Spesialis Karpet Masjid Bangkalan

Spesialis Karpet Masjid Bangkalan

Spesialis Karpet Masjid Bangkalan - Karpet sekarang sudah menjadi elemen utama yang ada di suatu ruang, termasuk di masjid. Bila menilik ke beberapa dekade lalu, kita mungkin ingat bahwasanya pemakaian karpet bisa jadi bukan menjadi hal yang umum di sebuah masjid. Ruangan cuma berlapis lantai, umumnya disediakan sejumlah sajadah bagi jemaah yang akan melaksanakan sholat.

Selanjutnya saat beberapa tahun belakangan, kita mungkin telah biasa menemukan penampakan area masjid yang beralaskan karpet dengan beragam motif. Hal ini tentu tidak cuma bisa menambah keindahan, tetapi juga kenyamanan untuk para pengunjung. Terutama pada bulan Ramadan ketika padatnya bermacam kegiatan keagamaan kaum muslim dalam skala besar, contohnya buka puasa bareng sampai salat tarawih bersama-sama.

Meski penggunaan karpet berfokus untuk penutup lantai, akan tetapi tahukah kalian bahwa di saat ini mulai banyak ragam Spesialis Karpet Masjid Bangkalan dan bermutu yang memiliki beragam manfaat. Ketika Anda membeli karpet, ada baiknya Anda mengetahui beberapa manfaat karpet sebagai berikut.

Apa Sih Manfaat Penggunaan Karpet?


Kegunaan karpet sebagai alas, berfungsi untuk menambah nuansa nyaman. Karpet bisa menghalau aliran dingin yang berasal dari ubin. Kaki kita pun tak bersinggungan secara terus-menerus dengan lantai dingin. Lapisan karpet yang empuk juga dapat membuat siapa pun makin nyaman salat dan beritikaf meski untuk waktu yang tidak sebentar.

Manfaat lainnya adalah demi keamanan. Di masjid pasti sejumlah besar jemaah akan berwudu hingga menyisakan percikan air yang akan mengakibatkan lantai lembab bahkan licin. Penggunaan karpet bisa mengurangi kemungkinan kecelakaan akibat tergelincir atau tersengat listrik. Karena karpet bisa menyerap air dan termasuk isolator.

Sedangkan dari segi visual, karpet bisa menambah estetika interior masjid. Dengan perpaduan yang selaras antara tema arsitektur ruangan dan warna karpet, pasti dapat membikin masjid terlihat lebih indah dan rapi. Penentuan motif juga dapat menciptakan kesan tertentu pada ruangan, misalnya nuansa seni atau mewah. Dapat dijamin bahwa jemaah akan semakin nyaman berdoa di dalam masjid.

Karpet bisa mempertahankan keawetan beragam furnitur yang ada di dalam masjid. Sama halnya yang kita pahami bahwa sebagian perabot berisiko terhadap serangan hama kalau bersentuhan langsung dengan ubin. Selain itu, kelemahan lain tanpa penggunaan karpet adalah membuat perabot mudah membusuk akibat bersentuhan langsung dengan lantai dengan tingkat lembap yang tinggi.

Kegunaan lain dari pemakaian karpet yaitu bisa sebagai peredam suara. Di masjid kerap kali diselenggarakan acara keagamaan atau ceramah yang menggunakan pengeras suara supaya seluruh orang di dalam masjid bisa menyimak jelas. Dengan keberadaan karpet, bisa menjaga suara dari dalam masjid supaya tak terlalu mengganggu lingkungan luar di sekitarnya. Misalnya berjejeran dengan perpustakaan, lembaga pendidikan, ataupun tempat keagamaan lain.

Sudahkah Anda Mengenal Bahan dan Motif Karpet?


Setelah mengetahui beragam kegunaan karpet di atas, apa Anda tahu rahasia dari keawetan karpet? Ya, selain berkat pemeliharaan yang benar, keawetan karpet pun berkaitan pada tipe bahan. Bahan karpet yang tersedia di pasaran juga ada bermacam tipe, mulai dari serat acrylic, sintetis hingga wol.

serat wol merupakan bahan baku yang sangat terkenal dengan kelembutan serta bisa memberi kehangatan. Karpet berbahan wol mempunyai keistimewaan lain, yakni antinoda serta antialergi. Bahan wol memiliki kandungan minyak alami yang dapat mencegah penempelan kotoran ataupun bercak noda. Itulah mengapa karpet wol pas untuk dipakai di masjid dan tempat-tempat yang banyak dilewati orang.

