Pusat Karpet Masjid Terpercaya Lumajang

Pusat Karpet Masjid Terpercaya Lumajang

Pusat Karpet Masjid Terpercaya Lumajang - Karpet sekarang telah menjadi komponen utama yang melekat di suatu ruang, termasuk di masjid. Bila melihat ke beberapa dekade sebelum ini, kita mungkin tahu bahwa penggunaan karpet bisa jadi bukanlah hal yang umum di sebuah masjid. Ruangan cuma berlapis ubin, umumnya disediakan sejumlah sajadah bagi jemaah yang ingin menunaikan sholat.

Selanjutnya pada beberapa tahun terakhir, kita mungkin sudah sering melihat pemandangan ruangan masjid yang berlapis karpet dengan beragam motif. Hal ini tentu tak hanya mampu menambah estetika, tetapi juga memberi rasa betah untuk para pengunjung. Terutama pada bulan Ramadan saat padatnya bermacam acara keagamaan kaum muslim dengan skala besar, seperti buka puasa bersama hingga ibadah tarawih bersama-sama.

Walau pemakaian karpet diutamakan sebagai alas ubin, namun mengertikah Anda bahwasanya di saat ini makin bertambah variasi Pusat Karpet Masjid Terpercaya Lumajang dan bermutu yang memiliki beragam kelebihan. Ketika Anda memilih karpet, ada baiknya Anda mengetahui beberapa manfaat karpet sebagai berikut.

Apa Sih Manfaat Penggunaan Karpet?


Kegunaan karpet sebagai alas, berguna untuk memberikan efek hangat. Karpet dapat menghalau aliran dingin yang bersumber dari ubin. Kulit kita pun tak bersinggungan secara terus-menerus dengan lantai dingin. Lapisan karpet yang empuk juga bisa membuat siapa pun makin nyaman beribadah dan berdiam diri meski dalam waktu yang tidak sebentar.

Kegunaan lainnya adalah demi keamanan. Di masjid pasti sejumlah besar jemaah akan mengambil wudu hingga meninggalkan titik air yang mungkin mengakibatkan lantai basah dan licin. Pemakaian karpet bisa mengurangi risiko kecelakaan akibat terpeleset atau tersetrum. Sebab karpet bisa meresapkan air dan termasuk isolator.

Sedangkan dari konsep visual, karpet bisa menambah keindahan interior masjid. Melalui kombinasi yang selaras antara nuansa arsitektur bangunan dan corak karpet, pasti bisa membuat masjid tampak lebih indah dan rapi. Penentuan corak juga bisa memberikan atmosfer khusus pada ruangan, misalnya nuansa artistik atau mewah. Dapat dijamin kalau pengunjung akan semakin nyaman berdoa di area masjid.

Karpet dapat mempertahankan keawetan beragam furnitur yang diletakkan di dalam masjid. Seperti yang kita pahami bahwa beberapa furnitur rentan terhadap serangan hama bila bersentuhan langsung dengan ubin. Tidak hanya itu, kelemahan lain tanpa penggunaan karpet adalah membuat perabot mudah lapuk akibat menempel langsung pada ubin dengan tingkat lembap yang tinggi.

Manfaat lain dari penggunaan karpet yaitu bisa menjadi peredam suara. Di masjid kerap kali diadakan kajian ataupun ceramah yang menggunakan sound system supaya seluruh jemaah di dalam masjid dapat menyimak jelas. Dengan adanya karpet, bisa menjaga suara dari ruangan masjid agar tidak terlalu mengganggu kawasan luar di sekelilingnya. Misalnya bersebelahan dengan perpustakaan, sekolah, atau tempat keagamaan lain.

Sudahkah Anda Mengenal Bahan dan Motif Karpet?


Setelah mengetahui berbagai manfaat karpet di atas, apa Anda tahu rahasia dari ketahanan karpet? Ya, bukan hanya berkat perawatan yang benar, ketahanan karpet juga berkaitan dengan tipe bahan. Bahan karpet yang ada di pasaran pun ada bermacam tipe, mulai dari serat acrylic, sintetis sampai dengan wol.

Benang wol merupakan bahan baku yang sangat terkenal dengan kehalusan serta bisa memberi kenyamanan. Karpet serat wol memiliki keistimewaan lain, yaitu antinoda dan antialergi. bahan baku wol mengandung minyak alami yang mampu menangkal penempelan kotoran atau noda. Itulah mengapa karpet wol pas untuk dipakai di masjid atau tempat-tempat yang sering dilalui orang.

