Supplier Karpet Musholla Bondowoso

Supplier Karpet Musholla Bondowoso



Supplier Karpet Musholla Bondowoso - Karpet saat ini sudah menjadi elemen penting yang ada di suatu bangunan, termasuk di musholla. Kalau menilik ke beberapa dekade sebelum ini, kita mungkin ingat bahwasanya penggunaan karpet bisa jadi bukan menjadi hal yang umum di suatu musholla. Ruangan cuma berlapis ubin, umumnya disiapkan beberapa sajadah bagi jemaah yang ingin menunaikan sholat.

Selanjutnya pada beberapa tahun terakhir, Anda mungkin sudah biasa melihat penampakan area musholla yang berlapis karpet dengan beragam corak. Hal ini tentu tidak hanya bisa menambah estetika, tetapi juga kenyamanan untuk para pengunjung. Khususnya pada bulan Ramadan saat meningkatnya bermacam kegiatan keagamaan umat Islam dalam skala besar, misalnya buka puasa bareng sampai ibadah tarawih bersama-sama.

Kendati penggunaan karpet diutamakan sebagai alas ubin, namun tahukah kalian bahwasanya pada saat ini mulai bertambah variasi Supplier Karpet Musholla Bondowoso dan bermutu yang mempunyai beragam fungsi. Sebelum Anda memilih karpet, ada baiknya Anda mengetahui berbagai fungsi karpet berikut ini.

Apa Sih Manfaat Penggunaan Karpet?


Kegunaan karpet untuk alas, berfungsi untuk memberikan efek nyaman. Karpet dapat menghalau aliran dingin yang bersumber dari ubin. Kaki kita pun tak bersinggungan secara terus-menerus dengan ubin dingin. Susunan karpet yang empuk juga dapat membikin siapa pun semakin betah salat dan berdoa meski dalam waktu lama.

Manfaat lainnya adalah untuk keamanan. Di musholla tentu sebagian besar jemaah akan berwudu hingga meninggalkan titik air yang akan membuat lantai basah dan licin. Penggunaan karpet bisa mengurangi risiko kecelakaan akibat tergelincir atau tersetrum. Karena karpet bisa menyerap air dan termasuk isolator.

Kalau dari segi visual, karpet bisa menambah estetika di dalam musholla. Dengan kombinasi yang selaras antara tema arsitektur bangunan dan corak karpet, pasti bisa membikin musholla tampak lebih menawan dan rapi. Pemilihan corak juga dapat memberikan kesan tertentu pada ruangan, misalnya kesan seni atau mewah. Bisa dijamin bahwa pengunjung akan semakin betah beribadah di area musholla.

Karpet dapat menjaga keawetan berbagai furnitur yang ada di area musholla. Sama halnya yang kita pahami bahwa beberapa perabot berisiko terhadap serangan rayap bila bersentuhan langsung dengan ubin. Selain itu, kelemahan lain tanpa pemakaian karpet yaitu membuat perabot mudah membusuk akibat menempel langsung pada ubin dengan tingkat lembap yang tinggi.

Manfaat lain dari penggunaan karpet adalah mampu menjadi peredam suara. Di musholla sering diselenggarakan acara keagamaan ataupun ceramah yang memakai sound system agar seluruh orang di dalam musholla bisa mendengar jelas. Dengan keberadaan karpet, dapat meredam suara dari ruangan musholla supaya tidak terlalu mengusik kawasan luar di sekelilingnya. Contohnya bersebelahan dengan perpustakaan, lembaga pendidikan, ataupun tempat ibadah agama lain.

Sudahkah Anda Mengenal Bahan dan Motif Karpet?


Setelah mengetahui berbagai kegunaan karpet di atas, apa Anda tahu rahasia dari keawetan karpet? Ya, bukan hanya berkat pemeliharaan yang baik, keawetan karpet pun bergantung dengan jenis bahan. Bahan karpet yang tersedia di pasaran juga ada bermacam jenis, mulai dari benang acrylic, sintetis sampai dengan wol.

Benang wol merupakan bahan yang sangat terkenal dengan kelembutan dan dapat memberi kenyamanan. Karpet berbahan wol mempunyai keistimewaan lain, yaitu antinoda serta antialergi. bahan baku wol mengandung minyak alami yang dapat mencegah menempelnya debu atau bercak noda. Itulah mengapa karpet wol pas untuk dipasang di musholla dan area yang sering dilewati orang.

