Produsen Karpet Masjid Online Blitar

Produsen Karpet Masjid Online Blitar



Produsen Karpet Masjid Online Blitar - Karpet adalah elemen penting dalam suatu desain interior ruangan. Beberapa masa sebelumnya, karpet hanya dipakai di sebagian ruang personal ataupun sejumlah kecil area. Umumnya, hanya memberi kesan pemanis untuk suatu area. Tapi lihatlah apa yang terjadi saat ini, kita perhatikan saja bagaimana sudah marak tempat umum yang beralaskan karpet, misalnya penginapan, restoran, Cinema XXI, hingga masjid.

Tren inilah yang sedang dan mungkin terus diminati sampai nanti, bahkan terutama di masjid sekalipun. Sekarang sudah tidak sedikit masjid yang tak hanya menitikberatkan pada fungsi ibadah tetapi juga memperhatikan desain, keindahan, dan kenyamanan pengunjung. Area yang lapang di sebuah masjid bahkan bisa membuat karpet sebagai pusat perhatian. Siapa yang menduga kalau sekarang ini karpet dapat menjadi bagian paling unik dari sebuah masjid.

Dahulu, umumnya masjid hanya akan menyiapkan sajadah yang tidak banyak. Hal ini mungkin dapat mengurangi kenyamanan jemaah. Namun di sisi lain, misalkan saja pada sebuah masjid dengan kapasitas ratusan sampai beribu orang. Seperti apa cara pengelola masjid akan menyiapkan sajadah dan menyediakan tempat penyimpanan sajadah dalam jumlah yang sepadan. Terlebih lagi perawatan sajadah yang memakan waktu dan tenaga ekstra.

Mungkin sebab itulah penggunaan karpet kini dianggap lebih efisien dibandingkan menggunakan sajadah. Tentunya juga lebih awet karena dapat terjaga selama beberapa tahun bila dipelihara dengan baik. Tidak mengherankan bila kini sudah menjadi pemandangan lumrah bahwasanya tiap masjid berlapis karpet. Sebab penggunaan karpet itu sendiri pun dapat meningkatkan estetika dari sebuah masjid, menambah rasa nyaman dan ketenangan ibadah para pengunjung.

Dengan meningkatnya tren pemakaian karpet masjid, tentu membuat produsen karpet saling berlomba menciptakan inovasi. Ada yang menawarkan kelebihan secara mutu dan ada yang menawarkan beragam alternatif corak yang elok. Oleh karena itu, demi memudahkan Anda menemukan produsen Produsen Karpet Masjid Online Blitar, kami akan memberikan beberapa tips ataupun trik yang dibutuhkan sebelum memilih karpet.

Apa Ada Trik Memilih Karpet?


Tentu saja akan selalu ada trik jitu dalam segala sesuatu, termasuk dalam pemilihan karpet yang cocok. Jangan sampai Anda tergiur dengan harga murah namun tak memedulikan mutu. Karena karpet merupakan properti masjid yang acap kali bersentuhan langsung dengan banyak orang. Kalau kualitas karpet tidak baik maka akan lebih mudah rusak. Akibatnya, Anda sendiri akan menanggung karena harus menyisihkan biaya ekstra demi membeli baru.

Produsen Karpet Masjid Online Blitar

Pertama-tama yang perlu Anda pahami adalah terdapat dua jenis karpet, yaitu yang dihasilkan secara handmade dan ada yang dihasilkan dengan mesin. Seperti yang kita tahu, segala produk handmade umumnya memang memiliki harga jual yang tinggi. Karena membutuhkan tenaga ahli, kecermatan, serta pengerjaan yang tidak sebentar.

Sekalipun buatan mesin cenderung lebih murah, tetapi lebih singkat dari segi waktu pengerjaan bila dibandingkan karpet handmade.
Terkait bahan, karpet dapat terbuat dari bahan alami (contoh: wol dan lamun) atau bahan olahan (contoh: polister, nilon, dan acrylic). Bahan alami tentu persediaannya tidak banyak sehingga harga yang ditawarkan pun terbilang tinggi. Untuk menyiasati itu, para penghasil karpet memiliki pilihan bahan seperti acrylic yang mutunya serupa karpet dari bahan wol, namun memiliki harga yang lebih murah.

