Pusat Karpet Masjid Berkualitas Pasuruan

Pusat Karpet Masjid Berkualitas Pasuruan

Pusat Karpet Masjid Berkualitas Pasuruan - Karpet kini telah menjadi komponen penting yang melekat di suatu ruang, tidak terkecuali di masjid. Kalau menilik ke beberapa tahun sebelum ini, kita mungkin ingat bahwasanya penggunaan karpet bisa jadi bukan menjadi hal yang umum di suatu masjid. Ruangan cuma beralaskan ubin, umumnya disiapkan sejumlah sajadah bagi orang yang akan melaksanakan ibadah.

Kemudian pada beberapa tahun belakangan, kita kemungkinan sudah biasa menemukan pemandangan ruangan masjid yang beralaskan karpet dengan beragam corak. Hal ini pasti tak cuma bisa meningkatkan estetika, tapi juga kenyamanan bagi para jemaah. Terutama pada bulan puasa saat padatnya bermacam acara keagamaan umat Islam dengan skala besar, seperti buka puasa bersama sampai ibadah tarawih bersama-sama.

Walau pemakaian karpet berfokus untuk penutup ubin, akan tetapi mengertikah Anda bahwa di saat ini makin banyak ragam Pusat Karpet Masjid Berkualitas Pasuruan dan berkualitas yang memiliki banyak manfaat. Sebelum Anda membeli karpet, sebaiknya Anda mengetahui beberapa fungsi karpet berikut ini.

Apa Sih Manfaat Penggunaan Karpet?


Manfaat karpet sebagai alas, berfungsi untuk memberikan efek nyaman. Karpet dapat menghambat rambatan dingin yang berasal dari lantai. Kaki kita pun tak bersinggungan secara langsung dengan lantai dingin. Lapisan karpet yang empuk juga bisa membuat seseorang semakin betah beribadah dan berdiam diri meski dalam waktu yang tidak sebentar.

Kegunaan lainnya adalah demi keamanan. Di masjid pasti sejumlah besar jemaah akan berwudu sampai menyisakan tetesan air yang mungkin membuat ubin basah bahkan licin. Pemakaian karpet dapat mengurangi risiko kecelakaan akibat tergelincir atau tersengat listrik. Karena karpet dapat menyerap air dan termasuk penghantar listrik yang buruk.

Sedangkan dari konsep visual, karpet dapat meningkatkan keindahan interior masjid. Melalui perpaduan yang selaras antara tema arsitektur bangunan dan warna karpet, pasti dapat membikin masjid terlihat lebih menawan dan rapi. Penentuan corak pun bisa menciptakan kesan khusus pada ruangan, misalnya nuansa seni atau elegan. Bisa dipastikan bahwa pengunjung akan makin nyaman beribadah di dalam masjid.

Karpet dapat menjaga keawetan beragam furnitur yang ada di dalam masjid. Seperti yang Anda pahami bahwasanya beberapa furnitur rentan terhadap serangan hama kalau bersentuhan langsung dengan lantai. Tidak hanya itu, kelemahan lain tanpa penggunaan karpet adalah membuat perabot cepat membusuk akibat bersentuhan langsung dengan lantai dengan kelembapan yang tinggi.

Manfaat lain dari pemakaian karpet yaitu mampu sebagai peredam suara. Di masjid sering diadakan kajian atau ceramah yang menggunakan sound system agar seluruh orang di dalam masjid bisa mendengar jelas. Dengan keberadaan karpet, dapat meredam suara dari ruangan masjid agar tak terlalu mengganggu kawasan luar di sekelilingnya. Misalnya berjejeran dengan perpustakaan, lembaga pendidikan, atau tempat ibadah agama lain.

Sudahkah Anda Mengenal Bahan dan Motif Karpet?


Setelah mengetahui beragam kegunaan karpet di atas, apa Anda tahu trik dari keawetan karpet? Ya, selain berkat perawatan yang baik, keawetan karpet pun berkaitan pada tipe bahan. Bahan baku karpet yang tersedia di pasaran pun memiliki bermacam tipe, mulai dari serat acrylic, sintetis hingga wol.

serat wol adalah bahan baku yang paling tersohor dengan kehalusan serta bisa memberi kenyamanan. Karpet berbahan wol mempunyai keistimewaan lain, yaitu antinoda serta antialergi. Bahan wol mengandung minyak alami yang dapat mencegah penempelan debu ataupun noda. Oleh sebab itu, karpet wol cocok untuk dipasang di masjid atau area yang banyak dilalui orang.

