Toko Karpet Musholla Berkualitas Kediri

Toko Karpet Musholla Berkualitas Kediri



Toko Karpet Musholla Berkualitas Kediri - Karpet saat ini telah menjadi komponen utama yang melekat di suatu bangunan, termasuk di musholla. Kalau melihat ke beberapa tahun lalu, kita mungkin ingat bahwasanya pemakaian karpet bisa jadi bukan menjadi hal yang lumrah di sebuah musholla. Ruangan cuma beralaskan ubin, biasanya disiapkan sejumlah sajadah bagi jemaah yang ingin menunaikan sholat.

Kemudian pada beberapa tahun belakangan, kita kemungkinan sudah sering melihat penampakan area musholla yang beralaskan karpet dengan beragam corak. Hal ini pasti tak cuma mampu meningkatkan keindahan, tapi juga memberi rasa betah bagi para jemaah. Terutama pada bulan Ramadan ketika padatnya beragam acara keagamaan kaum Islam dengan jumlah besar, seperti buka puasa bareng sampai salat tarawih bersama-sama.

Kendati penggunaan karpet diutamakan untuk penutup ubin, namun mengertikah Anda bahwa pada saat ini mulai banyak variasi Toko Karpet Musholla Berkualitas Kediri dan berkualitas yang mempunyai banyak manfaat. Sebelum Anda memilih karpet, ada baiknya Anda mengetahui beberapa manfaat karpet berikut ini.

Apa Sih Manfaat Penggunaan Karpet?


Kegunaan karpet sebagai alas, berfungsi untuk menambah nuansa nyaman. Karpet bisa menghambat rambatan dingin yang berasal dari lantai. Kaki Anda pun tidak bersentuhan secara langsung dengan ubin dingin. Lapisan karpet yang lunak juga dapat membuat siapa pun semakin nyaman beribadah dan berdoa walau untuk waktu lama.

Manfaat lainnya adalah untuk keamanan. Di musholla pasti sebagian besar orang akan berwudu hingga menyisakan percikan air yang mungkin membuat ubin lembab bahkan licin. Pemakaian karpet dapat mencegah kemungkinan kecelakaan akibat terpeleset atau tersetrum. Karena karpet dapat menyerap air dan termasuk penghantar listrik yang buruk.

Sedangkan dari konsep visual, karpet bisa meningkatkan estetika interior musholla. Melalui kombinasi yang selaras antara tema arsitektur ruangan dan corak karpet, pasti bisa membikin musholla terlihat lebih indah dan rapi. Pemilihan corak juga dapat menciptakan nuansa tertentu pada ruangan, contohnya kesan artistik atau elegan. Dapat dipastikan bahwa jemaah akan semakin nyaman berdoa di area musholla.

Karpet dapat menjaga keawetan berbagai furnitur yang diletakkan di area musholla. Sama halnya yang kita ketahui bahwasanya beberapa furnitur berisiko terhadap gangguan hama kalau bersinggungan langsung dengan lantai. Tidak hanya itu, kelemahan lain tanpa pemakaian karpet yaitu membuat furnitur cepat lapuk akibat menempel langsung pada ubin dengan kelembapan yang tinggi.

Kegunaan lain dari penggunaan karpet adalah bisa sebagai peredam suara. Di musholla sering diadakan acara keagamaan ataupun ceramah yang menggunakan pengeras suara supaya seluruh jemaah di dalam musholla dapat mendengar jelas. Dengan keberadaan karpet, bisa menjaga suara dari ruangan musholla agar tidak terlalu mengusik kawasan luar di sekitarnya. Contohnya bersebelahan dengan perpustakaan, sekolah, atau tempat keagamaan lain.

Sudahkah Anda Mengenal Bahan dan Motif Karpet?


Setelah mengetahui beragam kegunaan karpet di atas, apa Anda penasaran rahasia dari ketahanan karpet? Ya, bukan hanya karena perawatan yang benar, keawetan karpet juga bergantung pada jenis bahan. Bahan karpet yang ada di pasaran juga memiliki bermacam jenis, mulai dari benang acrylic, sintetis sampai dengan wol.

serat wol merupakan bahan baku yang paling terkenal dengan kehalusan serta bisa memberi kehangatan. Karpet serat wol mempunyai keistimewaan lain, yaitu antinoda dan antialergi. bahan baku wol mengandung minyak alami yang dapat mencegah menempelnya debu ataupun noda. Itulah mengapa karpet wol pas untuk dipasang di musholla atau area yang sering dilalui orang.