Selain dari bahan, untuk menjaga supaya karpet tetap tahan lama, Anda butuh memikirkan penggunaan underpad. Alas karpet (underpad) ini biasanya berbahan bonded polyurethane foam underlay memiliki kepadatan minimal 8 pon dan ketebalan 0,375 inci. Kalau mau lebih simpel kini telah tersedia karpet all in one yang sudah dilengkapi lapisan underpad. Jadi, Anda tak usah kerja dua kali untuk memasang underpad maupun karpet.

Terkait pemilihan desain, hal yang perlu diperhatikan adalah nuansa arsitektur hingga dominasi warna di dalam masjid. Tujuannya untuk menyelaraskan antara corak bangunan dengan karpet sehingga bisa mewujudkan kombinasi yang elok. Asal-asalan ketika memilih motif ataupun warna bisa berakibat tidak baik pada kenyamanan dari segi tampilan. Serta dari segi psikologis dapat mengganggu kenyamanan jemaah yang beribadah.

Di Mana Cari Karpet Murah dan Terpercaya?


Kini bukan hal yang tidak mungkin lagi untuk menemukan penghasil Produsen Karpet Masjid Online Blitar dengan harga murah dan bermutu nomor satu. Karena kami menyiapkan beragam karpet unik yang dapat Anda lihat secara mudah melalui situs najwakarpet.com. Mulai dari polos hingga bermacam corak yang unik. Anda bisa dengan mudah mengombinasikan tema arsitektur masjid dengan bermacam corak yang telah kami sediakan.

Anda juga dapat memesan karpet dengan corak asli menyesuaikan desain permintaan Anda. Kami bisa membantu menciptakan desain sesuai bayangan Anda. Tidak hanya itu, keunggulan desain custom ini berguna untuk menyesuaikan dengan luas ruangan sehingga tidak ada sisa corak karpet yang terpotong. Anda pun dapat mencantumkan nama masjid di bagian karpet. Itulah mengapa motif custom memang tetap diminati sebab memberi kesan lebih eksklusif.

Najwa Karpet menyediakan berbagai jenis mulai dari karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, hingga Imperial. Kesemuanya memiliki desain yang menarik sehingga bisa menambah keindahan interior masjid. Tiap model dapat disesuaikan dalam berbagai ketebalan, mulai dari 0,5 cm hingga 1,5 cm. Makin tebal sudah pasti semakin empuk, namun juga butuh lebih sering dibersihkan sebab relatif lebih mudah berdebu.

Produsen Karpet Masjid Online Blitar

Kami menyediakan karpet dari serat acrylic yang kualitasnya hampir mirip dengan wol tapi memiliki harga yang lebih murah. Benang tidak gampang rontok, mempunyai tekstur yang lembut serta tidak keras sehingga dapat meningkatkan rasa nyaman saat beribadah. Jahitan yang kuat membuat karpet tak mudah rusak. Dengan perawatan yang baik maka karpet bisa awet hingga bertahun-tahun.

Karpet kami tak membutuhkan perawatan yang rumit karena mudah dibersihkan secara berkala. Kami menganjurkan agar dilakukan perawatan karpet setiap seminggu sekali. Kami akan membagi tips membersihkan noda misalnya oli, minyak, hingga kopi. Kami dapat memastikan bahwa membersihkan karpet itu tak serumit selayaknya yang Anda kira sebelumnya.

Apakah Anda ingin coba membandingkan harga terlebih dahulu? Tentu saja bisa, Anda hanya perlu kunjungi website kami. Kami menyuguhkan beragam karpet dengan harga yang terjangkau tetapi selalu menjamin mutu karpet terbaik serta berstandar internasional. Karena tak seperti yang lain, kami menawarkan karpet secara meteran dengan harga grosir. Itulah mengapa sampai saat ini kami telah mempunyai pelanggan bahkan di seluruh Indonesia.

Anda bingung memikirkan pengukuran lantai ruangan? Tidak perlu khawatir, tak perlu ribet. Anda dapat santai bahkan duduk manis, karena kami selalu sedia datang langsung ke tempat Anda untuk mengukur, hingga akhir memastikan kalau karpet telah terpasang dengan apik. Kami juga sudah menyiapkan hadiah berupa sajadah eksklusif untuk imam setiap pembelian dalam jumlah tertentu.

Anda tidak perlu ragu menghubungi kami untuk melakukan konsultasi secara gratis melalui email atau WhatsApp. Insyaallah kami akan selalu siap melayani dengan senang hati serta siap memudahkan Anda mewujudkan suasana masjid yang indah dan nyaman. Jadi, tunggu apa lagi? Ingat produsen Produsen Karpet Masjid Online Blitar, ingat Najwa Karpet.

Kontak Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462