Distributor Karpet Masjid Madiun

Distributor Karpet Masjid Madiun

Distributor Karpet Masjid Madiun - Karpet kini sudah menjadi elemen utama yang melekat di suatu ruang, termasuk di masjid. Kalau menilik ke beberapa dekade lalu, kita mungkin ingat bahwasanya pemakaian karpet mungkin bukan menjadi hal yang lumrah di suatu masjid. Ruangan hanya berlapis ubin, biasanya disiapkan sejumlah sajadah bagi orang yang akan melaksanakan ibadah.

Selanjutnya saat beberapa tahun belakangan, Anda kemungkinan sudah sering menemukan penampakan area masjid yang beralaskan karpet dengan bermacam corak. Hal ini pasti tidak hanya bisa menambah keindahan, tetapi juga memberi rasa betah untuk para jemaah. Khususnya pada bulan puasa saat padatnya beragam acara kerohanian umat muslim dengan skala besar, seperti buka puasa bareng hingga ibadah tarawih bersama-sama.

Meski pemakaian karpet berfokus sebagai penutup lantai, akan tetapi tahukah kalian bahwa pada saat ini makin bertambah ragam Distributor Karpet Masjid Madiun dan bermutu yang mempunyai banyak manfaat. Sebelum Anda membeli karpet, sebaiknya Anda pahami beberapa manfaat karpet berikut ini.

Apa Sih Manfaat Penggunaan Karpet?


Kegunaan karpet sebagai alas, berguna untuk menambah efek hangat. Karpet dapat menghambat rambatan dingin yang bersumber dari ubin. Kaki kita pun tidak bersinggungan secara langsung dengan lantai dingin. Susunan karpet yang lunak juga bisa membikin seseorang semakin nyaman beribadah dan beritikaf walau untuk waktu yang tidak sebentar.

Kegunaan lainnya adalah demi keamanan. Di masjid tentu sejumlah besar jemaah akan berwudu hingga menyisakan titik air yang mungkin membuat ubin lembab dan licin. Penggunaan karpet bisa mengurangi kemungkinan kecelakaan akibat terpeleset atau tersetrum. Karena karpet dapat menyerap air dan termasuk penghantar listrik yang buruk.

Sedangkan dari konsep visual, karpet dapat meningkatkan keindahan di dalam masjid. Dengan perpaduan yang tepat antara tema arsitektur bangunan dan warna karpet, tentu bisa membikin masjid terlihat lebih menawan dan rapi. Pemilihan corak pun bisa memberikan nuansa tertentu pada ruangan, contohnya kesan seni atau mewah. Bisa dipastikan bahwa pengunjung akan semakin nyaman berdoa di area masjid.

Karpet dapat mempertahankan ketahanan berbagai perabotan yang ada di dalam masjid. Sama halnya yang kita ketahui bahwasanya sebagian perabot rentan terhadap gangguan rayap bila bersinggungan langsung dengan ubin. Selain itu, kelemahan lain tanpa penggunaan karpet adalah membuat perabot cepat membusuk akibat menempel langsung pada ubin dengan kelembapan yang tinggi.

Manfaat lain dari penggunaan karpet adalah mampu menjadi peredam suara. Di masjid kerap kali diselenggarakan acara keagamaan ataupun ceramah yang menggunakan sound system agar seluruh jemaah di ruangan masjid bisa menyimak jelas. Dengan keberadaan karpet, dapat menjaga suara dari ruangan masjid supaya tidak terlalu mengusik lingkungan luar di sekitarnya. Misalnya bersebelahan dengan perpustakaan, sekolah, ataupun tempat keagamaan lain.

Sudahkah Anda Mengenal Bahan dan Motif Karpet?


Setelah memahami berbagai kegunaan karpet di atas, apakah Anda penasaran trik dari keawetan karpet? Ya, bukan hanya karena pemeliharaan yang baik, ketahanan karpet pun bergantung dengan jenis bahan. Bahan baku karpet yang ada di pasaran pun memiliki beragam tipe, mulai dari benang acrylic, sintetis sampai dengan wol.

serat wol adalah bahan yang paling tersohor dengan kehalusan dan dapat memberi kehangatan. Karpet serat wol memiliki keistimewaan lain, yaitu antinoda dan antialergi. bahan baku wol memiliki kandungan minyak alami yang mampu mencegah menempelnya debu ataupun bercak noda. Oleh sebab itu, karpet wol cocok untuk dipasang di masjid atau tempat-tempat yang banyak dilewati orang.

