Distributor Karpet Masjid Tulungagung

Distributor Karpet Masjid Tulungagung

Distributor Karpet Masjid Tulungagung - Karpet kini sudah menjadi elemen utama yang ada di suatu bangunan, tidak terkecuali di masjid. Bila menilik ke beberapa tahun lalu, kita mungkin tahu bahwa penggunaan karpet mungkin bukan menjadi hal yang lumrah di suatu masjid. Ruangan hanya berlapis lantai, biasanya disiapkan sejumlah sajadah bagi orang yang ingin melaksanakan ibadah.

Kemudian saat beberapa tahun belakangan, Anda mungkin telah biasa menemukan penampakan area masjid yang beralaskan karpet dengan beragam corak. Hal ini tentu tidak hanya mampu menambah keindahan, tapi juga memberi rasa betah bagi para jemaah. Khususnya pada bulan Ramadan ketika meningkatnya beragam acara keagamaan umat Islam dengan jumlah besar, contohnya buka puasa bersama sampai salat tarawih berjemaah.

Walau pemakaian karpet diutamakan untuk alas ubin, namun mengertikah Anda bahwa pada era modern ini mulai banyak ragam Distributor Karpet Masjid Tulungagung dan bermutu yang mempunyai banyak fungsi. Ketika Anda memilih karpet, sebaiknya Anda pahami beberapa manfaat karpet sebagai berikut.

Apa Sih Manfaat Penggunaan Karpet?


Manfaat karpet sebagai alas, berguna untuk memberikan nuansa hangat. Karpet dapat menghambat aliran dingin yang berasal dari lantai. Kaki Anda pun tidak bersentuhan secara terus-menerus dengan lantai dingin. Susunan karpet yang lunak juga bisa membikin siapa pun semakin betah salat dan berdiam diri walau untuk waktu lama.

Manfaat lainnya adalah demi keamanan. Di masjid tentu sebagian besar jemaah akan berwudu hingga menyisakan tetesan air yang akan membuat lantai basah bahkan licin. Pemakaian karpet bisa mencegah kemungkinan kecelakaan akibat tergelincir atau tersetrum. Sebab karpet bisa menyerap air dan termasuk penghantar listrik yang buruk.

Sedangkan dari segi visual, karpet bisa meningkatkan keindahan interior masjid. Dengan perpaduan yang selaras antara tema arsitektur bangunan dan warna karpet, tentu bisa membuat masjid terlihat lebih menawan dan bersih. Pemilihan corak juga bisa memberikan atmosfer khusus pada ruangan, misalnya kesan artistik atau mewah. Dapat dipastikan kalau jemaah akan semakin nyaman berdoa di area masjid.

Karpet dapat menjaga keawetan berbagai perabotan yang ada di dalam masjid. Seperti yang kita ketahui bahwasanya beberapa furnitur berisiko terhadap serangan rayap kalau bersinggungan langsung dengan lantai. Selain itu, kekurangan lain tanpa penggunaan karpet adalah membuat furnitur cepat lapuk akibat menempel langsung pada lantai dengan kelembapan yang tinggi.

Manfaat lain dari penggunaan karpet adalah bisa sebagai peredam suara. Di masjid sering diselenggarakan kajian atau ceramah yang memakai sound system agar seluruh orang di ruangan masjid bisa menyimak jelas. Dengan keberadaan karpet, dapat meredam suara dari ruangan masjid agar tidak terlalu mengusik lingkungan luar di sekelilingnya. Misalnya bersebelahan dengan perpustakaan, sekolah, ataupun tempat ibadah agama lain.

Sudahkah Anda Mengenal Bahan dan Motif Karpet?


Sesudah mengetahui berbagai manfaat karpet di atas, apakah Anda tahu rahasia dari ketahanan karpet? Ya, bukan hanya berkat pemeliharaan yang benar, ketahanan karpet juga berkaitan pada jenis bahan. Bahan karpet yang ada di pasaran pun memiliki beragam tipe, mulai dari serat acrylic, sintetis sampai dengan wol.

Benang wol adalah bahan yang paling tersohor dengan kehalusan dan bisa memberi kehangatan. Karpet berbahan wol memiliki keistimewaan lain, yakni antinoda serta antialergi. Bahan wol mengandung minyak alami yang dapat menangkal menempelnya debu ataupun noda. Itulah mengapa karpet wol cocok untuk dipakai di masjid dan area yang sering dilewati orang.

