Pusat Karpet Masjid Online Malang

Pusat Karpet Masjid Online Malang

Pusat Karpet Masjid Online Malang - Karpet saat ini sudah menjadi elemen utama yang melekat di suatu ruang, tidak terkecuali di masjid. Kalau menilik ke beberapa dekade lalu, kita mungkin tahu bahwasanya pemakaian karpet bisa jadi bukanlah hal yang umum di sebuah masjid. Ruangan hanya berlapis ubin, umumnya disediakan sejumlah sajadah bagi jemaah yang ingin melaksanakan ibadah.

Selanjutnya pada beberapa tahun terakhir, Anda mungkin telah biasa menemukan penampakan area masjid yang berlapis karpet dengan beragam motif. Hal ini tentu tidak cuma mampu menambah keindahan, tetapi juga kenyamanan bagi para jemaah. Apalagi pada bulan Ramadan saat padatnya bermacam kegiatan kerohanian umat Islam dalam jumlah besar, misalnya buka puasa bersama hingga ibadah tarawih berjemaah.

Kendati penggunaan karpet berfokus untuk alas lantai, akan tetapi tahukah kalian bahwasanya di era modern ini makin banyak ragam Pusat Karpet Masjid Online Malang dan berkualitas yang mempunyai banyak manfaat. Sebelum Anda membeli karpet, sebaiknya Anda mengetahui beberapa kelebihan karpet berikut ini.

Apa Sih Manfaat Penggunaan Karpet?


Kegunaan karpet untuk alas, berguna untuk menambah nuansa nyaman. Karpet dapat menghalau rambatan dingin yang bersumber dari ubin. Kulit Anda pun tak bersinggungan secara langsung dengan lantai dingin. Lapisan karpet yang lunak juga bisa membuat siapa pun makin nyaman beribadah dan berdoa walau dalam waktu yang tidak sebentar.

Manfaat lainnya adalah demi keamanan. Di masjid pasti sejumlah besar orang akan berwudu hingga meninggalkan percikan air yang mungkin membuat ubin basah dan licin. Pemakaian karpet bisa mencegah risiko kecelakaan akibat tergelincir atau tersengat listrik. Sebab karpet bisa menyerap air dan termasuk penghantar listrik yang buruk.

Kalau dari segi visual, karpet bisa menambah estetika interior masjid. Dengan perpaduan yang tepat antara tema arsitektur ruangan dan warna karpet, pasti bisa membuat masjid terlihat lebih indah dan bersih. Pemilihan corak pun bisa memberikan kesan tertentu pada ruangan, misalnya kesan artistik atau mewah. Dapat dijamin kalau pengunjung akan semakin betah beribadah di area masjid.

Karpet dapat menjaga keawetan berbagai furnitur yang ada di area masjid. Sama halnya yang Anda ketahui bahwasanya sebagian perabot berisiko terhadap serangan rayap kalau bersinggungan langsung dengan lantai. Tidak hanya itu, kekurangan lain tanpa penggunaan karpet yaitu membuat perabot cepat lapuk akibat bersentuhan langsung dengan lantai dengan kelembapan yang tinggi.

Manfaat lain dari pemakaian karpet adalah bisa sebagai peredam suara. Di masjid kerap kali diselenggarakan kajian ataupun ceramah yang menggunakan pengeras suara supaya seluruh jemaah di ruangan masjid dapat menyimak jelas. Dengan adanya karpet, dapat meredam suara dari ruangan masjid supaya tak terlalu mengusik kawasan luar di sekelilingnya. Contohnya bersebelahan dengan perpustakaan, sekolah, atau tempat keagamaan lain.

Sudahkah Anda Mengenal Bahan dan Motif Karpet?


Sesudah memahami beragam manfaat karpet di atas, apa Anda penasaran rahasia dari ketahanan karpet? Ya, selain berkat pemeliharaan yang baik, ketahanan karpet juga berkaitan dengan tipe bahan. Bahan baku karpet yang ada di pasaran pun memiliki bermacam jenis, mulai dari benang acrylic, sintetis hingga wol.

Benang wol adalah bahan yang sangat terkenal dengan kelembutan serta bisa memberi kenyamanan. Karpet serat wol mempunyai keistimewaan lain, yaitu antinoda serta antialergi. Bahan wol memiliki kandungan minyak alami yang mampu menangkal menempelnya kotoran atau noda. Itulah mengapa karpet wol cocok untuk dipakai di masjid dan tempat-tempat yang banyak dilewati orang.

