Pusat Karpet Musholla Berkualitas Malang

Pusat Karpet Musholla Berkualitas Malang



Pusat Karpet Musholla Berkualitas Malang - Karpet kini sudah menjadi elemen utama yang ada di suatu ruang, tidak terkecuali di musholla. Bila melihat ke beberapa tahun lalu, kita mungkin ingat bahwa penggunaan karpet mungkin bukanlah hal yang umum di sebuah musholla. Ruangan hanya beralaskan ubin, umumnya disediakan beberapa sajadah bagi jemaah yang akan menunaikan sholat.

Selanjutnya pada beberapa tahun belakangan, kita mungkin telah sering melihat pemandangan ruangan musholla yang beralaskan karpet dengan bermacam corak. Hal ini pasti tidak cuma mampu menambah estetika, tetapi juga memberi rasa betah bagi para jemaah. Khususnya pada bulan puasa saat meningkatnya bermacam acara kerohanian kaum muslim dalam skala besar, misalnya buka puasa bareng sampai ibadah tarawih bersama-sama.

Kendati pemakaian karpet berfokus untuk penutup lantai, namun tahukah Anda bahwasanya di saat ini makin bertambah ragam Pusat Karpet Musholla Berkualitas Malang dan bermutu yang memiliki beragam kelebihan. Sebelum Anda membeli karpet, sebaiknya Anda pahami berbagai fungsi karpet sebagai berikut.

Apa Sih Manfaat Penggunaan Karpet?


Manfaat karpet untuk alas, berfungsi untuk menambah nuansa hangat. Karpet dapat menghambat aliran dingin yang bersumber dari ubin. Kaki kita pun tak bersentuhan secara langsung dengan ubin dingin. Susunan karpet yang lunak juga bisa membikin siapa pun semakin betah salat dan beritikaf meski untuk waktu lama.

Manfaat lainnya adalah demi keamanan. Di musholla tentu sejumlah besar jemaah akan mengambil wudu hingga meninggalkan percikan air yang mungkin membuat ubin basah bahkan licin. Penggunaan karpet dapat mengurangi kemungkinan kecelakaan akibat terpeleset atau tersetrum. Sebab karpet bisa menyerap air dan termasuk isolator.

Kalau dari segi visual, karpet dapat meningkatkan estetika interior musholla. Dengan kombinasi yang selaras antara tema arsitektur ruangan dan warna karpet, pasti bisa membikin musholla terlihat lebih menawan dan bersih. Pemilihan corak pun dapat memberikan nuansa tertentu pada ruangan, contohnya kesan artistik atau elegan. Dapat dijamin bahwa pengunjung akan semakin betah beribadah di dalam musholla.

Karpet bisa mempertahankan keawetan beragam perabotan yang diletakkan di area musholla. Sama halnya yang Anda ketahui bahwa sebagian perabot berisiko terhadap serangan rayap bila bersinggungan langsung dengan ubin. Selain itu, kekurangan lain tanpa pemakaian karpet adalah membuat furnitur mudah membusuk akibat menempel langsung dengan lantai dengan kelembapan yang tinggi.

Kegunaan lain dari penggunaan karpet adalah bisa sebagai peredam suara. Di musholla kerap kali diadakan kajian ataupun ceramah yang menggunakan pengeras suara agar seluruh jemaah di dalam musholla dapat mendengar jelas. Dengan keberadaan karpet, dapat meredam suara dari ruangan musholla agar tidak terlalu mengusik lingkungan luar di sekitarnya. Misalnya berjejeran dengan perpustakaan, sekolah, atau tempat ibadah agama lain.

Sudahkah Anda Mengenal Bahan dan Motif Karpet?


Sesudah mengetahui beragam manfaat karpet di atas, apa Anda tahu trik dari keawetan karpet? Ya, bukan hanya karena perawatan yang benar, keawetan karpet juga bergantung dengan tipe bahan. Bahan karpet yang tersedia di pasaran juga ada bermacam tipe, mulai dari serat acrylic, sintetis sampai dengan wol.

serat wol adalah bahan yang paling tersohor dengan kelembutan serta bisa memberi kehangatan. Karpet serat wol memiliki keistimewaan lain, yakni antinoda dan antialergi. bahan baku wol mengandung minyak alami yang dapat menangkal penempelan debu ataupun bercak noda. Oleh sebab itu, karpet wol pas untuk dipakai di musholla atau tempat-tempat yang sering dilewati orang.