Macam corak telah tersedia bervariasi. Warna yang acap kali kita perhatikan di masjid seperti hijau, marun, dan krem. Variasi warna ada baiknya berbeda dengan area sekeliling agar menciptakan suasana semakin menyegarkan untuk dipandang. Anda bisa memilih corak polos atau kombinasi dengan desain khusus.

Dari segi desain, sekarang ini telah terjadi banyak perkembangan di industri karpet. Bahkan desain-desain yang belum pernah Anda bayangkan sebelumnya. Ada motif geometris, tumbuh-tumbuhan, sampai dengan bertema islami. Keberadaan beragam motif ini akan memudahkan Anda untuk menemukan karpet yang tepat untuk di tempat ibadah Anda.

Di Mana Menemukan Karpet Mudah dan Berkualitas?


Sekarang tidak ada hal yang sulit lagi untuk menemukan produsen Spesialis Karpet Masjid Bangkalan dan bermutu. Sebab kami menyediakan beragam desain karpet menarik yang dapat Anda lihat dalam katalog di situs najwakarpet.com. Mulai dari tanpa motif sampai beragam corak mewah. Anda dapat memilih motif dan warna yang serasi dengan tema masjid.

Spesialis Karpet Masjid Bangkalan

Anda juga dapat memesan karpet dengan desain custom atau orisinal sesuai rancangan yang Anda inginkan. Corak custom ini bermanfaat untuk menyesuaikan dengan besar area agar tak ada corak yang terpotong. Selain itu, rancangan custom memang lebih diminati karena terkesan lebih khas. Tentunya motifnya juga tak akan ditemukan di tempat-tempat lainnya. Tidak hanya itu, Anda pun dapat mencantumkan nama masjid di lembaran karpet.
Beragam tipe karpet yang kami sediakan antara lain, karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, dan Imperial. Kesemuanya memiliki motif yang elegan sehingga bisa menambah keindahan dalam ruangan masjid. Tersusun dari serat acrylic yang mutunya hampir menyerupai wol tetapi memiliki harga yang jauh lebih murah, serat tak mudah rontok, mempunyai tekstur yang halus dan tidak keras.

Bahan karpet yang halus dan kuat ini dapat menambah kekhusyukan dalam salat. Dijahit dengan kuat menyebabkan karpet tidak mudah robek. Telah banyak dikenal kalau produk kami mempunyai tingkat ketahanan yang lebih lama. Dengan perawatan yang benar maka karpet dapat tahan hingga bertahun-tahun. Pasti siapa saja akan menginginkan produk seperti ini. Anda mujur sebab sudah mengetahui kami, Najwa Karpet.

Karpet kami tak memerlukan pemeliharaan yang ribet sebab gampang dibersihkan. Kami juga telah mempersiapkan berbagai cara yang di kemudian hari bisa Anda praktikkan dalam perawatan karpet. Tidak lupa pula tips yang tidak kalah penting, yaitu teknik menghilangkan noda. Semua tips tersebut sudah kami tuliskan di najwakarpet.com. Dipastikan, Anda takkan lagi beranggapan bahwa merawat karpet itu menyusahkan.

Bagaimana dari sisi harga? Walaupun menyediakan produk berkualitas, kami masih menawarkan harga yang bermutu. Karena tidak seperti produsen lain, kami menawarkan karpet berupa meteran dengan harga grosir dan berstandar internasional. Itulah mengapa kami dikenal sebagai salah satu produsen Spesialis Karpet Masjid Bangkalan yang tentunya tidak murahan.

Anda tidak usah bingung memusingkan pengukuran lantai ruangan. Karena kami selalu siap mampir langsung ke wilayah Anda. Kami yang mampu untuk membantu pengukuran dan memastikan karpet tertata dengan baik. Anda cuma perlu menentukan desain dan warna yang selaras dengan ornamen hingga arsitektur masjid.

Selain itu, kami pun telah menyediakan bonus berupa sajadah khusus untuk imam. Bahkan sedia melayani pemesanan dari beragam daerah, apalagi di Jatim. Kalau masih ada yang ingin Anda pertanyakan, tinggal hubungi kami untuk berkonsultasi gratis melalui email atau WhatsApp.
Insyaallah kami akan tetap siap membantu dengan sepenuh hati demi menciptakan keadaan masjid yang lebih menenangkan dan indah. Jadi, mengapa harus ragu? Ingat karpet masjid berkualitas, ingat Najwa Karpet.

Hubungi Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462