Toko Karpet Masjid Online Malang

Toko Karpet Masjid Online Malang

Toko Karpet Masjid Online Malang - Karpet kini telah menjadi elemen penting yang melekat di suatu ruang, tidak terkecuali di masjid. Kalau menilik ke beberapa dekade sebelum ini, kita mungkin tahu bahwasanya penggunaan karpet bisa jadi bukan menjadi hal yang lumrah di suatu masjid. Ruangan hanya beralaskan ubin, umumnya disiapkan sejumlah sajadah bagi jemaah yang ingin melaksanakan ibadah.

Kemudian saat beberapa tahun terakhir, kita kemungkinan sudah sering melihat penampakan area masjid yang beralaskan karpet dengan bermacam corak. Hal ini pasti tak cuma bisa menambah keindahan, tetapi juga kenyamanan untuk para pengunjung. Terutama pada bulan Ramadan ketika meningkatnya beragam kegiatan keagamaan umat muslim dalam jumlah besar, seperti buka puasa bareng hingga ibadah tarawih bersama-sama.

Kendati pemakaian karpet berfokus sebagai penutup lantai, namun tahukah kalian bahwasanya pada saat ini mulai bertambah variasi Toko Karpet Masjid Online Malang dan bermutu yang mempunyai banyak manfaat. Sebelum Anda memilih karpet, sebaiknya Anda mengetahui berbagai manfaat karpet sebagai berikut.

Apa Sih Manfaat Penggunaan Karpet?


Kegunaan karpet sebagai alas, berguna untuk menambah efek nyaman. Karpet dapat menghalau aliran dingin yang bersumber dari lantai. Kaki Anda pun tidak bersentuhan secara langsung dengan lantai dingin. Lapisan karpet yang empuk juga dapat membuat siapa pun semakin nyaman beribadah dan berdiam diri walau untuk waktu lama.

Manfaat lainnya adalah demi keamanan. Di masjid pasti sebagian besar orang akan mengambil wudu sampai meninggalkan percikan air yang mungkin mengakibatkan lantai basah dan licin. Pemakaian karpet bisa mengurangi kemungkinan cedera akibat terpeleset atau tersengat listrik. Sebab karpet dapat menyerap air dan termasuk penghantar listrik yang buruk.

Sedangkan dari konsep visual, karpet dapat menambah keindahan interior masjid. Dengan perpaduan yang selaras antara nuansa arsitektur bangunan dan warna karpet, tentu bisa membuat masjid terlihat lebih indah dan bersih. Penentuan corak pun dapat memberikan atmosfer khusus pada ruangan, contohnya nuansa artistik atau mewah. Dapat dipastikan kalau jemaah akan makin betah berdoa di dalam masjid.

Karpet dapat menjaga keawetan beragam perabotan yang ada di dalam masjid. Sama halnya yang kita pahami bahwasanya beberapa perabot berisiko terhadap gangguan rayap bila bersentuhan langsung dengan lantai. Tidak hanya itu, kekurangan lain tanpa penggunaan karpet yaitu membuat perabot cepat lapuk akibat menempel langsung pada ubin dengan kelembapan yang tinggi.

Manfaat lain dari pemakaian karpet adalah bisa menjadi peredam suara. Di masjid sering diadakan kajian atau ceramah yang menggunakan pengeras suara agar seluruh orang di dalam masjid bisa menyimak jelas. Dengan keberadaan karpet, dapat meredam suara dari ruangan masjid agar tidak terlalu mengganggu kawasan luar di sekitarnya. Misalnya bersebelahan dengan perpustakaan, sekolah, atau tempat ibadah agama lain.

Sudahkah Anda Mengenal Bahan dan Motif Karpet?


Sesudah mengetahui beragam manfaat karpet di atas, apakah Anda tahu trik dari keawetan karpet? Ya, bukan hanya karena pemeliharaan yang benar, ketahanan karpet pun berkaitan pada jenis bahan. Bahan baku karpet yang tersedia di pasaran pun ada bermacam jenis, mulai dari serat acrylic, sintetis sampai dengan wol.

serat wol merupakan bahan baku yang paling tersohor dengan kehalusan dan dapat memberi kenyamanan. Karpet berbahan wol mempunyai keistimewaan lain, yakni antinoda serta antialergi. bahan baku wol memiliki kandungan minyak alami yang dapat mencegah penempelan kotoran atau noda. Oleh sebab itu, karpet wol pas untuk dipasang di masjid dan tempat-tempat yang banyak dilalui orang.

