Grosir Karpet Masjid Murah Sumenep

Grosir Karpet Masjid Murah Sumenep



Grosir Karpet Masjid Murah Sumenep - Karpet adalah elemen penting dari sebuah desain interior ruangan. Dahulu, karpet hanya digunakan di sebagian ruang personal atau sejumlah kecil area. Umumnya, cuma sebagai aksen tambahan untuk suatu area. Tetapi lihatlah apa yang terjadi sekarang ini, Anda perhatikan saja bagaimana telah banyak ruang publik yang beralaskan karpet, misalnya hotel, tempat makan, Cinema XXI, dan tempat ibadah umat muslim.

Tren inilah yang sedang atau bisa jadi terus dipakai hingga nanti, bahkan khususnya di masjid sekalipun. Sekarang sudah banyak masjid yang tidak hanya berfokus pada fungsi peribadatan tetapi juga memedulikan rancangan, keindahan, dan membuat betah jemaah. Tempat yang lapang dari sebuah masjid bahkan bisa membuat karpet sebagai pusat perhatian. Siapa yang menduga bahwa kini karpet bisa menjadi bagian paling unik dari sebuah masjid.

Dulu, kebanyakan masjid hanya akan menyiapkan sajadah yang tidak banyak. Kondisi ini mungkin dapat menghilangkan kenyamanan jemaah. Akan tetapi di samping itu, misalkan saja pada sebuah masjid dengan kapasitas ratusan sampai ribuan orang. Bagaimana cara pengelola masjid bisa menyiapkan sajadah dan menyiapkan ruang penyimpanan sajadah dalam kapasitas yang sepadan. Terlebih lagi perawatan sajadah yang membutuhkan waktu dan tenaga ekstra.

Kemungkinan karena itulah penggunaan karpet akhirnya dianggap lebih efisien dibandingkan penggunaan sajadah. Pastinya juga lebih kuat karena dapat terjaga selama bertahun-tahun bila dirawat dengan baik. Tidak mengherankan bila sekarang telah menjadi hal lumrah bahwa setiap masjid berlapis karpet. Sebab penggunaan karpet itu sendiri pun dapat meningkatkan estetika dari sebuah masjid, meningkatkan rasa nyaman dan ketenangan ibadah para jemaah.

Dengan melonjaknya tren pemakaian karpet masjid, tentu memicu produsen karpet saling bersaing menciptakan inovasi. Ada yang menawarkan keunggulan dari segi kualitas dan ada yang menyuguhkan berbagai pilihan motif yang indah. Oleh karena itu, demi membantu Anda menemukan produsen Grosir Karpet Masjid Murah Sumenep, kami akan memberikan beberapa tips ataupun trik yang perlu diketahui sebelum memilih karpet.

Apa Ada Trik Memilih Karpet?


Tentu saja akan terus ada trik jitu dalam segala sesuatu, tidak terkecuali dalam pemilihan karpet yang cocok. Jangan sampai Anda terayu dengan harga murah namun tidak memedulikan kualitas. Karena karpet merupakan elemen masjid yang acap kali bersinggungan langsung dengan banyak jemaah. Bila kualitas karpet tak bagus maka nantinya lebih cepat rusak. Akibatnya, Anda sendiri akan menanggung karena harus menyisihkan anggaran ekstra untuk membeli baru.

Grosir Karpet Masjid Murah Sumenep

Pertama-tama yang perlu Anda ketahui adalah terdapat dua jenis karpet, yakni yang dibuat secara handmade dan ada yang dihasilkan dengan mesin. Serupa dengan yang kita tahu, segala produk handmade biasanya memang mempunyai harga penawaran yang tinggi. Karena memerlukan tenaga ahli, kecermatan, dan pengerjaan yang tidak sebentar.

Sekalipun olahan mesin cenderung lebih murah, tetapi lebih cepat dalam jangka waktu pembuatan bila dibandingkan karpet handmade.
Dari segi bahan, karpet dapat terbuat dari bahan alami (contoh: wol dan lamun) atau bahan olahan (contoh: polister, nilon, dan acrylic). Bahan alami pasti persediaannya terbatas sehingga harga yang ditawarkan pun termasuk tinggi. Demi mengantisipasi itu, para produsen memiliki alternatif bahan misalnya acrylic yang mutunya menyerupai karpet berbahan wol, namun memiliki harga yang lebih terjangkau.

