Toko Karpet Masjid Pasuruan

Toko Karpet Masjid Pasuruan



Toko Karpet Masjid Pasuruan - Karpet adalah elemen penting dalam suatu desain interior ruangan. Dahulu, karpet hanya digunakan di sebagian ruang pribadi ataupun sebagian kecil ruangan. Biasanya, cuma sebagai aksen pemanis untuk suatu ruangan. Tetapi amatilah apa yang berlansung sekarang ini, Anda perhatikan saja bagaimana sudah banyak tempat umum yang beralaskan karpet, contohnya penginapan, restoran, Cinema XXI, dan masjid.

Tren inilah yang sedang dan bisa jadi terus dipakai hingga nanti, bahkan khususnya di masjid sekalipun. Sekarang sudah banyak masjid yang tidak cuma menitikberatkan pada fungsi peribadatan namun juga memedulikan rancangan, estetika, dan kenyamanan jemaah. Area yang luas di suatu masjid bahkan bisa menjadikan karpet sebagai fokus utama. Siapa yang mengira bahwa kini karpet bisa dianggap bagian paling menarik dari sebuah masjid.

Dahulu, kebanyakan masjid cuma akan menyiapkan sajadah yang tidak banyak. Kondisi ini mungkin bisa menghilangkan kenyamanan jemaah. Akan tetapi di sisi lain, misalkan saja untuk suatu masjid dengan daya tampung ratusan sampai ribuan orang. Bagaimana cara pengelola masjid bisa menyediakan sajadah ataupun menyiapkan ruang penyimpanan sajadah untuk jumlah yang setara. Belum lagi perawatan sajadah yang membutuhkan waktu serta tenaga ekstra.

Kemungkinan sebab itulah keberadaan karpet akhirnya dianggap lebih efisien daripada penggunaan sajadah. Pastinya juga lebih kuat sebab bisa terjaga selama beberapa tahun kalau dipelihara dengan baik. Tak heran bila kini sudah menjadi hal biasa bahwa tiap masjid berlapis karpet. Karena penggunaan karpet itu sendiri pun dapat menambah estetika dari sebuah masjid, menambah rasa nyaman dan ketenangan ibadah para pengunjung.

Dengan melonjaknya tren pemakaian karpet masjid, tentu membuat produsen karpet saling berlomba menciptakan inovasi. Ada yang menawarkan kelebihan secara kualitas dan ada yang menyuguhkan berbagai pilihan motif yang elok. Oleh sebab itu, demi memudahkan Anda mendapatkan produsen Toko Karpet Masjid Pasuruan, kami akan memberikan sejumlah tips dan trik yang perlu diketahui sebelum membeli karpet.

Apa Ada Trik Memilih Karpet?


Tentu saja akan selalu ada trik jitu tentang segala sesuatu, tidak terkecuali dalam pemilihan karpet yang cocok. Jangan sampai Anda terayu dengan promo murah namun tak memedulikan kualitas. Sebab karpet merupakan elemen masjid yang acap kali bersentuhan langsung dengan banyak jemaah. Kalau mutu karpet tak baik maka akan lebih mudah rusak. Berita buruknya, Anda sendiri akan menanggung karena harus menyisihkan biaya tambahan demi membeli baru.

Toko Karpet Masjid Pasuruan

Pertama-tama yang perlu Anda ketahui adalah ada dua jenis karpet, yakni yang dibuat secara handmade dan ada yang dihasilkan dengan mesin. Serupa dengan yang kita tahu, semua produk handmade biasanya memang memiliki harga jual yang tinggi. Karena memerlukan tenaga ahli, kecermatan, serta waktu yang tidak sebentar.

Sekalipun buatan mesin relatif lebih murah, tetapi lebih cepat dalam jangka waktu pembuatan kalau dibandingkan karpet handmade.
Terkait bahan, karpet bisa terbuat dari bahan alami (contoh: wol dan lamun) ataupun bahan olahan (contoh: polister, nilon, dan acrylic). Bahan alami tentu persediaannya tidak banyak sehingga harga yang ditawarkan pun terbilang tinggi. Demi mengantisipasi itu, para produsen mempunyai pilihan bahan misalnya acrylic yang mutunya menyerupai karpet berbahan wol, tetapi memiliki harga yang lebih terjangkau.