Pilihan warna sudah tersedia bervariasi. Corak yang paling sering kita lihat di musholla misalnya hijau, merah, hingga krem. Pemilihan warna ada baiknya kontras dengan area sekeliling agar membuat suasana semakin menyegarkan untuk dilihat. Anda dapat memilih corak polos ataupun kombinasi dengan desain khusus.

Dari segi desain, saat ini telah tercipta banyak inovasi pada industri karpet. Bahkan motif-motif yang tak pernah Anda pikirkan sebelumnya. Ada motif geometris, natural, hingga bernuansa islami. Tersedianya bermacam motif ini akan memudahkan Anda dalam menemukan karpet yang tepat untuk di tempat ibadah Anda.

Di Mana Menemukan Karpet Mudah dan Berkualitas?


Kini bukan hal yang sulit lagi untuk mencari pembuat Supplier Karpet Musholla Bondowoso dan bermutu. Karena kami memiliki bermacam motif karpet unik yang bisa Anda lihat pada katalog di website najwakarpet.com. Mulai dari tanpa motif hingga beragam corak elegan. Anda dapat memilih motif serta warna yang serasi dengan konsep musholla.

Supplier Karpet Musholla Bondowoso

Anda juga dapat membeli karpet dengan desain custom atau orisinal sesuai desain yang Anda bayangkan. Motif custom ini bermanfaat untuk menyesuaikan dengan besar ruangan sehingga tidak ada corak yang tersisa. Tidak hanya itu, desain custom memang lebih diminati sebab terkesan lebih eksklusif. Pasti desainnya pun tak akan ada duanya di musholla lainnya. Tak cuma itu, Anda pun dapat menyertakan nama musholla pada lembaran karpet.
Beragam tipe karpet yang disediakan yaitu, karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, hingga Imperial. Semua memiliki motif yang elegan sehingga dapat menambah estetika dalam ruangan musholla. Terbuat dari benang acrylic yang kualitasnya hampir mirip dengan wol namun memiliki nilai yang jauh lebih murah, serat tidak mudah rontok, memiliki tekstur yang lembut dan empuk.

Bahan karpet yang halus serta tebal ini dapat meningkatkan kekhusyukan saat berdoa. Jahitan yang kuat menyebabkan karpet tidak mudah robek. Telah banyak dikenal bahwa karpet kami memiliki tingkat keawetan yang lebih lama. Dengan pemeliharaan yang baik maka karpet dapat tahan hingga waktu yang lama. Pasti siapa pun akan menginginkan produk seperti ini. Anda beruntung sebab telah mengetahui kami, Najwa Karpet.

Karpet kami tidak membutuhkan perawatan yang ribet karena mudah dibersihkan. Kami juga sudah merangkum berbagai cara yang di kemudian hari bisa Anda terapkan dalam pemeliharaan karpet. Tidak lupa pula tips yang tak kalah bagus, yaitu cara menghilangkan bercak noda. Seluruh tips itu telah kami tuliskan di najwakarpet.com. Dijamin, Anda tak akan lagi berpikiran kalau membersihkan karpet itu menyusahkan.

Bagaimana dari segi harga beli? Meskipun menyediakan produk bermutu, kami tetap menawarkan harga yang bermutu. Karena tidak seperti produsen lain, kami menawarkan karpet berupa meteran dengan harga grosir dan berstandar internasional. Itulah sebabnya kami terkenal sebagai salah satu penghasil Supplier Karpet Musholla Bondowoso yang pastinya tidak murahan.

Anda tak usah pusing memusingkan pengukuran area ruangan. Sebab kami selalu siap datang langsung ke tempat Anda. Kami yang akan untuk melakukan pengukuran serta memastikan karpet terpasang dengan rapi. Anda cuma perlu menentukan motif dan corak yang selaras dengan interior hingga rancang bangun musholla.

Tidak hanya itu, kami pun telah menyediakan bonus berupa sajadah khusus untuk imam. Bahkan siap menerima pemesanan dari beragam daerah, terutama di Jatim. Bila masih banyak yang akan Anda tanyakan, cukup hubungi kami untuk melakukan konsultasi secara cuma-cuma lewat email atau WhatsApp.
Insyaallah kami kelak selalu siap membantu dengan sepenuh hati demi mewujudkan keadaan musholla yang lebih nyaman dan elok. Jadi, tunggu apa lagi? Ingat karpet musholla berkualitas, ingat Najwa Karpet.

Hubungi Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462