Karpet Untuk Masjid

Karpet Untuk Masjid



Karpet Untuk Masjid - Karpet saat ini sudah menjadi komponen penting yang melekat di suatu ruang, tidak terkecuali di musholla. Kalau melihat ke beberapa dekade lalu, kita mungkin ingat bahwasanya penggunaan karpet bisa jadi bukan menjadi hal yang umum di sebuah musholla. Ruangan cuma beralaskan ubin, biasanya disediakan beberapa sajadah bagi orang yang akan melaksanakan ibadah.

Kemudian pada beberapa tahun terakhir, kita mungkin sudah sering menemukan penampakan area musholla yang berlapis karpet dengan beragam motif. Hal ini pasti tak cuma mampu menambah keindahan, tetapi juga kenyamanan bagi para pengunjung. Terutama pada bulan puasa saat meningkatnya bermacam acara keagamaan kaum muslim dalam jumlah besar, misalnya buka puasa bareng sampai salat tarawih berjemaah.

Kendati pemakaian karpet diutamakan untuk alas ubin, namun mengertikah Anda bahwasanya pada saat ini makin bertambah variasi Karpet Untuk Masjid dan bermutu yang mempunyai beragam manfaat. Ketika Anda membeli karpet, sebaiknya Anda mengetahui beberapa manfaat karpet berikut ini.

Apa Sih Manfaat Penggunaan Karpet?


Manfaat karpet sebagai alas, berguna untuk memberikan nuansa nyaman. Karpet dapat menghambat aliran dingin yang berasal dari lantai. Kulit Anda pun tidak bersentuhan secara terus-menerus dengan ubin dingin. Susunan karpet yang empuk juga bisa membuat siapa pun makin nyaman salat dan berdiam diri walau untuk waktu lama.

Manfaat lainnya adalah untuk keamanan. Di musholla tentu sejumlah besar jemaah akan mengambil wudu hingga menyisakan percikan air yang akan mengakibatkan ubin basah dan licin. Pemakaian karpet bisa mencegah risiko kecelakaan akibat terpeleset atau tersetrum. Sebab karpet dapat meresapkan air dan termasuk penghantar listrik yang buruk.

Sedangkan dari segi visual, karpet bisa menambah estetika interior musholla. Dengan kombinasi yang tepat antara nuansa arsitektur ruangan dan warna karpet, tentu dapat membikin musholla tampak lebih menawan dan bersih. Pemilihan motif pun bisa memberikan atmosfer tertentu pada ruangan, misalnya nuansa artistik atau elegan. Dapat dijamin bahwa jemaah akan semakin nyaman beribadah di area musholla.

Karpet dapat mempertahankan keawetan beragam perabotan yang diletakkan di area musholla. Seperti yang kita pahami bahwa beberapa perabot berisiko terhadap serangan rayap kalau bersentuhan langsung dengan lantai. Tidak hanya itu, kekurangan lain tanpa pemakaian karpet adalah membuat furnitur cepat lapuk akibat bersentuhan langsung dengan lantai dengan kelembapan yang tinggi.

Manfaat lain dari pemakaian karpet adalah bisa sebagai peredam suara. Di musholla kerap kali diadakan acara keagamaan atau ceramah yang memakai sound system agar seluruh jemaah di dalam musholla bisa menyimak jelas. Dengan adanya karpet, bisa meredam suara dari ruangan musholla supaya tak terlalu mengganggu kawasan luar di sekitarnya. Contohnya berjejeran dengan perpustakaan, lembaga pendidikan, ataupun tempat ibadah agama lain.

Sudahkah Anda Mengenal Bahan dan Motif Karpet?


Setelah memahami berbagai manfaat karpet di atas, apa Anda penasaran trik dari keawetan karpet? Ya, selain karena perawatan yang benar, ketahanan karpet juga bergantung pada tipe bahan. Bahan karpet yang ada di pasaran juga memiliki beragam jenis, mulai dari serat acrylic, sintetis hingga wol.

Benang wol merupakan bahan yang paling tersohor dengan kehalusan dan bisa memberi kenyamanan. Karpet berbahan wol mempunyai keistimewaan lain, yakni antinoda serta antialergi. Bahan wol memiliki kandungan minyak alami yang mampu menangkal penempelan kotoran ataupun noda. Oleh sebab itu, karpet wol cocok untuk dipakai di musholla atau tempat-tempat yang banyak dilalui orang.