Tidak hanya dari bahan, demi menjaga agar karpet tetap tahan lama, Anda butuh mempertimbangkan pemasangan underpad. Alas karpet (underpad) ini umumnya berbahan bonded polyurethane foam underlay dengan kepadatan minimal 8 pon serta ketebalan 0,375 inci. Bila mau lebih simpel sekarang telah tersedia karpet all in one yang sudah memiliki lapisan underpad. Jadi, Anda tidak perlu kerja dua kali demi memasang underpad maupun karpet.

Terkait pemilihan motif, hal yang perlu diperhatikan yaitu tema arsitektur hingga kombinasi warna di dalam masjid. Gunanya untuk menyelaraskan antara corak bangunan dengan karpet sehingga dapat menciptakan perpaduan yang indah. Asal-asalan dalam memilih motif dan warna dapat berakibat tidak baik pada kenyamanan secara tampilan. Serta secara psikologis dapat mengurangi kenyamanan jemaah yang beribadah.

Di Mana Cari Karpet Murah dan Terpercaya?


Kini bukanlah hal yang tidak mungkin lagi untuk mencari produsen Toko Karpet Masjid Pasuruan dengan harga terjangkau serta bermutu nomor satu. Karena kami menyiapkan bermacan karpet unik yang bisa Anda lihat dengan mudah lewat situs najwakarpet.com. Mulai dari polos hingga bermacam motif yang menarik. Anda bisa dengan gampang mengombinasikan nuansa arsitektur masjid dengan beragam motif yang telah kami sediakan.

Anda pun bisa memesan karpet dengan corak asli sesuai desain permintaan Anda. Kami dapat membantu menciptakan desain seperti bayangan Anda. Tidak hanya itu, kelebihan desain custom ini bermanfaat untuk mencocokkan dengan luas ruangan supaya tak ada sisa motif karpet yang percuma. Anda juga dapat mencantumkan nama masjid pada lembaran karpet. Itulah mengapa desain custom memang tetap diminati sebab terkesan lebih eksklusif.

Najwa Karpet menyuguhkan beragam jenis mulai dari karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, hingga Imperial. Semua memiliki desain yang menarik sehingga bisa meningkatkan estetika interior masjid. Setiap model dapat disesuaikan dalam berbagai ketebalan, mulai dari 0,5 cm sampai 1,5 cm. Semakin tebal tentu semakin empuk, akan tetapi juga perlu lebih sering dirawat karena relatif lebih mudah berdebu.

Toko Karpet Masjid Pasuruan

Kami menyediakan karpet dari serat acrylic yang mutunya hampir mirip dengan wol tapi memiliki harga yang lebih murah. Serat tidak mudah rusak, memiliki tekstur yang lembut dan empuk sehingga bisa menambah rasa nyaman ketika salat. Jahitan yang kokoh membuat karpet tidak mudah rusak. Dengan pemeliharaan yang baik maka karpet bisa bertahan sampai beberapa tahun.

Karpet kami tak perlu perawatan yang merepotkan sebab mudah dibersihkan secara rutin. Kami menganjurkan untuk dilakukan pembersihan karpet tiap seminggu sekali. Kami akan memberikan tips membersihkan noda seperti oli, minyak, hingga kopi. Kami bisa menjamin bahwa membersihkan karpet itu tidak serumit selayaknya yang Anda kira sebelumnya.

Apakah Anda ingin coba membandingkan harga terlebih dahulu? Caranya mudah, Anda tinggal perlu kunjungi situs kami. Kami menyuguhkan bermacam karpet dengan harga yang terjangkau namun tetap menjamin kualitas produk terbaik dan berstandar internasional. Karena tak seperti produsen lain, kami menawarkan karpet secara meteran dengan harga grosir. Itulah mengapa sampai saat ini kami sudah memiliki pelanggan bahkan di seluruh Indonesia.

Anda bingung memikirkan pengukuran lantai masjid? Tidak usah khawatir, tak perlu repot. Anda bisa santai dan duduk manis, karena kami selalu sedia datang langsung ke tempat Anda untuk mengukur, sampai akhir memastikan kalau karpet sudah dipasng dengan rapi. Kami juga sudah menyiapkan hadiah berupa sajadah eksklusif untuk imam tiap pembelian dalam jumlah tertentu.

Anda tidak usah ragu menghubungi kami untuk melakukan konsultasi secara cuma-cuma melalui email atau WhatsApp. Insyaallah kami akan selalu sedia membantu dengan sepenuh hati dan siap memudahkan Anda mewujudkan suasana masjid yang indah dan nyaman. Jadi, tunggu apa lagi? Ingat produsen Toko Karpet Masjid Pasuruan, ingat Najwa Karpet.

Hubungi Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462