Spesialis Karpet Masjid Terpercaya Jember

Spesialis Karpet Masjid Terpercaya Jember

Spesialis Karpet Masjid Terpercaya Jember - Karpet saat ini sudah menjadi elemen penting yang melekat di suatu ruang, tidak terkecuali di masjid. Bila melihat ke beberapa tahun lalu, kita mungkin tahu bahwasanya penggunaan karpet bisa jadi bukan menjadi hal yang lumrah di sebuah masjid. Ruangan hanya berlapis ubin, biasanya disediakan beberapa sajadah bagi orang yang akan menunaikan ibadah.

Selanjutnya pada beberapa tahun terakhir, Anda mungkin telah sering melihat penampakan area masjid yang beralaskan karpet dengan beragam corak. Hal ini tentu tidak cuma mampu menambah estetika, tapi juga kenyamanan bagi para pengunjung. Khususnya pada bulan puasa saat padatnya bermacam acara kerohanian umat Islam dengan jumlah besar, contohnya buka puasa bareng hingga salat tarawih berjemaah.

Kendati pemakaian karpet berfokus sebagai penutup ubin, akan tetapi mengertikah kalian bahwasanya di era modern ini makin banyak variasi Spesialis Karpet Masjid Terpercaya Jember dan berkualitas yang mempunyai banyak fungsi. Sebelum Anda membeli karpet, sebaiknya Anda pahami berbagai fungsi karpet berikut ini.

Apa Sih Manfaat Penggunaan Karpet?


Manfaat karpet sebagai alas, berguna untuk memberikan nuansa nyaman. Karpet bisa menghalau rambatan dingin yang bersumber dari lantai. Kaki Anda pun tidak bersinggungan secara terus-menerus dengan ubin dingin. Lapisan karpet yang lunak juga bisa membikin siapa pun makin betah salat dan berdoa meski untuk waktu yang tidak sebentar.

Manfaat lainnya adalah untuk keamanan. Di masjid tentu sejumlah besar orang akan berwudu sampai menyisakan tetesan air yang akan mengakibatkan ubin basah bahkan licin. Pemakaian karpet dapat mengurangi risiko kecelakaan akibat terpeleset atau tersengat listrik. Karena karpet dapat menyerap air dan termasuk isolator.

Sedangkan dari segi visual, karpet bisa meningkatkan keindahan interior masjid. Melalui perpaduan yang selaras antara nuansa arsitektur ruangan dan corak karpet, pasti dapat membuat masjid tampak lebih menawan dan bersih. Pemilihan corak juga dapat menciptakan kesan khusus pada ruangan, misalnya kesan seni atau mewah. Dapat dipastikan kalau jemaah akan semakin nyaman berdoa di area masjid.

Karpet dapat menjaga ketahanan beragam perabotan yang ada di area masjid. Sama halnya yang Anda pahami bahwa beberapa perabot berisiko terhadap gangguan rayap bila bersentuhan langsung dengan ubin. Tidak hanya itu, kekurangan lain tanpa penggunaan karpet adalah membuat perabot cepat lapuk akibat bersentuhan langsung dengan lantai dengan kelembapan yang tinggi.

Kegunaan lain dari pemakaian karpet yaitu mampu menjadi peredam suara. Di masjid sering diadakan acara keagamaan ataupun ceramah yang memakai pengeras suara supaya seluruh orang di dalam masjid dapat menyimak jelas. Dengan adanya karpet, dapat meredam suara dari dalam masjid supaya tidak terlalu mengusik kawasan luar di sekelilingnya. Contohnya bersebelahan dengan perpustakaan, lembaga pendidikan, ataupun tempat keagamaan lain.

Sudahkah Anda Mengenal Bahan dan Motif Karpet?


Setelah memahami berbagai manfaat karpet di atas, apa Anda penasaran rahasia dari ketahanan karpet? Ya, bukan hanya karena perawatan yang baik, ketahanan karpet pun bergantung dengan tipe bahan. Bahan baku karpet yang tersedia di pasaran pun memiliki bermacam tipe, mulai dari serat acrylic, sintetis sampai dengan wol.

Benang wol adalah bahan yang paling terkenal dengan kelembutan dan dapat memberi kenyamanan. Karpet serat wol memiliki keistimewaan lain, yaitu antinoda dan antialergi. Bahan wol memiliki kandungan minyak alami yang dapat mencegah penempelan kotoran ataupun noda. Oleh sebab itu, karpet wol cocok untuk dipakai di masjid dan area yang sering dilalui orang.

