Produsen Karpet Masjid Terpercaya Bondowoso

Produsen Karpet Masjid Terpercaya Bondowoso



Produsen Karpet Masjid Terpercaya Bondowoso - Karpet adalah elemen penting dalam suatu desain tata ruangan. Beberapa masa sebelumnya, karpet hanya dipakai di sebagian ruang pribadi ataupun sebagian kecil area. Umumnya, cuma sebagai aksen tambahan untuk suatu area. Tetapi lihatlah apa yang berlansung sekarang ini, Anda perhatikan saja bagaimana sudah banyak ruang publik yang beralaskan karpet, misalnya penginapan, tempat makan, Cinema XXI, hingga tempat ibadah umat muslim.

Tren inilah yang sedang dan mungkin tetap dipakai hingga nanti, bahkan terutama di masjid sekalipun. Kini sudah banyak masjid yang tak hanya menitikberatkan pada fungsi peribadatan namun juga memedulikan rancangan, keindahan, dan kenyamanan pengunjung. Area yang luas di sebuah masjid bahkan dapat menjadikan karpet sebagai pusat perhatian. Siapa yang mengira bahwa kini karpet bisa menjadi elemen paling unik dari sebuah masjid.

Dahulu, kebanyakan masjid hanya akan menyediakan sajadah yang tidak banyak. Hal ini tentu dapat mengurangi kenyamanan jemaah. Namun di sisi lain, misalkan saja pada suatu masjid dengan kapasitas ratusan sampai beribu orang. Bagaimana cara pengelola masjid bisa menyediakan sajadah ataupun menyiapkan tempat penyimpanan sajadah dalam jumlah yang sepadan. Belum lagi pemeliharaan sajadah yang memakan waktu serta tenaga ekstra.

Mungkin karena itulah keberadaan karpet kini dianggap lebih efisien daripada menggunakan sajadah. Pastinya juga lebih kuat sebab dapat terjaga selama beberapa tahun kalau dirawat dengan baik. Tak mengherankan kalau sekarang sudah jadi pemandangan biasa bahwasanya tiap masjid beralaskan karpet. Karena keberadaan karpet itu sendiri juga bisa meningkatkan estetika dari suatu masjid, meningkatkan rasa nyaman serta ketenangan ibadah para jemaah.

Dengan melonjaknya tren pemakaian karpet masjid, tentu membuat produsen karpet saling bersaing menciptakan inovasi. Sebagian yang menyuguhkan kelebihan dari segi kualitas serta ada yang menyuguhkan beragam alternatif motif yang elok. Oleh karena itu, demi memudahkan Anda mendapatkan produsen Produsen Karpet Masjid Terpercaya Bondowoso, kami akan menguraikan sejumlah tips dan trik yang perlu diketahui sebelum membeli karpet.

Apa Ada Trik Memilih Karpet?


Tentu saja akan selalu ada trik jitu dalam segala hal, tidak terkecuali terkait memilih karpet yang tepat. Jangan sampai Anda tergiur dengan harga murah tapi tak memperhatikan mutu. Sebab karpet merupakan properti masjid yang sering bersinggungan langsung dengan banyak jemaah. Kalau mutu karpet tak bagus maka akan lebih mudah rusak. Berita buruknya, Anda sendiri akan rugi karena harus menyisihkan biaya tambahan untuk membeli baru.

Produsen Karpet Masjid Terpercaya Bondowoso

Pertama-tama yang butuh Anda ketahui adalah terdapat dua jenis karpet, yaitu yang dihasilkan secara handmade dan ada yang dihasilkan dengan mesin. Seperti yang kita ketahui, semua produk handmade biasanya memang mempunyai harga penawaran yang tinggi. Sebab membutuhkan tenaga ahli, ketelitian, serta waktu yang tidak sebentar.

Sekalipun olahan mesin cenderung lebih terjangkau, tetapi lebih singkat dari segi waktu pembuatan bila dibandingkan karpet handmade.
Dari segi bahan, karpet bisa terbuat dari bahan alam (contoh: wol dan lamun) atau bahan olahan (contoh: polister, nilon, dan acrylic). Bahan alami pasti sumber dayanya tidak banyak sehingga harga yang ditawarkan pun termasuk tinggi. Untuk mengantisipasi itu, para produsen memiliki pilihan bahan seperti acrylic yang mutunya menyerupai karpet berbahan wol, namun memiliki harga yang lebih murah.

