Karpet Masjid Berkualitas Situbondo

Karpet Masjid Berkualitas Situbondo

Karpet Masjid Berkualitas Situbondo - Karpet saat ini sudah menjadi elemen penting yang ada di suatu bangunan, termasuk di masjid. Bila menilik ke beberapa dekade sebelum ini, kita mungkin tahu bahwasanya pemakaian karpet mungkin bukan menjadi hal yang lumrah di sebuah masjid. Ruangan hanya beralaskan lantai, umumnya disiapkan sejumlah sajadah bagi jemaah yang ingin menunaikan sholat.

Selanjutnya pada beberapa tahun belakangan, Anda kemungkinan sudah sering menemukan pemandangan area masjid yang beralaskan karpet dengan beragam corak. Hal ini tentu tidak cuma mampu meningkatkan estetika, tapi juga kenyamanan untuk para jemaah. Khususnya pada bulan puasa ketika padatnya beragam acara kerohanian umat muslim dalam skala besar, seperti buka puasa bersama sampai ibadah tarawih bersama-sama.

Meski pemakaian karpet diutamakan untuk penutup lantai, namun tahukah Anda bahwasanya di era modern ini makin bertambah ragam Karpet Masjid Berkualitas Situbondo dan berkualitas yang mempunyai banyak manfaat. Sebelum Anda membeli karpet, sebaiknya Anda pahami berbagai kelebihan karpet sebagai berikut.

Apa Sih Manfaat Penggunaan Karpet?


Manfaat karpet untuk alas, berguna untuk memberikan efek hangat. Karpet dapat menghambat rambatan dingin yang berasal dari lantai. Kaki kita pun tidak bersentuhan secara terus-menerus dengan lantai dingin. Lapisan karpet yang lunak juga dapat membuat siapa pun makin betah beribadah dan beritikaf meski untuk waktu lama.

Manfaat lainnya yaitu demi keamanan. Di masjid tentu sebagian besar orang akan berwudu sampai menyisakan percikan air yang mungkin membuat ubin lembab dan licin. Pemakaian karpet dapat mengurangi kemungkinan cedera akibat tergelincir atau tersengat listrik. Sebab karpet dapat meresapkan air dan termasuk isolator.

Sedangkan dari segi visual, karpet bisa menambah estetika interior masjid. Dengan perpaduan yang tepat antara nuansa arsitektur ruangan dan warna karpet, tentu dapat membikin masjid terlihat lebih indah dan rapi. Penentuan corak juga dapat memberikan nuansa khusus pada ruangan, contohnya kesan seni atau mewah. Dapat dipastikan bahwa jemaah akan semakin betah berdoa di dalam masjid.

Karpet bisa menjaga ketahanan beragam perabotan yang ada di dalam masjid. Seperti yang kita pahami bahwa beberapa perabot rentan terhadap serangan rayap kalau bersentuhan langsung dengan lantai. Selain itu, kelemahan lain tanpa penggunaan karpet adalah membuat perabot cepat membusuk akibat bersentuhan langsung dengan ubin dengan kelembapan yang tinggi.

Manfaat lain dari penggunaan karpet adalah bisa sebagai peredam suara. Di masjid sering diadakan kajian atau ceramah yang memakai sound system agar seluruh orang di ruangan masjid dapat mendengar jelas. Dengan adanya karpet, bisa menjaga suara dari ruangan masjid agar tidak terlalu mengganggu kawasan luar di sekitarnya. Contohnya bersebelahan dengan perpustakaan, lembaga pendidikan, ataupun tempat ibadah agama lain.

Sudahkah Anda Mengenal Bahan dan Motif Karpet?


Sesudah memahami berbagai manfaat karpet di atas, apa Anda tahu rahasia dari ketahanan karpet? Ya, bukan hanya berkat perawatan yang baik, ketahanan karpet juga berkaitan pada jenis bahan. Bahan karpet yang tersedia di pasaran juga memiliki bermacam tipe, mulai dari serat acrylic, sintetis hingga wol.

serat wol adalah bahan baku yang paling tersohor dengan kehalusan dan bisa memberi kehangatan. Karpet berbahan wol mempunyai keistimewaan lain, yakni antinoda serta antialergi. Bahan wol memiliki kandungan minyak alami yang mampu menangkal menempelnya kotoran ataupun noda. Oleh sebab itu, karpet wol cocok untuk dipakai di masjid atau tempat-tempat yang banyak dilalui orang.

