Grosir Karpet Masjid Magetan

Grosir Karpet Masjid Magetan

Grosir Karpet Masjid Magetan - Karpet saat ini telah menjadi elemen utama yang ada di suatu bangunan, tidak terkecuali di masjid. Bila melihat ke beberapa dekade sebelum ini, kita mungkin ingat bahwa penggunaan karpet mungkin bukan menjadi hal yang umum di sebuah masjid. Ruangan hanya beralaskan ubin, biasanya disediakan beberapa sajadah bagi orang yang akan menunaikan sholat.

Kemudian pada beberapa tahun belakangan, kita kemungkinan sudah sering menemukan pemandangan area masjid yang beralaskan karpet dengan beragam corak. Hal ini tentu tak cuma bisa menambah keindahan, tapi juga kenyamanan untuk para pengunjung. Apalagi pada bulan Ramadan saat meningkatnya beragam kegiatan keagamaan kaum Islam dengan skala besar, seperti buka puasa bareng hingga ibadah tarawih bersama-sama.

Kendati penggunaan karpet berfokus untuk alas lantai, namun tahukah kalian bahwasanya di saat ini mulai banyak variasi Grosir Karpet Masjid Magetan dan bermutu yang memiliki banyak fungsi. Sebelum Anda membeli karpet, sebaiknya Anda mengetahui beberapa kelebihan karpet berikut ini.

Apa Sih Manfaat Penggunaan Karpet?


Kegunaan karpet sebagai alas, berfungsi untuk memberikan nuansa nyaman. Karpet bisa menghambat aliran dingin yang berasal dari lantai. Kaki kita pun tak bersentuhan secara terus-menerus dengan ubin dingin. Susunan karpet yang empuk juga bisa membikin seseorang semakin betah salat dan berdoa meski untuk waktu yang tidak sebentar.

Kegunaan lainnya adalah untuk keamanan. Di masjid pasti sejumlah besar orang akan berwudu sampai menyisakan percikan air yang mungkin mengakibatkan lantai lembab dan licin. Penggunaan karpet dapat mengurangi risiko kecelakaan akibat terpeleset atau tersetrum. Sebab karpet dapat meresapkan air dan termasuk isolator.

Sedangkan dari konsep visual, karpet bisa meningkatkan keindahan interior masjid. Melalui perpaduan yang tepat antara tema arsitektur ruangan dan warna karpet, tentu dapat membuat masjid terlihat lebih indah dan bersih. Penentuan motif juga bisa menciptakan nuansa tertentu pada ruangan, misalnya nuansa artistik atau mewah. Dapat dipastikan bahwa jemaah akan semakin betah beribadah di area masjid.

Karpet bisa mempertahankan ketahanan berbagai furnitur yang ada di dalam masjid. Seperti yang kita ketahui bahwasanya beberapa perabot berisiko terhadap serangan rayap kalau bersentuhan langsung dengan lantai. Selain itu, kekurangan lain tanpa penggunaan karpet adalah membuat perabot cepat membusuk akibat menempel langsung dengan ubin dengan tingkat lembap yang tinggi.

Manfaat lain dari penggunaan karpet adalah mampu sebagai peredam suara. Di masjid kerap kali diadakan kajian atau ceramah yang menggunakan sound system agar seluruh jemaah di ruangan masjid dapat menyimak jelas. Dengan adanya karpet, bisa meredam suara dari dalam masjid agar tak terlalu mengganggu lingkungan luar di sekitarnya. Contohnya berjejeran dengan perpustakaan, sekolah, atau tempat keagamaan lain.

Sudahkah Anda Mengenal Bahan dan Motif Karpet?


Sesudah memahami berbagai manfaat karpet di atas, apakah Anda tahu trik dari keawetan karpet? Ya, selain berkat pemeliharaan yang baik, keawetan karpet juga bergantung dengan tipe bahan. Bahan karpet yang ada di pasaran pun ada bermacam jenis, mulai dari benang acrylic, sintetis sampai dengan wol.

Benang wol merupakan bahan baku yang paling terkenal dengan kelembutan serta dapat memberi kenyamanan. Karpet serat wol mempunyai keistimewaan lain, yakni antinoda dan antialergi. Bahan wol mengandung minyak alami yang dapat mencegah menempelnya kotoran ataupun noda. Itulah mengapa karpet wol pas untuk dipasang di masjid atau area yang sering dilalui orang.