Pilihan corak telah tersedia bervariasi. Warna yang acap kali kita lihat di musholla seperti hijau, merah, dan krem. Variasi warna ada baiknya berbeda dengan area sekitar agar menciptakan nuansa semakin indah untuk dilihat. Anda dapat menentukan corak polos atau perpaduan dengan desain khusus.

Dari sisi desain, sekarang ini telah terjadi banyak perkembangan di industri karpet. Bahkan desain-desain yang tak sempat Anda pikirkan sebelumnya. Ada corak geometris, tumbuh-tumbuhan, hingga bernuansa agamis. Keberadaan bermacam corak ini akan melancarkan Anda untuk menemukan karpet yang pas untuk musholla di tempat Anda.

Di Mana Menemukan Karpet Mudah dan Berkualitas?


Kini bukan hal yang mustahil lagi untuk menemukan pembuat Karpet Untuk Masjid dan berkualitas. Sebab kami menyediakan beragam desain karpet unik yang dapat Anda temukan dalam katalog di situs najwakarpet.com. Mulai dari polos sampai berbagai motif mewah. Anda dapat memilih motif serta warna yang selaras dengan konsep musholla.

Karpet Untuk Masjid

Anda pun bisa membeli karpet dengan motif custom atau asli sesuai desain yang Anda inginkan. Motif custom ini bermanfaat untuk menyesuaikan dengan luas area agar tak ada motif yang terpotong. Tidak hanya itu, rancangan custom memang lebih diminati karena terkesan lebih khas. Tentunya desainnya juga tidak akan ada duanya di musholla lain. Tidak hanya itu, Anda pun bisa menyertakan nama musholla di lembaran karpet.
Ragam jenis karpet yang kami sediakan yaitu, karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, dan Imperial. Kesemuanya memiliki desain yang anggun sehingga dapat menambah estetika dalam ruangan musholla. Tersusun dari serat acrylic yang mutunya nyaris mirip dengan wol tetapi memiliki nilai yang jauh lebih terjangkau, benang tak gampang rontok, mempunyai tekstur yang halus dan empuk.

Bahan karpet yang halus dan tebal ini bisa menambah kekhusyukan saat berdoa. Jahitan yang kuat membuat karpet tidak mudah robek. Telah banyak dikenal bahwa karpet kami memiliki tingkat keawetan yang lebih lama. Dengan pemeliharaan yang baik maka karpet dapat awet hingga waktu yang lama. Tentu siapa saja akan mencari-cari karpet seperti ini. Anda beruntung karena telah mengetahui kami, Najwa Karpet.

Karpet kami tak membutuhkan pemeliharaan yang ribet karena mudah dibersihkan. Kami juga telah mempersiapkan berbagai cara yang nantinya bisa Anda terapkan dalam pemeliharaan karpet. Tak lupa juga tips yang tak kalah penting, yaitu cara menghilangkan bercak noda. Semua tips itu telah kami tuliskan di najwakarpet.com. Dipastikan, Anda takkan lagi beranggapan bahwa merawat karpet itu menyusahkan.

Bagaimana dari segi harga beli? Meskipun menawarkan produk bermutu, kami tetap memberikan harga yang bersaing. Sebab tidak sama dengan produsen lain, kami menyediakan karpet berupa meteran dengan harga grosir dan berkelas internasional. Itulah sebabnya kami dikenal sebagai salah satu produsen Karpet Untuk Masjid yang tentunya tidak murahan.

Anda tak perlu bingung memikirkan pengukuran lantai ruangan. Karena kami selalu siap datang langsung ke wilayah Anda. Kami yang mampu untuk melakukan pengukuran dan memastikan karpet tertata dengan baik. Anda cuma tinggal menentukan motif serta corak yang serasi dengan ornamen hingga arsitektur musholla.

Selain itu, kami juga telah menyediakan bonus berupa sajadah khusus untuk imam. Bahkan siap melayani pemesanan dari beragam daerah, terutama di Jawa Timur. Kalau masih ada yang ingin Anda tanyakan, tinggal kontak kami untuk melakukan konsultasi secara cuma-cuma lewat email atau WhatsApp.
Insyaallah kami kelak tetap siap membantu dengan sepenuh hati demi menciptakan suasana musholla yang lebih menenangkan dan indah. Jadi, tunggu apa lagi? Ingat karpet musholla berkualitas, ingat Najwa Karpet.

Kontak Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462