Spesialis Karpet Masjid Harga murah Situbondo

Spesialis Karpet Masjid Harga murah Situbondo

Spesialis Karpet Masjid Harga murah Situbondo - Karpet kini telah menjadi komponen penting yang melekat di suatu ruang, termasuk di masjid. Kalau menilik ke beberapa tahun lalu, kita mungkin ingat bahwa penggunaan karpet mungkin bukan menjadi hal yang lumrah di sebuah masjid. Ruangan hanya beralaskan ubin, umumnya disiapkan beberapa sajadah bagi orang yang ingin menunaikan sholat.

Selanjutnya pada beberapa tahun terakhir, Anda mungkin telah biasa menemukan penampakan area masjid yang berlapis karpet dengan bermacam motif. Hal ini tentu tidak cuma bisa meningkatkan estetika, tapi juga kenyamanan bagi para pengunjung. Khususnya pada bulan Ramadan ketika meningkatnya bermacam kegiatan kerohanian umat muslim dalam jumlah besar, misalnya buka puasa bareng sampai ibadah tarawih bersama-sama.

Meski penggunaan karpet berfokus untuk alas ubin, namun tahukah Anda bahwa pada era modern ini mulai banyak ragam Spesialis Karpet Masjid Harga murah Situbondo dan berkualitas yang memiliki banyak manfaat. Ketika Anda membeli karpet, ada baiknya Anda mengetahui berbagai fungsi karpet berikut ini.

Apa Sih Manfaat Penggunaan Karpet?


Manfaat karpet untuk alas, berguna untuk memberikan nuansa hangat. Karpet bisa menghalau rambatan dingin yang berasal dari ubin. Kaki kita pun tidak bersentuhan secara terus-menerus dengan lantai dingin. Susunan karpet yang lunak juga bisa membikin seseorang semakin betah salat dan berdoa meski dalam waktu lama.

Kegunaan lainnya adalah demi keamanan. Di masjid pasti sebagian besar orang akan mengambil wudu sampai meninggalkan titik air yang mungkin membuat lantai basah dan licin. Penggunaan karpet dapat mencegah risiko cedera akibat tergelincir atau tersetrum. Karena karpet bisa menyerap air dan termasuk isolator.

Sedangkan dari segi visual, karpet bisa menambah keindahan interior masjid. Melalui kombinasi yang selaras antara tema arsitektur ruangan dan warna karpet, pasti bisa membikin masjid tampak lebih menawan dan bersih. Penentuan motif pun dapat memberikan nuansa tertentu pada ruangan, misalnya nuansa artistik atau elegan. Dapat dijamin kalau pengunjung akan makin nyaman berdoa di dalam masjid.

Karpet bisa menjaga ketahanan beragam perabotan yang diletakkan di dalam masjid. Sama halnya yang Anda pahami bahwasanya sebagian furnitur rentan terhadap gangguan rayap bila bersinggungan langsung dengan ubin. Tidak hanya itu, kekurangan lain tanpa penggunaan karpet adalah membuat perabot mudah membusuk akibat bersentuhan langsung pada lantai dengan kelembapan yang tinggi.

Manfaat lain dari pemakaian karpet yaitu mampu menjadi peredam suara. Di masjid sering diselenggarakan kajian atau ceramah yang memakai sound system supaya seluruh jemaah di ruangan masjid dapat mendengar jelas. Dengan adanya karpet, dapat meredam suara dari ruangan masjid agar tidak terlalu mengusik lingkungan luar di sekelilingnya. Contohnya berjejeran dengan perpustakaan, lembaga pendidikan, ataupun tempat keagamaan lain.

Sudahkah Anda Mengenal Bahan dan Motif Karpet?


Setelah mengetahui berbagai kegunaan karpet di atas, apa Anda tahu trik dari keawetan karpet? Ya, selain berkat perawatan yang benar, ketahanan karpet juga bergantung dengan tipe bahan. Bahan baku karpet yang tersedia di pasaran pun memiliki bermacam jenis, mulai dari benang acrylic, sintetis sampai dengan wol.

serat wol adalah bahan yang sangat tersohor dengan kehalusan dan bisa memberi kenyamanan. Karpet berbahan wol memiliki keistimewaan lain, yaitu antinoda serta antialergi. bahan baku wol memiliki kandungan minyak alami yang mampu menangkal menempelnya kotoran ataupun bercak noda. Oleh sebab itu, karpet wol pas untuk dipasang di masjid atau tempat-tempat yang banyak dilalui orang.