Pilihan warna sudah tersedia bervariasi. Corak yang paling sering kita perhatikan di masjid seperti hijau, marun, hingga cokelat. Variasi warna sebaiknya kontras dengan area sekeliling supaya menciptakan suasana makin indah untuk dilihat. Anda dapat menentukan corak polos atau perpaduan dengan motif tertentu.

Dari segi desain, saat ini sudah terjadi banyak perkembangan pada bisnis karpet. Bahkan motif-motif yang belum pernah Anda bayangkan sebelumnya. Tersedia motif geometris, tumbuh-tumbuhan, hingga bernuansa islami. Tersedianya bermacam corak ini akan melancarkan Anda dalam menentukan karpet yang pas untuk masjid di tempat Anda.

Di Mana Menemukan Karpet Mudah dan Berkualitas?


Kini bukan hal yang sulit lagi untuk menemukan produsen Distributor Karpet Masjid Madiun dan berkualitas. Karena kami menyediakan bermacam motif karpet menarik yang dapat Anda temukan pada katalog di website najwakarpet.com. Ada yang polos sampai berbagai corak elegan. Anda dapat memilih corak serta warna yang selaras dengan tema masjid.

Distributor Karpet Masjid Madiun

Anda juga bisa memesan karpet dengan desain custom ataupun orisinal sesuai desain yang Anda inginkan. Motif custom ini berguna untuk menyesuaikan dengan luas area agar tidak ada corak yang terpotong. Tidak hanya itu, desain custom memang lebih diminati sebab terkesan lebih eksklusif. Pasti motifnya juga tak akan ditemukan di masjid lain. Tidak cuma itu, Anda pun dapat menyertakan nama masjid pada desain karpet.
Beragam jenis karpet yang kami sediakan antara lain, karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, hingga Imperial. Kesemuanya memiliki motif yang elegan sehingga dapat meningkatkan keindahan dalam ruangan masjid. Tersusun dari benang acrylic yang kualitasnya nyaris mirip dengan wol tetapi mempunyai nilai yang jauh lebih murah, benang tidak gampang rontok, memiliki tekstur yang halus dan empuk.

Bahan karpet yang lembut dan tebal ini dapat menambah kenyamanan dalam salat. Jahitan yang kuat membuat karpet tak gampang robek. Sudah terkenal kalau karpet kami memiliki tingkat keawetan yang lebih lama. Dengan pemeliharaan yang benar maka karpet bisa awet hingga waktu yang lama. Tentu siapa saja akan menginginkan produk seperti ini. Anda beruntung karena telah mengetahui kami, Najwa Karpet.

Karpet kami tak membutuhkan pemeliharaan yang ribet sebab gampang dibersihkan. Kami juga sudah mempersiapkan berbagai tips yang di kemudian hari bisa Anda terapkan dalam perawatan karpet. Tidak lupa pula tips yang tak kalah penting, yakni teknik menghilangkan bercak noda. Semua tips tersebut sudah kami rangkum di najwakarpet.com. Dipastikan, Anda tak akan lagi berpikiran bahwa merawat karpet itu menyusahkan.

Bagaimana dari sisi harga? Walaupun menyediakan karpet berkualitas, kami masih menawarkan harga yang bermutu. Karena tak sama dengan produsen lain, kami menyediakan karpet jenis meteran dengan harga terjangkau dan berstandar internasional. Itulah sebabnya kami dikenal sebagai salah satu produsen Distributor Karpet Masjid Madiun yang tentunya tidak murahan.

Anda tidak perlu pusing memusingkan pengukuran area ruangan. Karena kami selalu siap datang langsung ke tempat Anda. Kami yang mampu untuk melakukan pengukuran dan memastikan karpet tertata dengan baik. Anda cuma perlu menentukan desain serta corak yang selaras dengan ornamen hingga rancang bangun masjid.

Tidak hanya itu, kami juga sudah menyediakan bonus berupa sajadah khusus untuk imam. Hingga siap melayani pembelian dari beragam wilayah, apalagi di Jawa Timur. Bila masih banyak yang ingin Anda tanyakan, cukup hubungi kami untuk melakukan konsultasi secara cuma-cuma melalui email atau WhatsApp.
Insyaallah kami akan tetap siap melayani dengan tulus demi mewujudkan suasana masjid yang lebih nyaman dan indah. Jadi, mengapa harus ragu? Ingat karpet masjid berkualitas, ingat Najwa Karpet.

Hubungi Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462