Spesialis Karpet Masjid Turki Blitar

Spesialis Karpet Masjid Turki Blitar



Spesialis Karpet Masjid Turki Blitar - Karpet merupakan elemen penting dari suatu desain interior ruangan. Dahulu, karpet hanya digunakan di sebagian ruang personal ataupun sebagian kecil area. Umumnya, hanya sebagai kesan tambahan untuk suatu area. Tapi amatilah apa yang berlansung sekarang ini, kita perhatikan saja bagaimana sudah banyak tempat umum yang beralaskan karpet, contohnya penginapan, tempat makan, bioskop, hingga masjid.

Tren inilah yang masih dan bisa jadi tetap diminati sampai nanti, bahkan terutama di masjid sekalipun. Sekarang sudah tidak sedikit masjid yang tak hanya berfokus pada fungsi peribadatan namun juga memperhatikan rancangan, estetika, dan kenyamanan jemaah. Area yang lapang di suatu masjid bahkan dapat menjadikan karpet sebagai pusat perhatian. Siapa yang mengira bahwa sekarang ini karpet bisa dianggap elemen paling unik dalam suatu masjid.

Dulu, kebanyakan masjid hanya akan menyiapkan sajadah yang tidak banyak. Hal ini tentu bisa menghilangkan kenyamanan jemaah. Namun di sisi lain, bayangkan saja untuk suatu masjid dengan daya tampung ratusan hingga ribuan orang. Bagaimana cara pengelola masjid bisa menyiapkan sajadah dan menyiapkan ruang penyimpanan sajadah untuk jumlah yang sepadan. Belum lagi perawatan sajadah yang memakan waktu serta tenaga ekstra.

Mungkin sebab itulah keberadaan karpet akhirnya dinilai lebih efisien daripada menggunakan sajadah. Tentunya juga lebih awet sebab bisa terjaga selama bertahun-tahun kalau dipelihara dengan benar. Tak mengherankan bila kini sudah jadi hal biasa bahwa setiap masjid beralaskan karpet. Karena keberadaan karpet itu sendiri juga bisa meningkatkan estetika dari suatu masjid, menambah rasa nyaman serta ketenangan ibadah para jemaah.

Dengan melonjaknya tren pemakaian karpet masjid, tentu membuat produsen karpet saling bersaing menciptakan inovasi. Ada yang menyuguhkan keunggulan secara mutu dan ada yang menyuguhkan berbagai alternatif motif yang elok. Oleh sebab itu, demi membantu Anda menemukan produsen Spesialis Karpet Masjid Turki Blitar, kami akan memberikan beberapa tips ataupun trik yang perlu diketahui sebelum memilih karpet.

Apa Ada Trik Memilih Karpet?


Pasti saja akan selalu ada trik jitu tentang segala hal, tidak terkecuali dalam memilih karpet yang cocok. Jangan sampai Anda terayu dengan harga murah namun tak memedulikan mutu. Karena karpet merupakan elemen masjid yang sering bersentuhan langsung dengan banyak jemaah. Kalau kualitas karpet tidak bagus maka akan lebih mudah rusak. Berita buruknya, Anda sendiri akan menanggung karena harus menyisihkan biaya tambahan untuk membeli baru.

Spesialis Karpet Masjid Turki Blitar

Hal pertama yang butuh Anda ketahui adalah terdapat dua jenis karpet, yaitu yang dihasilkan secara handmade dan ada yang diolah dengan mesin. Serupa dengan yang kita tahu, segala produk handmade umumnya memang mempunyai harga jual yang tinggi. Karena memerlukan tenaga mahir, ketelitian, serta waktu yang tidak sebentar.

Sekalipun olahan mesin cenderung lebih terjangkau, tetapi lebih singkat dalam jangka waktu pengerjaan kalau dibandingkan karpet handmade.
Terkait bahan, karpet bisa dibuat dari bahan alami (contoh: wol dan lamun) ataupun bahan olahan (contoh: polister, nilon, dan acrylic). Bahan alami tentu sumber dayanya tidak banyak sehingga harga yang ditawarkan pun terbilang tinggi. Untuk menyiasati itu, para produsen mempunyai alternatif bahan seperti acrylic yang kualitasnya menyerupai karpet berbahan wol, namun memiliki harga yang lebih terjangkau.

