baik maka karpet dapat tahan hingga bertahun-tahun. Tentu siapa pun akan mencari-cari produk seperti ini. Anda mujur sebab telah mengenal kami, Najwa Karpet.

Karpet kami tidak membutuhkan pemeliharaan yang rumit sebab gampang dibersihkan. Kami juga telah merangkum beberapa tips yang nantinya dapat Anda terapkan dalam pemeliharaan karpet. Tak ketinggalan juga tips yang tak kalah penting, yakni cara menghilangkan noda. Semua tips tersebut telah kami tuliskan di najwakarpet.com. Dijamin, Anda tak akan lagi berpikiran kalau membersihkan karpet itu menyusahkan.

Bagaimana dari segi harga beli? Walaupun menawarkan karpet bermutu, kami masih menawarkan harga yang bersaing. Sebab tidak seperti produsen lain, kami menawarkan karpet berupa meteran dengan harga grosir dan berstandar internasional. Itulah mengapa kami terkenal sebagai salah satu penghasil Pusat Karpet Masjid Terpercaya Sidoarjo yang pastinya tidak murahan.

Anda tidak perlu bingung memikirkan pengukuran area ruangan. Sebab kami selalu sedia mampir langsung ke wilayah Anda. Kami yang mampu untuk melakukan pengukuran serta memastikan karpet tertata dengan baik. Anda hanya tinggal menentukan motif serta corak yang selaras dengan ornamen hingga rancang bangun masjid.

Tidak hanya itu, kami pun telah menyediakan bonus berupa sajadah eksklusif untuk imam. Bahkan siap menerima pemesanan dari beragam daerah, apalagi di Jawa Timur. Bila masih banyak yang akan Anda pertanyakan, tinggal kontak kami untuk berkonsultasi gratis lewat email atau WhatsApp.
Insyaallah kami akan selalu siap membantu dengan tulus demi menciptakan suasana masjid yang lebih menenangkan dan indah. Jadi, tunggu apa lagi? Ingat karpet masjid berkualitas, ingat Najwa Karpet.

Kontak Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462