Distributor Karpet Musholla Malang

Distributor Karpet Musholla Malang



Distributor Karpet Musholla Malang - Karpet saat ini sudah menjadi elemen utama yang melekat di suatu bangunan, termasuk di musholla. Bila melihat ke beberapa dekade sebelum ini, kita mungkin tahu bahwa pemakaian karpet mungkin bukan menjadi hal yang umum di suatu musholla. Ruangan cuma beralaskan lantai, umumnya disiapkan sejumlah sajadah bagi orang yang akan melaksanakan sholat.

Kemudian saat beberapa tahun terakhir, kita mungkin telah biasa menemukan penampakan area musholla yang berlapis karpet dengan bermacam motif. Hal ini pasti tidak cuma mampu meningkatkan keindahan, tetapi juga kenyamanan untuk para jemaah. Apalagi pada bulan puasa ketika meningkatnya bermacam kegiatan kerohanian umat muslim dalam skala besar, seperti buka puasa bareng sampai ibadah tarawih berjemaah.

Walau pemakaian karpet diutamakan sebagai alas ubin, akan tetapi tahukah kalian bahwa pada saat ini makin banyak ragam Distributor Karpet Musholla Malang dan bermutu yang mempunyai beragam fungsi. Ketika Anda memilih karpet, sebaiknya Anda mengetahui beberapa manfaat karpet sebagai berikut.

Apa Sih Manfaat Penggunaan Karpet?


Manfaat karpet untuk alas, berfungsi untuk menambah nuansa hangat. Karpet bisa menghambat aliran dingin yang bersumber dari ubin. Kulit kita pun tak bersinggungan secara langsung dengan lantai dingin. Lapisan karpet yang empuk juga bisa membuat siapa pun semakin nyaman beribadah dan berdoa walau untuk waktu lama.

Manfaat lainnya adalah untuk keamanan. Di musholla tentu sebagian besar jemaah akan berwudu hingga meninggalkan tetesan air yang akan membuat lantai lembab bahkan licin. Pemakaian karpet dapat mencegah kemungkinan cedera akibat terpeleset atau tersengat listrik. Sebab karpet dapat meresapkan air dan termasuk penghantar listrik yang buruk.

Sedangkan dari konsep visual, karpet dapat meningkatkan keindahan interior musholla. Melalui perpaduan yang selaras antara tema arsitektur ruangan dan warna karpet, tentu bisa membuat musholla terlihat lebih indah dan bersih. Pemilihan corak juga bisa menciptakan atmosfer khusus pada ruangan, misalnya nuansa seni atau mewah. Bisa dijamin bahwa jemaah akan semakin nyaman beribadah di dalam musholla.

Karpet dapat mempertahankan keawetan berbagai furnitur yang diletakkan di area musholla. Sama halnya yang Anda pahami bahwasanya sebagian furnitur berisiko terhadap gangguan rayap kalau bersentuhan langsung dengan ubin. Selain itu, kelemahan lain tanpa penggunaan karpet yaitu membuat furnitur cepat lapuk akibat menempel langsung dengan lantai dengan tingkat lembap yang tinggi.

Kegunaan lain dari pemakaian karpet yaitu bisa sebagai peredam suara. Di musholla sering diadakan kajian ataupun ceramah yang menggunakan sound system agar seluruh orang di dalam musholla bisa menyimak jelas. Dengan keberadaan karpet, dapat meredam suara dari ruangan musholla supaya tidak terlalu mengusik kawasan luar di sekitarnya. Misalnya bersebelahan dengan perpustakaan, lembaga pendidikan, ataupun tempat keagamaan lain.

Sudahkah Anda Mengenal Bahan dan Motif Karpet?


Sesudah mengetahui beragam kegunaan karpet di atas, apakah Anda tahu rahasia dari keawetan karpet? Ya, bukan hanya karena pemeliharaan yang benar, ketahanan karpet pun berkaitan pada jenis bahan. Bahan karpet yang tersedia di pasaran juga memiliki bermacam tipe, mulai dari serat acrylic, sintetis sampai dengan wol.

serat wol adalah bahan baku yang paling tersohor dengan kelembutan dan bisa memberi kehangatan. Karpet berbahan wol memiliki keistimewaan lain, yakni antinoda serta antialergi. Bahan wol mengandung minyak alami yang mampu menangkal penempelan debu atau noda. Oleh sebab itu, karpet wol cocok untuk dipakai di musholla atau tempat-tempat yang banyak dilewati orang.