Macam corak sudah disediakan beragam. Corak yang paling sering kita perhatikan di masjid misalnya hijau, merah, hingga krem. Pemilihan warna sebaiknya kontras dengan area sekeliling supaya menciptakan suasana makin indah untuk dilihat. Anda bisa menentukan corak polos atau perpaduan dengan desain tertentu.

Dari segi desain, saat ini telah tercipta banyak inovasi di industri karpet. Bahkan motif-motif yang tak sempat Anda bayangkan sebelumnya. Tersedia corak geometris, tumbuh-tumbuhan, hingga bertema islami. Tersedianya beragam corak ini akan memudahkan Anda untuk menentukan karpet yang cocok untuk masjid di tempat Anda.

Di Mana Menemukan Karpet Mudah dan Berkualitas?


Sekarang bukan hal yang mustahil lagi untuk mencari pembuat Spesialis Karpet Masjid Harga murah Situbondo dan berkualitas. Sebab kami menyediakan beragam motif karpet menarik yang bisa Anda lihat dalam katalog di situs najwakarpet.com. Mulai dari tanpa motif hingga berbagai corak mewah. Anda dapat memilih corak serta warna yang serasi dengan tema masjid.

Spesialis Karpet Masjid Harga murah Situbondo

Anda pun dapat membeli karpet dengan desain custom ataupun asli sesuai desain yang Anda bayangkan. Motif custom ini berguna untuk mencocokkan dengan luas ruangan sehingga tak ada corak yang tersisa. Tidak hanya itu, rancangan custom memang selalu diminati karena terkesan lebih eksklusif. Pasti desainnya pun tak akan ditemukan di masjid lain. Tak hanya itu, Anda pun dapat menyertakan nama masjid pada lembaran karpet.
Ragam jenis karpet yang kami sediakan antara lain, karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, dan Imperial. Kesemuanya memiliki desain yang anggun sehingga dapat menambah estetika dalam area masjid. Tersusun dari serat acrylic yang kualitasnya hampir menyerupai wol tetapi memiliki harga yang jauh lebih murah, benang tidak mudah rontok, mempunyai tekstur yang lembut dan tidak keras.

Serat karpet yang lembut dan tebal ini dapat meningkatkan kekhusyukan saat berdoa. Dijahit dengan kuat membuat karpet tidak mudah robek. Sudah banyak dikenal kalau produk kami memiliki tingkat keawetan yang lebih lama. Dengan perawatan yang benar maka karpet bisa tahan hingga waktu yang lama. Pasti siapa pun akan menginginkan karpet seperti ini. Anda mujur sebab telah mengenal kami, Najwa Karpet.

Karpet kami tak memerlukan perawatan yang ribet sebab mudah dibersihkan. Kami pun telah mempersiapkan beberapa cara yang di kemudian hari dapat Anda praktikkan dalam pemeliharaan karpet. Tidak ketinggalan juga tips yang tidak kalah penting, yaitu teknik menghilangkan bercak noda. Semua tips itu telah kami tuliskan di najwakarpet.com. Dipastikan, Anda takkan lagi berpikiran bahwa membersihkan karpet itu merepotkan.

Bagaimana dari segi harga beli? Meskipun menawarkan produk bermutu, kami tetap menawarkan harga yang bermutu. Karena tidak seperti yang lain, kami menyediakan karpet jenis meteran dengan harga terjangkau dan berstandar internasional. Itulah mengapa kami terkenal sebagai salah satu produsen Spesialis Karpet Masjid Harga murah Situbondo yang tentunya tidak murahan.

Anda tidak usah bingung memikirkan pengukuran lantai ruangan. Sebab kami selalu siap mampir langsung ke tempat Anda. Kami yang mampu untuk melakukan pengukuran serta memastikan karpet tertata dengan rapi. Anda hanya perlu memilih motif dan warna yang selaras dengan interior hingga arsitektur masjid.

Selain itu, kami pun sudah menyediakan bonus berupa sajadah khusus untuk imam. Hingga sedia melayani pembelian dari beragam wilayah, apalagi di Jawa Timur. Kalau masih ada yang ingin Anda tanyakan, tinggal hubungi kami untuk melakukan konsultasi gratis melalui email atau WhatsApp.
Insyaallah kami kelak tetap siap melayani dengan tulus demi menciptakan suasana masjid yang lebih menenangkan dan indah. Jadi, tunggu apa lagi? Ingat karpet masjid berkualitas, ingat Najwa Karpet.

Kontak Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462