Distributor Karpet Masjid

Distributor Karpet Masjid

Distributor Karpet Masjid - Karpet saat ini telah menjadi elemen utama yang melekat di suatu ruang, termasuk di masjid. Bila melihat ke beberapa tahun sebelum ini, kita mungkin ingat bahwasanya pemakaian karpet bisa jadi bukan menjadi hal yang lumrah di suatu masjid. Ruangan hanya berlapis lantai, umumnya disiapkan beberapa sajadah bagi jemaah yang ingin menunaikan ibadah.

Kemudian saat beberapa tahun belakangan, Anda mungkin telah sering melihat pemandangan area masjid yang berlapis karpet dengan bermacam corak. Hal ini tentu tidak cuma bisa meningkatkan estetika, tapi juga memberi rasa betah bagi para pengunjung. Apalagi pada bulan Ramadan saat padatnya beragam acara kerohanian kaum muslim dengan jumlah besar, seperti buka puasa bersama hingga salat tarawih bersama-sama.

Walau penggunaan karpet diutamakan untuk penutup ubin, akan tetapi mengertikah Anda bahwa pada saat ini makin bertambah ragam Distributor Karpet Masjid dan bermutu yang mempunyai beragam manfaat. Ketika Anda memilih karpet, ada baiknya Anda pahami berbagai fungsi karpet sebagai berikut.

Apa Sih Manfaat Penggunaan Karpet?


Manfaat karpet sebagai alas, berfungsi untuk memberikan nuansa nyaman. Karpet bisa menghalau rambatan dingin yang berasal dari ubin. Kaki Anda pun tak bersentuhan secara terus-menerus dengan lantai dingin. Lapisan karpet yang lunak juga bisa membuat siapa pun semakin nyaman salat dan berdoa walau dalam waktu yang tidak sebentar.

Kegunaan lainnya adalah demi keamanan. Di masjid pasti sejumlah besar jemaah akan berwudu sampai meninggalkan tetesan air yang akan mengakibatkan lantai lembab dan licin. Penggunaan karpet dapat mencegah kemungkinan kecelakaan akibat terpeleset atau tersetrum. Sebab karpet dapat meresapkan air dan termasuk isolator.

Kalau dari segi visual, karpet dapat menambah keindahan di dalam masjid. Dengan perpaduan yang selaras antara tema arsitektur ruangan dan corak karpet, pasti dapat membuat masjid terlihat lebih indah dan bersih. Pemilihan motif pun dapat menciptakan nuansa tertentu pada ruangan, contohnya nuansa artistik atau elegan. Dapat dipastikan kalau jemaah akan makin nyaman beribadah di dalam masjid.

Karpet bisa menjaga keawetan beragam perabotan yang ada di dalam masjid. Seperti yang Anda ketahui bahwa beberapa furnitur berisiko terhadap gangguan rayap bila bersinggungan langsung dengan lantai. Tidak hanya itu, kekurangan lain tanpa pemakaian karpet adalah membuat furnitur cepat lapuk akibat bersentuhan langsung dengan ubin dengan tingkat lembap yang tinggi.

Kegunaan lain dari penggunaan karpet yaitu bisa sebagai peredam suara. Di masjid sering diadakan acara keagamaan ataupun ceramah yang menggunakan sound system supaya seluruh orang di dalam masjid dapat menyimak jelas. Dengan keberadaan karpet, dapat menjaga suara dari ruangan masjid supaya tak terlalu mengusik lingkungan luar di sekelilingnya. Contohnya berjejeran dengan perpustakaan, sekolah, ataupun tempat ibadah agama lain.

Sudahkah Anda Mengenal Bahan dan Motif Karpet?


Setelah memahami beragam kegunaan karpet di atas, apa Anda penasaran trik dari ketahanan karpet? Ya, bukan hanya karena perawatan yang baik, ketahanan karpet juga berkaitan pada tipe bahan. Bahan karpet yang tersedia di pasaran juga memiliki beragam jenis, mulai dari serat acrylic, sintetis sampai dengan wol.

serat wol adalah bahan yang paling tersohor dengan kehalusan dan dapat memberi kenyamanan. Karpet berbahan wol mempunyai keistimewaan lain, yakni antinoda dan antialergi. Bahan wol mengandung minyak alami yang dapat mencegah penempelan debu ataupun noda. Oleh sebab itu, karpet wol pas untuk dipakai di masjid dan tempat-tempat yang banyak dilewati orang.

