Supplier Karpet Masjid Sidoarjo

Supplier Karpet Masjid Sidoarjo



Supplier Karpet Masjid Sidoarjo - Karpet adalah komponen penting dari sebuah desain interior ruangan. Dahulu, karpet cuma digunakan di beberapa ruang pribadi ataupun sejumlah kecil ruangan. Biasanya, hanya sebagai aksen pemanis untuk suatu area. Tetapi lihatlah apa yang berlansung saat ini, kita perhatikan saja bagaimana telah marak tempat umum yang lantainya berlapis karpet, contohnya hotel, tempat makan, bioskop, hingga masjid.

Tren inilah yang sedang dan mungkin tetap dipakai hingga nanti, bahkan terutama di masjid sekalipun. Sekarang sudah tidak sedikit masjid yang tak cuma menitikberatkan pada fungsi ibadah tetapi juga memperhatikan rancangan, estetika, dan kenyamanan jemaah. Area yang luas di suatu masjid ternyata bisa membuat karpet sebagai pusat perhatian. Siapa yang menduga bahwa sekarang ini karpet dapat dianggap bagian paling unik dalam sebuah masjid.

Dulu, umumnya masjid hanya akan menyiapkan sajadah yang terbatas. Kondisi ini mungkin dapat mengurangi kenyamanan jemaah. Namun di sisi lain, bayangkan saja pada sebuah masjid dengan kapasitas ratusan hingga ribuan orang. Seperti apa cara pengelola masjid bisa menyiapkan sajadah dan menyiapkan ruang penyimpanan sajadah untuk kapasitas yang setara. Terlebih lagi perawatan sajadah yang memakan waktu serta tenaga ekstra.

Mungkin karena itulah keberadaan karpet akhirnya dianggap lebih efisien daripada menggunakan sajadah. Tentunya juga lebih awet karena dapat terjaga selama bertahun-tahun bila dirawat dengan benar. Tak heran kalau sekarang telah jadi pemandangan lumrah bahwasanya tiap masjid beralaskan karpet. Sebab penggunaan karpet itu sendiri juga dapat meningkatkan estetika dari suatu masjid, menambah kenyamanan serta ketenangan ibadah para pengunjung.

Dengan meningkatnya tren penggunaan karpet masjid, tentu membuat produsen karpet saling berlomba mewujudkan inovasi. Ada yang menyuguhkan keunggulan dari segi kualitas serta ada yang menawarkan beragam alternatif corak yang elok. Oleh karena itu, demi memudahkan Anda menemukan produsen Supplier Karpet Masjid Sidoarjo, kami akan menguraikan sejumlah tips ataupun trik yang dibutuhkan sebelum membeli karpet.

Apa Ada Trik Memilih Karpet?


Pasti saja akan selalu ada trik khusus tentang segala sesuatu, termasuk dalam pemilihan karpet yang cocok. Jangan sampai Anda tergiur dengan promo murah tapi tak memperhatikan kualitas. Sebab karpet adalah properti masjid yang acap kali bersinggungan langsung dengan banyak orang. Bila mutu karpet tak baik maka akan lebih cepat rusak. Berita buruknya, Anda sendiri akan rugi karena harus mengeluarkan biaya tambahan untuk membeli baru.

Supplier Karpet Masjid Sidoarjo

Pertama-tama yang butuh Anda ketahui adalah ada dua jenis karpet, yakni yang dibuat secara handmade dan ada yang dihasilkan dengan mesin. Seperti yang kita ketahui, segala produk handmade umumnya memang memiliki harga penawaran yang tinggi. Sebab membutuhkan tenaga mahir, ketelitian, dan pengerjaan yang lama.

Sekalipun olahan mesin cenderung lebih murah, tetapi lebih cepat dari segi waktu pembuatan kalau dibandingkan karpet handmade.
Dari segi bahan, karpet bisa terbuat dari bahan alami (contoh: wol dan lamun) atau bahan olahan (contoh: polister, nilon, dan acrylic). Bahan alami pasti persediaannya terbatas sehingga harga yang dipasang pun terbilang tinggi. Untuk mengantisipasi itu, para produsen mempunyai pilihan bahan seperti acrylic yang kualitasnya menyerupai karpet dari bahan wol, tetapi memiliki harga yang lebih terjangkau.

