Distributor Karpet Musholla Lokal Malang

Distributor Karpet Musholla Lokal Malang



Distributor Karpet Musholla Lokal Malang - Karpet kini telah menjadi komponen utama yang melekat di suatu bangunan, termasuk di musholla. Kalau melihat ke beberapa dekade lalu, kita mungkin tahu bahwa penggunaan karpet mungkin bukanlah hal yang umum di sebuah musholla. Ruangan hanya berlapis ubin, biasanya disediakan beberapa sajadah bagi orang yang ingin melaksanakan sholat.

Selanjutnya saat beberapa tahun belakangan, Anda mungkin sudah biasa menemukan pemandangan area musholla yang berlapis karpet dengan bermacam motif. Hal ini pasti tak cuma bisa menambah estetika, tetapi juga kenyamanan bagi para pengunjung. Khususnya pada bulan puasa ketika meningkatnya beragam kegiatan kerohanian umat muslim dalam skala besar, seperti buka puasa bareng hingga ibadah tarawih bersama-sama.

Walau pemakaian karpet diutamakan sebagai penutup ubin, akan tetapi tahukah kalian bahwa pada era modern ini mulai bertambah ragam Distributor Karpet Musholla Lokal Malang dan bermutu yang mempunyai beragam kelebihan. Ketika Anda memilih karpet, sebaiknya Anda mengetahui berbagai fungsi karpet sebagai berikut.

Apa Sih Manfaat Penggunaan Karpet?


Manfaat karpet sebagai alas, berfungsi untuk menambah nuansa hangat. Karpet dapat menghalau aliran dingin yang bersumber dari ubin. Kaki Anda pun tak bersentuhan secara terus-menerus dengan ubin dingin. Susunan karpet yang lunak juga dapat membuat siapa pun makin betah beribadah dan berdoa meski untuk waktu lama.

Manfaat lainnya yaitu demi keamanan. Di musholla pasti sejumlah besar jemaah akan mengambil wudu sampai menyisakan percikan air yang akan membuat lantai basah bahkan licin. Penggunaan karpet dapat mengurangi risiko cedera akibat terpeleset atau tersetrum. Karena karpet bisa meresapkan air dan termasuk isolator.

Kalau dari konsep visual, karpet dapat menambah estetika di dalam musholla. Dengan perpaduan yang tepat antara tema arsitektur bangunan dan corak karpet, tentu bisa membuat musholla tampak lebih menawan dan rapi. Penentuan corak juga dapat memberikan nuansa khusus pada ruangan, contohnya nuansa seni atau elegan. Dapat dijamin bahwa jemaah akan semakin betah berdoa di dalam musholla.

Karpet dapat menjaga ketahanan berbagai furnitur yang diletakkan di dalam musholla. Sama halnya yang Anda pahami bahwa beberapa furnitur rentan terhadap serangan hama kalau bersentuhan langsung dengan ubin. Tidak hanya itu, kekurangan lain tanpa penggunaan karpet adalah membuat furnitur mudah lapuk akibat menempel langsung pada lantai dengan tingkat lembap yang tinggi.

Kegunaan lain dari pemakaian karpet yaitu mampu menjadi peredam suara. Di musholla kerap kali diadakan kajian ataupun ceramah yang memakai sound system agar seluruh jemaah di ruangan musholla dapat menyimak jelas. Dengan adanya karpet, bisa menjaga suara dari dalam musholla supaya tidak terlalu mengganggu kawasan luar di sekelilingnya. Misalnya berjejeran dengan perpustakaan, sekolah, ataupun tempat keagamaan lain.

Sudahkah Anda Mengenal Bahan dan Motif Karpet?


Sesudah mengetahui beragam manfaat karpet di atas, apakah Anda tahu trik dari ketahanan karpet? Ya, selain karena pemeliharaan yang benar, keawetan karpet pun berkaitan pada tipe bahan. Bahan karpet yang ada di pasaran juga ada beragam jenis, mulai dari serat acrylic, sintetis hingga wol.

Benang wol merupakan bahan yang paling tersohor dengan kehalusan serta dapat memberi kenyamanan. Karpet berbahan wol memiliki keistimewaan lain, yakni antinoda dan antialergi. Bahan wol memiliki kandungan minyak alami yang mampu menangkal menempelnya debu ataupun bercak noda. Itulah mengapa karpet wol pas untuk dipakai di musholla atau tempat-tempat yang banyak dilewati orang.

