Karpet Masjid Terpercaya Batu

Karpet Masjid Terpercaya Batu

Karpet Masjid Terpercaya Batu - Karpet kini telah menjadi komponen utama yang ada di suatu bangunan, tidak terkecuali di masjid. Bila menilik ke beberapa dekade sebelum ini, kita mungkin tahu bahwa penggunaan karpet bisa jadi bukanlah hal yang umum di sebuah masjid. Ruangan cuma beralaskan ubin, umumnya disediakan beberapa sajadah bagi orang yang ingin menunaikan sholat.

Selanjutnya pada beberapa tahun belakangan, kita mungkin sudah biasa menemukan penampakan ruangan masjid yang berlapis karpet dengan beragam motif. Hal ini pasti tak hanya mampu menambah estetika, tetapi juga kenyamanan bagi para jemaah. Apalagi pada bulan Ramadan ketika padatnya beragam kegiatan kerohanian umat muslim dalam jumlah besar, contohnya buka puasa bareng hingga ibadah tarawih berjemaah.

Walau penggunaan karpet berfokus untuk penutup lantai, namun tahukah Anda bahwasanya di era modern ini mulai bertambah ragam Karpet Masjid Terpercaya Batu dan bermutu yang mempunyai banyak fungsi. Sebelum Anda memilih karpet, ada baiknya Anda mengetahui berbagai fungsi karpet sebagai berikut.

Apa Sih Manfaat Penggunaan Karpet?


Manfaat karpet untuk alas, berfungsi untuk menambah efek hangat. Karpet dapat menghalau rambatan dingin yang berasal dari ubin. Kulit Anda pun tidak bersentuhan secara langsung dengan ubin dingin. Lapisan karpet yang empuk juga bisa membuat siapa pun makin betah salat dan beritikaf walau dalam waktu lama.

Manfaat lainnya adalah untuk keamanan. Di masjid pasti sebagian besar orang akan mengambil wudu hingga meninggalkan percikan air yang mungkin mengakibatkan ubin basah dan licin. Pemakaian karpet bisa mengurangi kemungkinan kecelakaan akibat tergelincir atau tersengat listrik. Karena karpet bisa menyerap air dan termasuk isolator.

Kalau dari konsep visual, karpet dapat menambah estetika di dalam masjid. Dengan perpaduan yang tepat antara nuansa arsitektur bangunan dan corak karpet, tentu dapat membikin masjid terlihat lebih indah dan rapi. Pemilihan corak juga dapat menciptakan nuansa tertentu pada ruangan, contohnya nuansa artistik atau elegan. Bisa dipastikan kalau pengunjung akan semakin nyaman beribadah di area masjid.

Karpet dapat menjaga ketahanan berbagai furnitur yang diletakkan di dalam masjid. Seperti yang kita ketahui bahwa beberapa furnitur rentan terhadap gangguan hama kalau bersentuhan langsung dengan ubin. Tidak hanya itu, kekurangan lain tanpa penggunaan karpet yaitu membuat perabot mudah lapuk akibat bersentuhan langsung dengan ubin dengan kelembapan yang tinggi.

Kegunaan lain dari pemakaian karpet yaitu mampu menjadi peredam suara. Di masjid kerap kali diselenggarakan kajian atau ceramah yang memakai pengeras suara supaya seluruh jemaah di dalam masjid dapat menyimak jelas. Dengan adanya karpet, bisa menjaga suara dari dalam masjid agar tidak terlalu mengganggu kawasan luar di sekitarnya. Contohnya berjejeran dengan perpustakaan, lembaga pendidikan, atau tempat keagamaan lain.

Sudahkah Anda Mengenal Bahan dan Motif Karpet?


Setelah memahami beragam manfaat karpet di atas, apa Anda tahu trik dari keawetan karpet? Ya, selain berkat perawatan yang baik, ketahanan karpet pun bergantung dengan jenis bahan. Bahan karpet yang tersedia di pasaran juga ada bermacam tipe, mulai dari serat acrylic, sintetis sampai dengan wol.

serat wol merupakan bahan yang sangat terkenal dengan kelembutan serta dapat memberi kehangatan. Karpet serat wol memiliki keistimewaan lain, yaitu antinoda dan antialergi. Bahan wol mengandung minyak alami yang mampu menangkal penempelan debu atau noda. Itulah mengapa karpet wol cocok untuk dipasang di masjid atau tempat-tempat yang sering dilalui orang.