Macam corak telah tersedia beragam. Warna yang acap kali kita lihat di masjid misalnya hijau, merah, dan krem. Pemilihan corak sebaiknya berbeda dengan area sekitar agar menciptakan nuansa makin menyegarkan untuk dipandang. Anda bisa menentukan corak polos ataupun perpaduan dengan motif khusus.

Dari sisi desain, sekarang ini sudah terjadi banyak perkembangan pada industri karpet. Bahkan desain-desain yang belum sempat Anda bayangkan sebelumnya. Tersedia motif geometris, tumbuh-tumbuhan, hingga bertema islami. Keberadaan bermacam motif ini akan memudahkan Anda dalam menentukan karpet yang tepat untuk di tempat ibadah Anda.

Di Mana Menemukan Karpet Mudah dan Berkualitas?


Sekarang tidak ada hal yang sulit lagi untuk mencari produsen Distributor Karpet Masjid Tulungagung dan bermutu. Sebab kami memiliki bermacam motif karpet menarik yang dapat Anda temukan pada katalog di website najwakarpet.com. Ada yang tanpa motif sampai beragam motif mewah. Anda dapat menentukan motif dan warna yang selaras dengan tema masjid.

Distributor Karpet Masjid Tulungagung

Anda pun dapat memesan karpet dengan desain custom atau orisinal sesuai desain yang Anda bayangkan. Corak custom ini berguna untuk mencocokkan dengan luas ruangan agar tak ada corak yang tersisa. Tidak hanya itu, rancangan custom memang lebih diminati sebab tampak lebih eksklusif. Pasti motifnya pun tak akan ada duanya di masjid lain. Tidak hanya itu, Anda juga bisa menyertakan nama masjid pada lembaran karpet.
Ragam jenis karpet yang kami sediakan antara lain, karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, hingga Imperial. Kesemuanya memiliki motif yang elegan sehingga dapat meningkatkan keindahan dalam ruangan masjid. Tersusun dari serat acrylic yang mutunya hampir menyerupai wol namun mempunyai nilai yang jauh lebih murah, serat tidak gampang rontok, mempunyai tekstur yang lembut dan tidak keras.

Bahan karpet yang lembut dan kuat ini dapat menambah kenyamanan dalam berdoa. Jahitan yang kuat menyebabkan karpet tidak gampang robek. Sudah banyak dikenal bahwa karpet kami mempunyai tingkat keawetan yang tinggi. Dengan pemeliharaan yang baik maka karpet dapat tahan hingga bertahun-tahun. Pasti siapa pun akan menginginkan produk seperti ini. Anda beruntung karena telah mengenal kami, Najwa Karpet.

Karpet kami tak memerlukan perawatan yang rumit sebab mudah dibersihkan. Kami juga telah mempersiapkan beberapa cara yang nantinya dapat Anda terapkan dalam pemeliharaan karpet. Tidak lupa pula tips yang tak kalah penting, yakni cara menghilangkan bercak noda. Seluruh tips tersebut sudah kami rangkum di najwakarpet.com. Dipastikan, Anda tak akan lagi beranggapan kalau membersihkan karpet itu merepotkan.

Bagaimana dari sisi harga beli? Walaupun menawarkan produk bermutu, kami tetap memberikan harga yang bersaing. Sebab tidak sama dengan produsen lain, kami menawarkan karpet jenis meteran dengan harga grosir dan berkelas internasional. Itulah mengapa kami dikenal sebagai salah satu penghasil Distributor Karpet Masjid Tulungagung yang pastinya tidak murahan.

Anda tak perlu pusing memikirkan pengukuran area ruangan. Karena kami selalu sedia mampir langsung ke wilayah Anda. Kami yang akan untuk membantu pengukuran dan memastikan karpet tertata dengan baik. Anda cuma perlu memilih desain serta warna yang serasi dengan ornamen hingga rancang bangun masjid.

Tidak hanya itu, kami juga sudah menyediakan bonus berupa sajadah eksklusif untuk imam. Hingga sedia melayani pembelian dari beragam wilayah, apalagi di Jawa Timur. Kalau masih banyak yang akan Anda tanyakan, tinggal hubungi kami untuk melakukan konsultasi secara cuma-cuma lewat email atau WhatsApp.
Insyaallah kami akan selalu siap melayani dengan tulus demi mewujudkan keadaan masjid yang lebih menenangkan dan indah. Jadi, mengapa harus ragu? Ingat karpet masjid berkualitas, ingat Najwa Karpet.

Hubungi Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462