Produsen Karpet Masjid Lamongan

Produsen Karpet Masjid Lamongan



Produsen Karpet Masjid Lamongan - Karpet adalah komponen penting dalam suatu desain tata ruangan. Dahulu, karpet hanya digunakan di beberapa ruang personal ataupun sejumlah kecil area. Biasanya, cuma sebagai aksen tambahan untuk suatu area. Tetapi lihatlah apa yang terjadi sekarang ini, kita perhatikan saja bagaimana telah marak tempat umum yang lantainya berlapis karpet, misalnya penginapan, tempat makan, Cinema XXI, dan tempat ibadah umat muslim.

Tren inilah yang masih dan bisa jadi terus dipakai hingga nanti, bahkan terutama di masjid sekalipun. Sekarang sudah tidak sedikit masjid yang tidak cuma menitikberatkan pada fungsi ibadah tetapi juga memedulikan rancangan, keindahan, dan membuat betah jemaah. Tempat yang lapang dari suatu masjid ternyata dapat menjadikan karpet sebagai fokus utama. Siapa yang mengira bahwa kini karpet dapat dianggap elemen paling menarik dalam suatu masjid.

Dulu, kebanyakan masjid cuma akan menyediakan sajadah yang tidak banyak. Kondisi ini mungkin dapat mengurangi kenyamanan jemaah. Namun di sisi lain, misalkan saja pada suatu masjid dengan daya tampung ratusan sampai ribuan orang. Seperti apa cara pengelola masjid akan menyediakan sajadah dan menyiapkan ruang penyimpanan sajadah dalam kapasitas yang sepadan. Terlebih lagi perawatan sajadah yang memakan waktu dan tenaga ekstra.

Kemungkinan karena itulah penggunaan karpet akhirnya dinilai lebih efisien dibandingkan menggunakan sajadah. Pastinya juga lebih kuat karena bisa terjaga selama bertahun-tahun bila dipelihara dengan benar. Tak heran bila sekarang sudah menjadi pemandangan biasa bahwa setiap masjid beralaskan karpet. Sebab keberadaan karpet itu sendiri pun dapat meningkatkan keindahan dari sebuah masjid, meningkatkan rasa nyaman serta kekhusyukan ibadah para jemaah.

Dengan meningkatnya tren pemakaian karpet masjid, tentu memicu produsen karpet saling berlomba menciptakan inovasi. Sebagian yang menyuguhkan kelebihan dari segi kualitas dan ada yang menawarkan berbagai pilihan corak yang elok. Oleh karena itu, demi memudahkan Anda mendapatkan produsen Produsen Karpet Masjid Lamongan, kami akan menguraikan beberapa tips ataupun trik yang dibutuhkan sebelum memilih karpet.

Apa Ada Trik Memilih Karpet?


Pasti saja akan selalu ada trik jitu dalam segala sesuatu, termasuk terkait pemilihan karpet yang cocok. Jangan sampai Anda tergiur dengan promo murah namun tak memedulikan kualitas. Sebab karpet adalah elemen masjid yang acap kali bersentuhan langsung dengan banyak orang. Bila kualitas karpet tak baik maka nantinya lebih mudah rusak. Berita buruknya, Anda sendiri akan rugi karena harus menyisihkan biaya tambahan demi membeli baru.

Produsen Karpet Masjid Lamongan

Hal pertama yang perlu Anda pahami adalah ada dua jenis karpet, yakni yang dibuat secara handmade dan ada yang dihasilkan dengan mesin. Seperti yang kita ketahui, semua produk handmade umumnya memang memiliki harga penawaran yang tinggi. Sebab membutuhkan tenaga ahli, ketelitian, dan pengerjaan yang lama.

Sekalipun buatan mesin relatif lebih terjangkau, namun lebih singkat dari segi waktu pengerjaan kalau dibandingkan karpet handmade.
Dari segi bahan, karpet bisa terbuat dari bahan alami (contoh: wol dan lamun) atau bahan sintetis (contoh: polister, nilon, dan acrylic). Bahan alami tentu persediaannya tidak banyak sehingga harga yang ditawarkan pun terbilang tinggi. Demi mengantisipasi itu, para penghasil karpet memiliki alternatif bahan seperti acrylic yang kualitasnya menyerupai karpet dari bahan wol, tetapi memiliki harga yang lebih murah.