Pilihan corak telah disediakan beragam. Warna yang paling sering kita perhatikan di masjid seperti hijau, merah, hingga cokelat. Pemilihan corak sebaiknya kontras dengan area sekeliling supaya membuat suasana semakin indah untuk dipandang. Anda bisa memilih warna polos ataupun kombinasi dengan motif khusus.

Dari sisi desain, sekarang ini sudah tercipta banyak inovasi di industri karpet. Bahkan desain-desain yang belum sempat Anda pikirkan sebelumnya. Ada corak geometris, natural, sampai dengan bernuansa agamis. Tersedianya beragam motif ini akan melancarkan Anda untuk menemukan karpet yang cocok untuk di tempat ibadah Anda.

Di Mana Menemukan Karpet Mudah dan Berkualitas?


Kini tidak ada hal yang mustahil lagi untuk menemukan produsen Distributor Karpet Masjid dan bermutu. Karena kami menyediakan bermacam motif karpet unik yang bisa Anda lihat pada katalog di website najwakarpet.com. Ada yang polos hingga berbagai corak mewah. Anda dapat menentukan corak dan warna yang serasi dengan konsep masjid.

Distributor Karpet Masjid

Anda juga bisa memesan karpet dengan motif custom atau orisinal sesuai desain yang Anda inginkan. Corak custom ini bermanfaat untuk menyesuaikan dengan besar area agar tak ada corak yang tersisa. Selain itu, rancangan custom memang selalu diminati sebab tampak lebih eksklusif. Tentunya motifnya juga tidak akan ada duanya di masjid lain. Tak hanya itu, Anda pun dapat mencantumkan nama masjid pada desain karpet.
Ragam jenis karpet yang disediakan antara lain, karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, hingga Imperial. Kesemuanya memiliki desain yang anggun sehingga bisa meningkatkan keindahan dalam ruangan masjid. Tersusun dari benang acrylic yang kualitasnya hampir menyerupai wol namun memiliki harga yang jauh lebih murah, benang tidak mudah rontok, mempunyai tekstur yang lembut dan empuk.

Serat karpet yang lembut dan tebal ini dapat meningkatkan kekhusyukan saat berdoa. Jahitan yang kuat membuat karpet tak mudah robek. Sudah terkenal bahwa karpet kami mempunyai tingkat keawetan yang tinggi. Dengan pemeliharaan yang baik maka karpet bisa tahan hingga waktu yang lama. Pasti siapa saja akan mencari-cari karpet seperti ini. Anda mujur karena telah mengenal kami, Najwa Karpet.

Karpet kami tak memerlukan perawatan yang ribet karena mudah dibersihkan. Kami pun telah merangkum berbagai cara yang nantinya bisa Anda praktikkan dalam pemeliharaan karpet. Tidak ketinggalan pula tips yang tak kalah penting, yaitu cara menghilangkan noda. Semua tips tersebut sudah kami rangkum di najwakarpet.com. Dijamin, Anda tak akan lagi beranggapan bahwa membersihkan karpet itu menyusahkan.

Bagaimana dari segi harga? Meskipun menawarkan produk berkualitas, kami tetap memberikan harga yang bersaing. Sebab tidak sama dengan yang lain, kami menyediakan karpet berupa meteran dengan harga terjangkau dan berkelas internasional. Itulah sebabnya kami terkenal sebagai salah satu penghasil Distributor Karpet Masjid yang pastinya tidak murahan.

Anda tak usah bingung memusingkan pengukuran area ruangan. Sebab kami selalu sedia mampir langsung ke wilayah Anda. Kami yang akan untuk membantu pengukuran serta memastikan karpet tertata dengan rapi. Anda cuma tinggal memilih desain dan warna yang serasi dengan ornamen hingga rancang bangun masjid.

Selain itu, kami pun sudah menyiapkan bonus berupa sajadah khusus untuk imam. Hingga sedia menerima pembelian dari beragam wilayah, apalagi di Jawa Timur. Bila masih ada yang akan Anda pertanyakan, tinggal hubungi kami untuk berkonsultasi secara cuma-cuma lewat email atau WhatsApp.
Insyaallah kami akan tetap siap membantu dengan tulus demi menciptakan suasana masjid yang lebih menenangkan dan indah. Jadi, tunggu apa lagi? Ingat karpet masjid berkualitas, ingat Najwa Karpet.

Kontak Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462