Tidak hanya dari bahan, untuk mempertahankan supaya karpet tetap tahan lama, Anda butuh memikirkan penggunaan underpad. Alas karpet (underpad) ini umumnya berbahan bonded polyurethane foam underlay memiliki kepadatan minimal 8 pon serta ketebalan 0,375 inci. Bila mau lebih simpel kini telah tersedia karpet all in one yang sudah dilengkapi lapisan underpad. Jadi, Anda tidak perlu kerja dua kali untuk meletakkan underpad dan karpet.

Terkait pemilihan desain, hal yang perlu diamati adalah nuansa arsitektur hingga kombinasi warna di dalam masjid. Tujuannya untuk menyelaraskan antara corak bangunan dengan karpet supaya dapat menciptakan perpaduan yang indah. Sembarangan dalam memilih motif dan warna dapat berakibat buruk pada kenyamanan dari segi visual. Serta secara psikologis dapat mengurangi kenyamanan jemaah yang berkunjung.

Di Mana Cari Karpet Murah dan Terpercaya?


Sekarang bukan sesuatu yang mustahil lagi untuk mencari produsen Supplier Karpet Masjid Sidoarjo dengan harga murah serta kualitas nomor satu. Sebab kami menyiapkan bermacan karpet unik yang dapat Anda lihat secara mudah melalui situs najwakarpet.com. Mulai dari berwarna tanpa motif sampai bermacam corak yang menarik. Anda dapat dengan mudah memadupadankan nuansa arsitektur masjid dengan beragam corak yang telah kami sediakan.

Anda pun bisa memesan karpet dengan motif asli menyesuaikan desain permintaan Anda. Kami dapat membantu mewujudkan desain seperti impian Anda. Tidak hanya itu, keunggulan motif custom ini bermanfaat untuk menyesuaikan dengan lebar ruangan sehingga tidak ada sisa motif karpet yang percuma. Anda juga bisa mencantumkan nama masjid pada lembaran karpet. Itulah mengapa motif custom memang selalu disukai sebab memberi kesan lebih eksklusif.

Najwa Karpet menyediakan berbagai jenis mulai dari karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, hingga Imperial. Kesemuanya mempunyai desain yang menarik sehingga bisa menambah estetika interior masjid. Tiap model bisa menyesuaikan dalam berbagai ketebalan, mulai dari 0,5 cm sampai 1,5 cm. Semakin tebal tentu semakin empuk, namun juga butuh lebih sering dibersihkan sebab relatif lebih mudah berdebu.

Supplier Karpet Masjid Sidoarjo

Kami menyiapkan karpet dari benang acrylic yang mutunya hampir mirip dengan wol namun memiliki harga yang lebih murah. Serat tak gampang rusak, memiliki tekstur yang halus serta tidak keras sehingga dapat meningkatkan kenyamanan ketika salat. Jahitan yang kokoh membuat karpet tidak mudah rusak. Dengan perawatan yang baik maka karpet bisa bertahan hingga bertahun-tahun.

Karpet kami tak membutuhkan pemeliharaan yang merepotkan karena tidak sulit dibersihkan secara rutin. Kami menyarankan untuk dilakukan pembersihan karpet tiap seminggu sekali. Kami akan memberikan tips menghilangkan noda misalnya oli, minyak, hingga kopi. Kami dapat menjamin bahwa membersihkan karpet itu tak serumit selayaknya yang Anda duga sebelumnya.

Apakah Anda ingin coba membandingkan harga terlebih dahulu? Tentu saja bisa, Anda tinggal perlu kunjungi website kami. Kami menawarkan beragam karpet dengan harga yang miring namun tetap menjamin mutu produk terbaik serta berkelas internasional. Karena tidak seperti produsen lain, kami menawarkan karpet secara meteran dengan harga grosir. Itulah mengapa hingga saat ini kami telah mempunyai pelanggan bahkan di seluruh Indonesia.

Anda pusing memikirkan pengukuran lantai ruangan? Tak perlu khawatir, tak perlu repot. Anda bisa santai dan duduk manis, karena kami selalu siap datang langsung ke tempat Anda untuk mengukur, hingga akhir memastikan kalau karpet sudah terpasang dengan apik. Kami juga sudah menyiapkan bonus berupa sajadah khusus untuk imam setiap pembelian dalam jumlah tertentu.

Anda tidak perlu ragu bertanya kepada kami untuk melakukan konsultasi secara cuma-cuma melalui email atau WhatsApp. Insyaallah kami akan tetap siap melayani dengan sepenuh hati serta siap memudahkan Anda menciptakan suasana masjid yang indah dan nyaman. Jadi, tunggu apa lagi? Ingat produsen Supplier Karpet Masjid Sidoarjo, ingat Najwa Karpet.

Hubungi Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462