Selain dari bahan, demi menjaga agar karpet tetap tahan lama, Anda butuh mempertimbangkan pemasangan underpad. Alas karpet (underpad) ini biasanya berbahan bonded polyurethane foam underlay dengan kepadatan minimal 8 pon dan ketebalan 0,375 inci. Kalau mau lebih praktis kini telah ada karpet all in one yang sudah dilengkapi lapisan underpad. Jadi, Anda tidak perlu kerja dua kali untuk meletakkan underpad dan karpet.

Sehubungan dengan penentuan desain, hal yang butuh diperhatikan adalah tema arsitektur ataupun dominasi warna di dalam masjid. Gunanya untuk menyeseuaikan antara corak bangunan dengan karpet sehingga bisa menciptakan perpaduan yang elok. Asal-asalan dalam memilih desain ataupun warna bisa berdampak tidak baik pada kenyamanan secara tampilan. Serta dari segi psikologis bisa mengganggu kenyamanan jemaah yang berkunjung.

Di Mana Cari Karpet Murah dan Terpercaya?


Sekarang bukanlah sesuatu yang mustahil lagi untuk mencari produsen Produsen Karpet Masjid Lamongan dengan harga murah dan kualitas nomor satu. Karena kami menyiapkan beragam karpet menarik yang dapat Anda lihat secara mudah melalui website najwakarpet.com. Mulai dari polos sampai bermacam motif yang unik. Anda dapat dengan gampang memadupadankan tema arsitektur masjid dengan beragam motif yang sudah kami sediakan.

Anda juga dapat memesan karpet dengan motif asli menyesuaikan desain permintaan Anda. Kami bisa membantu mewujudkan motif seperti bayangan Anda. Selain itu, kelebihan desain custom ini bermanfaat untuk mencocokkan dengan lebar ruangan supaya tak ada sisa corak karpet yang terpotong. Anda pun bisa mencantumkan nama masjid pada lembaran karpet. Itulah mengapa motif custom memang selalu disukai karena terkesan lebih eksklusif.

Najwa Karpet menyediakan berbagai jenis mulai dari karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, hingga Imperial. Semua mempunyai motif yang menarik sehingga bisa meningkatkan keindahan interior masjid. Tiap model bisa disesuaikan dalam beragam ketebalan, mulai dari 0,5 cm hingga 1,5 cm. Makin tebal sudah pasti semakin empuk, namun juga perlu lebih sering dibersihkan karena cenderung lebih cepat berdebu.

Produsen Karpet Masjid Lamongan

Kami menyiapkan karpet dari serat acrylic yang kualitasnya hampir mirip dengan wol tapi memiliki harga yang lebih murah. Benang tidak mudah rontok, memiliki tekstur yang lembut serta empuk sehingga dapat menambah rasa nyaman ketika beribadah. Jahitan yang kuat membuat karpet tidak gampang rusak. Dengan pemeliharaan yang baik maka karpet bisa awet sampai bertahun-tahun.

Karpet kami tidak membutuhkan pemeliharaan yang merepotkan karena tidak sulit dibersihkan secara rutin. Kami menganjurkan untuk dilakukan pembersihan karpet setiap seminggu sekali. Kami akan membagi tips menghilangkan noda misalnya oli, minyak, atau kopi. Kami bisa menjamin kalau membersihkan karpet itu tak serumit selayaknya yang Anda kira sebelumnya.

Apakah Anda ingin coba membandingkan harga terlebih dahulu? Caranya mudah, Anda hanya perlu kunjungi website kami. Kami menawarkan bermacam karpet dengan harga yang miring namun tetap menjamin kualitas karpet terbaik serta berstandar internasional. Sebab tidak seperti produsen lain, kami menawarkan karpet secara meteran dengan harga grosir. Itulah mengapa sampai saat ini kami sudah memiliki pelanggan bahkan di seluruh Indonesia.

Anda bingung memikirkan pengukuran lantai ruangan? Tidak perlu khawatir, tak perlu ribet. Anda bisa santai dan duduk manis, karena kami selalu sedia hadir langsung ke tempat Anda untuk mengukur, sampai akhir memastikan kalau karpet telah dipasng dengan apik. Kami pun telah menyiapkan hadiah berupa sajadah khusus untuk imam setiap pembelian dalam jumlah tertentu.

Anda tak perlu ragu menghubungi kami untuk melakukan konsultasi secara gratis via email ataupun WhatsApp. Insyaallah kami akan selalu sedia melayani dengan sepenuh hati dan siap membantu Anda mewujudkan suasana masjid yang indah dan nyaman. Jadi, tunggu apa lagi? Ingat produsen Produsen Karpet Masjid Lamongan, ingat Najwa Karpet.

Kontak Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462