Pilihan warna telah disediakan beragam. Corak yang acap kali kita lihat di masjid misalnya hijau, marun, dan cokelat. Pemilihan warna ada baiknya berbeda dengan area sekeliling supaya membuat nuansa makin menyegarkan untuk dipandang. Anda dapat memilih warna polos ataupun kombinasi dengan motif tertentu.

Dari segi desain, sekarang ini telah terjadi banyak perkembangan pada industri karpet. Bahkan desain-desain yang tak sempat Anda bayangkan sebelumnya. Tersedia corak geometris, tumbuh-tumbuhan, hingga bernuansa islami. Tersedianya beragam motif ini akan melancarkan Anda untuk menemukan karpet yang tepat untuk masjid di tempat Anda.

Di Mana Menemukan Karpet Mudah dan Berkualitas?


Kini tidak ada hal yang mustahil lagi untuk mencari produsen Toko Karpet Masjid Online Malang dan berkualitas. Karena kami memiliki beragam motif karpet menarik yang bisa Anda lihat pada katalog di situs najwakarpet.com. Ada yang polos sampai berbagai motif mewah. Anda dapat memilih corak dan warna yang serasi dengan konsep masjid.

Toko Karpet Masjid Online Malang

Anda juga dapat memesan karpet dengan motif custom ataupun orisinal sesuai rancangan yang Anda bayangkan. Corak custom ini berguna untuk menyesuaikan dengan besar area agar tidak ada corak yang terpotong. Tidak hanya itu, rancangan custom memang lebih diminati karena terkesan lebih eksklusif. Tentunya desainnya juga tak akan ada duanya di masjid lainnya. Tak hanya itu, Anda pun dapat menyertakan nama masjid di lembaran karpet.
Ragam tipe karpet yang kami sediakan antara lain, karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, dan Imperial. Semua memiliki motif yang anggun sehingga bisa meningkatkan estetika dalam area masjid. Terbuat dari serat acrylic yang kualitasnya hampir menyerupai wol tetapi memiliki harga yang jauh lebih murah, serat tak mudah rontok, memiliki tekstur yang lembut dan empuk.

Serat karpet yang lembut dan tebal ini bisa menambah kenyamanan saat berdoa. Jahitan yang kuat menyebabkan karpet tidak mudah robek. Telah terkenal kalau karpet kami memiliki tingkat ketahanan yang lebih lama. Dengan perawatan yang baik maka karpet dapat awet hingga waktu yang lama. Pasti siapa pun akan menginginkan karpet seperti ini. Anda mujur karena telah mengetahui kami, Najwa Karpet.

Karpet kami tak memerlukan perawatan yang ribet sebab gampang dibersihkan. Kami juga sudah mempersiapkan berbagai cara yang nantinya bisa Anda praktikkan dalam perawatan karpet. Tak ketinggalan pula tips yang tak kalah penting, yaitu cara menghilangkan bercak noda. Seluruh tips itu sudah kami tuliskan di najwakarpet.com. Dipastikan, Anda takkan lagi berpikiran kalau membersihkan karpet itu menyusahkan.

Bagaimana dari segi harga? Walaupun menyediakan produk bermutu, kami tetap menawarkan harga yang bersaing. Karena tidak seperti yang lain, kami menawarkan karpet berupa meteran dengan harga terjangkau dan berkelas internasional. Itulah sebabnya kami dikenal sebagai salah satu produsen Toko Karpet Masjid Online Malang yang pastinya tidak murahan.

Anda tidak usah bingung memusingkan pengukuran area ruangan. Karena kami selalu sedia datang langsung ke wilayah Anda. Kami yang akan untuk melakukan pengukuran serta memastikan karpet tertata dengan baik. Anda cuma perlu memilih desain dan corak yang selaras dengan ornamen hingga rancang bangun masjid.

Selain itu, kami pun telah menyiapkan hadiah berupa sajadah eksklusif untuk imam. Bahkan siap melayani pembelian dari beragam wilayah, apalagi di Jawa Timur. Bila masih ada yang akan Anda pertanyakan, cukup kontak kami untuk berkonsultasi secara cuma-cuma lewat email atau WhatsApp.
Insyaallah kami akan selalu siap melayani dengan sepenuh hati demi menciptakan keadaan masjid yang lebih nyaman dan indah. Jadi, tunggu apa lagi? Ingat karpet masjid berkualitas, ingat Najwa Karpet.

Hubungi Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462