Toko Karpet Musholla Berkualitas Situbondo

Toko Karpet Musholla Berkualitas Situbondo



Toko Karpet Musholla Berkualitas Situbondo - Karpet kini telah menjadi elemen penting yang melekat di suatu ruang, tidak terkecuali di musholla. Kalau menilik ke beberapa dekade sebelum ini, kita mungkin tahu bahwa pemakaian karpet bisa jadi bukan menjadi hal yang lumrah di sebuah musholla. Ruangan cuma berlapis ubin, biasanya disediakan beberapa sajadah bagi jemaah yang akan melaksanakan ibadah.

Kemudian saat beberapa tahun belakangan, Anda kemungkinan telah biasa menemukan penampakan ruangan musholla yang berlapis karpet dengan beragam motif. Hal ini pasti tidak hanya mampu menambah keindahan, tetapi juga memberi rasa betah bagi para jemaah. Khususnya pada bulan Ramadan ketika padatnya beragam kegiatan kerohanian kaum muslim dalam skala besar, seperti buka puasa bersama sampai salat tarawih berjemaah.

Meski pemakaian karpet diutamakan sebagai alas ubin, namun tahukah Anda bahwa di saat ini mulai bertambah variasi Toko Karpet Musholla Berkualitas Situbondo dan bermutu yang mempunyai banyak manfaat. Sebelum Anda membeli karpet, sebaiknya Anda pahami berbagai manfaat karpet sebagai berikut.

Apa Sih Manfaat Penggunaan Karpet?


Kegunaan karpet sebagai alas, berguna untuk menambah nuansa nyaman. Karpet bisa menghambat aliran dingin yang berasal dari lantai. Kulit kita pun tidak bersentuhan secara langsung dengan lantai dingin. Lapisan karpet yang empuk juga bisa membuat siapa pun makin betah salat dan berdoa walau untuk waktu lama.

Manfaat lainnya adalah demi keamanan. Di musholla tentu sebagian besar jemaah akan berwudu sampai meninggalkan titik air yang mungkin membuat ubin lembab dan licin. Pemakaian karpet bisa mengurangi kemungkinan cedera akibat terpeleset atau tersengat listrik. Karena karpet bisa menyerap air dan termasuk isolator.

Sedangkan dari segi visual, karpet bisa menambah estetika di dalam musholla. Dengan perpaduan yang tepat antara nuansa arsitektur bangunan dan warna karpet, pasti dapat membikin musholla terlihat lebih indah dan bersih. Pemilihan corak pun dapat memberikan kesan tertentu pada ruangan, contohnya nuansa artistik atau mewah. Dapat dipastikan kalau jemaah akan semakin nyaman beribadah di area musholla.

Karpet dapat mempertahankan ketahanan berbagai furnitur yang diletakkan di dalam musholla. Sama halnya yang Anda pahami bahwa sebagian perabot berisiko terhadap gangguan rayap bila bersentuhan langsung dengan ubin. Selain itu, kekurangan lain tanpa pemakaian karpet yaitu membuat furnitur cepat lapuk akibat bersentuhan langsung dengan lantai dengan kelembapan yang tinggi.

Kegunaan lain dari penggunaan karpet adalah bisa menjadi peredam suara. Di musholla kerap kali diselenggarakan acara keagamaan atau ceramah yang menggunakan sound system agar seluruh jemaah di ruangan musholla bisa menyimak jelas. Dengan adanya karpet, dapat meredam suara dari dalam musholla agar tak terlalu mengusik lingkungan luar di sekelilingnya. Contohnya berjejeran dengan perpustakaan, lembaga pendidikan, atau tempat keagamaan lain.

Sudahkah Anda Mengenal Bahan dan Motif Karpet?


Sesudah mengetahui beragam kegunaan karpet di atas, apa Anda tahu trik dari ketahanan karpet? Ya, bukan hanya berkat pemeliharaan yang baik, keawetan karpet pun berkaitan dengan tipe bahan. Bahan karpet yang ada di pasaran juga ada bermacam jenis, mulai dari benang acrylic, sintetis hingga wol.

Benang wol merupakan bahan yang sangat tersohor dengan kehalusan serta dapat memberi kehangatan. Karpet berbahan wol memiliki keistimewaan lain, yaitu antinoda dan antialergi. Bahan wol memiliki kandungan minyak alami yang mampu menangkal penempelan kotoran ataupun noda. Oleh sebab itu, karpet wol cocok untuk dipakai di musholla dan area yang banyak dilewati orang.