Pilihan corak telah disediakan beragam. Warna yang paling sering kita lihat di masjid seperti hijau, marun, dan krem. Pemilihan corak ada baiknya berbeda dengan area sekeliling agar membuat nuansa semakin indah untuk dilihat. Anda dapat memilih warna polos ataupun perpaduan dengan motif khusus.

Dari sisi desain, saat ini sudah terjadi banyak perkembangan di bisnis karpet. Bahkan motif-motif yang belum sempat Anda pikirkan sebelumnya. Ada motif geometris, tumbuh-tumbuhan, sampai dengan bertema islami. Tersedianya beragam motif ini akan memudahkan Anda untuk menentukan karpet yang cocok untuk masjid di tempat Anda.

Di Mana Menemukan Karpet Mudah dan Berkualitas?


Sekarang bukan hal yang sulit lagi untuk mencari pembuat Pusat Karpet Masjid Berkualitas Pasuruan dan berkualitas. Karena kami memiliki bermacam desain karpet unik yang bisa Anda temukan dalam katalog di website najwakarpet.com. Ada yang polos hingga berbagai corak mewah. Anda dapat memilih corak serta warna yang selaras dengan konsep masjid.

Pusat Karpet Masjid Berkualitas Pasuruan

Anda juga dapat membeli karpet dengan desain custom atau orisinal sesuai desain yang Anda inginkan. Corak custom ini bermanfaat untuk menyesuaikan dengan luas area agar tak ada corak yang tersisa. Selain itu, desain custom memang selalu diminati karena terkesan lebih khas. Pasti motifnya juga tak akan ada duanya di masjid lain. Tidak hanya itu, Anda pun dapat mencantumkan nama masjid pada desain karpet.
Beragam jenis karpet yang kami sediakan yaitu, karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, hingga Imperial. Semua memiliki desain yang elegan sehingga dapat menambah keindahan dalam ruangan masjid. Terbuat dari serat acrylic yang kualitasnya hampir menyerupai wol tetapi mempunyai nilai yang jauh lebih murah, serat tidak mudah rontok, mempunyai tekstur yang halus dan empuk.

Bahan karpet yang halus dan kuat ini dapat meningkatkan kenyamanan dalam berdoa. Dijahit dengan kuat menyebabkan karpet tidak gampang robek. Sudah terkenal bahwa karpet kami mempunyai tingkat keawetan yang lebih lama. Dengan pemeliharaan yang benar maka karpet dapat tahan hingga bertahun-tahun. Tentu siapa pun akan menginginkan karpet seperti ini. Anda beruntung sebab telah mengetahui kami, Najwa Karpet.

Karpet kami tidak memerlukan pemeliharaan yang ribet sebab mudah dibersihkan. Kami juga telah mempersiapkan beberapa tips yang nantinya bisa Anda terapkan dalam pemeliharaan karpet. Tak ketinggalan juga tips yang tak kalah bagus, yaitu cara menghilangkan noda. Semua tips itu telah kami tuliskan di najwakarpet.com. Dipastikan, Anda takkan lagi berpikiran bahwa membersihkan karpet itu menyusahkan.

Bagaimana dari segi harga? Walaupun menawarkan karpet bermutu, kami tetap memberikan harga yang bermutu. Karena tidak seperti yang lain, kami menyediakan karpet jenis meteran dengan harga terjangkau dan berkelas internasional. Itulah sebabnya kami dikenal sebagai salah satu penghasil Pusat Karpet Masjid Berkualitas Pasuruan yang tentunya tidak murahan.

Anda tak usah pusing memusingkan pengukuran area ruangan. Sebab kami selalu sedia datang langsung ke wilayah Anda. Kami yang mampu untuk melakukan pengukuran serta memastikan karpet terpasang dengan baik. Anda hanya tinggal menentukan desain serta corak yang serasi dengan interior hingga rancang bangun masjid.

Selain itu, kami pun sudah menyediakan hadiah berupa sajadah khusus untuk imam. Hingga siap melayani pemesanan dari berbagai daerah, apalagi di Jatim. Kalau masih ada yang akan Anda tanyakan, tinggal kontak kami untuk berkonsultasi secara cuma-cuma melalui email atau WhatsApp.
Insyaallah kami akan selalu siap melayani dengan sepenuh hati demi mewujudkan suasana masjid yang lebih menenangkan dan elok. Jadi, tunggu apa lagi? Ingat karpet masjid berkualitas, ingat Najwa Karpet.

Kontak Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462