Juragan Karpet Masjid Berkualitas Jember

Juragan Karpet Masjid Berkualitas Jember

Juragan Karpet Masjid Berkualitas Jember - Karpet sekarang sudah menjadi komponen penting yang ada di suatu bangunan, tidak terkecuali di masjid. Bila menilik ke beberapa dekade lalu, kita mungkin tahu bahwasanya penggunaan karpet bisa jadi bukanlah hal yang lumrah di suatu masjid. Ruangan cuma berlapis ubin, biasanya disiapkan sejumlah sajadah bagi orang yang akan melaksanakan ibadah.

Selanjutnya saat beberapa tahun terakhir, kita mungkin sudah biasa melihat penampakan area masjid yang beralaskan karpet dengan beragam motif. Hal ini pasti tidak cuma mampu menambah keindahan, tetapi juga memberi rasa betah bagi para pengunjung. Terutama pada bulan puasa ketika meningkatnya bermacam kegiatan keagamaan kaum Islam dengan jumlah besar, seperti buka puasa bareng hingga ibadah tarawih berjemaah.

Walau pemakaian karpet berfokus sebagai alas ubin, akan tetapi tahukah kalian bahwasanya pada era modern ini makin banyak variasi Juragan Karpet Masjid Berkualitas Jember dan berkualitas yang memiliki beragam fungsi. Sebelum Anda memilih karpet, sebaiknya Anda pahami beberapa fungsi karpet berikut ini.

Apa Sih Manfaat Penggunaan Karpet?


Manfaat karpet sebagai alas, berguna untuk memberikan nuansa nyaman. Karpet dapat menghalau rambatan dingin yang berasal dari ubin. Kulit kita pun tak bersinggungan secara langsung dengan ubin dingin. Lapisan karpet yang lunak juga bisa membuat seseorang makin betah salat dan berdiam diri meski dalam waktu yang tidak sebentar.

Manfaat lainnya adalah demi keamanan. Di masjid tentu sebagian besar orang akan mengambil wudu hingga meninggalkan tetesan air yang mungkin membuat ubin basah dan licin. Penggunaan karpet dapat mengurangi risiko kecelakaan akibat terpeleset atau tersetrum. Karena karpet bisa menyerap air dan termasuk isolator.

Sedangkan dari konsep visual, karpet dapat meningkatkan estetika interior masjid. Dengan perpaduan yang tepat antara tema arsitektur bangunan dan corak karpet, tentu dapat membikin masjid tampak lebih indah dan rapi. Penentuan motif juga dapat memberikan kesan tertentu pada ruangan, contohnya nuansa artistik atau elegan. Bisa dipastikan kalau pengunjung akan makin nyaman beribadah di dalam masjid.

Karpet bisa mempertahankan ketahanan berbagai furnitur yang ada di dalam masjid. Seperti yang kita ketahui bahwa sebagian furnitur rentan terhadap gangguan hama bila bersinggungan langsung dengan lantai. Tidak hanya itu, kelemahan lain tanpa penggunaan karpet yaitu membuat furnitur mudah membusuk akibat menempel langsung pada lantai dengan kelembapan yang tinggi.

Manfaat lain dari pemakaian karpet adalah bisa menjadi peredam suara. Di masjid sering diadakan kajian atau ceramah yang memakai sound system agar seluruh orang di dalam masjid bisa mendengar jelas. Dengan keberadaan karpet, dapat menjaga suara dari dalam masjid supaya tidak terlalu mengganggu kawasan luar di sekitarnya. Misalnya bersebelahan dengan perpustakaan, sekolah, ataupun tempat ibadah agama lain.

Sudahkah Anda Mengenal Bahan dan Motif Karpet?


Sesudah mengetahui berbagai kegunaan karpet di atas, apakah Anda tahu trik dari keawetan karpet? Ya, selain karena perawatan yang benar, keawetan karpet pun bergantung pada jenis bahan. Bahan karpet yang tersedia di pasaran pun memiliki bermacam tipe, mulai dari benang acrylic, sintetis hingga wol.

serat wol adalah bahan baku yang sangat tersohor dengan kelembutan serta bisa memberi kehangatan. Karpet serat wol memiliki keistimewaan lain, yaitu antinoda serta antialergi. Bahan wol mengandung minyak alami yang dapat menangkal menempelnya debu ataupun bercak noda. Itulah mengapa karpet wol cocok untuk dipasang di masjid dan area yang banyak dilalui orang.

