Supplier Karpet Masjid Ngawi

Supplier Karpet Masjid Ngawi

Supplier Karpet Masjid Ngawi - Karpet kini sudah menjadi komponen penting yang ada di suatu ruang, tidak terkecuali di masjid. Kalau menilik ke beberapa dekade sebelum ini, kita mungkin ingat bahwa penggunaan karpet bisa jadi bukan menjadi hal yang umum di suatu masjid. Ruangan cuma beralaskan ubin, umumnya disediakan beberapa sajadah bagi jemaah yang ingin menunaikan ibadah.

Selanjutnya saat beberapa tahun belakangan, Anda mungkin telah sering menemukan pemandangan ruangan masjid yang berlapis karpet dengan beragam motif. Hal ini pasti tak hanya bisa menambah keindahan, tapi juga memberi rasa betah bagi para pengunjung. Apalagi pada bulan Ramadan ketika padatnya beragam acara keagamaan kaum muslim dengan skala besar, seperti buka puasa bareng hingga ibadah tarawih bersama-sama.

Walau penggunaan karpet diutamakan untuk alas lantai, akan tetapi tahukah kalian bahwa pada saat ini mulai bertambah ragam Supplier Karpet Masjid Ngawi dan bermutu yang mempunyai beragam fungsi. Ketika Anda memilih karpet, ada baiknya Anda mengetahui beberapa fungsi karpet berikut ini.

Apa Sih Manfaat Penggunaan Karpet?


Kegunaan karpet sebagai alas, berguna untuk memberikan efek hangat. Karpet dapat menghambat rambatan dingin yang berasal dari ubin. Kaki kita pun tidak bersinggungan secara langsung dengan lantai dingin. Lapisan karpet yang empuk juga bisa membuat siapa pun semakin betah salat dan berdiam diri walau dalam waktu yang tidak sebentar.

Kegunaan lainnya yaitu demi keamanan. Di masjid pasti sebagian besar orang akan mengambil wudu hingga menyisakan titik air yang akan mengakibatkan lantai lembab dan licin. Penggunaan karpet dapat mencegah kemungkinan kecelakaan akibat tergelincir atau tersengat listrik. Karena karpet bisa meresapkan air dan termasuk isolator.

Sedangkan dari segi visual, karpet dapat meningkatkan estetika interior masjid. Melalui perpaduan yang tepat antara nuansa arsitektur ruangan dan corak karpet, pasti dapat membikin masjid tampak lebih indah dan bersih. Pemilihan motif pun bisa memberikan atmosfer khusus pada ruangan, misalnya kesan seni atau elegan. Dapat dipastikan bahwa jemaah akan makin nyaman beribadah di area masjid.

Karpet bisa menjaga ketahanan berbagai perabotan yang diletakkan di area masjid. Seperti yang Anda pahami bahwasanya sebagian furnitur rentan terhadap gangguan rayap kalau bersentuhan langsung dengan lantai. Selain itu, kekurangan lain tanpa penggunaan karpet yaitu membuat furnitur cepat lapuk akibat menempel langsung dengan lantai dengan tingkat lembap yang tinggi.

Manfaat lain dari penggunaan karpet yaitu bisa sebagai peredam suara. Di masjid kerap kali diadakan kajian ataupun ceramah yang menggunakan pengeras suara agar seluruh jemaah di dalam masjid dapat menyimak jelas. Dengan adanya karpet, bisa menjaga suara dari ruangan masjid supaya tak terlalu mengganggu lingkungan luar di sekitarnya. Misalnya bersebelahan dengan perpustakaan, sekolah, ataupun tempat keagamaan lain.

Sudahkah Anda Mengenal Bahan dan Motif Karpet?


Setelah mengetahui beragam kegunaan karpet di atas, apa Anda tahu trik dari keawetan karpet? Ya, selain karena pemeliharaan yang benar, keawetan karpet juga bergantung pada tipe bahan. Bahan karpet yang ada di pasaran juga memiliki bermacam tipe, mulai dari benang acrylic, sintetis sampai dengan wol.

Benang wol adalah bahan baku yang paling terkenal dengan kelembutan dan bisa memberi kehangatan. Karpet serat wol memiliki keistimewaan lain, yakni antinoda dan antialergi. Bahan wol memiliki kandungan minyak alami yang mampu mencegah penempelan debu ataupun bercak noda. Oleh sebab itu, karpet wol cocok untuk dipakai di masjid atau area yang banyak dilalui orang.