Macam warna sudah disediakan bervariasi. Corak yang paling sering kita lihat di masjid seperti hijau, marun, dan krem. Pemilihan corak ada baiknya berbeda dengan area sekeliling supaya membuat nuansa semakin menyegarkan untuk dilihat. Anda dapat menentukan corak polos ataupun kombinasi dengan motif tertentu.

Dari sisi desain, saat ini telah terjadi banyak perkembangan pada bisnis karpet. Bahkan motif-motif yang belum sempat Anda pikirkan sebelumnya. Ada corak geometris, tumbuh-tumbuhan, hingga bertema agamis. Tersedianya beragam corak ini akan melancarkan Anda untuk menemukan karpet yang tepat untuk masjid di tempat Anda.

Di Mana Menemukan Karpet Mudah dan Berkualitas?


Sekarang tidak ada hal yang sulit lagi untuk menemukan pembuat Grosir Karpet Masjid Magetan dan bermutu. Karena kami memiliki beragam motif karpet unik yang dapat Anda lihat pada katalog di situs najwakarpet.com. Mulai dari polos hingga beragam motif mewah. Anda dapat memilih motif serta warna yang serasi dengan konsep masjid.

Grosir Karpet Masjid Magetan

Anda juga dapat membeli karpet dengan desain custom ataupun orisinal sesuai desain yang Anda inginkan. Motif custom ini bermanfaat untuk mencocokkan dengan besar ruangan sehingga tak ada corak yang tersisa. Selain itu, rancangan custom memang lebih diminati sebab terkesan lebih eksklusif. Tentunya motifnya pun tidak akan ada duanya di masjid lainnya. Tidak cuma itu, Anda pun dapat menyertakan nama masjid di lembaran karpet.
Beragam tipe karpet yang kami sediakan antara lain, karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, hingga Imperial. Kesemuanya memiliki motif yang elegan sehingga dapat meningkatkan keindahan dalam ruangan masjid. Tersusun dari benang acrylic yang kualitasnya hampir mirip dengan wol tetapi memiliki harga yang jauh lebih terjangkau, serat tidak mudah rontok, mempunyai tekstur yang lembut dan empuk.

Serat karpet yang lembut serta kuat ini bisa menambah kekhusyukan saat salat. Dijahit dengan kuat menyebabkan karpet tak gampang rusak. Telah terkenal kalau karpet kami mempunyai tingkat ketahanan yang lebih lama. Dengan perawatan yang baik maka karpet bisa awet hingga waktu yang lama. Pasti siapa saja akan menginginkan karpet seperti ini. Anda beruntung karena sudah mengenal kami, Najwa Karpet.

Karpet kami tidak membutuhkan perawatan yang rumit karena gampang dibersihkan. Kami juga sudah mempersiapkan berbagai cara yang nantinya bisa Anda praktikkan dalam perawatan karpet. Tidak lupa juga tips yang tak kalah bagus, yaitu cara menghilangkan noda. Seluruh tips itu telah kami rangkum di najwakarpet.com. Dijamin, Anda tak akan lagi berpikiran kalau membersihkan karpet itu menyusahkan.

Bagaimana dari segi harga beli? Meskipun menyediakan karpet berkualitas, kami tetap menawarkan harga yang bermutu. Sebab tidak sama dengan produsen lain, kami menyediakan karpet jenis meteran dengan harga terjangkau dan berkelas internasional. Itulah mengapa kami terkenal sebagai salah satu produsen Grosir Karpet Masjid Magetan yang tentunya tidak murahan.

Anda tak perlu bingung memusingkan pengukuran lantai ruangan. Sebab kami selalu sedia datang langsung ke tempat Anda. Kami yang mampu untuk melakukan pengukuran serta memastikan karpet terpasang dengan rapi. Anda cuma perlu memilih desain dan warna yang selaras dengan ornamen hingga arsitektur masjid.

Tidak hanya itu, kami juga telah menyediakan bonus berupa sajadah khusus untuk imam. Hingga sedia melayani pembelian dari beragam wilayah, apalagi di Jawa Timur. Bila masih banyak yang ingin Anda tanyakan, cukup hubungi kami untuk berkonsultasi gratis lewat email atau WhatsApp.
Insyaallah kami akan selalu siap membantu dengan sepenuh hati demi menciptakan keadaan masjid yang lebih nyaman dan elok. Jadi, tunggu apa lagi? Ingat karpet masjid berkualitas, ingat Najwa Karpet.

Kontak Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462