Pilihan corak telah tersedia bervariasi. Corak yang paling sering kita perhatikan di musholla seperti hijau, marun, dan cokelat. Pemilihan warna sebaiknya berbeda dengan area sekeliling agar menciptakan nuansa semakin indah untuk dilihat. Anda bisa memilih corak polos atau perpaduan dengan motif tertentu.

Dari sisi desain, saat ini telah terjadi banyak perkembangan pada bisnis karpet. Bahkan motif-motif yang belum pernah Anda pikirkan sebelumnya. Tersedia corak geometris, tumbuh-tumbuhan, hingga bernuansa islami. Tersedianya beragam motif ini akan melancarkan Anda untuk menentukan karpet yang pas untuk musholla di tempat Anda.

Di Mana Menemukan Karpet Mudah dan Berkualitas?


Sekarang bukan hal yang sulit lagi untuk menemukan produsen Toko Karpet Musholla Berkualitas Situbondo dan bermutu. Karena kami menyediakan bermacam desain karpet menarik yang dapat Anda temukan pada katalog di situs najwakarpet.com. Ada yang polos sampai berbagai motif elegan. Anda dapat memilih motif serta warna yang serasi dengan konsep musholla.

Toko Karpet Musholla Berkualitas Situbondo

Anda juga dapat membeli karpet dengan desain custom ataupun orisinal sesuai desain yang Anda inginkan. Corak custom ini bermanfaat untuk menyesuaikan dengan luas ruangan sehingga tidak ada motif yang terpotong. Selain itu, desain custom memang lebih diminati karena tampak lebih khas. Tentunya motifnya juga tak akan ditemukan di musholla lain. Tidak cuma itu, Anda juga dapat mencantumkan nama musholla pada lembaran karpet.
Ragam tipe karpet yang disediakan antara lain, karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, hingga Imperial. Kesemuanya memiliki motif yang anggun sehingga bisa menambah keindahan dalam area musholla. Tersusun dari serat acrylic yang kualitasnya nyaris mirip dengan wol tetapi memiliki nilai yang jauh lebih murah, benang tak mudah rontok, mempunyai tekstur yang halus dan empuk.

Serat karpet yang halus dan kuat ini bisa menambah kekhusyukan saat berdoa. Jahitan yang kuat menyebabkan karpet tak mudah robek. Telah banyak dikenal kalau produk kami memiliki tingkat ketahanan yang tinggi. Dengan perawatan yang baik maka karpet bisa tahan hingga waktu yang lama. Pasti siapa saja akan menginginkan karpet seperti ini. Anda beruntung sebab telah mengenal kami, Najwa Karpet.

Karpet kami tidak memerlukan perawatan yang ribet sebab gampang dibersihkan. Kami pun sudah mempersiapkan berbagai cara yang di kemudian hari bisa Anda praktikkan dalam pemeliharaan karpet. Tak ketinggalan pula tips yang tidak kalah penting, yakni teknik menghilangkan bercak noda. Seluruh tips tersebut sudah kami rangkum di najwakarpet.com. Dipastikan, Anda tak akan lagi beranggapan bahwa membersihkan karpet itu menyusahkan.

Bagaimana dari segi harga? Meskipun menawarkan karpet bermutu, kami tetap memberikan harga yang bermutu. Sebab tidak sama dengan yang lain, kami menawarkan karpet jenis meteran dengan harga grosir dan berkelas internasional. Itulah sebabnya kami dikenal sebagai salah satu penghasil Toko Karpet Musholla Berkualitas Situbondo yang tentunya tidak murahan.

Anda tak perlu bingung memikirkan pengukuran area ruangan. Sebab kami selalu sedia mampir langsung ke wilayah Anda. Kami yang akan untuk membantu pengukuran serta memastikan karpet terpasang dengan rapi. Anda hanya tinggal memilih desain serta corak yang selaras dengan interior hingga rancang bangun musholla.

Selain itu, kami pun sudah menyediakan bonus berupa sajadah eksklusif untuk imam. Hingga siap menerima pemesanan dari berbagai wilayah, apalagi di Jatim. Bila masih ada yang ingin Anda tanyakan, tinggal hubungi kami untuk melakukan konsultasi secara cuma-cuma lewat email atau WhatsApp.
Insyaallah kami kelak tetap siap membantu dengan sepenuh hati demi menciptakan keadaan musholla yang lebih nyaman dan elok. Jadi, tunggu apa lagi? Ingat karpet musholla berkualitas, ingat Najwa Karpet.

Hubungi Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462