Macam corak sudah tersedia bervariasi. Corak yang paling sering kita perhatikan di musholla misalnya hijau, marun, hingga cokelat. Pemilihan corak ada baiknya kontras dengan area sekitar supaya menciptakan suasana makin menyegarkan untuk dilihat. Anda dapat memilih corak polos atau perpaduan dengan desain khusus.

Dari sisi desain, saat ini telah tercipta banyak perkembangan pada bisnis karpet. Bahkan desain-desain yang belum sempat Anda bayangkan sebelumnya. Ada corak geometris, tumbuh-tumbuhan, hingga bernuansa islami. Keberadaan beragam corak ini akan memudahkan Anda dalam menentukan karpet yang tepat untuk di tempat ibadah Anda.

Di Mana Menemukan Karpet Mudah dan Berkualitas?


Kini tidak ada hal yang mustahil lagi untuk menemukan produsen Pusat Karpet Musholla Berkualitas Malang dan bermutu. Karena kami memiliki beragam desain karpet unik yang dapat Anda temukan pada katalog di website najwakarpet.com. Ada yang tanpa motif hingga beragam corak elegan. Anda dapat memilih corak dan warna yang serasi dengan tema musholla.

Pusat Karpet Musholla Berkualitas Malang

Anda pun bisa memesan karpet dengan motif custom atau orisinal sesuai desain yang Anda bayangkan. Corak custom ini bermanfaat untuk menyesuaikan dengan luas ruangan agar tak ada corak yang terpotong. Selain itu, desain custom memang lebih diminati karena terkesan lebih khas. Pasti motifnya juga tak akan ada duanya di musholla lainnya. Tidak cuma itu, Anda pun bisa mencantumkan nama musholla pada desain karpet.
Beragam tipe karpet yang disediakan yaitu, karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, hingga Imperial. Kesemuanya memiliki desain yang elegan sehingga bisa meningkatkan keindahan dalam ruangan musholla. Tersusun dari benang acrylic yang mutunya hampir mirip dengan wol tetapi memiliki harga yang jauh lebih murah, benang tidak mudah rontok, memiliki tekstur yang halus dan empuk.

Bahan karpet yang halus serta tebal ini bisa meningkatkan kekhusyukan dalam beribadah. Dijahit dengan kuat menyebabkan karpet tidak mudah robek. Sudah terkenal bahwa karpet kami memiliki tingkat keawetan yang tinggi. Dengan perawatan yang baik maka karpet dapat awet hingga bertahun-tahun. Tentu siapa pun akan menginginkan karpet seperti ini. Anda mujur sebab telah mengenal kami, Najwa Karpet.

Karpet kami tidak membutuhkan pemeliharaan yang ribet karena gampang dibersihkan. Kami pun sudah merangkum berbagai tips yang nantinya dapat Anda terapkan dalam perawatan karpet. Tak lupa juga tips yang tidak kalah penting, yaitu teknik menghilangkan bercak noda. Semua tips tersebut telah kami rangkum di najwakarpet.com. Dipastikan, Anda takkan lagi beranggapan bahwa merawat karpet itu merepotkan.

Bagaimana dari sisi harga beli? Walaupun menyediakan produk bermutu, kami tetap menawarkan harga yang bermutu. Sebab tidak seperti yang lain, kami menyediakan karpet jenis meteran dengan harga grosir dan berkelas internasional. Itulah mengapa kami terkenal sebagai salah satu penghasil Pusat Karpet Musholla Berkualitas Malang yang tentunya tidak murahan.

Anda tidak perlu pusing memikirkan pengukuran area ruangan. Sebab kami selalu siap datang langsung ke wilayah Anda. Kami yang mampu untuk melakukan pengukuran serta memastikan karpet terpasang dengan baik. Anda cuma tinggal memilih desain serta warna yang serasi dengan interior hingga arsitektur musholla.

Selain itu, kami pun sudah menyiapkan hadiah berupa sajadah khusus untuk imam. Bahkan siap menerima pembelian dari beragam wilayah, terutama di Jawa Timur. Bila masih ada yang ingin Anda pertanyakan, cukup kontak kami untuk melakukan konsultasi secara cuma-cuma lewat email atau WhatsApp.
Insyaallah kami akan selalu siap melayani dengan tulus demi menciptakan keadaan musholla yang lebih nyaman dan elok. Jadi, mengapa harus ragu? Ingat karpet musholla berkualitas, ingat Najwa Karpet.

Kontak Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462