Macam corak telah tersedia beragam. Corak yang paling sering kita lihat di masjid seperti hijau, marun, dan cokelat. Pemilihan corak sebaiknya berbeda dengan area sekeliling supaya membuat suasana semakin menyegarkan untuk dipandang. Anda bisa memilih corak polos ataupun kombinasi dengan desain khusus.

Dari sisi desain, sekarang ini sudah terjadi banyak perkembangan di bisnis karpet. Bahkan motif-motif yang belum sempat Anda pikirkan sebelumnya. Tersedia corak geometris, natural, sampai dengan bernuansa islami. Tersedianya bermacam motif ini akan memudahkan Anda untuk menentukan karpet yang cocok untuk masjid di tempat Anda.

Di Mana Menemukan Karpet Mudah dan Berkualitas?


Sekarang tidak ada hal yang mustahil lagi untuk menemukan pembuat Karpet Masjid Terpercaya Batu dan bermutu. Sebab kami menyediakan beragam desain karpet menarik yang dapat Anda temukan pada katalog di website najwakarpet.com. Ada yang polos hingga beragam motif mewah. Anda dapat memilih motif dan warna yang harmonis dengan tema masjid.

Karpet Masjid Terpercaya Batu

Anda juga bisa memesan karpet dengan desain custom atau asli sesuai desain yang Anda inginkan. Motif custom ini bermanfaat untuk mencocokkan dengan besar area agar tidak ada corak yang tersisa. Selain itu, rancangan custom memang selalu diminati sebab terkesan lebih khas. Tentunya desainnya juga tidak akan ditemukan di masjid lainnya. Tak cuma itu, Anda juga dapat menyertakan nama masjid pada desain karpet.
Ragam tipe karpet yang kami sediakan yaitu, karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, hingga Imperial. Semua memiliki desain yang anggun sehingga dapat menambah keindahan dalam area masjid. Terbuat dari serat acrylic yang kualitasnya nyaris mirip dengan wol namun mempunyai nilai yang jauh lebih murah, serat tidak gampang rontok, memiliki tekstur yang lembut dan empuk.

Bahan karpet yang halus dan tebal ini bisa meningkatkan kekhusyukan dalam beribadah. Jahitan yang kuat membuat karpet tak mudah robek. Sudah terkenal bahwa produk kami memiliki tingkat ketahanan yang lebih lama. Dengan perawatan yang benar maka karpet bisa tahan hingga waktu yang lama. Pasti siapa pun akan mencari-cari produk seperti ini. Anda mujur karena telah mengetahui kami, Najwa Karpet.

Karpet kami tidak membutuhkan pemeliharaan yang ribet sebab gampang dibersihkan. Kami pun telah merangkum beberapa cara yang di kemudian hari dapat Anda praktikkan dalam pemeliharaan karpet. Tak ketinggalan pula tips yang tidak kalah bagus, yaitu teknik menghilangkan noda. Semua tips tersebut sudah kami rangkum di najwakarpet.com. Dipastikan, Anda takkan lagi berpikiran bahwa membersihkan karpet itu menyusahkan.

Bagaimana dari sisi harga beli? Walaupun menawarkan karpet berkualitas, kami tetap memberikan harga yang bersaing. Karena tak seperti produsen lain, kami menawarkan karpet jenis meteran dengan harga grosir dan berstandar internasional. Itulah mengapa kami terkenal sebagai salah satu penghasil Karpet Masjid Terpercaya Batu yang pastinya tidak murahan.

Anda tidak perlu pusing memikirkan pengukuran lantai ruangan. Sebab kami selalu sedia mampir langsung ke tempat Anda. Kami yang mampu untuk melakukan pengukuran serta memastikan karpet tertata dengan rapi. Anda hanya tinggal memilih desain dan corak yang selaras dengan interior hingga arsitektur masjid.

Selain itu, kami pun telah menyediakan bonus berupa sajadah eksklusif untuk imam. Hingga siap menerima pembelian dari beragam daerah, apalagi di Jatim. Bila masih banyak yang akan Anda tanyakan, tinggal kontak kami untuk melakukan konsultasi secara cuma-cuma lewat email atau WhatsApp.
Insyaallah kami kelak tetap siap membantu dengan sepenuh hati demi menciptakan keadaan masjid yang lebih nyaman dan indah. Jadi, mengapa harus ragu? Ingat karpet masjid berkualitas, ingat Najwa Karpet.

Hubungi Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462