Macam warna telah disediakan bervariasi. Warna yang acap kali kita perhatikan di musholla misalnya hijau, merah, dan cokelat. Variasi corak sebaiknya kontras dengan area sekitar agar membuat suasana semakin indah untuk dipandang. Anda bisa menentukan warna polos atau kombinasi dengan motif khusus.

Dari segi desain, sekarang ini telah tercipta banyak perkembangan pada bisnis karpet. Bahkan desain-desain yang belum pernah Anda bayangkan sebelumnya. Ada corak geometris, tumbuh-tumbuhan, hingga bertema islami. Keberadaan bermacam corak ini akan melancarkan Anda untuk menemukan karpet yang cocok untuk di tempat ibadah Anda.

Di Mana Menemukan Karpet Mudah dan Berkualitas?


Kini tidak ada hal yang sulit lagi untuk mencari produsen Distributor Karpet Musholla Lokal Malang dan berkualitas. Sebab kami menyediakan bermacam desain karpet unik yang bisa Anda lihat pada katalog di situs najwakarpet.com. Mulai dari tanpa motif sampai berbagai corak mewah. Anda bisa memilih corak dan warna yang harmonis dengan konsep musholla.

Distributor Karpet Musholla Lokal Malang

Anda pun bisa memesan karpet dengan motif custom ataupun asli sesuai rancangan yang Anda inginkan. Corak custom ini bermanfaat untuk mencocokkan dengan besar ruangan sehingga tidak ada corak yang terpotong. Tidak hanya itu, desain custom memang lebih diminati karena tampak lebih eksklusif. Pasti motifnya pun tak akan ada duanya di tempat-tempat lain. Tidak hanya itu, Anda pun dapat menyertakan nama musholla di desain karpet.
Ragam tipe karpet yang disediakan yaitu, karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, dan Imperial. Semua memiliki desain yang elegan sehingga dapat menambah keindahan dalam area musholla. Terbuat dari benang acrylic yang mutunya nyaris menyerupai wol namun mempunyai harga yang jauh lebih murah, benang tidak gampang rontok, mempunyai tekstur yang lembut dan tidak keras.

Bahan karpet yang lembut dan kuat ini bisa meningkatkan kenyamanan dalam berdoa. Dijahit dengan kuat menyebabkan karpet tak mudah robek. Telah terkenal bahwa produk kami memiliki tingkat ketahanan yang tinggi. Dengan pemeliharaan yang baik maka karpet bisa tahan hingga bertahun-tahun. Pasti siapa pun akan mencari-cari produk seperti ini. Anda mujur sebab sudah mengetahui kami, Najwa Karpet.

Karpet kami tak memerlukan perawatan yang ribet karena mudah dibersihkan. Kami pun telah merangkum berbagai tips yang nantinya bisa Anda terapkan dalam pemeliharaan karpet. Tidak lupa pula tips yang tak kalah bagus, yaitu cara menghilangkan noda. Semua tips itu telah kami tuliskan di najwakarpet.com. Dipastikan, Anda takkan lagi beranggapan bahwa merawat karpet itu merepotkan.

Bagaimana dari segi harga beli? Walaupun menyediakan karpet bermutu, kami tetap menawarkan harga yang bersaing. Karena tidak sama dengan yang lain, kami menyediakan karpet berupa meteran dengan harga grosir dan berstandar internasional. Itulah sebabnya kami dikenal sebagai salah satu produsen Distributor Karpet Musholla Lokal Malang yang pastinya tidak murahan.

Anda tak perlu bingung memusingkan pengukuran lantai ruangan. Sebab kami selalu sedia mampir langsung ke wilayah Anda. Kami yang mampu untuk melakukan pengukuran serta memastikan karpet terpasang dengan baik. Anda cuma tinggal memilih desain dan corak yang serasi dengan interior hingga rancang bangun musholla.

Tidak hanya itu, kami pun telah menyediakan bonus berupa sajadah khusus untuk imam. Hingga siap melayani pemesanan dari beragam wilayah, apalagi di Jatim. Kalau masih ada yang akan Anda pertanyakan, tinggal hubungi kami untuk berkonsultasi secara cuma-cuma lewat email atau WhatsApp.
Insyaallah kami kelak selalu siap membantu dengan sepenuh hati demi mewujudkan suasana musholla yang lebih menenangkan dan elok. Jadi, mengapa harus ragu? Ingat karpet musholla berkualitas, ingat Najwa Karpet.

Kontak Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462