Grosir Karpet Masjid Turki Gresik

Grosir Karpet Masjid Turki Gresik

Grosir Karpet Masjid Turki Gresik - Karpet sekarang sudah menjadi komponen utama yang ada di suatu ruang, tidak terkecuali di masjid. Kalau melihat ke beberapa dekade sebelum ini, kita mungkin tahu bahwasanya penggunaan karpet bisa jadi bukan menjadi hal yang lumrah di suatu masjid. Ruangan cuma beralaskan lantai, biasanya disediakan beberapa sajadah bagi jemaah yang ingin melaksanakan ibadah.

Kemudian pada beberapa tahun belakangan, Anda kemungkinan telah sering menemukan pemandangan ruangan masjid yang beralaskan karpet dengan beragam corak. Hal ini tentu tidak cuma bisa meningkatkan keindahan, tetapi juga memberi rasa betah bagi para pengunjung. Khususnya pada bulan Ramadan ketika padatnya beragam kegiatan kerohanian kaum muslim dengan skala besar, misalnya buka puasa bareng hingga ibadah tarawih bersama-sama.

Walau pemakaian karpet berfokus sebagai alas lantai, namun mengertikah kalian bahwasanya pada era modern ini mulai bertambah ragam Grosir Karpet Masjid Turki Gresik dan berkualitas yang mempunyai beragam fungsi. Ketika Anda membeli karpet, ada baiknya Anda pahami berbagai kelebihan karpet sebagai berikut.

Apa Sih Manfaat Penggunaan Karpet?


Manfaat karpet sebagai alas, berfungsi untuk menambah efek hangat. Karpet dapat menghalau aliran dingin yang bersumber dari ubin. Kulit kita pun tak bersentuhan secara langsung dengan ubin dingin. Lapisan karpet yang lunak juga dapat membikin seseorang makin betah salat dan beritikaf walau untuk waktu lama.

Kegunaan lainnya adalah demi keamanan. Di masjid pasti sebagian besar jemaah akan berwudu sampai meninggalkan percikan air yang akan mengakibatkan ubin basah dan licin. Penggunaan karpet dapat mencegah kemungkinan cedera akibat tergelincir atau tersengat listrik. Sebab karpet dapat menyerap air dan termasuk penghantar listrik yang buruk.

Kalau dari segi visual, karpet bisa menambah estetika interior masjid. Dengan perpaduan yang tepat antara nuansa arsitektur ruangan dan corak karpet, tentu dapat membikin masjid terlihat lebih indah dan rapi. Pemilihan corak pun bisa memberikan nuansa khusus pada ruangan, contohnya nuansa seni atau mewah. Bisa dijamin kalau pengunjung akan semakin betah beribadah di area masjid.

Karpet bisa menjaga ketahanan berbagai perabotan yang ada di dalam masjid. Sama halnya yang Anda ketahui bahwasanya beberapa furnitur rentan terhadap gangguan hama bila bersinggungan langsung dengan ubin. Tidak hanya itu, kelemahan lain tanpa penggunaan karpet yaitu membuat furnitur cepat lapuk akibat menempel langsung pada lantai dengan kelembapan yang tinggi.

Kegunaan lain dari penggunaan karpet adalah mampu menjadi peredam suara. Di masjid sering diadakan kajian ataupun ceramah yang menggunakan pengeras suara agar seluruh jemaah di dalam masjid bisa mendengar jelas. Dengan keberadaan karpet, bisa menjaga suara dari ruangan masjid agar tidak terlalu mengusik kawasan luar di sekelilingnya. Misalnya bersebelahan dengan perpustakaan, sekolah, atau tempat keagamaan lain.

Sudahkah Anda Mengenal Bahan dan Motif Karpet?


Sesudah mengetahui berbagai kegunaan karpet di atas, apakah Anda tahu trik dari keawetan karpet? Ya, selain karena perawatan yang baik, keawetan karpet juga berkaitan pada tipe bahan. Bahan karpet yang ada di pasaran pun memiliki bermacam jenis, mulai dari serat acrylic, sintetis sampai dengan wol.

serat wol adalah bahan baku yang sangat tersohor dengan kehalusan serta dapat memberi kehangatan. Karpet berbahan wol mempunyai keistimewaan lain, yakni antinoda serta antialergi. Bahan wol mengandung minyak alami yang dapat menangkal penempelan debu ataupun bercak noda. Itulah mengapa karpet wol cocok untuk dipasang di masjid dan area yang sering dilewati orang.