Macam corak telah disediakan bervariasi. Corak yang acap kali kita perhatikan di masjid misalnya hijau, merah, dan cokelat. Pemilihan warna sebaiknya kontras dengan area sekeliling agar menciptakan nuansa makin indah untuk dipandang. Anda dapat menentukan corak polos ataupun perpaduan dengan motif khusus.

Dari segi desain, sekarang ini sudah terjadi banyak perkembangan pada industri karpet. Bahkan desain-desain yang belum sempat Anda pikirkan sebelumnya. Ada corak geometris, tumbuh-tumbuhan, hingga bertema islami. Tersedianya bermacam corak ini akan memudahkan Anda untuk menentukan karpet yang tepat untuk di tempat ibadah Anda.

Di Mana Menemukan Karpet Mudah dan Berkualitas?


Kini tidak ada hal yang mustahil lagi untuk mencari produsen Pusat Karpet Masjid Online Malang dan bermutu. Sebab kami memiliki bermacam motif karpet menarik yang dapat Anda lihat pada katalog di situs najwakarpet.com. Mulai dari tanpa motif hingga beragam corak mewah. Anda dapat memilih motif dan warna yang serasi dengan tema masjid.

Pusat Karpet Masjid Online Malang

Anda pun bisa memesan karpet dengan motif custom ataupun orisinal sesuai rancangan yang Anda bayangkan. Corak custom ini bermanfaat untuk menyesuaikan dengan luas area agar tidak ada corak yang tersisa. Selain itu, rancangan custom memang lebih diminati sebab terkesan lebih khas. Pasti motifnya pun tak akan ada duanya di tempat-tempat lainnya. Tak hanya itu, Anda pun bisa mencantumkan nama masjid pada desain karpet.
Ragam tipe karpet yang disediakan yaitu, karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, dan Imperial. Semua memiliki desain yang anggun sehingga bisa menambah estetika dalam ruangan masjid. Terbuat dari serat acrylic yang mutunya hampir mirip dengan wol tetapi memiliki harga yang jauh lebih murah, benang tidak mudah rontok, mempunyai tekstur yang halus dan empuk.

Serat karpet yang halus dan tebal ini dapat meningkatkan kenyamanan saat berdoa. Jahitan yang kuat membuat karpet tak mudah robek. Sudah terkenal kalau karpet kami memiliki tingkat ketahanan yang lebih lama. Dengan pemeliharaan yang baik maka karpet dapat awet hingga waktu yang lama. Pasti siapa pun akan menginginkan produk seperti ini. Anda mujur sebab sudah mengetahui kami, Najwa Karpet.

Karpet kami tak membutuhkan pemeliharaan yang rumit sebab mudah dibersihkan. Kami pun telah merangkum beberapa tips yang di kemudian hari dapat Anda praktikkan dalam pemeliharaan karpet. Tidak ketinggalan juga tips yang tidak kalah penting, yaitu cara menghilangkan noda. Seluruh tips itu sudah kami tuliskan di najwakarpet.com. Dijamin, Anda tak akan lagi beranggapan bahwa merawat karpet itu menyusahkan.

Bagaimana dari sisi harga beli? Walaupun menawarkan karpet berkualitas, kami masih menawarkan harga yang bersaing. Karena tak seperti yang lain, kami menawarkan karpet jenis meteran dengan harga terjangkau dan berstandar internasional. Itulah sebabnya kami terkenal sebagai salah satu produsen Pusat Karpet Masjid Online Malang yang tentunya tidak murahan.

Anda tidak usah pusing memikirkan pengukuran lantai ruangan. Karena kami selalu siap datang langsung ke wilayah Anda. Kami yang mampu untuk melakukan pengukuran dan memastikan karpet tertata dengan baik. Anda cuma tinggal menentukan desain serta corak yang selaras dengan ornamen hingga rancang bangun masjid.

Selain itu, kami pun sudah menyiapkan hadiah berupa sajadah eksklusif untuk imam. Bahkan siap menerima pembelian dari beragam wilayah, apalagi di Jatim. Bila masih banyak yang ingin Anda pertanyakan, tinggal kontak kami untuk melakukan konsultasi secara cuma-cuma melalui email atau WhatsApp.
Insyaallah kami kelak selalu siap melayani dengan tulus demi mewujudkan suasana masjid yang lebih menenangkan dan elok. Jadi, mengapa harus ragu? Ingat karpet masjid berkualitas, ingat Najwa Karpet.

Kontak Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462