Produsen Karpet Masjid Surabaya

Produsen Karpet Masjid Surabaya

Produsen Karpet Masjid Surabaya - Karpet kini sudah menjadi elemen penting yang melekat di suatu ruang, tidak terkecuali di masjid. Bila menilik ke beberapa tahun lalu, kita mungkin ingat bahwasanya pemakaian karpet mungkin bukanlah hal yang lumrah di sebuah masjid. Ruangan cuma berlapis ubin, biasanya disediakan sejumlah sajadah bagi orang yang akan melaksanakan sholat.

Selanjutnya saat beberapa tahun belakangan, kita kemungkinan telah sering menemukan penampakan area masjid yang beralaskan karpet dengan beragam motif. Hal ini pasti tidak hanya bisa meningkatkan estetika, tetapi juga memberi rasa betah bagi para pengunjung. Terutama pada bulan puasa ketika meningkatnya bermacam kegiatan keagamaan umat Islam dalam jumlah besar, misalnya buka puasa bersama hingga salat tarawih berjemaah.

Walau penggunaan karpet berfokus untuk penutup ubin, akan tetapi mengertikah Anda bahwa di saat ini mulai bertambah variasi Produsen Karpet Masjid Surabaya dan bermutu yang memiliki banyak fungsi. Sebelum Anda memilih karpet, ada baiknya Anda pahami beberapa fungsi karpet sebagai berikut.

Apa Sih Manfaat Penggunaan Karpet?


Manfaat karpet sebagai alas, berfungsi untuk menambah nuansa hangat. Karpet bisa menghambat aliran dingin yang berasal dari ubin. Kulit Anda pun tak bersinggungan secara terus-menerus dengan ubin dingin. Lapisan karpet yang empuk juga bisa membuat seseorang semakin betah salat dan berdoa meski untuk waktu lama.

Manfaat lainnya yaitu demi keamanan. Di masjid pasti sejumlah besar orang akan berwudu sampai meninggalkan percikan air yang mungkin mengakibatkan lantai lembab bahkan licin. Pemakaian karpet dapat mencegah kemungkinan kecelakaan akibat tergelincir atau tersetrum. Sebab karpet bisa meresapkan air dan termasuk isolator.

Sedangkan dari segi visual, karpet dapat meningkatkan keindahan di dalam masjid. Melalui kombinasi yang selaras antara nuansa arsitektur bangunan dan corak karpet, pasti bisa membuat masjid tampak lebih menawan dan bersih. Pemilihan corak juga bisa memberikan atmosfer khusus pada ruangan, misalnya kesan artistik atau elegan. Bisa dipastikan kalau jemaah akan semakin betah berdoa di area masjid.

Karpet bisa mempertahankan ketahanan berbagai perabotan yang ada di dalam masjid. Seperti yang kita ketahui bahwa beberapa furnitur rentan terhadap serangan rayap bila bersentuhan langsung dengan lantai. Tidak hanya itu, kelemahan lain tanpa pemakaian karpet yaitu membuat perabot mudah lapuk akibat menempel langsung pada ubin dengan tingkat lembap yang tinggi.

Kegunaan lain dari penggunaan karpet adalah bisa menjadi peredam suara. Di masjid sering diadakan kajian atau ceramah yang memakai pengeras suara agar seluruh jemaah di ruangan masjid bisa mendengar jelas. Dengan adanya karpet, dapat menjaga suara dari dalam masjid agar tidak terlalu mengganggu kawasan luar di sekelilingnya. Misalnya bersebelahan dengan perpustakaan, sekolah, atau tempat keagamaan lain.

Sudahkah Anda Mengenal Bahan dan Motif Karpet?


Setelah mengetahui beragam manfaat karpet di atas, apa Anda tahu trik dari ketahanan karpet? Ya, selain karena perawatan yang benar, ketahanan karpet pun berkaitan pada jenis bahan. Bahan baku karpet yang tersedia di pasaran juga memiliki bermacam tipe, mulai dari serat acrylic, sintetis hingga wol.

Benang wol adalah bahan yang sangat tersohor dengan kehalusan serta bisa memberi kenyamanan. Karpet berbahan wol memiliki keistimewaan lain, yakni antinoda serta antialergi. Bahan wol memiliki kandungan minyak alami yang dapat menangkal menempelnya debu ataupun bercak noda. Oleh sebab itu, karpet wol cocok untuk dipakai di masjid atau tempat-tempat yang banyak dilewati orang.