Pilihan corak telah disediakan bervariasi. Corak yang paling sering kita perhatikan di masjid misalnya hijau, marun, hingga krem. Variasi warna sebaiknya berbeda dengan area sekitar supaya membuat suasana makin indah untuk dilihat. Anda dapat menentukan warna polos atau perpaduan dengan desain tertentu.

Dari sisi desain, sekarang ini telah tercipta banyak perkembangan di industri karpet. Bahkan motif-motif yang belum sempat Anda pikirkan sebelumnya. Ada corak geometris, natural, hingga bertema islami. Keberadaan beragam corak ini akan memudahkan Anda untuk menemukan karpet yang pas untuk masjid di tempat Anda.

Di Mana Menemukan Karpet Mudah dan Berkualitas?


Sekarang bukan hal yang mustahil lagi untuk menemukan produsen Grosir Karpet Masjid Turki Gresik dan berkualitas. Karena kami memiliki beragam desain karpet menarik yang dapat Anda lihat dalam katalog di situs najwakarpet.com. Mulai dari polos hingga beragam corak elegan. Anda bisa menentukan corak serta warna yang selaras dengan tema masjid.

Grosir Karpet Masjid Turki Gresik

Anda juga bisa memesan karpet dengan motif custom ataupun orisinal sesuai desain yang Anda inginkan. Motif custom ini berguna untuk mencocokkan dengan luas ruangan agar tak ada corak yang terpotong. Tidak hanya itu, desain custom memang selalu diminati sebab tampak lebih khas. Tentunya motifnya pun tak akan ada duanya di masjid lainnya. Tak hanya itu, Anda pun bisa menyertakan nama masjid pada desain karpet.
Ragam jenis karpet yang kami sediakan antara lain, karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, hingga Imperial. Kesemuanya memiliki motif yang anggun sehingga dapat menambah keindahan dalam area masjid. Tersusun dari benang acrylic yang mutunya nyaris mirip dengan wol tetapi memiliki harga yang jauh lebih murah, benang tak mudah rontok, memiliki tekstur yang lembut dan empuk.

Serat karpet yang halus serta kuat ini dapat meningkatkan kekhusyukan saat berdoa. Jahitan yang kuat membuat karpet tak mudah rusak. Sudah terkenal kalau produk kami mempunyai tingkat ketahanan yang tinggi. Dengan perawatan yang baik maka karpet bisa awet hingga waktu yang lama. Pasti siapa pun akan mencari-cari produk seperti ini. Anda mujur sebab sudah mengetahui kami, Najwa Karpet.

Karpet kami tidak memerlukan perawatan yang rumit sebab mudah dibersihkan. Kami juga telah merangkum beberapa cara yang nantinya dapat Anda praktikkan dalam perawatan karpet. Tak ketinggalan juga tips yang tidak kalah bagus, yaitu cara menghilangkan noda. Seluruh tips tersebut telah kami rangkum di najwakarpet.com. Dijamin, Anda takkan lagi beranggapan kalau merawat karpet itu merepotkan.

Bagaimana dari segi harga beli? Walaupun menyediakan karpet berkualitas, kami masih menawarkan harga yang bermutu. Karena tak seperti produsen lain, kami menyediakan karpet berupa meteran dengan harga grosir dan berkelas internasional. Itulah sebabnya kami terkenal sebagai salah satu produsen Grosir Karpet Masjid Turki Gresik yang tentunya tidak murahan.

Anda tak usah bingung memikirkan pengukuran area ruangan. Sebab kami selalu siap mampir langsung ke tempat Anda. Kami yang akan untuk membantu pengukuran serta memastikan karpet terpasang dengan rapi. Anda cuma perlu menentukan desain serta warna yang serasi dengan interior hingga arsitektur masjid.

Selain itu, kami pun sudah menyiapkan hadiah berupa sajadah eksklusif untuk imam. Hingga sedia menerima pemesanan dari berbagai daerah, apalagi di Jatim. Kalau masih ada yang ingin Anda tanyakan, cukup hubungi kami untuk berkonsultasi secara cuma-cuma lewat email atau WhatsApp.
Insyaallah kami akan selalu siap melayani dengan tulus demi mewujudkan keadaan masjid yang lebih nyaman dan elok. Jadi, mengapa harus ragu? Ingat karpet masjid berkualitas, ingat Najwa Karpet.

Kontak Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462