Tidak hanya dari bahan, demi mempertahankan agar karpet tetap tahan lama, Anda perlu memikirkan pemasangan underpad. Alas karpet (underpad) ini biasanya berbahan bonded polyurethane foam underlay dengan kepadatan minimal 8 pon dan ketebalan 0,375 inci. Bila mau lebih praktis kini telah ada karpet all in one yang sudah memiliki lapisan underpad. Jadi, Anda tidak usah kerja dua kali untuk memasang underpad maupun karpet.

Terkait penentuan desain, hal yang butuh diperhatikan adalah nuansa arsitektur hingga kombinasi warna di dalam masjid. Tujuannya untuk menyelaraskan antara motif bangunan dengan karpet sehingga dapat mewujudkan kombinasi yang indah. Sembarangan ketika menentukan desain dan warna dapat berdampak buruk pada kenyamanan secara tampilan. Serta secara psikologis dapat mengganggu kenyamanan jemaah yang beribadah.

Di Mana Cari Karpet Murah dan Terpercaya?


Sekarang bukanlah sesuatu yang tidak mungkin lagi dalam menemukan produsen Produsen Karpet Masjid Terpercaya Bondowoso dengan harga murah dan bermutu nomor satu. Sebab kami menyiapkan beragam karpet unik yang bisa Anda lihat dengan mudah lewat situs najwakarpet.com. Mulai dari polos hingga beragam corak yang unik. Anda dapat dengan gampang mengombinasikan tema arsitektur masjid dengan bermacam motif yang sudah kami siapkan.

Anda pun bisa memesan karpet dengan corak asli sesuai desain permintaan Anda. Kami dapat membantu menciptakan motif sesuai impian Anda. Selain itu, keunggulan motif custom ini bermanfaat untuk mencocokkan dengan luas ruangan sehingga tidak ada sisa motif karpet yang terpotong. Anda pun dapat memuat nama masjid di bagian karpet. Itulah mengapa desain custom memang tetap disukai karena memberi kesan lebih eksklusif.

Najwa Karpet menyediakan berbagai jenis mulai dari karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, hingga Imperial. Semua mempunyai desain yang menarik sehingga bisa menambah keindahan interior masjid. Tiap model dapat menyesuaikan dalam beragam ketebalan, mulai dari 0,5 cm hingga 1,5 cm. Makin tebal sudah pasti makin empuk, akan tetapi juga perlu lebih sering dibersihkan sebab relatif lebih mudah berdebu.

Produsen Karpet Masjid Terpercaya Bondowoso

Kami menyediakan karpet dari serat acrylic yang mutunya hampir serupa dengan wol tapi memiliki harga yang lebih murah. Serat tidak mudah rontok, mempunyai tekstur yang lembut serta empuk sehingga dapat menambah kenyamanan ketika beribadah. Jahitan yang kokoh membuat karpet tak mudah rusak. Dengan perawatan yang tepat maka karpet mampu bertahan hingga beberapa tahun.

Karpet kami tak perlu pemeliharaan yang merepotkan sebab tidak sulit dibersihkan secara rutin. Kami menyarankan agar dilakukan pembersihan karpet tiap seminggu sekali. Kami akan memberikan tips menghilangkan noda seperti oli, minyak, atau kopi. Kami bisa menjamin bahwa membersihkan karpet itu tidak semerepotkan selayaknya yang Anda duga sebelumnya.

Apakah Anda ingin coba membandingkan harga terlebih dahulu? Tentu saja bisa, Anda hanya perlu kunjungi situs kami. Kami menawarkan beragam karpet dengan harga yang miring tetapi tetap menjamin kualitas karpet terbaik serta berstandar internasional. Sebab tidak seperti produsen lain, kami menjual karpet secara meteran dengan harga grosir. Itulah mengapa hingga sekarang ini kami telah memiliki pelanggan bahkan di seluruh Indonesia.

Anda bingung memikirkan pengukuran lantai ruangan? Tak usah bingung, tak usah repot. Anda dapat santai bahkan duduk manis, karena kami selalu siap hadir langsung ke tempat Anda untuk mengukur, sampai akhir memastikan kalau karpet telah dipasng dengan rapi. Kami juga telah menyiapkan bonus berupa sajadah khusus untuk imam setiap pembelian dalam jumlah tertentu.

Anda tidak perlu bimbang menghubungi kami untuk melakukan konsultasi secara cuma-cuma melalui email atau WhatsApp. Insyaallah kami akan tetap siap melayani dengan senang hati serta siap membantu Anda menciptakan suasana masjid yang estetis dan nyaman. Jadi, tunggu apa lagi? Ingat produsen Produsen Karpet Masjid Terpercaya Bondowoso, ingat Najwa Karpet.

Kontak Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462