Grosir Karpet Musholla Banyuwangi

Grosir Karpet Musholla Banyuwangi



Grosir Karpet Musholla Banyuwangi - Karpet saat ini telah menjadi elemen penting yang melekat di suatu bangunan, termasuk di musholla. Bila melihat ke beberapa dekade lalu, kita mungkin ingat bahwasanya penggunaan karpet bisa jadi bukanlah hal yang umum di sebuah musholla. Ruangan hanya beralaskan lantai, umumnya disediakan sejumlah sajadah bagi jemaah yang ingin melaksanakan ibadah.

Selanjutnya pada beberapa tahun belakangan, Anda mungkin sudah biasa melihat pemandangan ruangan musholla yang beralaskan karpet dengan beragam corak. Hal ini tentu tak hanya mampu menambah estetika, tapi juga memberi rasa betah bagi para pengunjung. Terutama pada bulan Ramadan ketika padatnya beragam acara kerohanian kaum Islam dengan skala besar, contohnya buka puasa bareng sampai ibadah tarawih berjemaah.

Kendati pemakaian karpet berfokus sebagai penutup ubin, akan tetapi tahukah Anda bahwasanya pada saat ini mulai banyak ragam Grosir Karpet Musholla Banyuwangi dan berkualitas yang memiliki banyak manfaat. Ketika Anda membeli karpet, sebaiknya Anda mengetahui beberapa kelebihan karpet berikut ini.

Apa Sih Manfaat Penggunaan Karpet?


Manfaat karpet untuk alas, berfungsi untuk menambah nuansa nyaman. Karpet dapat menghambat rambatan dingin yang bersumber dari ubin. Kaki kita pun tidak bersinggungan secara terus-menerus dengan ubin dingin. Susunan karpet yang lunak juga dapat membuat siapa pun semakin nyaman beribadah dan berdoa walau untuk waktu lama.

Manfaat lainnya adalah untuk keamanan. Di musholla tentu sebagian besar jemaah akan berwudu sampai meninggalkan titik air yang akan membuat ubin lembab bahkan licin. Penggunaan karpet dapat mencegah risiko kecelakaan akibat tergelincir atau tersetrum. Sebab karpet bisa menyerap air dan termasuk penghantar listrik yang buruk.

Sedangkan dari konsep visual, karpet bisa menambah estetika interior musholla. Dengan kombinasi yang tepat antara tema arsitektur ruangan dan warna karpet, tentu dapat membuat musholla terlihat lebih menawan dan bersih. Pemilihan corak pun dapat memberikan nuansa tertentu pada ruangan, contohnya kesan seni atau elegan. Bisa dipastikan kalau jemaah akan makin betah beribadah di dalam musholla.

Karpet bisa mempertahankan keawetan beragam furnitur yang ada di dalam musholla. Seperti yang kita ketahui bahwasanya sebagian perabot berisiko terhadap gangguan hama bila bersentuhan langsung dengan ubin. Tidak hanya itu, kelemahan lain tanpa penggunaan karpet adalah membuat perabot cepat membusuk akibat bersentuhan langsung pada ubin dengan tingkat lembap yang tinggi.

Manfaat lain dari penggunaan karpet adalah mampu menjadi peredam suara. Di musholla sering diselenggarakan kajian atau ceramah yang menggunakan sound system supaya seluruh jemaah di ruangan musholla bisa menyimak jelas. Dengan keberadaan karpet, dapat menjaga suara dari dalam musholla agar tak terlalu mengganggu lingkungan luar di sekelilingnya. Misalnya bersebelahan dengan perpustakaan, lembaga pendidikan, atau tempat keagamaan lain.

Sudahkah Anda Mengenal Bahan dan Motif Karpet?


Sesudah mengetahui berbagai kegunaan karpet di atas, apakah Anda tahu rahasia dari ketahanan karpet? Ya, bukan hanya berkat pemeliharaan yang benar, keawetan karpet pun berkaitan pada tipe bahan. Bahan karpet yang ada di pasaran juga memiliki beragam tipe, mulai dari serat acrylic, sintetis sampai dengan wol.

Benang wol adalah bahan baku yang sangat tersohor dengan kehalusan serta dapat memberi kenyamanan. Karpet serat wol memiliki keistimewaan lain, yaitu antinoda dan antialergi. Bahan wol memiliki kandungan minyak alami yang dapat mencegah menempelnya debu ataupun bercak noda. Itulah mengapa karpet wol pas untuk dipakai di musholla dan area yang sering dilewati orang.

