Distributor Karpet Masjid Lokal Lamongan

Distributor Karpet Masjid Lokal Lamongan



Distributor Karpet Masjid Lokal Lamongan - Karpet merupakan komponen penting dalam sebuah desain tata ruangan. Beberapa masa sebelumnya, karpet cuma digunakan di beberapa ruang personal atau sebagian kecil ruangan. Biasanya, cuma memberi aksen pemanis untuk suatu ruangan. Tapi lihatlah apa yang terjadi saat ini, Anda perhatikan saja bagaimana sudah marak tempat umum yang lantainya berlapis karpet, contohnya penginapan, restoran, Cinema XXI, dan masjid.

Tren inilah yang sedang atau mungkin terus dipakai hingga nanti, bahkan khususnya di masjid sekalipun. Sekarang sudah tidak sedikit masjid yang tak hanya menitikberatkan pada fungsi ibadah namun juga memperhatikan rancangan, keindahan, dan membuat betah jemaah. Tempat yang luas dari sebuah masjid bahkan bisa menjadikan karpet sebagai fokus utama. Siapa yang menduga kalau kini karpet dapat menjadi bagian paling menarik dari sebuah masjid.

Dulu, umumnya masjid cuma akan menyediakan sajadah yang terbatas. Hal ini mungkin dapat menghilangkan kenyamanan jemaah. Namun di sisi lain, bayangkan saja pada sebuah masjid dengan daya tampung ratusan hingga beribu orang. Seperti apa cara pengelola masjid bisa menyediakan sajadah dan menyiapkan ruang penyimpanan sajadah untuk jumlah yang setara. Terlebih lagi pemeliharaan sajadah yang membutuhkan waktu serta tenaga ekstra.

Mungkin karena itulah keberadaan karpet kini dianggap lebih efisien dibandingkan menggunakan sajadah. Pastinya juga lebih kuat karena dapat bertahan selama bertahun-tahun bila dirawat dengan benar. Tak mengherankan bila kini telah menjadi pemandangan biasa bahwa setiap masjid berlapis karpet. Karena penggunaan karpet itu sendiri juga bisa meningkatkan keindahan dari sebuah masjid, menambah rasa nyaman serta kekhusyukan ibadah para pengunjung.

Dengan meningkatnya tren penggunaan karpet masjid, tentu membuat produsen karpet saling berlomba mewujudkan inovasi. Sebagian yang menyuguhkan kelebihan secara kualitas serta ada yang menyuguhkan berbagai alternatif motif yang elok. Oleh sebab itu, demi membantu Anda mendapatkan produsen Distributor Karpet Masjid Lokal Lamongan, kami akan menguraikan beberapa tips dan trik yang dibutuhkan sebelum memilih karpet.

Apa Ada Trik Memilih Karpet?


Pasti saja akan terus ada trik jitu tentang segala sesuatu, tidak terkecuali terkait pemilihan karpet yang cocok. Jangan sampai Anda tergiur dengan promo murah tapi tidak memedulikan mutu. Sebab karpet merupakan properti masjid yang acap kali bersentuhan langsung dengan banyak jemaah. Kalau kualitas karpet tidak baik maka akan lebih cepat rusak. Akibatnya, Anda sendiri akan menanggung karena harus menyisihkan biaya ekstra untuk membeli baru.

Distributor Karpet Masjid Lokal Lamongan

Pertama-tama yang butuh Anda ketahui adalah ada dua jenis karpet, yakni yang dibuat secara handmade dan ada yang diolah dengan mesin. Seperti yang kita ketahui, semua produk handmade umumnya memang memiliki harga jual yang tinggi. Sebab memerlukan tenaga ahli, ketelitian, serta waktu yang lama.

Sedangkan buatan mesin cenderung lebih murah, namun lebih singkat dalam jangka waktu pengerjaan bila dibandingkan karpet handmade.
Dari segi bahan, karpet dapat dibuat dari bahan alami (contoh: wol dan lamun) ataupun bahan sintetis (contoh: polister, nilon, dan acrylic). Bahan alami pasti sumber dayanya terbatas sehingga harga yang ditawarkan pun termasuk tinggi. Untuk mengantisipasi itu, para penghasil karpet mempunyai pilihan bahan seperti acrylic yang mutunya serupa karpet dari bahan wol, namun memiliki harga yang lebih terjangkau.