Pilihan corak sudah disediakan beragam. Warna yang acap kali kita lihat di masjid misalnya hijau, merah, hingga cokelat. Variasi corak sebaiknya berbeda dengan area sekitar agar membuat suasana semakin menyegarkan untuk dilihat. Anda dapat menentukan warna polos atau kombinasi dengan motif tertentu.

Dari sisi desain, saat ini sudah tercipta banyak inovasi pada bisnis karpet. Bahkan desain-desain yang tak pernah Anda bayangkan sebelumnya. Tersedia motif geometris, tumbuh-tumbuhan, sampai dengan bernuansa agamis. Keberadaan beragam corak ini akan memudahkan Anda dalam menentukan karpet yang tepat untuk di tempat ibadah Anda.

Di Mana Menemukan Karpet Mudah dan Berkualitas?


Kini tidak ada hal yang sulit lagi untuk mencari produsen Supplier Karpet Masjid Ngawi dan berkualitas. Sebab kami memiliki bermacam motif karpet unik yang dapat Anda temukan dalam katalog di website najwakarpet.com. Mulai dari polos sampai beragam motif elegan. Anda bisa menentukan corak dan warna yang selaras dengan konsep masjid.

Supplier Karpet Masjid Ngawi

Anda pun dapat membeli karpet dengan desain custom ataupun orisinal sesuai desain yang Anda inginkan. Motif custom ini berguna untuk menyesuaikan dengan besar area agar tak ada motif yang terpotong. Selain itu, rancangan custom memang selalu diminati sebab terkesan lebih khas. Pasti desainnya pun tak akan ada duanya di masjid lainnya. Tak hanya itu, Anda juga dapat menyertakan nama masjid pada lembaran karpet.
Beragam jenis karpet yang kami sediakan antara lain, karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, dan Imperial. Semua memiliki motif yang elegan sehingga dapat meningkatkan keindahan dalam ruangan masjid. Terbuat dari benang acrylic yang kualitasnya nyaris menyerupai wol tetapi memiliki harga yang jauh lebih murah, benang tidak mudah rontok, mempunyai tekstur yang lembut dan empuk.

Serat karpet yang halus dan kuat ini bisa meningkatkan kekhusyukan dalam beribadah. Dijahit dengan kuat menyebabkan karpet tidak gampang rusak. Telah terkenal kalau karpet kami mempunyai tingkat keawetan yang lebih lama. Dengan pemeliharaan yang benar maka karpet dapat tahan hingga bertahun-tahun. Pasti siapa saja akan menginginkan produk seperti ini. Anda mujur sebab telah mengetahui kami, Najwa Karpet.

Karpet kami tidak membutuhkan pemeliharaan yang ribet sebab mudah dibersihkan. Kami juga telah mempersiapkan berbagai tips yang nantinya dapat Anda terapkan dalam pemeliharaan karpet. Tak ketinggalan juga tips yang tak kalah bagus, yaitu teknik menghilangkan bercak noda. Seluruh tips tersebut telah kami rangkum di najwakarpet.com. Dipastikan, Anda takkan lagi beranggapan kalau membersihkan karpet itu merepotkan.

Bagaimana dari sisi harga beli? Meskipun menyediakan karpet bermutu, kami tetap memberikan harga yang bermutu. Karena tidak sama dengan yang lain, kami menawarkan karpet jenis meteran dengan harga terjangkau dan berstandar internasional. Itulah mengapa kami terkenal sebagai salah satu produsen Supplier Karpet Masjid Ngawi yang pastinya tidak murahan.

Anda tak usah pusing memikirkan pengukuran lantai ruangan. Sebab kami selalu siap mampir langsung ke tempat Anda. Kami yang akan untuk membantu pengukuran dan memastikan karpet terpasang dengan baik. Anda cuma perlu menentukan desain serta corak yang serasi dengan ornamen hingga arsitektur masjid.

Selain itu, kami pun sudah menyediakan bonus berupa sajadah eksklusif untuk imam. Hingga sedia menerima pemesanan dari beragam daerah, terutama di Jatim. Bila masih banyak yang akan Anda tanyakan, tinggal kontak kami untuk melakukan konsultasi secara cuma-cuma lewat email atau WhatsApp.
Insyaallah kami kelak selalu siap melayani dengan tulus demi mewujudkan suasana masjid yang lebih nyaman dan indah. Jadi, tunggu apa lagi? Ingat karpet masjid berkualitas, ingat Najwa Karpet.

Kontak Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462