Toko Karpet Masjid Ngawi

Toko Karpet Masjid Ngawi

Toko Karpet Masjid Ngawi - Karpet sekarang sudah menjadi komponen utama yang melekat di suatu ruang, tidak terkecuali di masjid. Kalau melihat ke beberapa dekade lalu, kita mungkin tahu bahwa penggunaan karpet bisa jadi bukan menjadi hal yang umum di sebuah masjid. Ruangan hanya berlapis ubin, biasanya disiapkan sejumlah sajadah bagi orang yang ingin melaksanakan ibadah.

Kemudian pada beberapa tahun terakhir, kita mungkin sudah sering melihat penampakan ruangan masjid yang beralaskan karpet dengan beragam motif. Hal ini pasti tak cuma mampu meningkatkan keindahan, tetapi juga kenyamanan bagi para jemaah. Apalagi pada bulan puasa saat padatnya bermacam kegiatan kerohanian umat muslim dalam jumlah besar, misalnya buka puasa bareng hingga salat tarawih bersama-sama.

Meski penggunaan karpet diutamakan untuk alas ubin, namun mengertikah kalian bahwa pada saat ini makin banyak ragam Toko Karpet Masjid Ngawi dan berkualitas yang memiliki banyak manfaat. Sebelum Anda membeli karpet, sebaiknya Anda pahami beberapa fungsi karpet sebagai berikut.

Apa Sih Manfaat Penggunaan Karpet?


Kegunaan karpet sebagai alas, berfungsi untuk menambah nuansa hangat. Karpet dapat menghalau aliran dingin yang berasal dari ubin. Kaki Anda pun tak bersinggungan secara langsung dengan lantai dingin. Susunan karpet yang lunak juga bisa membikin seseorang makin betah beribadah dan berdoa meski untuk waktu yang tidak sebentar.

Manfaat lainnya yaitu untuk keamanan. Di masjid tentu sejumlah besar orang akan berwudu hingga menyisakan titik air yang mungkin membuat lantai lembab bahkan licin. Penggunaan karpet bisa mencegah risiko kecelakaan akibat terpeleset atau tersengat listrik. Sebab karpet bisa menyerap air dan termasuk penghantar listrik yang buruk.

Kalau dari konsep visual, karpet dapat menambah keindahan interior masjid. Dengan kombinasi yang selaras antara tema arsitektur ruangan dan corak karpet, pasti dapat membuat masjid terlihat lebih indah dan rapi. Pemilihan motif juga bisa menciptakan atmosfer tertentu pada ruangan, misalnya nuansa seni atau elegan. Bisa dipastikan kalau pengunjung akan makin betah berdoa di dalam masjid.

Karpet dapat mempertahankan ketahanan berbagai perabotan yang ada di dalam masjid. Sama halnya yang kita pahami bahwa sebagian perabot berisiko terhadap gangguan hama kalau bersentuhan langsung dengan lantai. Selain itu, kelemahan lain tanpa pemakaian karpet yaitu membuat perabot cepat membusuk akibat menempel langsung dengan lantai dengan tingkat lembap yang tinggi.

Kegunaan lain dari pemakaian karpet adalah mampu sebagai peredam suara. Di masjid sering diselenggarakan acara keagamaan atau ceramah yang menggunakan sound system agar seluruh orang di ruangan masjid bisa mendengar jelas. Dengan keberadaan karpet, bisa meredam suara dari dalam masjid supaya tidak terlalu mengusik lingkungan luar di sekitarnya. Misalnya bersebelahan dengan perpustakaan, lembaga pendidikan, atau tempat ibadah agama lain.

Sudahkah Anda Mengenal Bahan dan Motif Karpet?


Sesudah mengetahui berbagai manfaat karpet di atas, apa Anda tahu trik dari ketahanan karpet? Ya, selain karena perawatan yang baik, ketahanan karpet juga bergantung pada tipe bahan. Bahan baku karpet yang tersedia di pasaran pun memiliki beragam tipe, mulai dari benang acrylic, sintetis hingga wol.

serat wol merupakan bahan baku yang paling terkenal dengan kelembutan serta dapat memberi kehangatan. Karpet serat wol memiliki keistimewaan lain, yaitu antinoda dan antialergi. Bahan wol mengandung minyak alami yang dapat mencegah penempelan kotoran atau noda. Oleh sebab itu, karpet wol pas untuk dipasang di masjid atau tempat-tempat yang sering dilalui orang.