Tidak hanya dari bahan, untuk mempertahankan supaya karpet tetap tahan lama, Anda butuh memikirkan penggunaan underpad. Alas karpet (underpad) ini umumnya berbahan bonded polyurethane foam underlay memiliki kepadatan minimal 8 pon dan ketebalan 0,375 inci. Kalau ingin lebih simpel kini sudah ada karpet all in one yang sudah dilengkapi lapisan underpad. Jadi, Anda tak perlu kerja dua kali demi meletakkan underpad dan karpet.

Terkait penentuan motif, hal yang perlu diperhatikan yaitu nuansa arsitektur ataupun kombinasi warna di dalam masjid. Tujuannya untuk menyeseuaikan antara corak bangunan dengan karpet sehingga dapat menciptakan kombinasi yang indah. Asal-asalan dalam menentukan motif dan warna bisa berdampak buruk pada kenyamanan secara visual. Serta secara psikologis dapat mengurangi kenyamanan jemaah yang beribadah.

Di Mana Cari Karpet Murah dan Terpercaya?


Sekarang bukan hal yang mustahil lagi dalam mencari produsen Spesialis Karpet Masjid Turki Blitar dengan harga terjangkau dan bermutu nomor satu. Sebab kami menyediakan beragam karpet unik yang bisa Anda lihat dengan gampang melalui website najwakarpet.com. Mulai dari polos sampai bermacam corak yang menarik. Anda bisa dengan mudah mengombinasikan tema arsitektur masjid dengan bermacam corak yang sudah kami siapkan.

Anda pun bisa membeli karpet dengan corak asli sesuai desain permintaan Anda. Kami bisa membantu menciptakan desain sesuai impian Anda. Selain itu, kelebihan desain custom ini bermanfaat untuk menyesuaikan dengan lebar ruangan supaya tidak ada sisa corak karpet yang terpotong. Anda pun dapat mencantumkan nama masjid di bagian karpet. Itulah mengapa desain custom memang selalu diminati sebab terkesan lebih eksklusif.

Najwa Karpet menyuguhkan berbagai jenis mulai dari karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, hingga Imperial. Semua memiliki motif yang unik sehingga bisa meningkatkan keindahan interior masjid. Tiap model bisa disesuaikan dalam beragam ketebalan, mulai dari 0,5 cm sampai 1,5 cm. Semakin tebal sudah pasti semakin empuk, akan tetapi juga butuh lebih sering dirawat sebab cenderung lebih mudah berdebu.

Spesialis Karpet Masjid Turki Blitar

Kami menyediakan karpet dari benang acrylic yang kualitasnya hampir mirip dengan wol tapi mempunyai harga yang lebih terjangkau. Serat tak mudah rontok, mempunyai tekstur yang lembut serta empuk sehingga dapat menambah kenyamanan ketika salat. Jahitan yang kuat membuat karpet tidak mudah rusak. Dengan perawatan yang baik maka karpet bisa bertahan sampai bertahun-tahun.

Karpet kami tidak perlu perawatan yang rumit sebab tidak sulit dibersihkan secara berkala. Kami menganjurkan untuk dilakukan pembersihan karpet tiap seminggu sekali. Kami akan membagi tips menghilangkan noda seperti oli, minyak, hingga kopi. Kami bisa menjamin bahwa membersihkan karpet itu tidak serumit seperti yang Anda kira sebelumnya.

Apakah Anda ingin coba membandingkan harga terlebih dahulu? Caranya mudah, Anda tinggal perlu kunjungi website kami. Kami menawarkan bermacam karpet dengan harga yang terjangkau namun selalu menjamin kualitas produk terbaik dan berkelas internasional. Sebab tak seperti produsen lain, kami menawarkan karpet secara meteran dengan harga grosir. Itulah mengapa sampai saat ini kami sudah mempunyai pelanggan bahkan di seluruh Indonesia.

Anda bingung memikirkan pengukuran lantai masjid? Tak usah khawatir, tak perlu ribet. Anda dapat santai dan duduk manis, karena kami selalu sedia datang langsung ke tempat Anda untuk melakukan pengukuran, sampai akhir memastikan bahwa karpet telah dipasng dengan apik. Kami pun sudah menyiapkan hadiah berupa sajadah khusus untuk imam tiap pembelian dalam jumlah tertentu.

Anda tidak perlu ragu menghubungi kami untuk berkonsultasi secara gratis via email atau WhatsApp. Insyaallah kami akan selalu sedia membantu dengan senang hati serta siap memudahkan Anda menciptakan nuansa masjid yang estetis dan nyaman. Jadi, tunggu apa lagi? Ingat produsen Spesialis Karpet Masjid Turki Blitar, ingat Najwa Karpet.

Hubungi Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462