Pilihan corak telah tersedia beragam. Corak yang acap kali kita perhatikan di musholla misalnya hijau, merah, dan krem. Variasi corak sebaiknya kontras dengan area sekeliling agar menciptakan suasana semakin indah untuk dipandang. Anda bisa menentukan corak polos atau kombinasi dengan desain tertentu.

Dari sisi desain, saat ini telah tercipta banyak inovasi pada industri karpet. Bahkan motif-motif yang tak pernah Anda pikirkan sebelumnya. Ada corak geometris, natural, sampai dengan bertema islami. Tersedianya beragam corak ini akan melancarkan Anda untuk menentukan karpet yang pas untuk di tempat ibadah Anda.

Di Mana Menemukan Karpet Mudah dan Berkualitas?


Kini tidak ada hal yang mustahil lagi untuk mencari pembuat Toko Karpet Musholla Berkualitas Kediri dan bermutu. Karena kami memiliki beragam motif karpet unik yang dapat Anda temukan pada katalog di situs najwakarpet.com. Mulai dari tanpa motif hingga berbagai corak mewah. Anda bisa memilih corak dan warna yang harmonis dengan tema musholla.

Toko Karpet Musholla Berkualitas Kediri

Anda juga bisa memesan karpet dengan desain custom atau orisinal sesuai rancangan yang Anda inginkan. Corak custom ini bermanfaat untuk menyesuaikan dengan besar area agar tidak ada corak yang tersisa. Tidak hanya itu, rancangan custom memang selalu diminati karena terkesan lebih khas. Pasti motifnya juga tidak akan ditemukan di musholla lain. Tak hanya itu, Anda pun dapat mencantumkan nama musholla di lembaran karpet.
Beragam tipe karpet yang kami sediakan yaitu, karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, hingga Imperial. Semua memiliki desain yang elegan sehingga bisa menambah estetika dalam area musholla. Terbuat dari serat acrylic yang kualitasnya hampir mirip dengan wol namun memiliki harga yang jauh lebih terjangkau, benang tidak gampang rontok, memiliki tekstur yang halus dan empuk.

Bahan karpet yang lembut serta kuat ini dapat menambah kekhusyukan dalam beribadah. Dijahit dengan kuat menyebabkan karpet tidak mudah robek. Sudah banyak dikenal bahwa produk kami mempunyai tingkat ketahanan yang tinggi. Dengan perawatan yang baik maka karpet bisa awet hingga waktu yang lama. Pasti siapa pun akan menginginkan produk seperti ini. Anda beruntung sebab telah mengetahui kami, Najwa Karpet.

Karpet kami tak memerlukan pemeliharaan yang ribet karena mudah dibersihkan. Kami juga sudah merangkum beberapa cara yang nantinya dapat Anda praktikkan dalam perawatan karpet. Tidak lupa juga tips yang tak kalah penting, yaitu teknik menghilangkan noda. Seluruh tips itu telah kami tuliskan di najwakarpet.com. Dijamin, Anda takkan lagi beranggapan kalau merawat karpet itu merepotkan.

Bagaimana dari segi harga? Walaupun menyediakan karpet bermutu, kami masih menawarkan harga yang bersaing. Sebab tidak sama dengan yang lain, kami menawarkan karpet berupa meteran dengan harga grosir dan berkelas internasional. Itulah mengapa kami dikenal sebagai salah satu produsen Toko Karpet Musholla Berkualitas Kediri yang pastinya tidak murahan.

Anda tak perlu pusing memikirkan pengukuran lantai ruangan. Sebab kami selalu siap mampir langsung ke tempat Anda. Kami yang akan untuk membantu pengukuran dan memastikan karpet terpasang dengan baik. Anda hanya tinggal menentukan desain dan warna yang selaras dengan interior hingga arsitektur musholla.

Selain itu, kami juga sudah menyiapkan hadiah berupa sajadah khusus untuk imam. Bahkan sedia menerima pemesanan dari berbagai wilayah, apalagi di Jawa Timur. Kalau masih banyak yang ingin Anda pertanyakan, tinggal kontak kami untuk melakukan konsultasi gratis lewat email atau WhatsApp.
Insyaallah kami akan selalu siap membantu dengan tulus demi mewujudkan keadaan musholla yang lebih nyaman dan elok. Jadi, tunggu apa lagi? Ingat karpet musholla berkualitas, ingat Najwa Karpet.

Kontak Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462