Tidak hanya dari bahan, untuk mempertahankan supaya karpet tetap tahan lama, Anda perlu mempertimbangkan pemasangan underpad. Alas karpet (underpad) ini umumnya berbahan bonded polyurethane foam underlay memiliki kepadatan minimal 8 pon dan ketebalan 0,375 inci. Kalau ingin lebih simpel kini sudah ada karpet all in one yang sudah memiliki lapisan underpad. Jadi, Anda tak usah kerja dua kali untuk memasang underpad dan karpet.

Terkait pemilihan motif, hal yang butuh diamati yaitu tema arsitektur hingga kombinasi warna di dalam masjid. Gunanya untuk menyelaraskan antara corak bangunan dengan karpet sehingga bisa mewujudkan perpaduan yang elok. Asal-asalan ketika menentukan motif ataupun warna bisa berdampak buruk pada kenyamanan dari segi visual. Serta secara psikologis bisa mengurangi kenyamanan jemaah yang beribadah.

Di Mana Cari Karpet Murah dan Terpercaya?


Kini bukan hal yang tidak mungkin lagi dalam mencari produsen Distributor Karpet Masjid Lokal Lamongan dengan harga murah dan bermutu nomor satu. Karena kami menyiapkan bermacan karpet menarik yang dapat Anda lihat dengan gampang lewat situs najwakarpet.com. Mulai dari berwarna tanpa motif hingga beragam corak yang menarik. Anda bisa dengan mudah memadupadankan tema arsitektur masjid dengan bermacam motif yang sudah kami sediakan.

Anda pun bisa membeli karpet dengan motif orisinal sesuai desain permintaan Anda. Kami dapat membantu mewujudkan desain seperti bayangan Anda. Tidak hanya itu, kelebihan desain custom ini berguna untuk mencocokkan dengan luas ruangan supaya tidak ada sisa corak karpet yang percuma. Anda pun dapat memuat nama masjid pada lembaran karpet. Itulah mengapa motif custom memang tetap diminati karena memberi kesan lebih eksklusif.

Najwa Karpet menyediakan berbagai jenis mulai dari karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, hingga Imperial. Kesemuanya mempunyai desain yang menarik sehingga dapat menambah keindahan interior masjid. Setiap model dapat disesuaikan dalam berbagai ketebalan, mulai dari 0,5 cm hingga 1,5 cm. Makin tebal sudah pasti makin empuk, akan tetapi juga perlu lebih sering dirawat karena cenderung lebih mudah berdebu.

Distributor Karpet Masjid Lokal Lamongan

Kami menyediakan karpet dari benang acrylic yang mutunya hampir serupa dengan wol namun mempunyai harga yang lebih murah. Benang tidak mudah rusak, memiliki tekstur yang lembut dan tidak keras sehingga dapat meningkatkan rasa nyaman ketika salat. Jahitan yang kuat membuat karpet tidak gampang rusak. Dengan perawatan yang tepat maka karpet mampu awet sampai beberapa tahun.

Karpet kami tak membutuhkan perawatan yang rumit sebab tidak sulit dibersihkan secara rutin. Kami menganjurkan untuk dilakukan pembersihan karpet setiap seminggu sekali. Kami akan memberikan tips membersihkan noda seperti oli, minyak, hingga kopi. Kami dapat memastikan kalau membersihkan karpet itu tak serumit seperti yang Anda kira sebelumnya.

Apakah Anda ingin coba membandingkan harga terlebih dahulu? Tentu saja bisa, Anda hanya perlu kunjungi situs kami. Kami menyuguhkan beragam karpet dengan harga yang miring namun selalu menjamin kualitas produk terbaik dan berstandar internasional. Karena tidak seperti produsen lain, kami menawarkan karpet secara meteran dengan harga grosir. Itulah mengapa sampai sekarang ini kami sudah mempunyai pelanggan bahkan di seluruh Indonesia.

Anda bingung memikirkan pengukuran lantai masjid? Tak usah bingung, tak perlu ribet. Anda dapat santai dan duduk manis, sebab kami selalu siap datang langsung ke tempat Anda untuk mengukur, sampai akhir memastikan kalau karpet telah dipasng dengan rapi. Kami pun telah menyiapkan hadiah berupa sajadah khusus untuk imam tiap pemesanan dalam jumlah tertentu.

Anda tak usah ragu menghubungi kami untuk melakukan konsultasi secara cuma-cuma via email ataupun WhatsApp. Insyaallah kami akan tetap siap membantu dengan sepenuh hati serta siap membantu Anda mewujudkan nuansa masjid yang estetis dan nyaman. Jadi, tunggu apa lagi? Ingat produsen Distributor Karpet Masjid Lokal Lamongan, ingat Najwa Karpet.

Kontak Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462