Pilihan warna telah tersedia bervariasi. Warna yang acap kali kita perhatikan di musholla misalnya hijau, merah, dan krem. Variasi corak ada baiknya kontras dengan area sekeliling agar menciptakan nuansa makin indah untuk dilihat. Anda dapat menentukan corak polos atau kombinasi dengan motif tertentu.

Dari segi desain, saat ini sudah tercipta banyak inovasi pada industri karpet. Bahkan motif-motif yang tak pernah Anda bayangkan sebelumnya. Ada motif geometris, natural, hingga bertema agamis. Tersedianya beragam motif ini akan memudahkan Anda dalam menentukan karpet yang tepat untuk di tempat ibadah Anda.

Di Mana Menemukan Karpet Mudah dan Berkualitas?


Kini bukan hal yang sulit lagi untuk menemukan produsen Grosir Karpet Musholla Banyuwangi dan bermutu. Karena kami memiliki beragam desain karpet unik yang bisa Anda temukan pada katalog di website najwakarpet.com. Ada yang tanpa motif sampai berbagai corak mewah. Anda bisa menentukan corak serta warna yang serasi dengan tema musholla.

Grosir Karpet Musholla Banyuwangi

Anda pun dapat memesan karpet dengan desain custom ataupun orisinal sesuai rancangan yang Anda inginkan. Corak custom ini berguna untuk menyesuaikan dengan luas ruangan sehingga tidak ada motif yang tersisa. Selain itu, rancangan custom memang selalu diminati karena tampak lebih eksklusif. Pasti desainnya pun tidak akan ditemukan di musholla lainnya. Tidak cuma itu, Anda juga dapat menyertakan nama musholla pada desain karpet.
Ragam tipe karpet yang kami sediakan antara lain, karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, dan Imperial. Semua memiliki motif yang elegan sehingga dapat meningkatkan estetika dalam area musholla. Tersusun dari serat acrylic yang kualitasnya nyaris mirip dengan wol tetapi mempunyai harga yang jauh lebih murah, serat tidak gampang rontok, memiliki tekstur yang lembut dan tidak keras.

Serat karpet yang lembut serta kuat ini dapat menambah kekhusyukan dalam salat. Dijahit dengan kuat menyebabkan karpet tidak gampang rusak. Sudah banyak dikenal kalau karpet kami mempunyai tingkat keawetan yang tinggi. Dengan perawatan yang baik maka karpet dapat tahan hingga waktu yang lama. Tentu siapa pun akan mencari-cari produk seperti ini. Anda mujur karena telah mengetahui kami, Najwa Karpet.

Karpet kami tak membutuhkan pemeliharaan yang rumit karena mudah dibersihkan. Kami juga telah mempersiapkan beberapa tips yang di kemudian hari dapat Anda praktikkan dalam pemeliharaan karpet. Tidak ketinggalan juga tips yang tidak kalah bagus, yakni cara menghilangkan bercak noda. Seluruh tips itu telah kami tuliskan di najwakarpet.com. Dijamin, Anda takkan lagi beranggapan bahwa merawat karpet itu menyusahkan.

Bagaimana dari segi harga? Meskipun menyediakan karpet bermutu, kami masih menawarkan harga yang bersaing. Karena tidak seperti yang lain, kami menyediakan karpet berupa meteran dengan harga terjangkau dan berstandar internasional. Itulah sebabnya kami terkenal sebagai salah satu produsen Grosir Karpet Musholla Banyuwangi yang pastinya tidak murahan.

Anda tak perlu bingung memikirkan pengukuran area ruangan. Karena kami selalu siap datang langsung ke tempat Anda. Kami yang akan untuk membantu pengukuran serta memastikan karpet tertata dengan rapi. Anda cuma perlu memilih desain serta corak yang serasi dengan interior hingga rancang bangun musholla.

Tidak hanya itu, kami juga telah menyiapkan bonus berupa sajadah eksklusif untuk imam. Bahkan siap melayani pemesanan dari beragam daerah, terutama di Jatim. Kalau masih ada yang ingin Anda pertanyakan, cukup hubungi kami untuk melakukan konsultasi gratis lewat email atau WhatsApp.
Insyaallah kami kelak tetap siap melayani dengan sepenuh hati demi menciptakan keadaan musholla yang lebih menenangkan dan indah. Jadi, tunggu apa lagi? Ingat karpet musholla berkualitas, ingat Najwa Karpet.

Kontak Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462