Macam corak sudah disediakan bervariasi. Warna yang acap kali kita perhatikan di masjid seperti hijau, merah, hingga krem. Pemilihan corak ada baiknya berbeda dengan area sekitar agar membuat suasana makin indah untuk dilihat. Anda bisa memilih corak polos ataupun kombinasi dengan desain khusus.

Dari sisi desain, sekarang ini telah tercipta banyak inovasi di industri karpet. Bahkan motif-motif yang belum pernah Anda bayangkan sebelumnya. Tersedia corak geometris, tumbuh-tumbuhan, hingga bernuansa islami. Tersedianya beragam motif ini akan memudahkan Anda dalam menemukan karpet yang tepat untuk di tempat ibadah Anda.

Di Mana Menemukan Karpet Mudah dan Berkualitas?


Sekarang bukan hal yang mustahil lagi untuk mencari pembuat Pusat Karpet Masjid Terpercaya Lumajang dan bermutu. Karena kami menyediakan bermacam motif karpet unik yang dapat Anda lihat dalam katalog di website najwakarpet.com. Ada yang polos hingga beragam motif mewah. Anda dapat memilih corak serta warna yang serasi dengan konsep masjid.

Pusat Karpet Masjid Terpercaya Lumajang

Anda juga bisa membeli karpet dengan motif custom atau asli sesuai rancangan yang Anda inginkan. Corak custom ini bermanfaat untuk mencocokkan dengan besar area agar tak ada motif yang tersisa. Tidak hanya itu, desain custom memang selalu diminati sebab terkesan lebih khas. Pasti motifnya juga tidak akan ada duanya di tempat-tempat lainnya. Tak hanya itu, Anda juga bisa mencantumkan nama masjid pada lembaran karpet.
Ragam tipe karpet yang disediakan yaitu, karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, hingga Imperial. Semua memiliki motif yang anggun sehingga dapat meningkatkan keindahan dalam ruangan masjid. Terbuat dari serat acrylic yang mutunya nyaris menyerupai wol namun memiliki nilai yang jauh lebih murah, serat tidak gampang rontok, mempunyai tekstur yang lembut dan tidak keras.

Bahan karpet yang lembut dan kuat ini bisa menambah kekhusyukan saat berdoa. Dijahit dengan kuat menyebabkan karpet tidak gampang rusak. Sudah banyak dikenal bahwa produk kami memiliki tingkat keawetan yang tinggi. Dengan pemeliharaan yang baik maka karpet dapat awet hingga bertahun-tahun. Tentu siapa saja akan mencari-cari produk seperti ini. Anda beruntung sebab telah mengenal kami, Najwa Karpet.

Karpet kami tak membutuhkan perawatan yang rumit karena mudah dibersihkan. Kami juga telah merangkum beberapa cara yang di kemudian hari bisa Anda praktikkan dalam pemeliharaan karpet. Tak ketinggalan pula tips yang tidak kalah bagus, yaitu teknik menghilangkan noda. Seluruh tips itu sudah kami tuliskan di najwakarpet.com. Dijamin, Anda takkan lagi berpikiran kalau membersihkan karpet itu menyusahkan.

Bagaimana dari sisi harga? Walaupun menyediakan produk berkualitas, kami tetap menawarkan harga yang bersaing. Sebab tidak sama dengan produsen lain, kami menyediakan karpet jenis meteran dengan harga terjangkau dan berstandar internasional. Itulah mengapa kami dikenal sebagai salah satu produsen Pusat Karpet Masjid Terpercaya Lumajang yang tentunya tidak murahan.

Anda tak perlu pusing memusingkan pengukuran area ruangan. Karena kami selalu siap datang langsung ke wilayah Anda. Kami yang mampu untuk membantu pengukuran dan memastikan karpet terpasang dengan baik. Anda hanya perlu menentukan motif dan corak yang serasi dengan ornamen hingga rancang bangun masjid.

Selain itu, kami juga sudah menyediakan hadiah berupa sajadah eksklusif untuk imam. Hingga siap menerima pembelian dari beragam daerah, terutama di Jatim. Bila masih ada yang ingin Anda pertanyakan, cukup kontak kami untuk melakukan konsultasi secara cuma-cuma lewat email atau WhatsApp.
Insyaallah kami kelak tetap siap membantu dengan tulus demi mewujudkan suasana masjid yang lebih nyaman dan indah. Jadi, tunggu apa lagi? Ingat karpet masjid berkualitas, ingat Najwa Karpet.

Kontak Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462