Pilihan corak telah tersedia bervariasi. Corak yang paling sering kita perhatikan di masjid seperti hijau, marun, hingga krem. Pemilihan warna sebaiknya berbeda dengan area sekitar supaya membuat suasana makin menyegarkan untuk dipandang. Anda bisa memilih corak polos atau perpaduan dengan motif khusus.

Dari sisi desain, sekarang ini telah terjadi banyak perkembangan di bisnis karpet. Bahkan desain-desain yang tak sempat Anda pikirkan sebelumnya. Tersedia corak geometris, natural, sampai dengan bernuansa agamis. Keberadaan beragam corak ini akan memudahkan Anda dalam menentukan karpet yang cocok untuk masjid di tempat Anda.

Di Mana Menemukan Karpet Mudah dan Berkualitas?


Kini tidak ada hal yang mustahil lagi untuk menemukan pembuat Juragan Karpet Masjid Berkualitas Jember dan bermutu. Karena kami menyediakan bermacam desain karpet menarik yang bisa Anda temukan pada katalog di situs najwakarpet.com. Mulai dari tanpa motif sampai berbagai corak mewah. Anda dapat memilih motif dan warna yang harmonis dengan tema masjid.

Juragan Karpet Masjid Berkualitas Jember

Anda pun dapat membeli karpet dengan desain custom atau asli sesuai rancangan yang Anda inginkan. Corak custom ini bermanfaat untuk menyesuaikan dengan besar area agar tak ada motif yang tersisa. Selain itu, desain custom memang selalu diminati karena tampak lebih khas. Pasti desainnya pun tak akan ditemukan di tempat-tempat lain. Tidak cuma itu, Anda juga bisa mencantumkan nama masjid di lembaran karpet.
Ragam jenis karpet yang disediakan antara lain, karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, hingga Imperial. Kesemuanya memiliki motif yang elegan sehingga dapat meningkatkan estetika dalam area masjid. Tersusun dari benang acrylic yang kualitasnya nyaris mirip dengan wol tetapi mempunyai nilai yang jauh lebih terjangkau, serat tak mudah rontok, memiliki tekstur yang halus dan tidak keras.

Serat karpet yang halus dan kuat ini bisa menambah kekhusyukan dalam salat. Dijahit dengan kuat membuat karpet tidak gampang rusak. Telah banyak dikenal bahwa produk kami mempunyai tingkat keawetan yang lebih lama. Dengan perawatan yang benar maka karpet bisa awet hingga bertahun-tahun. Pasti siapa pun akan menginginkan karpet seperti ini. Anda beruntung sebab telah mengenal kami, Najwa Karpet.

Karpet kami tidak memerlukan pemeliharaan yang rumit sebab mudah dibersihkan. Kami juga sudah merangkum beberapa tips yang di kemudian hari dapat Anda terapkan dalam pemeliharaan karpet. Tidak lupa pula tips yang tak kalah penting, yakni teknik menghilangkan noda. Seluruh tips itu sudah kami tuliskan di najwakarpet.com. Dijamin, Anda tak akan lagi berpikiran kalau membersihkan karpet itu menyusahkan.

Bagaimana dari segi harga? Walaupun menyediakan produk berkualitas, kami masih memberikan harga yang bermutu. Sebab tidak sama dengan yang lain, kami menyediakan karpet jenis meteran dengan harga grosir dan berkelas internasional. Itulah mengapa kami terkenal sebagai salah satu penghasil Juragan Karpet Masjid Berkualitas Jember yang tentunya tidak murahan.

Anda tak usah pusing memusingkan pengukuran lantai ruangan. Karena kami selalu sedia datang langsung ke tempat Anda. Kami yang mampu untuk membantu pengukuran dan memastikan karpet tertata dengan rapi. Anda cuma tinggal menentukan desain dan corak yang selaras dengan interior hingga rancang bangun masjid.

Selain itu, kami juga telah menyiapkan bonus berupa sajadah khusus untuk imam. Hingga sedia menerima pembelian dari beragam daerah, terutama di Jawa Timur. Bila masih ada yang ingin Anda pertanyakan, tinggal hubungi kami untuk melakukan konsultasi gratis lewat email atau WhatsApp.
Insyaallah kami akan tetap siap membantu dengan sepenuh hati demi mewujudkan suasana masjid yang lebih nyaman dan indah. Jadi, mengapa harus ragu? Ingat karpet masjid berkualitas, ingat Najwa Karpet.

Kontak Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462