Pilihan warna telah tersedia bervariasi. Corak yang paling sering kita perhatikan di masjid seperti hijau, marun, dan krem. Variasi corak sebaiknya kontras dengan area sekeliling supaya membuat nuansa semakin menyegarkan untuk dipandang. Anda bisa menentukan warna polos ataupun perpaduan dengan motif khusus.

Dari segi desain, saat ini sudah terjadi banyak inovasi di bisnis karpet. Bahkan motif-motif yang belum pernah Anda pikirkan sebelumnya. Tersedia motif geometris, natural, hingga bernuansa islami. Tersedianya beragam corak ini akan memudahkan Anda untuk menentukan karpet yang pas untuk masjid di tempat Anda.

Di Mana Menemukan Karpet Mudah dan Berkualitas?


Kini bukan hal yang mustahil lagi untuk mencari produsen Spesialis Karpet Masjid Terpercaya Jember dan bermutu. Sebab kami memiliki bermacam desain karpet menarik yang dapat Anda temukan pada katalog di website najwakarpet.com. Ada yang polos sampai berbagai motif elegan. Anda dapat memilih corak dan warna yang serasi dengan konsep masjid.

Spesialis Karpet Masjid Terpercaya Jember

Anda juga bisa memesan karpet dengan motif custom atau asli sesuai rancangan yang Anda bayangkan. Corak custom ini bermanfaat untuk menyesuaikan dengan besar area sehingga tak ada corak yang tersisa. Selain itu, desain custom memang selalu diminati sebab terkesan lebih khas. Pasti desainnya pun tidak akan ada duanya di masjid lainnya. Tak cuma itu, Anda juga dapat mencantumkan nama masjid pada lembaran karpet.
Ragam jenis karpet yang kami sediakan yaitu, karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, hingga Imperial. Semua memiliki motif yang elegan sehingga bisa menambah keindahan dalam ruangan masjid. Tersusun dari benang acrylic yang kualitasnya hampir menyerupai wol namun mempunyai nilai yang jauh lebih terjangkau, benang tak gampang rontok, memiliki tekstur yang lembut dan empuk.

Bahan karpet yang lembut dan kuat ini dapat menambah kekhusyukan dalam berdoa. Dijahit dengan kuat menyebabkan karpet tidak gampang robek. Telah banyak dikenal kalau produk kami memiliki tingkat ketahanan yang lebih lama. Dengan pemeliharaan yang baik maka karpet bisa tahan hingga waktu yang lama. Tentu siapa pun akan menginginkan produk seperti ini. Anda mujur sebab sudah mengenal kami, Najwa Karpet.

Karpet kami tak memerlukan perawatan yang rumit sebab mudah dibersihkan. Kami pun telah mempersiapkan berbagai tips yang di kemudian hari dapat Anda praktikkan dalam pemeliharaan karpet. Tidak ketinggalan pula tips yang tidak kalah bagus, yakni teknik menghilangkan noda. Seluruh tips itu sudah kami tuliskan di najwakarpet.com. Dipastikan, Anda tak akan lagi berpikiran kalau membersihkan karpet itu merepotkan.

Bagaimana dari segi harga? Walaupun menyediakan karpet bermutu, kami tetap memberikan harga yang bermutu. Karena tak seperti produsen lain, kami menyediakan karpet jenis meteran dengan harga terjangkau dan berkelas internasional. Itulah mengapa kami terkenal sebagai salah satu produsen Spesialis Karpet Masjid Terpercaya Jember yang pastinya tidak murahan.

Anda tidak perlu pusing memikirkan pengukuran lantai ruangan. Sebab kami selalu siap datang langsung ke tempat Anda. Kami yang mampu untuk melakukan pengukuran dan memastikan karpet terpasang dengan rapi. Anda hanya tinggal memilih desain dan warna yang selaras dengan interior hingga arsitektur masjid.

Selain itu, kami juga sudah menyediakan hadiah berupa sajadah khusus untuk imam. Bahkan siap melayani pembelian dari beragam daerah, terutama di Jatim. Bila masih ada yang akan Anda pertanyakan, cukup hubungi kami untuk berkonsultasi gratis lewat email atau WhatsApp.
Insyaallah kami kelak tetap siap melayani dengan tulus demi menciptakan suasana masjid yang lebih nyaman dan indah. Jadi, tunggu apa lagi? Ingat karpet masjid berkualitas, ingat Najwa Karpet.

Hubungi Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462