Macam warna telah tersedia bervariasi. Warna yang acap kali kita perhatikan di musholla misalnya hijau, merah, hingga cokelat. Variasi corak sebaiknya kontras dengan area sekeliling supaya membuat nuansa semakin indah untuk dipandang. Anda bisa memilih corak polos atau perpaduan dengan motif khusus.

Dari segi desain, saat ini telah tercipta banyak perkembangan di industri karpet. Bahkan motif-motif yang belum sempat Anda pikirkan sebelumnya. Ada motif geometris, natural, hingga bertema islami. Keberadaan bermacam corak ini akan memudahkan Anda untuk menentukan karpet yang pas untuk musholla di tempat Anda.

Di Mana Menemukan Karpet Mudah dan Berkualitas?


Kini tidak ada hal yang sulit lagi untuk mencari pembuat Distributor Karpet Musholla Malang dan bermutu. Karena kami menyediakan beragam motif karpet unik yang dapat Anda lihat pada katalog di website najwakarpet.com. Mulai dari polos hingga beragam motif elegan. Anda bisa memilih corak serta warna yang serasi dengan tema musholla.

Distributor Karpet Musholla Malang

Anda juga dapat memesan karpet dengan motif custom ataupun orisinal sesuai desain yang Anda inginkan. Motif custom ini bermanfaat untuk menyesuaikan dengan besar ruangan agar tidak ada corak yang terpotong. Tidak hanya itu, desain custom memang lebih diminati sebab tampak lebih khas. Pasti motifnya pun tak akan ada duanya di tempat-tempat lainnya. Tidak hanya itu, Anda pun dapat mencantumkan nama musholla pada desain karpet.
Beragam tipe karpet yang disediakan antara lain, karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, hingga Imperial. Semua memiliki desain yang elegan sehingga bisa meningkatkan keindahan dalam ruangan musholla. Tersusun dari benang acrylic yang kualitasnya hampir mirip dengan wol tetapi memiliki nilai yang jauh lebih murah, benang tak mudah rontok, memiliki tekstur yang halus dan tidak keras.

Bahan karpet yang lembut serta kuat ini bisa menambah kenyamanan dalam berdoa. Jahitan yang kuat membuat karpet tak gampang robek. Telah terkenal bahwa produk kami mempunyai tingkat ketahanan yang lebih lama. Dengan perawatan yang baik maka karpet bisa tahan hingga waktu yang lama. Pasti siapa pun akan menginginkan produk seperti ini. Anda mujur karena telah mengetahui kami, Najwa Karpet.

Karpet kami tidak membutuhkan pemeliharaan yang ribet sebab gampang dibersihkan. Kami pun telah mempersiapkan berbagai tips yang nantinya dapat Anda praktikkan dalam pemeliharaan karpet. Tak ketinggalan pula tips yang tidak kalah bagus, yaitu teknik menghilangkan noda. Seluruh tips itu telah kami rangkum di najwakarpet.com. Dijamin, Anda takkan lagi berpikiran bahwa membersihkan karpet itu merepotkan.

Bagaimana dari segi harga? Walaupun menyediakan produk berkualitas, kami masih memberikan harga yang bersaing. Karena tidak sama dengan yang lain, kami menyediakan karpet jenis meteran dengan harga terjangkau dan berstandar internasional. Itulah sebabnya kami dikenal sebagai salah satu produsen Distributor Karpet Musholla Malang yang pastinya tidak murahan.

Anda tak usah pusing memusingkan pengukuran area ruangan. Sebab kami selalu siap datang langsung ke wilayah Anda. Kami yang akan untuk membantu pengukuran serta memastikan karpet terpasang dengan baik. Anda hanya perlu memilih motif dan corak yang selaras dengan ornamen hingga arsitektur musholla.

Selain itu, kami juga telah menyiapkan hadiah berupa sajadah eksklusif untuk imam. Bahkan sedia menerima pembelian dari berbagai daerah, apalagi di Jatim. Bila masih banyak yang ingin Anda pertanyakan, tinggal kontak kami untuk melakukan konsultasi gratis melalui email atau WhatsApp.
Insyaallah kami kelak selalu siap melayani dengan tulus demi menciptakan keadaan musholla yang lebih nyaman dan elok. Jadi, mengapa harus ragu? Ingat karpet musholla berkualitas, ingat Najwa Karpet.

Hubungi Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462