Macam corak telah disediakan bervariasi. Warna yang acap kali kita perhatikan di masjid seperti hijau, merah, dan krem. Variasi warna sebaiknya berbeda dengan area sekitar supaya membuat nuansa makin indah untuk dipandang. Anda dapat menentukan corak polos atau kombinasi dengan desain tertentu.

Dari segi desain, sekarang ini telah terjadi banyak inovasi di bisnis karpet. Bahkan motif-motif yang belum pernah Anda bayangkan sebelumnya. Tersedia corak geometris, tumbuh-tumbuhan, sampai dengan bernuansa agamis. Tersedianya beragam motif ini akan memudahkan Anda dalam menentukan karpet yang pas untuk masjid di tempat Anda.

Di Mana Menemukan Karpet Mudah dan Berkualitas?


Kini tidak ada hal yang sulit lagi untuk mencari pembuat Toko Karpet Masjid Ngawi dan bermutu. Karena kami menyediakan bermacam desain karpet menarik yang bisa Anda lihat pada katalog di situs najwakarpet.com. Ada yang polos hingga beragam motif mewah. Anda dapat menentukan corak serta warna yang selaras dengan tema masjid.

Toko Karpet Masjid Ngawi

Anda juga bisa membeli karpet dengan motif custom ataupun orisinal sesuai rancangan yang Anda bayangkan. Corak custom ini bermanfaat untuk mencocokkan dengan luas area sehingga tak ada corak yang terpotong. Selain itu, desain custom memang lebih diminati karena tampak lebih eksklusif. Tentunya desainnya juga tak akan ditemukan di masjid lain. Tidak cuma itu, Anda juga bisa menyertakan nama masjid pada desain karpet.
Ragam jenis karpet yang kami sediakan yaitu, karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, dan Imperial. Semua memiliki desain yang elegan sehingga dapat meningkatkan estetika dalam ruangan masjid. Tersusun dari serat acrylic yang mutunya hampir mirip dengan wol namun mempunyai harga yang jauh lebih terjangkau, serat tak mudah rontok, memiliki tekstur yang halus dan tidak keras.

Bahan karpet yang lembut serta kuat ini bisa menambah kekhusyukan saat salat. Jahitan yang kuat membuat karpet tak gampang robek. Sudah banyak dikenal kalau produk kami mempunyai tingkat keawetan yang tinggi. Dengan perawatan yang benar maka karpet bisa awet hingga bertahun-tahun. Tentu siapa pun akan menginginkan produk seperti ini. Anda beruntung karena sudah mengetahui kami, Najwa Karpet.

Karpet kami tidak membutuhkan perawatan yang ribet sebab mudah dibersihkan. Kami juga telah merangkum berbagai tips yang nantinya bisa Anda praktikkan dalam pemeliharaan karpet. Tidak lupa juga tips yang tidak kalah penting, yaitu cara menghilangkan noda. Seluruh tips itu telah kami rangkum di najwakarpet.com. Dipastikan, Anda tak akan lagi berpikiran bahwa membersihkan karpet itu menyusahkan.

Bagaimana dari sisi harga? Walaupun menyediakan karpet bermutu, kami masih memberikan harga yang bersaing. Karena tak sama dengan yang lain, kami menyediakan karpet berupa meteran dengan harga grosir dan berstandar internasional. Itulah sebabnya kami dikenal sebagai salah satu penghasil Toko Karpet Masjid Ngawi yang tentunya tidak murahan.

Anda tidak perlu bingung memikirkan pengukuran lantai ruangan. Sebab kami selalu siap mampir langsung ke wilayah Anda. Kami yang akan untuk melakukan pengukuran serta memastikan karpet tertata dengan rapi. Anda hanya perlu menentukan desain serta warna yang serasi dengan interior hingga arsitektur masjid.

Tidak hanya itu, kami pun sudah menyediakan hadiah berupa sajadah khusus untuk imam. Hingga siap melayani pemesanan dari beragam daerah, terutama di Jawa Timur. Bila masih ada yang akan Anda pertanyakan, tinggal hubungi kami untuk melakukan konsultasi secara cuma-cuma melalui email atau WhatsApp.
Insyaallah kami akan tetap siap membantu dengan sepenuh hati demi menciptakan keadaan masjid yang lebih nyaman dan indah. Jadi, mengapa harus ragu? Ingat karpet masjid berkualitas, ingat Najwa Karpet.

Hubungi Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462