Macam corak telah tersedia bervariasi. Warna yang paling sering kita lihat di masjid misalnya hijau, merah, hingga krem. Variasi corak sebaiknya kontras dengan area sekitar supaya membuat nuansa semakin indah untuk dipandang. Anda dapat memilih corak polos atau kombinasi dengan motif tertentu.

Dari sisi desain, saat ini sudah tercipta banyak perkembangan di industri karpet. Bahkan desain-desain yang tak sempat Anda bayangkan sebelumnya. Ada motif geometris, natural, hingga bertema islami. Keberadaan beragam motif ini akan memudahkan Anda untuk menemukan karpet yang cocok untuk di tempat ibadah Anda.

Di Mana Menemukan Karpet Mudah dan Berkualitas?


Kini bukan hal yang sulit lagi untuk menemukan produsen Karpet Masjid Berkualitas Situbondo dan bermutu. Sebab kami menyediakan beragam motif karpet unik yang dapat Anda lihat pada katalog di situs najwakarpet.com. Ada yang polos hingga berbagai motif elegan. Anda bisa memilih motif dan warna yang selaras dengan tema masjid.

Karpet Masjid Berkualitas Situbondo

Anda pun bisa memesan karpet dengan desain custom atau orisinal sesuai desain yang Anda inginkan. Corak custom ini bermanfaat untuk mencocokkan dengan luas area agar tidak ada motif yang tersisa. Tidak hanya itu, desain custom memang selalu diminati karena tampak lebih eksklusif. Tentunya desainnya juga tidak akan ada duanya di masjid lainnya. Tidak cuma itu, Anda juga bisa menyertakan nama masjid di lembaran karpet.
Beragam jenis karpet yang kami sediakan antara lain, karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, hingga Imperial. Kesemuanya memiliki desain yang elegan sehingga dapat menambah keindahan dalam area masjid. Tersusun dari benang acrylic yang mutunya nyaris mirip dengan wol tetapi mempunyai harga yang jauh lebih terjangkau, benang tidak mudah rontok, mempunyai tekstur yang lembut dan empuk.

Bahan karpet yang lembut dan tebal ini dapat meningkatkan kekhusyukan dalam salat. Jahitan yang kuat menyebabkan karpet tidak gampang rusak. Sudah terkenal bahwa karpet kami memiliki tingkat ketahanan yang tinggi. Dengan pemeliharaan yang baik maka karpet bisa tahan hingga bertahun-tahun. Tentu siapa pun akan mencari-cari produk seperti ini. Anda mujur sebab sudah mengenal kami, Najwa Karpet.

Karpet kami tak membutuhkan pemeliharaan yang rumit sebab gampang dibersihkan. Kami juga sudah mempersiapkan berbagai tips yang nantinya dapat Anda terapkan dalam pemeliharaan karpet. Tak lupa pula tips yang tidak kalah bagus, yakni teknik menghilangkan bercak noda. Seluruh tips tersebut telah kami tuliskan di najwakarpet.com. Dipastikan, Anda takkan lagi berpikiran bahwa membersihkan karpet itu merepotkan.

Bagaimana dari segi harga beli? Walaupun menyediakan karpet berkualitas, kami tetap menawarkan harga yang bermutu. Sebab tidak sama dengan produsen lain, kami menawarkan karpet berupa meteran dengan harga grosir dan berstandar internasional. Itulah sebabnya kami terkenal sebagai salah satu penghasil Karpet Masjid Berkualitas Situbondo yang pastinya tidak murahan.

Anda tidak perlu pusing memikirkan pengukuran area ruangan. Karena kami selalu siap mampir langsung ke tempat Anda. Kami yang mampu untuk membantu pengukuran dan memastikan karpet tertata dengan rapi. Anda hanya tinggal menentukan motif serta warna yang selaras dengan ornamen hingga rancang bangun masjid.

Tidak hanya itu, kami pun sudah menyediakan bonus berupa sajadah eksklusif untuk imam. Hingga siap menerima pembelian dari berbagai daerah, apalagi di Jatim. Kalau masih ada yang ingin Anda pertanyakan, cukup kontak kami untuk melakukan konsultasi secara cuma-cuma lewat email atau WhatsApp.
Insyaallah kami akan selalu siap melayani dengan tulus demi mewujudkan suasana masjid yang lebih menenangkan dan elok. Jadi, mengapa harus ragu? Ingat karpet masjid berkualitas, ingat Najwa Karpet.

Kontak Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462