Selain dari bahan, untuk menjaga agar karpet tetap tahan lama, Anda perlu memikirkan penggunaan underpad. Alas karpet (underpad) ini biasanya berbahan bonded polyurethane foam underlay memiliki kepadatan minimal 8 pon serta ketebalan 0,375 inci. Bila mau lebih simpel kini sudah ada karpet all in one yang sudah memiliki lapisan underpad. Jadi, Anda tidak perlu kerja dua kali demi memasang underpad dan karpet.

Terkait penentuan desain, hal yang butuh diamati adalah tema arsitektur ataupun dominasi warna di dalam masjid. Tujuannya untuk menyeseuaikan antara motif bangunan dengan karpet supaya dapat mewujudkan kombinasi yang elok. Sembarangan dalam menentukan motif dan warna bisa berakibat tidak baik pada kenyamanan dari segi visual. Serta secara psikologis bisa mengurangi kenyamanan jemaah yang beribadah.

Di Mana Cari Karpet Murah dan Terpercaya?


Kini bukanlah sesuatu yang mustahil lagi dalam mencari penghasil Grosir Karpet Masjid Murah Sumenep dengan harga murah dan bermutu nomor satu. Karena kami menyiapkan beragam karpet unik yang dapat Anda cek secara mudah melalui situs najwakarpet.com. Mulai dari berwarna tanpa motif hingga bermacam motif yang menarik. Anda dapat dengan gampang mengombinasikan nuansa arsitektur masjid dengan beragam motif yang telah kami siapkan.

Anda pun dapat memesan karpet dengan motif asli menyesuaikan desain permintaan Anda. Kami bisa membantu menciptakan motif seperti impian Anda. Selain itu, keunggulan desain custom ini berguna untuk menyesuaikan dengan luas ruangan supaya tak ada sisa motif karpet yang terpotong. Anda pun bisa mencantumkan nama masjid pada lembaran karpet. Itulah mengapa desain custom memang selalu diminati karena memberi kesan lebih eksklusif.

Najwa Karpet menyediakan berbagai jenis mulai dari karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, hingga Imperial. Kesemuanya mempunyai desain yang unik sehingga bisa meningkatkan keindahan interior masjid. Setiap model dapat menyesuaikan dalam beragam ketebalan, mulai dari 0,5 cm sampai 1,5 cm. Makin tebal sudah pasti semakin empuk, namun juga butuh lebih sering dirawat karena relatif lebih cepat berdebu.

Grosir Karpet Masjid Murah Sumenep

Kami menyediakan karpet dari serat acrylic yang kualitasnya hampir mirip dengan wol tapi mempunyai harga yang lebih murah. Benang tak gampang rusak, memiliki tekstur yang lembut dan tidak keras sehingga dapat meningkatkan rasa nyaman saat salat. Jahitan yang kokoh membuat karpet tidak gampang rusak. Dengan perawatan yang baik maka karpet mampu bertahan hingga bertahun-tahun.

Karpet kami tak membutuhkan pemeliharaan yang rumit karena mudah dibersihkan secara rutin. Kami menganjurkan agar dilakukan perawatan karpet setiap seminggu sekali. Kami akan membagi tips menghilangkan noda misalnya oli, minyak, atau kopi. Kami dapat menjamin kalau membersihkan karpet itu tidak serumit seperti yang Anda kira sebelumnya.

Apakah Anda ingin coba membandingkan harga terlebih dahulu? Tentu saja bisa, Anda tinggal perlu kunjungi website kami. Kami menyuguhkan beragam karpet dengan harga yang terjangkau namun selalu menjamin mutu karpet terbaik serta berstandar internasional. Sebab tak seperti yang lain, kami menawarkan karpet secara meteran dengan harga grosir. Itulah mengapa hingga saat ini kami telah mempunyai pelanggan bahkan di seluruh Indonesia.

Anda pusing memikirkan pengukuran lantai masjid? Tidak usah bingung, tak perlu repot. Anda bisa santai dan duduk manis, sebab kami selalu sedia hadir langsung ke tempat Anda untuk melakukan pengukuran, sampai akhir memastikan bahwa karpet sudah terpasang dengan rapi. Kami juga telah menyiapkan hadiah berupa sajadah eksklusif untuk imam setiap pembelian dalam jumlah tertentu.

Anda tidak usah bimbang menghubungi kami untuk melakukan konsultasi secara gratis via email atau WhatsApp. Insyaallah kami akan selalu sedia melayani dengan sepenuh hati dan siap memudahkan Anda mewujudkan suasana masjid yang estetis dan nyaman. Jadi, tunggu apa lagi? Ingat produsen Grosir Karpet Masjid Murah Sumenep, ingat Najwa Karpet.

Kontak Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462