Macam warna sudah disediakan beragam. Warna yang paling sering kita perhatikan di masjid seperti hijau, merah, dan krem. Pemilihan warna ada baiknya kontras dengan area sekeliling agar membuat suasana semakin menyegarkan untuk dilihat. Anda bisa menentukan corak polos atau perpaduan dengan desain khusus.

Dari segi desain, saat ini telah tercipta banyak inovasi di industri karpet. Bahkan desain-desain yang tak pernah Anda pikirkan sebelumnya. Tersedia corak geometris, tumbuh-tumbuhan, hingga bertema islami. Keberadaan bermacam motif ini akan melancarkan Anda untuk menentukan karpet yang tepat untuk masjid di tempat Anda.

Di Mana Menemukan Karpet Mudah dan Berkualitas?


Kini tidak ada hal yang mustahil lagi untuk menemukan pembuat Produsen Karpet Masjid Surabaya dan bermutu. Karena kami menyediakan bermacam desain karpet unik yang dapat Anda lihat dalam katalog di situs najwakarpet.com. Ada yang polos sampai beragam motif elegan. Anda dapat menentukan motif serta warna yang serasi dengan konsep masjid.

Produsen Karpet Masjid Surabaya

Anda juga dapat membeli karpet dengan desain custom atau asli sesuai desain yang Anda bayangkan. Motif custom ini bermanfaat untuk menyesuaikan dengan luas area sehingga tak ada motif yang tersisa. Tidak hanya itu, desain custom memang selalu diminati sebab terkesan lebih khas. Tentunya motifnya pun tak akan ditemukan di masjid lainnya. Tak hanya itu, Anda pun dapat mencantumkan nama masjid pada desain karpet.
Beragam tipe karpet yang disediakan yaitu, karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, hingga Imperial. Semua memiliki desain yang elegan sehingga dapat meningkatkan estetika dalam area masjid. Terbuat dari benang acrylic yang kualitasnya nyaris menyerupai wol tetapi memiliki harga yang jauh lebih murah, serat tidak mudah rontok, memiliki tekstur yang lembut dan tidak keras.

Bahan karpet yang halus serta tebal ini bisa menambah kekhusyukan saat salat. Dijahit dengan kuat membuat karpet tidak mudah rusak. Telah terkenal bahwa produk kami memiliki tingkat keawetan yang tinggi. Dengan pemeliharaan yang baik maka karpet bisa tahan hingga waktu yang lama. Pasti siapa saja akan mencari-cari produk seperti ini. Anda mujur karena telah mengetahui kami, Najwa Karpet.

Karpet kami tak memerlukan perawatan yang rumit karena mudah dibersihkan. Kami juga telah merangkum beberapa tips yang nantinya dapat Anda praktikkan dalam perawatan karpet. Tak ketinggalan pula tips yang tak kalah bagus, yaitu teknik menghilangkan noda. Seluruh tips itu telah kami tuliskan di najwakarpet.com. Dijamin, Anda takkan lagi berpikiran kalau merawat karpet itu menyusahkan.

Bagaimana dari sisi harga beli? Meskipun menawarkan karpet berkualitas, kami tetap memberikan harga yang bermutu. Karena tidak sama dengan produsen lain, kami menawarkan karpet jenis meteran dengan harga terjangkau dan berkelas internasional. Itulah mengapa kami terkenal sebagai salah satu produsen Produsen Karpet Masjid Surabaya yang pastinya tidak murahan.

Anda tak usah pusing memusingkan pengukuran area ruangan. Karena kami selalu siap mampir langsung ke tempat Anda. Kami yang akan untuk melakukan pengukuran serta memastikan karpet terpasang dengan baik. Anda hanya perlu menentukan motif serta warna yang serasi dengan interior hingga rancang bangun masjid.

Tidak hanya itu, kami pun sudah menyiapkan bonus berupa sajadah eksklusif untuk imam. Bahkan siap melayani pemesanan dari beragam daerah, apalagi di Jatim. Kalau masih banyak yang ingin Anda tanyakan, cukup kontak kami untuk berkonsultasi secara cuma-cuma melalui email atau WhatsApp.
Insyaallah kami kelak tetap siap membantu dengan sepenuh hati demi mewujudkan suasana masjid yang lebih nyaman dan elok. Jadi, tunggu apa lagi? Ingat karpet masjid berkualitas, ingat Najwa Karpet.

Hubungi Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462